Joseph Mocanu: Pendiri PhD Medtech, VC Perawatan Kesehatan Global & Mitos Investor Manajer Baru - E477

"Belajar Bisnis Bahwa Bahwa Benar-Benar Perlu Belajar. Langsung Membuat Saya Mahir. BerIKUTNYA DALAM KARIER SAYA-BEKERJA DI SHENZHEN UNTUK MANAJER ASET BUTIK yang Berinvestasi di Perusak-Perturahaan Tiongkok Yang Terdaftar Di Bursa Saham Asing, Menerapkan Teknik Konsultasi Manajemen Manajemen UnujaaHaHaHaHaHaHaHaHahan Tersebut. " - Joseph Mocanu, Mitra Pelaksana di Verge HealthTech Fund


"Tentu Saja, penita tidak menular atuu penyakit kronis adalah fokus utama bagi kami. Ketka anda mempertimbangkangk tiga pembunuh utama - kanker, stroke, penebaran hantung igpiPiPiPiPiPiPiKer, penebaran, Baik Negara Berkembang Maupun Negara Maja. Orang. " - Joseph Mocanu, Mitra Pelaksana di Verge HealthTech Fund

"Setiap Sistem Perawatan Kesehatan Berbeda; Bahkan, Sistemnya Bisa Berbeda Antara Dua Ruman Sakit Yang Berada Di Seberbai Sungai Sama Sama Lain, Apalagi Lintas Provinsi Ata Negari. SISTEMATIS YANG HAMPIR UNIVERSIAL DI SETIAP SISTEM PERADA KESEHATAN. Menghilangkan Semua Risiko, Mengzil Tindakan Sejak Dini-Ketika Perausahaan Lebih Sederhana Dan Strukturnya Lebih Mudaah Dibentuk-Dapat Secara Peninjau Memonsiavava KekaaKan Kalam Kalam Kalam Kalama Sama Seebagirai Prosesnya. Yang Parah Dari Risiko-Risiko Ini, Tetapi Perbedaan Antara Menangani Sesuatu Di Kemudian Dan Segera Selalu Jelas. " - Joseph Mocanu, Mitra Pelaksana di Verge HealthTech Fund


Joseph Mocanu , Mitra Pelaksana Di Verge HealthTech Fund , Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Pendiri Phd Medtech: Joseph Berbagi Tentang Perjalanan Pendidikananya Mulai Dari Mempelajari Genetika Molekuler Di University of Toronto Di Mana Ia Awalnya BerfoKus Pentelitian Penua Dan Kanker, Hingga MenyAdari Perelitian Penuaan Dankaan, Hingga Menyadari Perelitian Perelitian PENUAYAN, HINGGAADARI PENDAMILAN DENAMADIAN, HINGGAADARI PENDAMILAN PENDAMILAN, HINGGAADARI PENDAMILAN, HINGGAADARI HINGGAADARI, HINGGAADARI HINGAADARI, HINGGAADARI, HINGGAADARI, HINGGAADARI, HINGGAADARI, HINGGAADARI, HINGGAADAR Ilmiah Ke Pasar. Hal ini Mendorongnya Menggerejar Gelar MBA, Yang Menjadi Katalisator Usaha Kewirausian Awalnya, Termasuk Mendirikan Perusahaan Rintisan Medis Padaa USIA 22 Tahun, Yang Mengkhuskanan Pada Padaa Padaa Usia 22 Tahun, Yang Mengkhuskanan Pada Pada Pada Padaa.

2. Global Healthcare VC: Joseph Menjelaskan Etos di Balik Verge Fund - Teknologi Kesehatan Yang Berdampak Besar Yang Meningkatkan Aksesibilitas Dan Efisiensi Di Pasar Negara Berkembang Yang Kurang Terlayani. PENDEKATAN GLOBAL DANA INI BUKAN HERYA TENTANG INVESTASI, TetAPI JUGA TENTANG MEREMUKAN Pendiri Yang Hebat Terlepas Dari Kecocokan Produk Dengan Pasar.

3. Investor Mitos Manajer Berkembang: Dia Menjelaskan Modal Pentingnya Pasien Dan Pandangan Strategis Dalam Modal Ventura, Terutama Yang Sangan Pinging Dalam Sektor Keshatan Yang Yang Tidak Stabil. Pengalamyaa Selama Pandemi Covid-19 Pada Tahun 2020 Menggambitan Tantangan Penggalangan Dana Di Tengah Ketibapastian Ekonomi Global. Berkaca Dari Pengalamanya Berurusan Delangan Berbagai Sistem Layanan Kesehatan, Ia Mencatat Pentingnya Menyesua Strategi Investasi Gangan Linggan Layanan Kesehatan Setempat.

Jeremy Dan Joseph RuGA Membahas Dinamika Manajer Investasi Yang Baru Muncul, Rintangan Investasi Selama Kemerosotan Ekonomi, Dan Tantangan Yang Dihadapi Strategi Investasi Global.


Bergabunglah Bersama Kami Di Geeks di pantai!

Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks di pantai, startup Konferensi Utama Yang Unik di Wilayah ini! BERGABUNGGUT BERSAMA KAMI PAYA TANGGAL 13 HINGGA 15 November 2024, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebu. ACARA INI MEMPERTEMUMAN para Penggemar Teknologi, Investor, Dan Wiraustahawan Selama Tiga Hari UNTUK MengIKuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangun Jaringan. Daftarkanr diri dan di geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea UNTUK Mendapatkan Diskon 45% untuk 10 pendaftaran pertama, Dan Diskon 35% untuk pendaftaran BerIKUTNYA.



(01:51) Jeremy AU:

Selamat pagi.

(01:52) Josepch Mocanu:

Selamat pagi. APA Kabar, Jeremy?

(01:54) Jeremy AU:

Baik. SAYA SANGAT SENANG ENA ADA DI ACARA INI. Saya Pikir dan Adalah Salah Satu Dari Sedikit Orang Yang Yang Benar-Benar Solid Dalam Investasi Perawatan Kesehatan Secara Global. Jadi Saya Sangan Bersemangat Untuci Berbagi Ceriita Anda.

(02:03) Jeremy AU:

Joseph, Bisakah Anda Berbagi Tentang Diri Anda?

(02:04) Josepch Mocanu:

Tentu. Jadi Delangal Sangan Cepat, Bagi Mereka Yang Belum Pernah Melihat Saya, Mungkkin Banyak Orang. Saya Dr. Joseph Mocanu. Saya Adalah Salah Satu Pendiri Dan Mitra Pengelola Verge Health Tech Fund. Kami Bukan Dana Ventura Biasa. Kamis Masih Dalam Tahap Awal, Global, Dan Kami Berinjestasi Pada Apa Yang Kami Sebut Sebagai Teknologi Kesehatan Yang Berdampak, Yaitu Teknologi Yang Benar-Benar Dapata Aksibilitas, Keterjangkau, Keterjangkau, Aksibilitas, Keterjangkaensi, Keterjangkaensi Aksibilitas, Keterjangkaanas, Keterjangkaanas, Keterjangkau, Keterjangaens, Aksibilitas, Keterjanguka, Dan Kami Ingin Melakukan Hal ini tidak masuk semua Orang, Tidak Hanya Orang-orang Yang Berada Di Posisi Yang Lebih Beruntung Dan Negara-Negara Kaya. Kami Benar-Benar Ingin Berinvestasi Pada Hal-Hal-Yang Relevan Bagi Semua Orang Di Seluruh Pasar, Pasar Negara Berkembang, Di Seluruh Komunitas Yang Kurang Terlayani. Dan SAYA Pribadi telah melakukan ini selama enam setengah tahun dan sebelumnya, Investor malaikat Saya Adalah Seoran di Bidang Yang Sama.

(02:48) Jeremy AU:

Anda Menempuh Pendidikan Yang Cukup Tinggi. Jadi Anda Mengzil Gelar Sarjana, Master Dan PhD, Dan Jaga Terkait Dangan Kesehatan. Bisakah Anda Menceritakan Proses Pemikiran dan Selama Kurun Waktu Tersebut?

(02:58) Josepch Mocanu:

SEJUJURNYA, INI ADALAH SALANANAN YANG TIDAK DISENGAJA. Awalnya Saya Ingin Menjadi Seorang Ilmuwan Karena Saha Menyajar, Kita Menjadi Tua Dan Sakit. Permainan MEMProgram Saya Suda Mulai Sejak Usia Yang Sangan Muda. Dan tagel Sementara Waktu Saya Pikir Itulah Yang Akan Saya Lakukan Unkari Nafkah, Tetapi Anda Tahu, Ketika Pikiran Itu Muncul, Saga Berpikir, Oke, Jangkkin Dana Lakana Jenis Kelakan Kelakan Kelakan Lahanaza Kelakan Lahanis Lahanis, BIDANG GENETIKA MOLEKuler. Saya Pikir, Jenderal Penyuntingan Dan Rekayasa Genetika Akan Masa Masa Depan. Dan Gelan Cara Itulah Saha Akan Berkontribusi Secara Bermakna. Awalnya Saya Tertarik Gelang Apa Yang Membuat Kita Menjadi Tua, Yaitu Proses Penuaan. Namun, Ketika Saya Ingin Mengejar Gelar Phd Saya, Dan Ini Terjadi Beberapa Tahun Yang Lalu, Tidak Ada Banyak Dana Atau Minat Di Bidang Tersebut, Tetapi yang Dikana Darapu Kanker, Yang oleh Sebagi. Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Kita Mengalami Penuaan untuk MeneGah Terbentuknya Kanker. Jadi Itulah Yang Akhirnya Saya Lakukan untuk gelar PhD Saya Dan Semuanya Dilakukan di Universitas Toronto.

Sebenarnya ini adalah hobi sampingan atuu pekerjaan sampingan ekapa melakukan sedikit Pemrogram Komputer untuk Seoran Dokter Medis Yang Mengganah Paana Paana Kesarah Kesarah Kesatana Kesatana Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Keseya Keseya Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Kesatan Keseatan SESUATU, Inovatif atu Bembantu. Anda Hapius Memilisi Ketajaman Bisnis Dan Jaringan Unk Ntuce Inovasi Tersebut Ke Luar Sana. Dan Itulah Satu Hal Yang Saha Pelajari Dari Perjalanan Kewiraustahaan Ini Hanya Karena Sangan Buruk Atau Lebih Tepatnya Bodoh Dalam Hal Itu, Saya Haru MEMPELAJARI SUMUA PELAJARAN INI DENGAN CARA YANGA JANGAJARI. Dan Kesadaran Akan Pentingnya Bisnis Itulah Yang Yang Membuat Sayaih Gelar MBA Setelahnya Dan Memulai Karir Profesional Saya.

(04:35) Jeremy AU:

Saya Pikir Yang Menarik Adalah, Anda Memulai Gangan Perspektif Sains Dan Kemudian Anda Mendapatkan Gelar MBA, Tetapi dana bara memilih Untuc Mengzil Gelar Phd. Jadi APA KETUTUSAN UNA DI SANA?

(04:45) Josepch Mocanu:

UNTUK MENJADI SEORANG ILMUWAN, MEMILIKI GELAR PhD, SETIDABYA DI MASA LALU, BEBERAPA DEKADE YANG LALU, TENTU SaPAKAN MERUPAKAN SEBUAH PRASYARAT. Jadi, ITU ADALAH JALUR DEFAID. Dan SAYA Pikir Munckin Yang AKAN SANGAT MEMBURU PAYA SAAT ITU ADALAH MEMAHAMI SEMUA JALUR YANG Berbeda Yang Bisa Anda Tempuh, Dan Setelah Meraih Gelar PhD.

Banyak Mahasiswa Doktoral Yang Berpikir Bahwa Dunia Akademis Adalah Sesuatu Yang Baku, Dan Ada Ketidakseimbangan Antara Permintaan Dan Penawaran. Ada Terlalu Banyak Kandidat Phd Dan Phd untuk Jumlah Posisi Fakultas Yang Tersedia. Hal ini menyebabkan banyaak kebingungan dan kesemasan yang tidak pers. ITU ADALAH SESUATU YANG JUGA SAYA HADAPI. SAYA PUNYA PILIHAN BESAR. Apakah Saha Akan Melanjutkan Ke Dunia Akademis Atau Melakukan Usaha Startup INI? TAPI BANYAK MAHASISWA PHD, Mencapai Akhir PhD Mereka, Dan Mereka Seperti, Apa Yang Haruus Saya Lakukan? Jadi, Ini Adalah Perjalana Yang Menarik, Meskipun Sedikit Bersinggungan Gelanan Perkakapan ini.

(05:33) Jeremy AU:

Dan Setelah Itu, Anda Memutuskan untuk menjadi Direktur Penelitian Dan Pengembangan. Bisakah anda ceritakan tentang keutusan itu?

(05:39) Josepch Mocanu:

Ya, startup ITU Adalah, Jadi, startup Saya Mendirikan Perangkat Medis Yang Melakukan Pencitraan Otak Secara Waktu Nyata Menggunakan Eeg Delangan Seoran Dokter Yang 20 Tahun Lebih Tua Dari Seah. Dan SAYA RASA SAYA MUMKKIN MASIH TERLALU MUDA UNTUK DIANGGAP SEBAGAI REKAN SEJAWAT DALAM HAL INI. SAYA BARU BERUSIA 22 Tahun Ketika Startup Ini Mulai Berjalan. Jadi ya, Itu Adalah Gelar Yang Bagus Taktu Anak Berusia 22 Tahun.

(06:01) Jeremy AU:

Oke, Jadi Anda Membangun Sebuah Startup Dan APA Keutusan Yang Anda Ambil Setelahnya? Anda Kemudi Melakukan Perjalanan Keliling Dunia, Ke Cina Dan Singapura. Jadi bisakah dana memandu penyakit melalii periode waktu Itu jeda?

(06:12) Josepch Mocanu:

Ya, Tentu Saja. Jadi Perjalanan Keliling Dunia, Dan Ini Adalah sesuatu Yang Sangan Saya Rekomendasikan. Jika Anda punya, Jika Anda Memiliki Kemampuan untuk Melakukannya Setidaknya Sekali Dalam Hidup Anda. SAYA MEMAKAI RANSEL DAN SAYA PERGI KE 21 NEGARA SELAMA ENAM Bulan. SAYA MELAKUKANNAA KARENA SAYA PIKIR SAYA PERLU Waktu untuk Melakukan Dekompresi Setelah Menyelesaan Gelar PhD. Pada Saat Yang Sama Startup DGan Saya, Kami Memulai Uji Klini Dan Karena Sahana Dasarnya Melakukan Pengkodean Dan Mendesain Produk, Saya Tenjal Terlalu Dibutuhkan, Jadi Saya Bisa Pergi Denis Aman. Anda Tahu, sesekali memeriksa email Saya Jika Ada Sesuatu Yang Penting.

Dan Sebenarnya ITU Menarik Saaty Itu. Sepertinya Belum Terlalu Lama, Tahun 2007, Andah Masih Harus Menggunakan Warnet untuk Menyelesaan Banyak Hal. Dan SAYA MEMILIKI SALU SATU Titan Yang Paling Awal, Komputer Komputer yang Kecil. Panel Menggeser Dapat Dapat Depan UNTUK MEMBUKA Dan Menampilkan Sebuah Keyboard Dan Komputer Ini Menggunakan Seri Windows. Jadi, Itu Cukup Bagus untuk Tetap Berhubungan Bahkan Saaty Itu. SAYA MEMILIKI BANYAK PEMIKIRAN YANG HARUS DENDAKUKAN. Startup Apakah Sahaya Melanjutkan Ini atuu Saya Akan Mencoba UNTUK MENGEJAR Pendidikan Akademis Delan Melakukan Postdoc Dan Hal-Hal Sempam Itu? Dan Sebenarnya Selama Perjalanan Saya, Saya memiliki beberapa aplikasi postdoctoral Yang Luar Biasa. Jadi Saya Ingin Memilisi Waktu Yang Tepat Tepat Diri Saya Sendiri, Melihat Dunia, Bersenang-Syang, Dan Memikirkan Apa Yang Benar-Benar Ingin Saya Lakukan Dengan Diri Saya Sendiri.

(07:26) Jeremy AU:

Apa jawaban Dari apa yang ingin anda lakukan gangan diri anda sendiri setelah itu?

(07:29) Josepch Mocanu:

Startup ayah Akan Tetap DGan Dan Saya Melakukan Itu Selama Sekitar Satu Tahun. Dan saat Itulah SAYA Menyadari Bahwa Saya Benar-Benar Perlu Belajar Bisnis. Dan Ini Lucu Karena Saya Hanya Tahu Sedikit Tentang Bisnis Sewingga Saya Pikir dan Bisa MEMPELAJARYADA. Saya Pikir dan Bisa Mendapatkan Gelar MBA, Menjadi Yang Terbaik Di Kelas Dan Tiba Boom, dan Hebat Dalam Bisnis.

Untungnya, di Tengah-Tengah Perjalanan MBA Saha, Saya Menyadar Hal Itu Dan Mulai Menyadar Bahwa Ini Adalah Tentang Mempraktikkan Bisnis Dan Tentang Konekssi. Untungnya, Saya Berjejaring Dengan Beberapa Orang. Dan Salah Satu Dari Mereka Akhirnya Yang Konekssi Yang Sangat Baik Yang Memeah Saha Ke Langkah BerIKutnya Dalam Perjalana Saya, Yaitu Bekerja Di Shenzhen LiuSeper Manajer Aset Butik Yang Berinvestasi Di Perusaha PericaFaFoFoFiFoFiFaFer Di PericaFoFoFiFoFiAf Negeri Dan Menggunakan Teknik Konsultasi MANAJEMEN UNTUK MENCOBA MANDIA NILAI TAMBAH BAGI MEREKA. Dan Itulah Yang Membawa Saya Ke Dunia Konsultasi, Yang Membawa Saya Ke Angel Investasi, Yang Membawa Saya Ke Verge.

(08:17) Jeremy AU:

Ya. Jadi Saya Pikir Bagian Selanjutnya Dari Karir Anda, Anda Mulai Menjadi Konsultan Yang Serius Dan Anda Berada Di Oliver Wyman Melakukan Konsultasi Di Bidang Ilmu Kehidupan Dan Kesesehatan Digital. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang itu?

(08:26) Josepch Mocanu:

Ya. Jadi Ini Adalah Pekerjaan Nyata Pertama Saya Yang Tanpa Kutipan. Sangat Menarik Karena Saya Telah Melihat Apa Yang Bisa Dilakukan Oleh Konsultasi Manajemen Selama Sekolak Bisnis. SAYA TIDAK MEMILIKI APRESIASI Yang NYATA TENTANG APA Paj sebenarnya dilakukanya. SAYA HERYA MERASA BAHWA PEKERJAAN INI ADALAH SEKUMPULAN SETELAN JAS, BERPIKIR DALAM POIN-POIN DAN PAYA DASARYA MENGIKUTI KIASAN YANG Sering Dikutip Bahwa Konsultan Hanya Mensuri JAM TANGAN ANDA UNUKUKU UNUKU UNUKU TAHI TAHI. Namun di Sinilah SAYA MELHAT PEMIKIRAN STRATEGIS YANG SEBENARYA DAN KEMAMPUAN UNTUK SIPTAKAN NILAI DALAM TINDKAN KARENA, MEREKA MELAKUAN INVESTASI JENIS EKUITAS SWASTA, PAYA PERUHAAAN-PERUSAHAAN BAHANG MERDAPAR.

Dan Kami Melihat Harak Saham Naik Sebagai Hasil Dari Tindakan Strategi Yang Benar-Benar Berhasil. Jadi SAYA PIKIR AKAN LEBIH BAIK JIKA SAYA MELAKUKAN HAL INI DALAM BAHASA INGGRIS DAN BIukan DALAM BIDANG SEHATAN. Jadi, Itulah Mengapa SAYA PIKIR INI ADALAH LANGKAH YANG LOGIS. SEKARANG, SAYA PIKIR SENA HERYA AKAN MELAKUKANNAA SELAMA SATU ATAU DUA TAHUN SHINGGA SAYA BISA MEMPELAJARI PERANGKAT KONSULTASI DASAR DAN KEMUDAN KEMBALI BERINVESTASI. ITU ADALAH PEKERJAAN YANG SANGAT MERAkAD DAN SAYA HARUS MENGIGA BAHWA GAJINYA BUGA CUKUP BAGUS DAN PERMJIAN GAJINYA TIDAK LINIER. Rasananya Seperti Perbankan Dan Konsultan Yang Dikenal Memilisi Skala Gaji Yang Tidak Linier, Dan Itu Sangan Sangan Menyenangkan. Jadi Saya Melakukan Strategi Penelitian Dan Pengembangan untuk Peraturan Farmasi Dan Biotek Global Di Kantor Pusat Mereka.

Jadi Saha Mulai Di Kantor Toronto Karena Saya Orang Kanada, Tapi Saya Tidak Pernah Mengikan Satu Pun Proyek Di Kanada. Saya Berada Di Pesawat Hari Minggu Malam Di Hari Kamis Tiga Setengah Tahun Yang Lalu Dan Kemudi Mendapat Telepon Dari Jeremy Yang Lain, Yang -Tinggal Di Singapura, Yang Berkata, Hei, Maukah dan Kindah Singapura, Yang Berkata, Maukah dan Kindah Singapura Praktik Perawatan Kesehatan Di Asia Tenggara? SAYA PERNAH PERGI KE SINGAPURA SAAT SEKOLAH BISNIS KARENA SENA MENDENGAR ADA BANYA BANYA HAL MENARIK YANG TERJADI DI SANA. Biopolis Baru Saja Dibangun Dan Saya Sangan Menikmatinya. SAYA TIDAK PERNAH BERPIKIR UNTUK TERGAL DI SANA, JADI Ketika Saha memilisi Kesempatan untuk pindah Ke Singapura, Itu adalah Keutusan Yang Sangat Cepat Dan Saya Tidak Menyesalinya Seditu Pun. SAYA SANGAT SENANG BAHWA KESEMPATAN ITU DATANG 10 Tahun Yang Lalu Dan Saya Tidak Pernah Menyeh Ke Belakang.

(10:13) Jeremy AU:

Jadi dan Pindah Ke Singapura Di Asia Tenggara Dan Di Sana Anda Menghabikan Sebagian Waktu Dana Untuc Melakukan Proyek-Proyek Konsultasi, Namun Akhirnya dana Memilih UNTUK MANAJER MANAJER DANA DANA VENTURA. Jadi Bisakah Anda Berbagi Sedikit Lebih Banyak Tentang Transisi Yang Anda Katakan, Hei, Konsultan Bukan Taktu Saya, Tapi Sahah Akan Ke Hal BerIKutnya.

(10:28) Josepch Mocanu:

TENTU SAJA. Ini Benar-Benar, Sekali Lagi, Sebuah cerita Yang Tenjak Disengaja. Ketika Seah Pertama Kali Pindah Ke Singapura, Salah Satu Mentee Saya Yang Yang Startup Kesehatan Wanita Di Kanada Bertanya Kepada Ada Apakah Saya ingin Berinvestasi di Startup -nya, Dan Sekarang Singelah, menara singelah, menara, menara, menara, Memilisi Uang Yang Dapat Saya Investasikan, Padahal Sangat Sulit untuk Mengumpulkan Tabungan Ketika Tarif Pajak Marjinal dan Adalah 58%. SAYA BERINVESTASI DI PERUSAHAAN INI. Saya Pikir Itu Adalah Perasaan Yang Bagus. Lalu Saha Menyadari, Mungkkin Sahah Bisa Melakukan Lebih Dari Ini. Secara Paralel, Sahah T itu Bertemu Delangan Semua Pendiri Yang Sangat Hebat Ini Melalui Pekerjaan Konsultasi Saya Ketka Klien Saya Mencari Mitra Melakukan Lebih, Danam Hal Edukasi, Teknologi KariaNaNologi, Dalam HAL Edukasi, TEKNOLOLOGI PENTAKAN, TEKNOLOGI, TEKNOLOGI, DALAM HAL EDUNAGI, TEKNOLOGI, TEKNOLOGI, Teknologi, Ahli Dalam Membuat Produk Farmasi, Tetapi Semua Hal Lainnya Seperti Wilayah Asing Bagi Mereka.

Namun, Semua Perausaan Rintisan Yang Sua Temui Selama Bekerja Dengan Klien Saya Tenjak Berada Pada Skala Di Mana Mereka Dapat Terlibat Secara Bermakna Dalam Pekerjaan Delangan PerTUSAHAAN-PERUSAHAAN Global Global Ini. Jadi Sebagai Konskuensinya, Mereka Perlu Mengumpulkan Uang. Mereka membutuhkan modal untuk mengulur waktu, untuk menjalankan uji coba ini, untuk mengembangkan penawaran, untuk meningkatkan skala di lebih dari satu negara, namun mereka mengalami kesulitan dalam mengumpulkan uang. ITU ADALAH LINGKANGAN YANG SANGAT SULIT. Startup Satu-Satunya Tentang Startup Adalah Investasi Startup Yang Cukup Baru Dan Di Mana Anda Akan Berada Di Lebih Area Banyak Menarik Tradisi Seperti Teknologi, Logistik. Domain Startup Tradisional, Tidak Terlalu Diatur, Rumit, Lambat, Startup Teknologi Kesehatan Yang Sangan Beriisiko.

Jadi Saya Pikir, Hei, Saya Mendapat Gaji Yang Layak. Jika Saya Kehilangan Uang Sahana UnktuTu Para Pendiri Ini Memalasi Impian Mereka Dua Minggu Kemudian, Seolak-Olah Keeajaiban Terjadi, Lebih Beriak Uang Muncul di Sangatan, Hal Yang DiseBut GAJI INI NOUGI INIU PUTAH, HAL YANG GAJI GAJI INIANG INIANG INIUHAH, HAL YANG GAJI GAJI INIANG INIANG INIUKUH MUCAHU KUUHAH, HAL YANG GAJI GAJI INIANG INI NAKAH LAKUH SANGAT SANGAT, HAL YANG GAJI GAJI INIANG INIANG INI NAKAH INI NUTANG INi Jadi Saya Mulai Berinvestasi Dan Akhirnya Investor Menjadi Pertama Di Perausahaan-Perusiaan. Dan Suatu Hari Saha Menyadari Bahwa Saya Lebih Menikmati Berinvestasi Dan Mendukung Impian Para Pendiri Ini Daripada Menulis Slide Powerpoint Atau Meminta Annis untuk menulis Slide Powerpoint Yang Tidak Dibaca Oleh Siapa Pun. Jadi saat Itulah SAYA MENYADARI BAHWA SAYA HARUS MENJADIKAN HOBI SEDA SEBAGAI PEKERJAAN PENUH Waktu. PAYA SAAT ITU, TIDAK ADA SEORANG PUN yang Berinvestasi di Bidang Teknologi Kesehatan Global Tahap Awal Seperti Yang Ingin Sahen Investasikan. Dan Mungkkin Saya Tenjak Cukup Pandai Dalam Googling Karena Saya Sebenarnya Ingin Sekali Mengirimkan CV Saya Keabeorang Yang Suda Memiliki Ide Gila Atau Kesadaran Gila Yang Saga Butuhkan Untuk MEMULA DANAI DANAI DANAAANA Gila.

(12:51) Jeremy AU:

Jadi, Bagaimana Rasanya Mendirikan Dana Ini?

(12:53) Josepch Mocanu:

Cepat Dan Torggu, Pada Dasarnya, Benar-Benar Sebuah Papan Tulis Kosong. SAYA TIDAK TAHU APA YANG SENA LAKUKAN. SAYA SANGAT BERUNTING KARENA SENA MEMILIKI BEBERAPA REKAN KERJA YANG BAIK, PENYEDIA LOYANAN YANG BAIK. Pengacara Saya Adalah Xmas, Sangan, Sangat Membantu. Kami Benar-Benar Mendapatkan Lisensi Delan Cukup Tenang. Adaapa Waktu Yang Dibutuhkan Karena dan MASIH HARUS MENULIS RENCANA BISNIS. Anda haru menari tahu, oke, apa itu usaha, Melakukan Sedikit Riset Utama, Berbicara Delan Beberapa VC. SAYA TAHU UNTUK MENGATAN, HEI, APA YANG HARUS SEYA WASPADAI? Saya Minjkin Seharusnya Meminta Lebih Banyak Saran Tentang Cara Menggalang Dana. Karena Saya Tidak Pernah Menggalang Dana Dalam Hidup Saha Dan Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Meminta Sesuatu. SAYA TIDAK TAHU CARA MENJAL APA PUN KECUALI UNTUK PROYEK KONSULTASI SESEKALI. Dan Inilah Dia, Anda Telanjang. Anda Tidak Memilisi Nama Merek, Anda Tidak Memilisi apa-Apa Dan Anda Haru Menempatkan Diri Anda di Luar Sana Dan Memagikan Visi dan Berharap Orang-oruka Modal Modala Modala Modala Modala Dana Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modala Modal Baik.

Saya Pikir Banyak Hal Yang Spesifik Tentang Kesepakatan, Untungnya Saya. Jadi di Bagian Itu, Untungnya Saya memenisi Sedikit Pengalaman, Tetapi Jika Dipikir-Pikir, Munckin Akan Menjadi Ide Yang Bagus Tutke Bekerja Di Dana Ventura Taktu Setenjia Memahami Seluruh Siklus Hidup. Maksud Saya, Maju Cepat, Enam Setengah Tahun Kemudian, Kami Memiliki 23 Perausahaan Portofolio Di Seluruh Dana Kami. Tampaknya Semua Berjalan Delan Baik, Tetapi Munckin Ada Banyak Realitas Paralel Di Mana Saya Mati Di Selokan Di Suatu Tempat.

(14:13) Jeremy AU:

Bagaimana Rasananya Menjadi Seoran MANAJER INVESTASI BARU?

(14:16) Josepch Mocanu:

CUKUP MERGERikan. Anda Munckin Suda Tahu, Ini Bukan Waktu Yang Tepat UNTUK BERADA DI DUNIA VENTURA, BAIK SEBAGAI PERUSAHAAN RINTISAN MAUPUN SEBAGAI FUNAGER Dana. Likuiditas Yang Tiba-Tiba Menggering Dan Minat Pada Kelas Aset, Yang Saha Harap Akan Kembali. Kita Melihat Bank Sentral sebagai Baru Saja Memangkas Suku Bunga Sebesar Setengah Persen.

Jadi Itu Menggembirakan Dan Berada Di Arah Yang Benar. Ini Bukan Kelas Aset Yang Banyak Orang Kenal. Jadi, ketika mereka ingin masuk ke dalam usaha Sebagai kelas aset. Mereka Akan Mencari Manajer Yang Sudah Mapan, Seseorang Yang Berada Di Dana Empat Atau Dana Lima, Atau Seseorang Yang Lebih Denkenal, Seperti Sequoia Atau Nea Atau Seseorang.

Pada Dasarnya Anda Sendiri Adalah Seoran Startup. Dan SAYA PIKIR SEMINTIN Cepat dan Bahwa Bahwa dan Startup Adalah Pra Seed Dan Berpikir Seperti Startup Pra Seed Dan Berpikir Tentang Bagaimana Anda Mengumpulkan Uang Anda Sebagai Startup Pra Benih Versus Berpikir Sebagai Ham Dan Investor. Semakin Cepat Anda Menyadari Hal Tersebut, Semakin Murat Bagi Anda, Karena Gelangan Begitu dana Tahu Siapa Yang Haru dan Tuju Dan dan Pitching Pitching Pitching. Jangan Buang Waktu dan Institusi Dengan. Dan Kecuali Jika Anda Benar-Benar Dekat Delan, Kantor Keluarga, Jangan Buang Waktu Anda di Sana. Mereka Adalah Jenis Investor Yang Sama Yang Akan Berinvestasi Di Startup Pra Seed.

(15:23) Jeremy AU:

Dan Anda Membuat Keutusan untuk Mengzil Tesis Ini, Yang Seperti, Global Dan Perawatan Kesehatan, Bukan? Yang menuru sapa merupakan tesis Yang unik, seperti Yang anda ceritakan Sebelumnya. Bisakah Anda Berbagi Tentang Mengapa Anda Melakukan Ini, Karena Anda Selalu Bersemangs Tentang Perawatan Kesehatan. TAPI BABAIMANA RASANYA MEMPOSIKAN TESIS TESEBUT UNTUK ORANG-ORANG PAHANG MUMKKIN TIDAK BERGUNAKAN Familier, Atau Munckin Familiar, TAPI TIDAK PAHAM TENTANG Modal Ventura Sebagai Cara UNTUK BERINVESTASI DIGANG INI?

(Josepch Mocanu:

Ya. Ada Dana Kesehatan Global. SAYA RASA YANG BEMUAT PAMI CUKUP Berbeda Adalah Kami Adalah Dana Dampak Global Tahap Awal. Dan Yang Saya Maksud Delan Tahap Awal, Maksud Saya Adalah Kami Bisa Saja Menjadi Cek Pertama Yang Mukur Ke Dalam Peraturanaan Atau Bahkan Keluar Dari Universitas. Bagian INI Sedikit Sincit Dan Tidate Jelas. Jika Anda Memilisi Satu Miliar Aum, Sangan Muda HUKUT HLOBAL. Anda Tinggal Membuka Kantor Di Setiap Tempat Yang dan Iningikan. BABI SENA, INI ADALAH PENEMUAN YANG TIDAK DISENGAJA DAN SEJUJURNYA, SENDA KEHABISAN Target UNTUK BERINVESTASI DI Asia TENGGARA. Kemudian Saya Mulai Mengirim Istri Sah, Yang Mantan Mantana Teknologi, Apple Mantan, Semua Konferensi Teknologi Ini Karena Sua Terlalu Sibuk Mengarahi ATAU Membuat Powerpoint UNTU UNTU UNTU UNTU KLIEN KLIEN PERMJAU PERMUU KEHAAT KEHAAT PERMUU KEUU KEHAAT KELIEN Seperti Finlandia untuk memotong Atau Paris untuk halo Besok Dan Seterusnya. Dia Pergi Ke Sana, Dia Meniliki Mata Yang Cukup Baikan Bahasa Berang-orang dan Idide Dan Dia Akan Menemukan Beberapa Pendiri Yang Hebat Dan Saha Akan Melakan Uji Tuntas Teknis Dan Kami Akan Melakan Invesvestasi Malasi.

Jadi Kami Mulai Malaikat Investor Angel Global, Dan Kami Adalah Investor Pertama Di Startup Afrika Selatan Yang Ia Temui Di Slush Yang Benar-Benar Berkata, Hei, Saya Benar-Benar Bisa KePakatan Global JuPa Dan Menyadar BaHwawawawawa KaMAT KESEPAKAN JUGA DANADARAI BAHWAWAWAWAWAWAWAWAWAWAI LOHATAN DENAJAATAN DENADARI Sebuah inovasi Dibutuhkan Belum Tentu di Mana Inovasi Itu Lahir. Jadi, Gagasan untuk Mengalihkan Dari Kumpulan Peluang Dan Bakat Global Ke Tempat Yang Benar-Benar Dibutuhkan Adalah Dasar Yang Pertama. Kemudian Hal Lain Yang Kami Sadari Adalah Valuasi Di Afrika Selatan Jauh Lebih Murah Daripada Valuasi Di Singapura. Rand Afrika Selatan Sangan Lemah Sewingga Jika Kita Berinvestasi Dalam Dolar As, Mereka Tidak Akan Kehabisan Uang Selama Dua Tahun. Kedengaranya seperti kita Sedikit Mengurangi Risiko Peluang, Melihat Banyak Perbedaan Geografis INI.

Dan SAYA SERING BERCANDA BAHWA PENGUSAHA YANG SULIT DI LINGUNGAN Yang MEMILIKI Investor Yang Buruk Munckin Merupakan Peluang Terbaik untuk Arbitrase Geografis. Anda Hanya BerharaP Bahwa Putaran BerIKUTNYA AKAN BERADA DI TEMPAT LAIN. Itulah Yang Membuat Sayaat Mengjadi Investor Global. Itu Benar-Benar Tenjak Disengaja. Dan Ketika ed Dan Saya memikirkan tesis untuk dana pertama, ini menjadi kesempatan yang sangat bagus unkoba menoba mensistematisasikan apa yang telah dilakukan iheh malaikat investasi penyakit secara tidak sengaja.

(17:39) Jeremy AU:

Yang Menarik Adalah, Ketika Anda Melakukan ini, Anda Jelas telah membuat dua set keutusan, Bukan? Salah Satunya Adalah Geografi Yang Berbeda Saat dana Melakukan Investasi Tersebut. Dan Tentu Saja, Ada Bua Vertikal Yang Berbeda Dalam Layanan Kesehatan. Munckin Kita Akan Berbicara Tentang Geografi Terlebih Dahulu. Jadi, Ketika Anda Memulai di Asia Tenggara Dan Singapura, Dan Kemudian Pergi Ke Internasional, Apa Saja Perbedaan Yang dan Perhatikan Secara Geografis Dalam Bidang Kesehatan?

(18:01) Josepch Mocanu:

SISTEM Perawatan Kesehatan Berbeda. Semuanya. Dan Kenyatayaa, Sistem Perawatan Kesehatan dan Munckin Berbeda Antara Dua Duat Sangan di Seberbial Sungai, Apalagi Negara. Namun, Mereka Memilisi Pola Dasar. Dan Anda Memilisi Beberapa Inefisiensi Sistematis. Anda memiliki beberapa masalah sistematis Yang uMum terjadi di hampir semua sistem perawatan kesehatan.

Hal Lain Yang Sadi Sadari Adalah Bahwa Ada Risiko Kedaulatan Yang Terlibat Delangan Geografi Tertentu Dan Anda Dapat Mengurangi Risiko Tersebut Gangan Mendomisili Ulang PeruraSahaan Di Tempat Yang LeBih Aman. Namun dan Tenjak Bisa, dan Tenjak Bisa Mengurangi Seratus Persen Risiko. Untungnya, Dalam Perjalana Malaankat Saya, Hal Itu TuliseH Pernah Benar-Benar Muncul, Tetapi Rasa Sangan Karena Memindahkan Domisili Sesuatu Kemudian Ketaha l, leaka leakaha karena melakukana sega-l, l, leakukana l, l, l, sangaHa Karena, Sangana Karena Melakukana segaMana segagata, Sangana Karena Melakukana segaMana sekiha sanga leakana sekiha sangaKan l, SAKIMANNA SAKIHA SAKIHA SAKIHA SAKIHA SAKIDA MELAKANNANA SEJIGANNA SAKIMANNA SAKIMANNA SAKIMANNA SAKIMANNA SAKIDA SAKIDA SAKIDA MELGIDA Jelas. Jadi, Itu adalah sesuatu Yang Kami terapkan di verge, Kami menerapkan gangan cukup religius Bahwa menurut Kami mem -Penting unkin memindahkan lokasi perusakaan ke tempat lebih lebih dan melakukanny lebebih cepiH cupat daripat. Dan Kenyataanana, Anda Hampir Melakukanyaa Sebagai Prasyarat untuk Menyelesaan Kesepakatan dan Kami Melakukanya Beberapa Kali Dalam Portofolio Kami. SAYA PIKIR SULIT UNTUK MERKOMERSIALKAN PERUSAHAAN TEKNOLOGI Kesehatan di Luar Negeri Sebelum dan Berhasil di Pasar dan Sendiri, Jadi Penting Untkelsearkana Dari Sistem, Tetapi Rona Sedini Mungkin di Pasar.

(19:14) Josepch Mocanu:

Jadi Setidaknya Anda Secara Internal Memahami Bahwa Tidak Semua Hal Terlihat sama Sama Sistem Perawatan Kesehatan Anda. Dan HAL INI Anggota dan Neuroplastisitas Sejak Dini Dalam Startup dan UNTUK MENJADI PERUSAHAAN GLOBAL, KECUALI JIKA TUJUAN UTAMA dan ADA ADALAH MENJADI PENYEDIA LAYANAN KESEHITAN JARAK JAUH Terdepan Di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di di, di dihladesh. Maksud Saya, Itu Sudah Cukup, 160 Juta. Namun Jika Pasar dan Hanya 3 Juta AtaU 4 Juta, Sangan Pencing tag Mendapatkan Eksposur Yang Lebih Banyak Di Pasar Lain Sejak Dini. Dan Kami Anggota Banyak Investasi Yang Tampaknya Tidak Ingin Melakukan Hal Tersebut, Namun Sistem Kesehatan, Berbeda Berdasarkan, Ketergantungan Jalurnya, Seperti Bagaimana Mereka Dibentuk?

APA Filosofi Yang Mendasari Keseluruhan Dari Sistem Sistem Perawatan Kesehatan? Bagaimana Cara Pembayaranyaa? Bagaimana Keseimbangan Antara Konservatisme Dan Keamanan Serta Inovasi Dalam Peraturan dan Dan Juga Dalam Penerapanyaa? Berapa Banyak Lapisan Pengarans Keutusan Yang Ada Ada, Katakanlah, Di Tingkat Rahat Sangan Dibandingkan Gelangat Tingkat Layanan Primer? Seberapa canggihkah para Pembayar, Baik Pemerintah Maupun Swasta? Dan Ini Semua Sangan Berbeda Secara Geografis, Dan Bahkan Akan Berbeda Di Antara Negara-Negara Tetangga, Dan Di Beberapa Negara Kepulauan, Bahkan Akan Berbeda di Antara Provinsi-Provinsi. Setelah dana memilisi cukup Banyak Pola Dasar, Anda Bisa MenGetahUi, Oke, Kita Haru Menggunakan Pedoman Ini Untuce Mengincar Pasar ini. ATAU, Kami Menyadari Bahwa Kami Membutuhkan Pasar Lokal ini untuk penguja dan iterasi, Tetapi SEJUJURNYA, Kami Haru Keluar Dari Sini Sesegera Mungkin Untuk Membuat Hal Hal Berhasil.

(20:30) Jeremy AU:

Bagian Kedua Adalah, Layanan Kesehatan Adalah Ruang Yang Sangan Besar. Jadi Ada Beberapa Vertikal Yang Berbeda di Dalamnya, Bukan? Jadi Ada Diagnostik Sampai Ke Infrastruktur Ruang Uji Klini. Jadi Bagaimana pendapat dan tentang hal ini? Bagaimana Anda Memiliki kerangka kerja unkus vertikal ini.

(Josepch Mocanu:

Ya, Saya Pikir Bintang Utara Yang Mendasarya Adalah, Bagaimana Kita Akan Anggota Dampak Kepada Sebanyak Munckin Orang? Bagaimana Kita Bisa Melakukan ini Ini Delangkau Dan Gelanes Aksses Maksimum Dan Gelan Desentralisasi Maksim? Jadi, Di Mana Kami Akhirnya Mendarat Adalah, Mari Kita Jauhkan Orang-Orang Dari Sangan Sangan Sangan Hanya Ketika dan Benar-Benar, Benar-Benar, Mereka Sakin Hanya Hanya Ketika dan Benar Benar DaMa DaPa DaPa DaPa DaPa DaPa DaKa DaKa, Dana, dan Benar DaPa-Benar, dan Benar DaKa DaHarusnya, Pun karena Itu adalah Yang menebus mahal dan paling sulit diakses.

Startup Sebagai Sebuah Atau Wiraustahawan Sebagai Sebuah Inovasi Baru, Karena Semua Orang Sangan Sibuk Dan Ada Banya Dolar Yang Berlapis-Lapis, Mulai Dari Masuk Hinggga Keluar. Jadi Kami Ingin Lebih Fokus Pada Perawatan Primer Atau Kesehatan Masyarakat Atau Kesehatan Di Rahat Atau Kesehatan Di Tempat Kerja Dan Pada Detekssi Dan Pencegahan Serta Penyaringan. Hal ini melibatkan Banyak Diagnostik, Perangkat iot Kelas Klini Yang Semuanya Tidak Mahal. ITU BENAR-BENAR DAPAT MERJAUHKAN dan DARI RUMAH SATIT. Dan Yang Lainnya Adalah, Jika Anda Harus Pergi Ke RUMAH SATIT dan ENA Dipulangkan, Anda Tidak Ingin Kembali. Jadi, Bagaimana Anda MemantaU Diri dan Jarak Jarak Jarak?

Bagaimana Anda Mengelola Penyakit Kronis dan Dari Jarak Jarak Jauh UNTUK BAHWA BAHWA dan TIDAK KEMBALI ATAU TIDAK BERTAMBAH PARAH? Mereka Mengatakan Bahwa Satu Ons Pencegahan Sama Delan Satu Pon Pengobatan. Jadi Kami Mengadopsi FOKUS SEMACAM ITU DAN JIKA MELIHAT APA Yang SEBENARYA PALING BANYAK KITA Kita DI DUNIA, ITU ADALAH SEMUA PENTAKIT KRONIS YANG TUKAN PENAU PENYAU PENYAKIT GADA HIDUP KAHANIS YANG KAHAU PENAU PENDAKIT GAGITA HIDUP KAHANA KAHAGAJU PENAU PENAU PENJUMIT HIDUP TAHANG TAHANG KAHAU PENAU PENAU HIDUP TAHANG TAHANG TURAMA Beberapa Dekade Dan Barganya Membunuh dan Gelanan Sangan Cepat Seperti Infekssi Yang Sangan Parah Atau Kecelakaan Atau Trauma, Anda Tenjat Kributor, PenaKan, PenaKan, Mengabi, Namun sejujurnya, ptm sekarang suda lebih Dari separathya. Dan Di Asia, Lebih Dari Tiga Perempat Beban Penyakit. Dan RUMAH SATIT TIDAK Dibangun untuk melakukan hal tersebut.

(22:26) Jeremy AU:

Apakah Itu Berarti dan Lebih Tertarik Pada Penyangan Kronis Atau Apakah Ada Pendekatan Yang Berbeda Yang Anda Lohat?

(22:31) Josepch Mocanu:

Tentu Saja, penita tidak menular atuu penyakit kronis merupakan fokus utama Kami. Jika dana Melihat Tiga Pembunuh Utama, Apa Itu, Kanker, Stroke, Penyakit Jantung Di Hampir Semua Negara Di Planet Bumi, Baike Negara Berkembang Maupun Negara Maja, Itulu Tiga Pembunuh Utama. Jadi, ITU Jelas Merupakan Area Bagi Kita. Jika Kita Benar-Benar Ingin Menggerakan Jarum untuk Jutaan Orang, Itulah Yang Haru Kita Fokuskan.

(22:51) Jeremy AU:

Jadi Sekarang Anda Suda Berada Di Sini, Setelah Melakukan Semua Pengalaman ini, apa SaJa reflekssi AtaU Pembelajaran Yang Anda Dapatkan Tentang Hal Ini Sebagai Vc Di Guyang Kesehatan Diuruh Dunia?

(23:03) Josepch Mocanu:

Ini Akankan Terdengar Sangan Klise. Ini masih tentang tim. Anda Bisa Saja Memilisi Teknologi Terbaik, Sensor Terbaik, Pendekatan Terbaik, Namun Setidaknya Pada Tahap-Tahap Di Mana Kami Berinvestasi, Bukan Pada Pubang Kanja Kahan Seharanya Berjalan Sendirai SendiRem Sendirgan Sendirgan Sendirgan Sendirgan Sendirgan Sendirgan SendiRan Sendirgan Sendirgan SendiRan Sendirgan Tetaplah Penting Di Sana.

Meskipun, Warren Buffett Mengatakan Bahwa Dia Hanya Ingin Berinvestasi Di Perausahaan Yang Dapat Menjalankan Dirinya Sendiri. SAYA AKAN MEMILIH TIM A Dan Produk B Daripada Produk B Dan Tim B Kapan Saja Dalam Seminggu, Kapan Saja Dalam SetAHun, ITU SANGAT PENTING. Dan Memahami Motivasi Dan Benar-Benar Menghargai Betapa Sulitnya Dan Pengorbanan Yang Dilakukan Oleh Para Pendiri, Yang Dalam Beberapa Kasus Bisa Memakan Waktu 10 Hingan 15 Tahun. Ini tidak secepat startup saas b2b pada umumnya. Saya Rasa Kesabaran Minjkin Adalah Hal Hal Yang Terpa Sahajari Dari Seluruh Perjalanan Ini. SAYA RASA SENA ADALAH ORANG BAHANG CUKUP TIDAK SUBAR SEBELUM MEMANAI INI.

(23:50) Jeremy AU:

Mengapa Kesabaran Dibutuhkan?

(23:52) Josepch Mocanu:

Kesabaran Dibutuhkan di Semua Lini. Jika Anda Berpikir Tentang Apa Yang Sebenarnya Dilakukan Oheh VC, Dan Saya Pikir Banyak Orang Berpikir Bahwa Vc Hanya Tentang Menemukan Dan Berinvestasi Di Perusak Rintisan. SEJUJURNYA, HAL TERSEBUT HANYA 5% Dari Pekerjaanya. Anda Bersabar Menunggu Faktor-Faktor di Luar Kendali Anda, Baik Itu Pengacara Yang Melakukan Hal Tertentu Atau Transaksi. SEKARANG INI, PERIZINAN MEMBUTUHKAN Waktu Yang Cukup Lama. Proses penggalangan dana, seluruh tarian dengan investor yang belum pernah Anda temui sebelumnya, atau mungkin investor tersebut diperkenalkan kepada Anda dengan ringan oleh seorang teman atau investor lain, membangun hubungan tersebut hingga ke titik di mana mereka ingin menyuntikkan dana Sebesar Tujuh Digit Ke Dalam Dana Anda, Di Mana Mereka Tidak Memiliki Hak Taktukan Bagaimana Dana Tersebut Akan Dialokasikan, Umumnya Merupakan Sebuah Proses Yang Panjang.

Anda Berinvestasi Sangan Awal di Perausaan Rintisan, Seperti Yang Saha Sebutkan Sebelumnya, Ini Bisa Menjadi Perjalanan 10 Tahun. Dan Munckin Ada Tiga AtaU Empat Tahun di Mana dan Tidak melihat sesuatu Yang Terjadi. SAYA MEMILIKI KEISTIMEWAAN SEKALIGUS KUTUKAN UNTUTU PERTALAI SEBUAH DANA VENTURA SELAMA PANDEMI Global Pertama Dalam Seratus Tahun Terakhir. Saya Pikir Memilisi Keyakanan Dalam Prosesnya, Meskipun Dunia Ditutup Selama Dua Tahun Adalah Sesuatu Yang Cukup Menarik. Ketka Saya Mengumpulkan Dana Pertama Saha, Saya memiliki Komitmen Yang Luar Biasa Pada Bulan Januari 2020 Pada Bulan 2020, Jika Mereka Belum Mengirimkan Uang Ke Dana Tersebut, Maku Dana Itu Tdak Adakan Lagi.

Dan Pada Dasarnya, Memulai Kembali Proses Penggalangan Dana Di Tengah-Tengah Pandemi Ini Benar-Benar Menarik. Ada, Bagaimana Saya Mengatanyaanya, Seperti Efek Halo, Ya Tuhan, Kita Membutuhkan Teknologi Perawatan Kesehatan Digital Karena Tuga Kita Kita Yang Genuan Perkangan Apa Pun, Tetapi Diimbangal Saya Menjalankan Sebuah Bisnis. Pendapatan Saya nol. SAYA HARUS MEMBAYAR GAJI. Jadi Saya Tahat Bisa Berinvestasi Dalam Petualangan dan Sini Sini Atau Bahkan Dokter, Bahkan Dokter Pribadi. Kami Mengalami Beberapa Kesulitan Karena, Oke, Saya Punya Mobil Bagus, Ruman, Anak-Anak Di Sekolak Swasta. SAYA HARUS MELASASINYA. Dulu Saya Menghasilkan Dua Juta Dolar SetAHun Dari Konsultasi. Pengeluaran Saya Adalah Satu Setengah Juta per Tahun. Saya Menghasilkan nol Dari Konsultasi, Tapi Saha Masih Hapius Membayar Satu Setengah Juta Setahun UNTUK Pengeluaran. Apa yang haru usa lakukan? Jadi Itu Adalah Waktu Yang Sangan Sangan Menarik.

Kesabaran Sangan Penting Di Sana. Anda Tidak Bisa Terburu-Buru Dalam Melakukan Hal-Hal-Tertentu. Jika Anda Adalah Entitas Yang Diatur, Anda Bisa Mengatakan, Hei, Saya Sedang Terburu-Buru. Saya Benar-Benar Ingin Membantu Orang. Saya ingin Melakukan Hal ini, Tetapi fda AKAN BERSIKAP Seperti, ya, apa pun pun padi masih dalam antrean, Semoga Berhasil, Kecuali Jika dana Melakan Sesuatu, JuKa-taJUTAN KEOBOSAN DAN MERKA DABUTAKAN SEJUATu, Benar-Benar Hebat. Jadi Sekali Lagi, Ada Banyak Hal Yang Berada Di Luar Kendali Anda. Pada Saat Yang Sama, Ketika Anda Berpikir Tentang Berapa Banyak Investasi Yang Murni Keberuntungan, Dan Berapa Banyak Hal Yang Sebenarnya Bisa SaJa Salah, Anda Akan Belajar Bersabar.

(26:13) Jeremy AU:

Terkait Hal Itu, Apakah Ada Reflekssi Atau Pemikiran Tentang Mitos Atau Kesalahpahaman Yang Munckin Dimilisi Orang Tentang Investasi vc Perawatan Kesehatan?

(26:22) Josepch Mocanu:

Investasi VC Kesehatan Sangiatlah Luas. Maksud Saya, Investasi Kesehatan di VC Bisa Berarti Berinvestasi di Layanan Fisik. BISA BUGA BERARTI BERINVESTASI DI BIDANG BIOTEKNOLOGI, Penemuan Obat, Perangkat Medis Invasif, Diagnostik, Dan Sistem Ti Kesehatan. Jadi, Ini Sangan, Sangan Luas. Dan Ketika Oorg Melihat Kami Dan Mereka Berpikir Tentang Teknologi Kesehatan, Mereka Berpikir, OH, Saya Suda Mendapatkan Eksposur Yang Layak Karena Berinvestasi di Dana Biotek Ini, Tetapi Teknologi Kesehologi Kewabat Biotek Biotek Ini, Tetapi Teknologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi Kesehologi KeceHologi KEEHOLOGI KESEHOLOGI KEINEHOLOGI TEKNOLOGI KESEHOLOGI TEKNOLOGI KEINEHOLOGI TEKNOLOGI KEINOLOGI Berbeda Dgangan Membangun RUMAH SATIT Dan Klinik.

Jadi Saya Pikir Munckin Bidang Teknologi Kesehatan Kami, Yang Benar-Benar Mencoba Unkegah, Mencoba Mendetekssi Berbagai Hal, Dan Kemudi Plate DoKoba Detkuan MendoKoD DATEKAN TEKNOLOGI INI DATEKAN MEMHAKAN INI SESUatu Yang Relatif Baru. Dan SAANI ​​BERANI MENGIGA BAHWA HAL INI KURANG DIHARGAI DI SEKTOR PAMI Yang SEEDANG BERUBAH. Dan Saya Pikir dan Telah melihat Banyak Permulaan Yang Salah Di As, Anda telah Mengalami Beberapa Kegagalan Yang Secektakuler, Atau Saya Hausa Kegagalan Yang Luara Pak Api Pesar Teknologi Kesuitan, Tetapa, Adalah Hasil Dari Kendaraan, Bukan Hasil, Atau Lebih Tepatnya Hasil Dari Jenis Keamanan, Dibandingkan Delan Hasil Dari Teknologinya.

Maksud Sah, Jika Anda Anggota Perausaan Sejumlah Besar Uang Jauh Sebelum Mereka Siap Unkanya, Dan Kemudian Entah Bagaimana Mengharapkanya Secara Ajaib Berubah Menjadi Keuntungan Dan Perumbuhan Yang Tinggi, Dana Ukewa. Itulah Yang Kami LiHat Gelan SEMUA SPAC INI. Dan SAYA SEBENARYA TIDAK DAPAT MEMIKIRKAN SATU PUN SPAC Yang BERHASIL DI SEKTOR MANA PUN. Munckin Ada, Dan Munckin Seseorang di Antara Para Penonton Akan Akane Mengirimkan Catatan Pertunjukan Untuce Mengatakan, Hei, SPAC INI Berhasil. TAPI SENA BELUM BISA MENEMUKANNAA SAMPAI SENTI INI. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Permbangan Utama. Kita Akan Segera Melihat Ipo Asia Pertama Di Bidang Teknologi Keshatan. SAYA TIDAK INGIN BERKOMENTAR SECARA TENTANG TENTANG MANA MANA, TETAPI SAYA TAHU ADA DUA BAHANG AKAN IPO TAHUN DEPAN. Jadi Mudaah-Mudahan Hal Itu Akan Memiptakan Beberapa Gebrakan Positif untuk Mengatakan Bahwa Hal Ini Benar Benar-Benar Bisa Berhasil. Kami Memiliki Beberapa Kisa Seksses Yang Muncul Di Singapura Yang Saha Harap Di Tahun-Tahun Mendatang Akan Memal Membuat Parauhawan, Bagaimana Berya Mengatakanya, Ingeri Mangausahawan yang Daran Dengan Nyaman Nyaman Nyaman Nyaman Nyaman Nyaman Nyaman Dgana Nyaman Dgana Daran Dgana Dgana Dgana Nyaman Jika Pria Atau Wanita Itu Dapat Melakukannya, Saya Bisa Bisa. Dan SAYA PIKIR ITU AKAN MENJADI KEKUATAN YANG SANGAT POSITIF DALAM EKOSISTEM KITA.

(28:22) Jeremy AU:

Bisakah anda berbagi tentang saat-saat dimana dan secara pribadi menani berani?

(28:25) Josepch Mocanu:

SAYA TIDAK INGIN MENJELASKAN PANJANG LEBAR, TAPI MEMLAI SEBUAH DANA VC ITU SANGAT SULIT. Banyak Orang Yang Yang Menggatakan Bahwa Sahah Berani Karena Memulai Sebuah Dana Vc Tanpa Pengalaman Mengelola Dana Dan Presoba Melakukan Tesis Yang Sang Sang Sitis. Saya Benar-Benar Akan Menundanya. SAYA TIDAK AKAN MEMATANAN BAHWA SENA BERANI DI SANA. SAYA MASIH NAIF DAN CUKUP BODOH. Anda Bisa membuat sebuah cerita Dan Mengatakan Bahwa Itu Adalah Sebuah Keberanian. SAYA PIKIR MUMKKIN SALU SATU SENA SAYA HAJADI BERANI ADALAH SENTAJAUMAN MELAKUAN PERJALANAN BACKPACKING PERAMA SAYA PAYA USIA 17 TAHUN DI SEBUAH TEMPAT YANG JAUH, DIA SENA TIDAK TERLALU MENGenal BANYAAL ORANG, YAITA DENACUC TODAK, BANANG ORANG, YAIKUAL DILALU DILALU DILALU BANANG ORANG, Melihat Dunia, Bertemu Delanan Orang Asing, Dan Menjadi Lebih Berani.

Dan Ya, Maksud Saya Minjkin Ada Realitas Paralel, Sekali Lagi, Di Mana Saya Berakhir Mati Di Selokan Karena Saya Memperayai Orang Yang Salah. TAPI SENA PIKIR KALAU DIPIKIR-PIKIR, ITU MUMKKIN SALU SATU HAL MEDSING YANG SEDA LAKUKAN SENT TUMBUH DEWASA.

(Jeremy Au:

Menurut Anda Mengapa Hal Itu Penting?

(29:12) Josepch Mocanu:

Memilisi Waktu BULTU Diri Saya Sendiri, Memilisi Kemampuan Mentuk Menjelajah Secara Bebas, Melihat Budaya Baru, Benar-Benar Memaksa Diri Saya Berpikiran Terbuka, Karena dan Tidak Bisa Hanya Pergia Tebuka, Karena dan Tidak Bisa Hanya Pergia TelaDak TelaDak Tempat Yang Asing. Dan, Anda Harus Makan, Harus Tulise di Suatu Tempat, Harus Pergi Ke Suatu Tempat. Anda Akankan Bertemu Delanan Beberapa Orang Yang Sangan Menarik di Sepanjang Jalan. Dan Anda Akan Belajar Beberapa Hal Yangat Sangan Menarik Tentang Diri Anda Sendiri Dan Tentang Kemanusiaan.

(Jeremy Au:

Apa yang telah mdajari tentang kemanusiaan?

(29:36) Josepch Mocanu:

PAYA DASARNYA BAIK.

(29:37) Jeremy AU:

Kata-Kata Yang Besar. Bagaimana Bisa?

(29:38) Josepch Mocanu:

Yah, Saya Munckin Tidak Akan Berada Di Sini Jika Yang Terjadi Adalah Sebaliknya.

(29:41) Jeremy AU:

TUKU ITU, SAYA INGIN MENGAKHIRI ACARA INI DENGAN BEMAGikan TIGA HAL HAL PENTING YANG SEDA Dapatkan DARI PERKAKEPAN INI. Pertama-tama, terima kasih banya telah berbagi tentang karier Phd anda dan bAkaimana anda berada di jalur awal unkuk men ini seorang ilmuwan. Dan Anda Memang Menjadi Seoran Ilmuwan, Namun dan memilih untuk menjadi Pendiri Tahap Awal Atau Tim Pendiri Dalam Hal Penelitian Dan Ilmu Pengesaruan.

Kedua, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Keutusan dan UNTUK Mendirikan Dana Kesehatan Tentang Bagaimana dan Memulai Gangan Benar-Benar Fokus Pada Konsultasi MANAJEMEN, MEMPELAJARI BISNIS DENNAN DGANGAN DGANGAN DGANGAN DGANGAN DGANGAN DENNANGAR Akhirnya Modal Modal Ventura Sebagai MANAJER DANA Yang Sedang Berkembang Di Bidang Kesehatan Global.

Terakhir, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Pembelajaran dan Tentang Investasi di Bidang Kesehatan Di Seluruh Dunia. SAYA PIKIR SANGAT MENARIK UNTUK MENDENGARYA. Pertama-tama, Perbedaan Antara Fakta Bahwa Setiape Negara memilisi Sistem Perawatan Kesehatan Yang Berbeda Dan Setiap Wilayah Memiliki Sistem Perawatan Kesehatan Yang Berbeda. Maka Dari Itu, Menjadi Bijaksana Tentang Hal Itu Adalah Penting. Dan Kedua, Memikirkan Berbagai Tesis Investasi Atau Vertikal Dalam Layanan Kesehatan Adalah Bagian Penting Dari Bisnis Ini. Dan Memikirkan Bagaimana Cara Menggalang Dana Di Tengah Pandemi Jagi Cukup Mencerahkan. TUKU ITU, terima Kasih Banyak, Joseph, Karena Telah Berbagi Pengalaman Anda.

(30:46) Josepch Mocanu:

Terima Kasih Banyak, Jeremy, telah menerima Saya.

Sebelumnya
Sebelumnya

Sherry Jiang: Strategi Poker Pendiri, Menavigasi Pivot Yang Sesuai Daman Produk -Pasar & Nasihat Karier Teknologi Besar - E475

Berikutnya
Berikutnya

Audra Pakalnyte: Lithuania Ke Malaysia, Adaptasi & Lokalisasi (Groupon Malaysia, Kfit & Fave) & Mitra VC Langkah Pertama - E478