Pencucian Uang $ 3 Miliar Kantor Keluarga Singapura, Integrasi Ai Apple & Labirin Penipuan VC Delangan Shiyan Koh - E437

"Penipuan Merusak Ekosistem, Terutama Ekosistem Yang Baru Tumbuh, Karena Gelangan Begitu Orang Kehilangan Kepercayaan. Bersikap Baik Dan Harus Menjunjung Tinggi Prinsip-Prinsip Sebagai Peserta Ekosistem Yang Baik. - Shiyan Koh, dana keramaian mitra pelaksana



"Bagian Yang Sincit Adalah, Rata-Rata Kantor Keluarga Cenderung Sangant Tertutup Dan Biasanya Tidak Memiliki Kehadiran Online Yang Signifikan Di Platform Seperti Linkedin. Hal ini. Investasi Yang Mewakili Mereka. Referensi UNTUK MENGEJAR KETERTINGALAN KARENA PROSES RUJUKAN YANG CEPAT "Nama Baik Dan Rasa Malu" Yang Resmi, Sehingga Hukuman untuk Perilaku Yang Meragukan Tidak Terlalu Berat. - Jeremy Au, Pembawa Acara Brave Podcast Tech Asia Tenggara

"Saya Berbicara Delang Seorite Pendiri Pengalinh Yang Cukup Banyak, Meskipun ini Adalah Pertama Kalinya Dia. 25 Tahun Dan Hanya Berkata, "Semoga Berhasil." Ekosistem Yang Mendukung Mereka Tingkat Naik Cepat. Pengawasan Dan Tekana Masyarakat, Yang memunckikan Beberapa Individu UNTUK MENGEKSPLOITI KURANGYA AKUNTIBILITAS DAN MENYALAHGUNAKAN DANA. " - Shiyan Koh, dana keramaian mitra pelaksana


Shiyan Koh , Managing Partner Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:

1. Kantor Keluarga Pencucian Uang Senilai $ 3 Miliar: Jeremy Dan Shiyan Menyoroti Kasus Penipuan Baru-Baru Ini Di Singapura Yang Melibatkan Waraga Tiongkok, Angel Fokus Pada Skema Busar-Besaran $ Jud Judan $ Judan $ Kindan $ Mendirikan Lima Kantor Keluarga. Hal ini Mendorong Peraturan Yang Lebih Ketat Dari Otoritas Moneter Singapura (MAS) Di Seluruh Industri. Shiyan Menunjukkan sifat Kantor Keluarga Yang Tidak Jelas Dan Menguntungkan, Menankan Perlunya Uji Tuntas Dan Transparansi Yang Lebih Ketat. Jeremy Membahas Tentang Mengidentifikasi Sinyal-Sinyal Penipuan, Seperti Kurangnya Konekssi Linkedin Yang Saling Menguntinjkan Dan Klaim Pendidikan Yang Meragukan. Ia Menankan Pentingnya Pemeriksaan Menyeluruh Dan Rujukan Tepercaya untuk memitigasi risiko dalam lingkaran investasi.

2. Integrasi Ai Apple: Jeremy Dan Shiyan Menganalisis Pengumuman Ai Apple Di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia (WWDC) Pada Juni 2024. Mereka Konsumenen Apple YoKi Luang LuAk LuAk LuAk LUAS LUAS LUASNAG. Shiyan Menyoroti Fokus Apple Pada Privasi Dan Pemrosesan Di Perangkat Sebagai Pembeda Yang Signefikan Dari Google Dan Microsoft. Mereka Beka Bespekulasi Tentang Bagaimana Ai Dapat Meningkatkan Ekosistem Apple, Memperdebatkan Nilai Strategis Dari Integrasi Aplikasi Seperti Whatsapp Dan Gmail. Mereka Memdian Pendekatan Apple Dengan Google, Terutama Dalam Pencarian Dan Peta, Mencatat Potensi Apple Untkiptipakan Pengalaman Pengguna Yang Lebih Kohesif Dan Aman.

3. Labirin Penipuan VC: Jeremy Dan Shiyan Membahas Tantangan Dalam Menemukan Peluang Investasi Yang Dapat Diandalkan. Mereka Menunjukkan Berbagai Tingkat Kematang Pasar Dan Transparansi Di Seluruh Wilayah, Menjadikanya Medan Yang Rumit Bagi Investor. Shiyan Menankan Bahwa Membangun Kepercayaan Dan Uji Tuntas Yang Cermat Sanganlah Penting, Terutama Karena Banyak Vc Tahap Awal Dan Pemain Ekosistem Yang Masih Presari Pijakan. Jeremy Berbagi Perjuangan Pribadinya Dalam Berurusan Gelangan Lingungan Gelanan Peraturan Yang Baru Lahir Dan Jaringan Informal, Menankan Perlunya Kewaspadaan Dan Kemampuan Beradaptasi Diadatasi Seperti Itu.

Jeremy Dan Shiyan Rona Mendiskusikan Beberapa Topik Lain, Termasuk Perbampuan Belajar Anak-anak, Kemruan Teknologi Dan Implikasi Privasi, Tantangan Budaya Pembelajaran Bahasa, KemoMi Pembelajaran, KemoMi Tantangan, Tantangan, Tantangan, Tantangan, Rintisan Di Asia Tenggara.

Didukung Olymax!

Tahukah anda bahwa anda bisa mendapatkan perspalanan kelas bisnis gratis ke jepang setiap tahun delan heymax.ai? Heymax Adalah Aplikasi Hadiah Di Mana 500 Merek Seperti Apple, Shopee, Amazon, Agoda, Dan Bahkan Bank Memberkoti dan Penghargaan Atas Kesetaan dan Gangan Berkontribusi Terhadap Liburan Impian Anda. Melalui Aplikasi HEYMAX, Setiapsi Transaksi Yang Anda Lakukan Akan Anggota dan Max Miles, Yang Dapat dan Tukarkan Gelanan Perjalanan Gratis Di Lebih Dari 25+ Mitra Maskapai Penerbangan Dan Hotel. DAFTAR DI HEYMAX.AI SEKARANG UNTUK MENDapatkan 1.000 Max Miles - Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!

Bisnis dan maga dapat memanfaatkan mata uang loyalitas yang sangat hemat biaya dan diinginkan yang disebut max mil yang tidak memilisi masa berlaku, tanpa biaya, dan dapat dapat dapat dapat detik hotel instan 1 kerang 1 ke 24 menana dapat dapat dapat dapat naBArka 1 KE 24 KE 24 MELKAPAI DAPAT DAPAT DITRANSfer Dan Mendorong Penjuuali Berulis Tanpa Perlu Integrasi. Hubungi joe@heymax.ai Dan Sebutkan Brave untuk meningkatkan permain permais imbalan dan dan Mengurangi biaya.



(01:56) Jeremy AU:

Hei, Pagi, Shiyan.

(01:58) Shiyan Koh:

Pagi, Jeremy. APA Kabar?

(01:59) Jeremy AU:

Baik. Bagaimana Kehidupan Anda?

(02:01) Shiyan Koh:

Baik. Saya Berada di Pinggiran Kota Shanghai, Sementara anak-anak Saya Belajar Bahasa Mandarin. Jadi Itu Sangat Fantastis.

(02:07) Jeremy AU:

Oh, SAYA Merasa Saya Hapius Melakukan Itu Suatu Hari Nanti. Istri Saya Mengatakan Bahwa Cara Tercepat Bagi Anak-Anak Sahu Untukur Belajar Adalah Melalui Pencelupan Bahasa Seratus Persen, Bukan?

(02:16) Shiyan Koh:

SAYA SANGAT MEMPERCAYAINYA. Jadi Saya Pikir Tuuana Kami Adalah Untukur Memkeka Mereka Lebih Banyak Berbicara Dan Mendengarkan. Dan TidaK Ada Cara untuk Menghindarinya. Dan Anak-Anak Tiongkok Seusia Mereka Tidak Belajar Bahasa Inggris. Jadi Tenjak Ada Seoran Pun Di Sekolah Yang Bisa Berbicara Bahasa Inggris Kepada Mereka. Dan Saya Pikir Mereka Hanya Mendapatkan Lebih Banyak Latihan Dan Bahasa Inggris Tidak Lagi Menjadi Mata Pelajaran Akademis Dan LeBih Menjadi Bahasa Yang Hidup, Yangan Tuanjuan Mereka Kei Sini Sine Yang Selama Selama Selama.

(02:39) Jeremy AU:

ITU SEMUA MASUK AKAL. Maksud Saya, Program Saya Berkuti Pendalaman Bahasa Mandarin Di Universitas Tsinghua Setelah Wajib Militer Dan Sebelum Kuliah Selama Satu Semester. Dan SAYA PIKIR ITU SANGAT MENYENIGAN. Saya Benar-Benar Belajar Beranak Bahasa Mandarin, Tetapi Seperti Yang Anda Katakan, Semua Orang Seperti Ingin Berbicara Bahasa Inggris Demat SAYA PAYA SAAT ITU. Jadi, program Saya Tidak Mendapatkan Program Imersi Penuh Dan Sekarang Ada Banyak Siswa Lain Yang Belajar Bahasa Mandarin, Sejarah, Dan Seni. Maksud Saya, Saya Berada Di Kelas Yang Paling Tinggi, Tapi Tetap Saja, Saya Pikir Akan Lebih Baik Jika Saha Melakukan Ini Lebih Awal Daripada Saat Masih Remaja.

(03:09) Shiyan Koh:

Saya Benar-Benar Berpikir Bahwa anak Usia Lima Tahun Mendapatkan lebih Banyak Daripada anak Usia tujuh tahun.

(03:12) Jeremy AU:

Ya. ITU MASUK AKAL.

(03:13) Shiyan Koh:

Jadi Anak Usia Lima Tahun, Baginya, ITU SANGAT NORMAL, BERMAIN, ANAK USIA TUJUH TAHUN BENAR-BENAR HARUS MENGERJAKI PEKERJAAN RUMAH, JADI DIA MERASA SEDITIT LEBIH TERKSA, SENA KIRA? TAPI, ANAK USIA LIMA TAHUN, ENA BISA MELIHAT BAHWA DIA MUMKKIN, SENA TIDAK TAHU, BAHKAN PAYA USU ITU, Otaknya Lebih Plastis, Jadi Diaa Kirau, Betaphya, dan Para Guru Cukup Senang.

(03:33) Jeremy AU:

Ya, Saya Benar-Benar Setaju Delangan dan Tentang Hal Itu karena Saya seperti Berpikir Tentang pendalaman Bahasa Dan Menarih uang utuk Itu. Dan SAYA SEPERTI, SAYA PIKIR ORANG TUA SEYA MENGABISKAN CUKUP BANYA BANYA UANG UNTUK BELAJAR BAHASA MANDARIN Ketika Saya Lebih Tua. Dan Saya Seperti, Anda Tahu, Lebih Baik Baik Membelanjakanyaa saat Mereka paling Murat Menerima dan Otaknya Paling Plastik.

Anda Munckin Akan Menghemat Lebih Banyak Uang Dalam Jangka Panjang Gelan Melakukanya Lebih Awal, Anda Tahu, Dan Itu Menyenangkan. Seperti Yang Anda Katakan, Daripada Nanti. Dan Kemudi Sua Seperti Pergi Ke Tempat Les, Ke Tempat Guru Bahasa Mandarin Dan Menjadi Sangan Cemberut Dan Kesal Karenanya. Jadi Saya Seperti, Anda Tahu Apa? Mari Kita Lakukan Lebih Awal.

(04:02) Shiyan Koh:

Ya, Saya Pikir Ketika dana Pertama Kali Memilisi Anak, Anda Berpikir OH, Saha Akan Berbicara Dalam Bahasa Yang Berbeda Delancan Mereka, Dan Pada Dasarnya dan Tidate-Benar-Benar-Benar Anggan Usaha Yanga DutuHkan. Seperti butuh banyak usaha Yang Konsisten Dan Standar Bahasa Mandarin Yang Kami Miliki Di Singapura Sebenarnya Tenji Terlalu Tinggi.

Jadi Saya Pergi Ke Toko Buku Untuc Buku Buku Dan Melihat-Lihat, Dan Saya Seperti, Ya Tuhan, Anak Saya Tidak Bisa Membaca ini. Ada Kesenjangan Yang Besar Antara Kemampuan Bahasa Bahasa Inggris Dan Kemampuan Bahasa Mandarinnya, Dan Hal ini Semakin Diperparis karena ia hanya ingin membaCa loba loba loba bahasa. Jadi, Anda telah melakukan semua upaya perbaantan meningkatkan kemampuan bahasa mandarin ke tingkat yang sama. Jadi Dia Benar-Benar Bisa Membaca Tua Kesenangan. Jika Tidak, Anda Akan Selalu Memiliki Kesenjangan Ini. Jadi Ya, Mulailah Lebih Awal, Jeremy

(Jeremy Au:

Ya, Saya Kira Bagian Yang Bagus Dari Belajar Bahasa Mandarin Ini Adalah Kita Memiliki Banyak Sekali Orang-Orang Terkenal Dari Tiongkok Yang Dataang Ke Singapura. Jadi, Ketika Kita Berbicara Tentang Orang-Orang Terkenal, Saya Rasa Baru Dua Orang.

(04:53) Shiyan Koh:

Terkenal? Atau Terkenal?

(04:55) Jeremy AU:

Ya, Terkenal. Jadi Penjahat. Jadi Baru-Baru Ini Ada Penipuan Senilai 3 Miliar, Atau Modal Sindikat Dari Orang-Orang Cina Yang Melibatkan 10 Orang. Saya Rasa Kasus Pengadilan Baru Saja Keluar. Jadi Waktu Yang Tepat Unkomentar Tentang Mereka. Jadi Mereka Membeli Properti dan Yang Menarik, Tentu Saja, Di Antara 10 Orang Tegal, Mereka Memilisi Lima Kantor Keluarga di Singapura. Dan Ada Artikel Lain Juta Yang Yang Tentang Bagaimana Sebenarnya Ada Melakukan Hal itu. Dan Kemudi Sahir Pikir Ada Satu Lagi Yangan Merupakan Botnet Yang Pendirinya Jada Ditangkap.

(05:34) Shiyan Koh:

Maksud Saya, Pertama-tama Saya Pikir, Kata Kantor Keluarga Agak Samar-Samar. Seperti apa sebenarnya Kantor Keluarga Itu? ITU ADALAH KOTAK YANG DIUNTUMKAN DARI SEGI PAJAK TUKU MENARUH ASET, SEPERTI APA, APA ITU SEBENARYA? Dan SAYA PIKIR INI Anggota Kesan Samar-Samar Seperti Oh, Ini Adalah Orang-Orang Yang Mewah Atau Semacamnya, Tetapi PAYA DASARYA PIKIR JIKA KANYA KANYA KANARAN DADUPA DADUPA DADUPA DADUMA DIBUAT oleheh BeBerapa Keuntungan Modal Keuntungan UNTUK Modal KE Pulau INI.

Dan Banyak Orang Yang Yang Menganjil Keuntungan Dari Hal Itu Dan Mereka, Saya Rasa Pada Awalnya TidaK Ada Batasan Minimum Aum. Mereka telah meningkanyaa selama beberapa tahun terakhir uNTUK Mencoba meningkatkan standar tentang hal-halte. Namun, hal HAL Mengenai Kantor Keluarga Palsu Ini, Menurut Saya Agak Lucu Karena Tampaknya Seperti Cara Yang Sangat Rumit UNTUK PERGI KONFERensi Gunanya?

Dan Ya, ini, ini seperti Semacam Penipuan Yang Bybinginjan. SAYA PIKIR DALAM KASUS SKEMA PENCUCIAN UANG, KANTOR KELUARGA ITU SEPERTI LENCANA YANG MENYATAKAN BAHWA SENA NYATA. Jangan Mempertatanakan Sumber Dana SAYA. TAPI SETIDAKYA DALAM ARTIKEL KANTOR KELUARGA PALSU, SAYA SEPERTI, SAYA TIDAK BENAR-BENAR MENGERTI APA JUNANYA, APA GUNERANYA, FO PALSU SEMACAM INI. Jeremy, Anda Minjkin Pernah Mengalami Salah Satu Dari Penipuan Ini Sebelumnya, Apakah dana Mau Berbagi?

(06:53) Jeremy AU:

Nah, Saya Pikir Saha Akan Membicarakananya Secara Lebih Luas, Saya Kira. SAYA RASA BAGIAN YANG SULIT ADALAH, Rata-RATA DAN SEPUJU DENGAN BANYA PENILAIAN DI LUAR SANA BAHWA KANTOR KELUARGA SECARA CUKUP TRADISIONAL CUKUP Privat, Bukan? Jadi Mereka Berifat Umum Pribadi. Jadi, Mereka Tidak Perlu Memiliki Kehadiran Online Yang Besar Seperti Linkedin Dan Sebagainya. Saya Pikir Munckin Ada Sedikit Lebih Banyak Kejelasan Bagi Para Profesional Investasi Yang Mewakili Kantor Keluarga. Dan Banyak Dari Percakapan ini jagA Terjadi Atas Dasar Rujukan. Jadi, Jika Seseorang Berkata, Hei, Anda Hapius Memerikssa Orang Ini, Maka Anda Akan Seperti, Oke, Mengapa Tidak? Jadi Saya Pikir Sebenarnya Cukup Muda Setelah dan memasuki Lingkungan Gangan Kepercayaan Tinggi Yang Sangan Berientasi Pada Rujukan. Kemudian Butuh Beberapa Saat, tagus Pemeriksaan Referensi UNTUK MENGEJAR Ketertingangalan Dalam Hal Ini Karena, Anda Tahu, Mendapatkan Referension Dengan Sangat Cepat.

Maksud Saya, Kabar Baiknya Adalah Saha Pikir di Lingkaran ini, karena semua orang saling Berkirim Pesan whatsapp, sepertinya hAL Itu terjadi gangan sangat cepat dan rantai seperti tanda tanya jugna butaak sanga cepat. Hanya Saja, Ini Bukan Acara Resmi, Seperti Jalan-Jalan, Jadi Saha Rasa Tenjaya Budaya Malu Yang Begitu Besar, Jadi Tenjak Ada Banyak Hukuman Rada. Ini hanya lebih seperti. Oke, Saya Katakan Ini Sekarang, Dan Kemudian dana Anggota Tahu Orang-Orang Yang dan Rujuk Tentang Masalah Ini Dan Kemudian Anda Melanjutkan Hidup Anda. Jadi Saya Pikir Itulah Intinya.

(08:05) Shiyan Koh:

MAAF BEMBUAT MANA BERBURU-BURU, JEREMY.

(08:06) Jeremy AU:

SAYA PIKIR Apa Yang Sadi Sadiari Adalah Bahwa Film Film Seperti Tangkap Saya Jika Anda Bisa, Yang Berkisa Tentang Penipuan Dan Penipu Dan Lain Sebagiinya, Apa Yang Benar-Benar Mereka dan Kaja Bahwa Jika Anda Memiliki Semua Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinia Sinalah akreditasi, visibilitas jaringan keayaan anda, maka hal-hal tersebut Akan terlihat jelas, Bukan?

Dan SAYA Rasa Menarik JUGA UNTUK MELIAT JUNINGAN YANG JUGA MERGEJAR DAN BELAJAR DANGAN CEPAT. Jadi Saya Telah Belajar Bahwa Anda Harus Waspada Terhadap Sinyal-Sinyal Tertentu Dalam Hal Ini. Jadi Yang SAYA MAKSUD ADALAH, SAYA PIKIR ADA BANYA SINALY YANG MASUK AKAL YANG MENGIKAN, HEI, ORANG INI BENAR-BENAR MELAKUAN APA YANG DIA LAKUKAN. Misalnya, Jika Mereka Memiliki Profil Linkedin Yang Pernah Bekerja Di Peraturanaan Tempat Teman-Teman dan Pera Pernah Bekerja, Akan Sangan Sang Sulit Bagi ini, orga-tlahana, Saat ini, Tentu Saja Mereka Akan Sedikit Memiringkan Atau Mengubah Pengalamyaa, Namun Secara Umum, Hal Tersebut Merupakan Sinyal-Sinyal Yang Lebih Sitis. Dan Ketika Anda Tidak Mendapatkan Sinyal, Bukan Berarti Itu Buruk, Tetapi Itu Hanya Berarti Anda Akan Sadar, Tetapi Anda Tenjak Bisa Menerima Ketiadaan Sinyal. TUKUT MENJADI BAIK-Baik SAJA. Dan Pikir Itu Adalah Pembelajaran Utama Saya, Saya Tidak Tahu Apakah Itu Masuk Akal.

(Shiyan Koh:

Ya, Tentu Saja, Tentu Saja. LUCU SEKALI, SAYA SEDANG BERBICARA INVESTOR DENGAN LAIN DAN DIA BERCERITA TENTANG SEBUAH KESEPAKATAN YANG DIA LIHAT DAN DIA BERKATA, ENA TAHU APA BENAR-BENAR ANEH? Dia Hanya memilisi Satu Hubungan Timbal Balik Delangan Orang Ini. Dan Dia Adalah Orang Yang Memperkenalkan kami. Dan Dia Berkata, Tidakkah Menuru dan ITU ANEH? Dan SAYA SEPERTI, JADI SAYA Bertanya, apa Konteksnya? Oh, apakah dana seperti terpisa secara generasi? Apakah Anda, karena gangan begitu tidak terlalu banyak tumpang tindih atuu jaringan mana yang menuru dan tumpang tindih? Dan Diah Pernah Bersekolah di Sekolah Yang Sama Gelangan Orang Yang Perausahananya Dia evaluasi. TAPI, ORANG INI LEBIH MADA, BUukan? Anda Bisa Saja Membebuat Beberapa Alasan Yang Masuk Akal, Tapi, Mereka Tinggal Di Wilayah Geografis Yang Sama, Dan Dia Seperti, Ya, Sepertinya Sangan Aneh. Dan Kemudi Saha Berpikir, Anda Harapsa memerikssa apakah Mereka Benar-Benar Benar Bersekolah di Sekolah Itu.

Klaimnya adalah bahwa mereka bersekolah di sekolah tersebut, tetapi Anda harus memeriksa apakah mereka benar-benar bersekolah di sekolah tersebut karena kami pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya, di mana seseorang mengaku pernah bersekolah di sekolah tersebut, namun kemudian mengatakan hal-hal yang aneh, dan kami seperti, oh, kedengarannya mencurigakan, dan kemudian kami benar-benar pergi dan bertanya kepada pihak sekolah apakah orang tersebut pernah mengikuti matrikulasi, dan mereka mengatakan bahwa Mereka Tidak Memilisi Catatan Tentang Orang Tersebut. Dan Investor Lainnya Seperti, Ya Tuhan, Saya Tidak Pernah Berpikir Bahwa Seseorang Akan Berbohong Tentang Hal Ini. SAYA AKAN PERGI, Pulu Dan Segera Memeriksanya. Jadi Saya Pikir Ini Seperti, Poin Yang Diamin Delan Baik, Bukan? Yang Seperti Tidak Adanya Sinyal, Munckin Meningkat, Kewaspadan Yang Lebih Tinggi Munckin Dalam Interaksi Awal.

(10:21) Jeremy AU:

Dan SAYA PIKIR ADA BUGA BEBERAPA SINALL YUGA MEMILIKI KORELASI YANG LEBIH TINGGI. Jadi Misalnya, Geografi ATAU Seperti Jenis Ekosistem Seperti apa Mereka Berasal. Kami Telah Melihat Transaksi-Transaksi Sebelumnya dan Saya Pikir Misalnya, Standar Akuntansi Dan Penipuan Itu Seperti Tanda Tanya, Tanda Tanya, Tanda Tanya.

Dan Yang Saha Perhatikan Adalah, Saya Duduk Dan Saha Mulai Memperhatikan Pola Di Mana Kita Seperti, Jika dana Memiliki Pengalaman Di Peraturanaan Tertentu, dan Cenderung Mengangan Sangatane Sangatane Dangan Mengatan Sangagna Dangan Cenderung Sangatane Dangan Cenderung Sangatan POSITIF PAYA GMV ATAU ANGKA LINE TOP ENGA, BUukan?

TAPI ITU TIDAK BENAR-BENAR MERUNJUKKAN BERAPA PENDAPATAN YANAAN YANG SEBENARYA ATAU PROFOTIBILITAS ENA YANG SEBENARYA. Dan SAYA RASA ITU ADALAH SALAH SATU WARISAN DARI TINGKAT SUKU BUNGA NOL. Semua Orang Memilisi Komunitas Ebitda Yang Disesuaikan, Bukan? Semua ini seperti istilah Palsu untuk akuntansi. TAPI Ya, SAYA RASA BANYAK ORANG Yang BENAR-BENAR MEMILIKI GARIS Keturunan ATAU BELAJAR DARI Pengalaman Alumni Mereka Di Peraturanaan Yang Menggunakan Akuntansi Tersebut. Jadi Bagi SAYA, ITU SEPERTI SANGAT OKE, INI ADALAH SEBUAH PORA. SAYA Merasa, Jika Mereka Bekerja di Perausahaan ini atuu perausahaan serupa, Anda haru waspada gargan jenis akuntansi seperti ini. Dan Kita Perlu Merekonstruksi pnl tutkeKhahUi Profitabilitas bisnis Yang Sebenarnya. Jadi Saya Pikir Itu Adalah sesuatu Yang Sering Saya Lakukan.

Dan Kemudian Yang Berdekatan Adalah Seperti, Jika Anda Bekerja Di Pasar ATAU Semacam Barang Dan Jasa Gelangan Murah, Maka dan Haru Melakukan Lebih Banyak Uji Tuntas Karena Ada Lebih Banyak Kecurangan Pria Dapat Dapat Dapat Dapat Dapat Dapat Lebih Kecurangan Dapat Lebih Precurangan Dapat Lebih Precurangan Dapat Distributor Mendorong. Ada Banyak Hal Yang Benar-Benar Harus Diperbaiki. Sedangkan menuru wahah, Perusakaa Saas Jauh lebih Mudaah untuk Melakukan DD Karena, 10 Klien anggota dan SERIBU DOLAR per Tahun. Ini Sebenarnya Adalah Persyaratan Audit Yang Sangan Berbeda.

(Shiyan Koh:

Ya. DiAM.

(11:55) Jeremy AU:

Pelaku Kejahatan Atau Penipuan Yang Pernah dana Lohat di Bidang Pekerjaan Anda, Saya Yakin Anda Pasti Pernah Melihat Beberapa Perausahaan Rintisan Atau Uji Tuntas.

(12:01) Shiyan Koh:

Ya, Saya Rasa Jarang Sekali Melihat Penipuan Yang Benar-Benar Terjadi. SAYA PIKIR ADA ORANG Yang TIDAK JELAS DALAM HAL DEFINISI. Seperti Yang Anda Katakan, apa Itu GMV? APA YangSud Gelan Gross? APA ITU BERSIH? SAYA RASA ORANG TERKADANG MENJADI LUCU DENGAN HAL ITU. Secara Umum, SAYA PIKIR MUMKKIN LEBIH BANYAK KENEIFAN ATAU KETIDAKMAMPUAN YANG MENYEBABKAN ANGKA ATAU KONTROL YANG BURUK. TAPI YA, MAKSUD SAYA, SAYA PIKIR ITU LUCU. Saya Sedang Berbicara Gangan Seoran Pendiri, Seorang Pria Yang Lebih Tua, Berusia Akhir Tiga Puluhan, Yang Cukup Berpengalaman, Tetpi, Kami Periamanya, Diraan Diraan Diraan, Retrospheksi, Sepertinya Gila Bagi Saya Bahwa Ada Orang yang Anggota 2 Juta Dolar Kepada Seoran Anak Berusia 25 Tahun Dan Berkata, Semoga Berhasil. Dia berkata, "Saya berumur 38 tahun. Saya telah mengelola ratusan orang dan saya merasa mendirikan perusahaan itu menantang, bukan? Ada begitu banyak kerumitan dalam membuat sebuah perusahaan berdiri dan berjalan dan dia berkata, sungguh gila bahwa Kita Memperayai Orang-orang-orang Dan Ternyata Banyak Dari Mereka yang Berhasil Melakukanya. Telah Melakukanya Sebelumnya Yang Dapat Membantu Mereka Naik Level Cepat Tidak Bisa Kembali Lagi. Karena Mereka Tulise Benar-Benar Berpikir, Tenjak Ada Semacam Tekanan Sosial, Bukan?

(13:33) Jeremy AU:

Ya. Hukum Dan Ketertiban atuu ATURAN HUKUM YANG BEMUATYA MUDAH UNTUK MENDAPATKAN KEMBALI UANGYA ATAU UNTUK MENUNTUT. Dan Kita Suda Melihat Itu Sebenarnya Di Asia Tenggara, Bukan? Kami Telah Mengalami Beberapa Kali Kejadian Dimana Para Pendiri Melariqan Diri Atau Para Eksekutif Kunci MelariKan Diri Modal Modal Yang Telah Dialokasikan UNTUK PERUSAHAAN. Mengerikan, Tapi Hal ini memang bisa Terjadi, Bukan? Dan Hal Itu Jaga Terjadi Di Amerika Serikat, Bukan? SAYA RASA ITU ADALAH KASUS YANG PERJADI. SAYA TIDAK INGAT, TAPI PAMI AKAN MENARIKYA, TAPI ADA SEORANG Pendiri Perempuan. Dia Adalah Seoran Peneliti Dan Pengacara Forbes. Dia menaMal peruzaan di mna ke bank. Dan Kemudian Banyak Digunakan,

(Shiyan Koh:

JP Morgan.

(13:59) Jeremy AU:

Aktivitas, JP Morgan, ya. SAYA TIDAK INGAT NAMA PERSISYA, TAPI, ADA BANYA PENIPUAN, PAYA DASARNYA, AKUN PENGUNA YANG DENDAKUKAN, BUukan?

(14:06) Shiyan Koh:

Ya. Dia Slahah Dituntut, Saya Rasa.

(14:07) Jeremy AU:

Ya, Saya Rasa Dia Sedang Mengejar Ketertingans.

(14:09) Shiyan Koh:

ITU TIDAK Bebas Dari Konsekuensi.

(14:11) Jeremy AU:

Ya, Jadi Selalu Membingungkan, Karena Jika Anda, Saya Seperti, Jika Anda Melakukan Hal ini di Amerika, Seperti JP Morgan, Anda Akan Tertangkap Pada Akhirnya, Sayaah NeGaka NeGa, Lebih Rendah, Karena Anda Akan Seperti, Dan Rekanan dan Munckin Tidak Terlalu Canggih. Maka Anda Akan Seperti, oh, Saya memiliki kesempatan yang lebih tinggi unkun lolos

(14:26) Shiyan Koh:

Tidak, Tidak, Tidak, Jeremy, Kami Tidak Mendukung Hal ini. Mengapa Anda, Mengapa Anda Mengatakan INI?

(14:31) Jeremy AU:

SAYA TIDAK MENDAK BAHWA SAYA Mendukungnya. SAYA, SAYA PRO HUKUM Dan Ketertiban. Dana Pikir legalisme SAYA DARI TIONGKOK, SEDA Kira Filosofi Saha Terlihat Jelas, Yaitu Hukum, Keadilan, Dana Pikir Rasa Benar Dan Salah Harus Didukung Oheh Penggunaan Keekuatan. Dan Jika Anda Berpikir Bahwa Anda Bisa Lolos Begitu Saja, Maka Lebih Banyak Orang Akan Mencoba Lolos. Orang Tidak Boleh Melakukanya. SAYA AKAN MEMBUATYA RESMI. Jeremy Menyatakan Bahwa dan Tidak Boleh Melakukan Penipuan Dalam Bentuk apa pun. Bagaimana Dengan Itu? Itu Adalah Sikap Saya Yang Jelas. Saya Hanya Mengatakan Itu.

(Shiyan Koh:

Menurut Saya, Ya, Dan Itu Mengacaukan Ekosistem, Bukan? Seperti Itu, Itu Mengacaukan Ekosistem, Terutama Yang Baru Lahir, Karena Kemudian Orang-Orang Seperti, Saya Tenjak Percaya, Dan Faktanya Adalah Bahwa Sebagi Besar Startup Gagal. Jika dan ingin Mencoba Lagi, Jika dana Merasa Bahwa Ini Adalah Karir Yang dan Intingan, Maka Anda Hapius Baika Baik Dan Hapius Menjunjung Tinggi Prinsip Prinsip Seblusi Partisipan Ekosistem Yang Baik, PAPASPI-PAPIN-PAPIN-PABASIA Penipuan Benar-Benar Buruk Bagi Ekosistem.

(15:22) Jeremy AU:

Ah, Oke. Kami Telah Mengomel Tentang Pendiri Botnet Yang Ditangkap Di Singapura Dan Sebagiinya.

(15:28) Jeremy AU:

Jadi Gelan Pengumuman Apple Ai Baru-Baru Ini, Saya Kira Mereka Menyebutnya Intelijen Apple. Jadi. JUGA AI. SAYA TAHU MEREKA SEPERTI, MEREKA MENCOBA MENGKLAIM KECERDASAN BUatan Ke Dalam Intelijen Apple. Jadi Mereka Mengumumkanya. Jadi Munckin Ai Akan Menyelamatkan Kita, Kan?

(Shiyan Koh:

Bukankah Itu Jawaban Yang Selama Ini Kita Duga?

(15:45) Jeremy AU:

Gereja Intelijen Apple.

(15:47) Shiyan Koh:

Tidak, Maksud Sahah Wwdc, Pada Hari Senin, Anda Tahu, Ini Adalah Pengumuman Apple Yang Telah Lama Ditunggu-Tunggu Tentang Apa Yang Sebenarnya Mereka Lakukan Di Buyang Ai, Karang Rasananya Merekaanya Terekeka Terekeka di Bidang AI, Karang Rasananya Merekana Merekekait Terekeka di TERTINGAN DII MICILAM DARAGIT TERTAKIT TERTAKAN DARAGIT TERTAKAN MIGOLAMIT MIGOLAMIT MIGOLAGAN MIGAKAN KARANYA MIGAIK Yang Menarik Adalah Apple Memiliki Banyak Sekali Distribusi Konsumen. Dan Jika Mereka Memilih untuk memasukkan ai ke dalam perangkat Mereka, Mereka Memiliki Peluang Besar Untkorong Banyak Adopsi. Dan Saya Pikir, Mereka Tahu Banyak Tentang Anda, Bukan? Mereka Memiliki Kalender Anda, Mereka Memilisi Email Anda, Mereka Memilisi iMessage Anda. Mereka Tahu Siapa Saja Yang Anda Hubungi Di Kontak Anda, Buku Alamat Anda. Dan Semacam Jinji Unkat Menghubungkan Semua Hal Tersebut Dan Melakukanya Gangan Cara Yang Tidak Terlalu Menyeramkan. Saya Rasa Itulah Yang Mereka Coba Jual, Bukan? Apple Berfokus Pada Privasi. Bahwa Mereka Dapat Melakukanya di Perangkat, Bukan di Cloud Yang Bahkan Apple Sendiri Tidak Dapat Melakukanya.

Jadi Saya Pikir Ini Cukup Menarik, Bukan? SAYA RASA MASING-MASING RAKSASA MEMILIKI KLAIM SENDIRI-SENDIRI ATAS KEHEBATAN DISTRIBUSI, BUukan? Jadi Microsoft Melalui Paket Kantornya, Google MELLALUI PRODUK Pencarian Dan Emailnya, Dan Tentu Saja, Apple Seperti Pusatnya, Seperti Anda Membawa Perangkatnya Ke Mana-Mana 24/7. Jadi Saya Pikir Ini Sangan Menarik. SAYA RASA ADA PERANYAAN DI BENAK SAYA, APAKAH MEREKA AKAN MEMPERLUAS HAL ITU KE APLIKASI PIHAK KETIGA JUGA? IPhone Saya Punya, Tapi Saya Tidak Menggunakan Imessage. Hidup Saya Hanya Bergantung Pada Whatsapp. GMAIL SENA MERGUNAKAN, SAYA TIDAK MEMGUNAKAN Klien Email Apple. Dan Apa Yang Bisa Mereka Lakukan Taktu Saha Sebagai Seseorang Yang Menggunakan Banyak Layanan Pihak Ketiga Dan Ingin Memanfaatkan Intelijen, Tapi, Sayaa Pikir Ada Pikir Pianka Kanyak Tenang Tenang BAJAIMANA DATA DATA DATA PIKARIGANA APOMIGANA APOMIGANA APOMIGANA APONIGANA APONIGANA APOMIRAAN PIKARIGANA APOMIAN PIKALAK ATAIKAAN PIKALAK ATAIKAAN APOMIAAN APOMIAAN PIKALAK ATA. TAPI INI MASIH TERLALU DINI. ITU Masih Berupa Demo. Tenjak Ada Satupun Dari Hal Hal Ini Yang Sudah Live. Jadi Saya Cukup Penasaran Daman Hal itu.

(Jeremy Au:

SAYA RASA ITU MASUK AKAL DALAM BEBERAPA DIMENSI. Dan Saha Akan Mengatakan Bahwa Reaksi Saya Terhadap dana Dana Tidak Tahu, Tidak Memiliki Informasi Pribadi Atau Apapun Itu. Jadi Itu Adalah Spekulasi Sah. Apakah ini, Saya Pikir Jika Anda Memiliki Ai Yang Ada Di Dalam Saku Anda Dan Anda Suda MEMILIKI IOS, Toko Apple Dari Semua Aplikasi Ini Dan Semuanukan, Yang MeraPakan Taman Bertembok, Maka AiAd Kekuata Kaku Kindatan, Maka AiAhan Keekalan, Makah Adalah Kekuata, Semuanya, Bukan? Jadi, Anda Ingin Memilisi Kemampuan Tag Ikut Serta, Tentu Saja Ini Adalah Kemampuan Dua Arah, Bukan? Pengembang Aplikasi Harus Setaju, Dan Tentu Saja Pengguna Rugn Hapius Setuju. TAPI SENA RASA ENA BISA MEMBAYIGAN BAHWA HAL TERSEBUT Anggota GRAVITASI PAYA EKOSISTEM, BUukan? Dan Itu Membantu. Dan saat sedang diserang untuk Taman Bertembok, Dan Lain-Lain. Ini Adalah Fitur Lain Yang Akan Membantu, Meningkatkan Nilai Ekosistem Apple. KARENA, JIKA ENA Windows Laptop Menggunakan, TAPI MANA BERKERJA DENGAN GMAIL, Yang MERUPakan Google, Selalu Ada, Selalu Ada Masalah Bahwa Anda Tidak Bisa Membuatinya Tersinkronisi, Dan Sebagainya. Jadi Saya Rasa Apple Akan Mencoba Menyatukan Semuanya.

(18:14) Shiyan Koh:

Dan Menurut Saya, Beberapa Fiturnya Agak Lucu, Seperti Genmoji. SAYA TIDAK SENANG DENGAN EMOJI Yang TERSEDIA TUKUKA SAYA, DAN SEKARANG SAYA BISA BEMOJI EMOJI Sendiri. SAYA SEPERTI, Oke. SAYA TIDAK YAKIN APA MANFAATYA BAGI SEYA, TAPI INI SEPERTI IMLIMMENTASI Yang LUCU.

(18:28) Jeremy AU:

Anda Tidak Pernah Tahu. Minjkin Saja, Anda Tenjak Pernah Tahu. Ini Mungkkin Akan Menjadi Fitur Terpanas di Antara Generasi Alpha.

(18:32) Shiyan Koh: Maksud Saya, Munckin.

(18:33) Jeremy AU:

Ya.

(18:34) Shiyan Koh:

Meskipun, SAYA merasa seperti manfaat emoji, tetapi manfaat emoji adalah bahwa mereka mewakili sesuatu, Bukan? Jadi, Jika Anda Semua Memuat Emoji Anda Sendiri, Seperti, Bagaimana Sahu Tahu Bahwa Sahah Menafsirkan Emoji dan Gangan Benar?

(18:45) Jeremy AU:

Pendapat Saya Adalah Bahwa Dalam Seratus Tahun, Anda Akan Salah Besar Anggan Yang Satu ini. Saya Yakin Tidak, Semua Orang di Masa Depan Akan Menjadi Seperti, APA? MEMGUNAKAN BOKONG MEMBOSKAN BOGONG MEMBOSANAN SEPERTI 10 ATAU 20 EMOJI. Pendapat Saya Adalah Setiap Emoji Haru Sangat Dipersonisasi Namun Delangan Pemeriksaan Silang Yang Akan Dilakukan Suatu Saat Nanti, Saya Rasa. Satu Hal Yang Menarik Dari Perdebatan Ini Adalah Bahwa Saya Pikir Twitter Jagi Mengalami Perdebatan Ini, Yang Mana Hal Ini Merupakan Hal Yang Buruk Bagi Apple. MANGANKAN AKSES Anda root ke chatgpt. DATA SEMUA ANGGOLANSANSAN INI. Apple Telah Melakukan Kesepakatan Yang Buruk. Dan Sisi Lainnya Adalah Oh, Chet GPT Tepat Melakukan Kesepakatan Yang Buruk. Anda Dikebiri, Dan Dikebiri, Dan Dimasukkan Ke Dalam Sebuah Kotak Kecil, Karena Pengguna Yang Menggunakan Apple Intelligence Di Perangkat Apple Ingin Terlebih Dahulu Melalui Model Ai Pada Perangat Mereka. Model Kemudi AI Cloud Apple. Dan Yanghir, Jika Mereka Mau, Mereka Bisa Masauk Ke Tingkat Premium Chatgpt. ADA BEBERAPA TINGKAT AKSES GRATIS, TETAPI Dapat Ditingkatkan Ke Tingkat Premium. Jadi, Di Mana Posisi dan Dalam Perdebatan ini, Shiyan?

(19:40) Shiyan Koh:

Maksud Saha, Menurut Saya, Kesepakatan Yang Baik Adalah Ketika Semua Orang Merasa Sedikit Sedikit. Jadi, Anda Tahu, ITU SEPERTI TINGAT NEGOSIASI YANG Tepat ATAU APA PUN. TAPI MAKSUD SAYA, SAYA PIKIR JIKA SAYA ADALAH OPEN AI, APAKAH SAYA LEBIH SUIKA ORANG ANTROPIS YANG MASUK KE DALAM KOTAK ATAU LAMA ATAU YANG LAINYA? Tidak. SAYA LEBIH SUKA SAHA YANG BERADA DI DALAM KOTAK, Jika MEREKA AKAN MEMILIH SATU KOTAK DAN SATU ORANG HARUS BERADA DI DALAM KOTAK, SIAPA, SIAPA, SIAPA YANG INGIN BERADA DI SANA? Jadi, Saya Pikir Dari Perspektif ITU, Jika Memang Akan Ada Orang Yang Bukan Hanya Orang Apple Internal, Maka, Saya Pikir Itu Yang Terbaik Yang Bisa Mereka Lakukan.

Dan Kemudi Sua Pikir Dari Perspektif Apple, Mereka Tahu Bahwa Mereka Tertingans. Mereka Tahu Bahwa Kemampuan Mereka Tidak Sesuai Delangan Standar Yang Dibutuhkan, Seperti Yang Biasa Digunakan Oleh Semua Orang Dengan Chatgpt. Jadi Mereka Perlu Menyediakan Beberapa Opsi, Bukan? Tetapi di Samping Itu, Mereka Akanina Mempercepat Pengembangan Mereka Secepat Mungkkin UNTUK MENGEJAR Ketertingans Dan Prencoba Memanfaatkan Aset Yang Midekaiki Lecara Unik Unkukun Pelangun Pendonsumen Konsumen Konsumen Konsara Unik UNTUK KONDAMAN KONSUMAN KONSUMAN KOKAKI UNTAK KONSUMAN KONDA KONSUMAN UNTUK KONSUMAN KONKAR DENGAN SEMUA YANG MEREKA KEATUI DAN KENDALI MEREKA ATAS Perangkat Ker Maksud Saya, Saya Pikir Itulah Taluanya. Ini Adalah Inning Pertama, Bukan? Mereka Masih Mencoba Mensari Tahu apa Itu. Namun Saha rasa ini Tidak sama dengan gangan kesepakatan bilah google, di mana mereka apel apel 20 miliar dolar untuk menjadi bilah safari safari karena google tidak akan bermain di buyang pend, pendencarian. Mereka tidak Berusia unkejar kettingangalan. ITU HIYA SEPERTI Sepotong Real Estat. Dan Bagi Google, Memilisi Lalu Lintas Yang Lebih Tinggi Daripada Bing Atau Siapa Pun Adalah Hal Yang Sangan Berharga. Dan Ya, Saya Pikir Kita Akan Melakukanya, Juri Suda Keluar. Kita Lohat Saja apa yang Akan Akan Terjadi, Tapi Saha Rasa Ini Adalah Kesepakatan Terbaik Yang Bisa Bisa Mereka Lakukan Untkas Masing-Masing Perausahaan Pada Saik Ini, Mengingat Apa Yang Mereka Ketahui.

(21:08) Jeremy AU:

SAYA RASA MENARIK MUGA UNTUK BEMICARAKAN KESEPAKANAN GOOGLE, KARENA GOOGLE TIDAK MELAKUKANNAA UNTUK PETA. Jadi Google Membangun Apple Maps Secara Perlahan Dan Mantap Dalam Jangka Waktu Yang Lama Dan Google Maps Adalah Independen. Dinamika Yang Menarik Adalah Adanya Kemitraan Dalam Hal Pencarian, Namun Bukan Kemitraan Dalam Hal Peta, yang merupakan doa produk Yang Berbeda, Tentu Saja, Namun di antara Perupaahaan Yang Sama.

(21:27) Shiyan Koh:

Ya, Saya Tidak Tahu, Saya Tidak Tahu. Maksud Saya, Apple Pasti Merasa Ada Beberapa Keuntungan Untukur Memiliki Produk Peta Mereka Sendiri Yang Lebih Bisa Dicapai Daripada Mencoba Membuat Poduk Pencarian Mereka Sendiri, Mungkin. SAYA TIDAK MERASA MEMILIKI PERSPEKTIF BAGUS BAGUS TENTANG HAL ITU. Mungkkin karena Mereka pikir Mereka Akan Mobil Mobil?

(21:40) Jeremy AU:

Anda Tahu, Itu Benar. Ya. Itu terbunuh. Kau tahu apa? Saya Pikir Anda Benar. Jika Sahah Berspekulasi, TAPI ITU MUMKKIN SALU SATU, LANGKAH DEMI LANGKAH KETUTUSAN YANG MUNGKIN DIA AMBIL.

(Shiyan Koh:

Ya. TAPI SEKARANG, MELAKUKAN TAHU, SAYA BERADA DI CINA. Google Maps Tidak Bekerja Delan Baik. Peta Baidu Yang Menggunakan.

(21:54) Jeremy AU:

Ya. Bagaimana, Bagaimana?

(21:55) Shiyan Koh:

Ini Berjalan Lambat Karena Kemampuan Bahasa Mandarin Saya Sangan Buruk. Saya SERING MENCOBA MENCARI SESUATU DI Peta Google, Dan KEMEDIAN SENA MENCOBA UNTUK MELAKUKAN Triangulasi, TAPI DIBENARYA BAHANYA BISA MENERJEMAHKAN LOKASI.

(22:14) Jeremy AU:

Jadi Delangan Catatan Itu, Munckin Kita Perlu Memasukkan Shiyan Dan Jeremy Ke Dalam Program Pendalaman Bahasa Mandarin.

(22:19) Shiyan Koh:

Ya Tuhan. Ya, Tidak, Saya Sangan MembutuhkanaNa. SAYA SANGAT, BAHKAN UNTUK MEMES SAJA, MAKSUD SAYA, INI MENGERikan. Saya ingin memesan oat susu latte, tapi penyakit sadar Bahwa saus tidak tahu Bagaimana Cara Mengatakan Oat Susu. Jadi Saha Haru Hangal Apakah dana Memiliki Susu Yang Tidak Berasal Dari Sapi? Dan Pria Itu Hanya Menatap Saha Seperti, Dan Kemudian Dia Seperti, Ya, Saya Dan Kemudi Menatapnya Dan Saya Seperti Hmm? Dan Kemudian Dia Pergi Dan Merogoh Lemari ES, Saya Seperti Mengeluarkan Susu Oat Dan Saya Seperti, Ya, Jadi Saya Belajar Bagaimana Mengatakan Oat Milk Latte. ITU ADALAH 燕麦奶拿铁, Yang SEKARANG SAYA PESAN SETIAP HARI, TAPI ITU BENAR-BENAR MEMALUMAN. SAYA SEPERTI, APAKAH MEMILIKI SUSU Yang Bukan

Dari Sapi?

(Jeremy Au:

ITU SANGAT LUCU.

(22:56) Shiyan Koh:

Ini Benar-Benar Buruk.

(22:57) Jeremy AU:

Utuk Itu, mari kita akhiri episode Kali Ini. Sampai Lompa, Shiyan.

(22:59) Shiyan Koh:

Sampai Lompa.

Sebelumnya
Sebelumnya

Evolusi VC Darwin: Perubahan Strategi Karena Rendahnya Kinerja Dana Asia Tenggara 0,4x vs As, India & Tiongkok - E436

Berikutnya
Berikutnya

Sam Gibb: Hukum Selandia Baru UNTUK VC Asia Tenggara, Regional Fintech, Dan Saran Untuc Calon Mitra VC - E438