REAKSI BERLEBIHAN, DISLOKASI & BERBINGUNGAN, LANSKAP INVESTASI 2023 vs 2024, Serta Pemasukan Modal Tahunan $ 9 Miliar Dan Ekspektasi Keluary Yang Realistis Gargan Shiyan Koh Dan Dmitry Levit - E386

"Jadi, Dinamika Yang Sama Yang Kita Lhat di Asia Tenggara, dan Investor Sekumpulan Lokal Dari Berbagai Suku, PeruMaan, Pemerintah, Dana, Dana, Investasi Global Mulai. Mana-Mana, Termasuk di Amerika Latin Dan Afrika. Model Bahwa Bahwa Baru Baru Ini Tersedia, Pemain Unglik Masa, Investor Tahap Akhir Peduli Delan HAL Itu. - Dmitry Levit

"Saya, Bertanya Kepada Para Pendiri, Apa Yang Akan Mereka Lakukan Jika Investor Tidakor Ada? Apakah bisnis ini. Sebuah Roket. Para pendiri Harapirkan Berapa Modal Yang Dibutuhkan Suda memvalidasi cukup Banyak Hal Sewingga dan Haruus Menghabikans Hidup Dan Waktu dan UNTUK INI? Modal bisa menari untuk melakukanya. " - Shiyan Koh

"Yang mengibiskankan adalah tidak adanya Kejelasan Mengenai Konsensus Tersebut. Apakah Konsensus Kita Adalah Bahwa Singapura Adalah Pusat Teknologi Yang Anggota Teknologi Mutakhir Yang Luare Kepada Depada Depada? Mengzil Alih Tiongkok Sebagai Pusat Manufaktur Dunia? Meskipun Para Pedagang Komoditas, Pembeli Ikan, Dan Penjual Kopi Tampaknya Semakin Dekat Delan HAL Itu, Tetapi Itu Juta Akan Berlalu. " - Dmitry Levit

Dmitry Levit , Mitra Umum Cento Ventures , Shiyan Koh , Managing Partner Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:

1. Lanskap Investasi 2023 vs. 2024: Dmitry, Shiyan, Dan Jeremy Membahas Laporan Cento Asia Tenggara Teknologi 2023H1 Dan Mencatat Perbahal Antara Persepsi Malapetaka Ekonomi Di Media Realitas Angka Pendanaan Di Asia Tenggara. Dmitry Menunjukkan Adanya "Pengaturan Ulang" Dalam Aktivitas Investasi, Anggan "Tumpukan Pendanaan Awal Yang Stabil" (Seed Hingga Seri A/B) Yang Mempertahankan Momentum SentaPakatan TePUMATAN PERAHANJUHUJUHUMANJUTAN SINANJUMAN SINANJUMAN SINANJUMAN PERAHANJUMAN SINANJUMAN PERAHANJUHUMAN PERAHANJUHUHAN Percabangan ini Mencerminan Tren Yang Lebih Luas Dari Optimisme Yang Berhati-Hati Di Antara Investor Tahap Awal Dan Kalibrasi Ulang Ekspekektasi Di Antara Pemodal Tahap Akhir. Mereka BUGA MEMGARISBAWAHI PENTINGNYA MEMAHAMI DUA EKOSISTEM PARALEL INI BAGI PARA PENDIRI DAN INVESTOR, Yang Menunjukkan Bahwa Strategi Perlu Disesuaika Tergantung Pada Tahap Investasi.

2. Dmitry Levit Mengamati Bahwa Asupan Modal Rata-Rata Jangka Panjang untuk Wilayah ini Rata-Rata Sekitar $ 9 Miliar. Ia Menyoroti Bahwa Ekspektasi Keluar Yang Bijaksana Di Asia Tenggara Haru MeBpertimbangkangkan Keluarnya $ 100 Lanjut Tentang Tingkat Perumbuhan. Beliau Menankan Pentingnya Strategi Dana Yang Disiplin Di Seluruh Ipo, Penjuqual Perdagangan, Dan Sekunder.

3. Reaksi Berlebihan, Dislokasi & Kebingungan: Mereka membaSan kabut perang dalam ekosistem Teknologi di kawasan ini yang didorong eheH Takanan Ekonomi Global, hype media dan siklus malapetaka, serta perubahan arus arus, hype media. Peluang Yang Terlewatkan, strategi Ketidakselarasan, Dan Tekana Pada Tim Pencipta Nilai Saat Ini Sedang Diselesaan. Mereka Membahas Bagaimana para pendiri Dan Investor Perlu Segera Menyelaraskan Strategi Perumbuhan Dan Strategi Keluar Mereka Delangan Realitas Pasar Di Kawasan Ini. Mereka BUGA BERGAHAS TENTANG JEDA Waktu PENYERAPAN BERITA DI SELURUH EKOSISTEM VIETNAM DAN BADAMANA PENCARIAN CERITA "INDONESIA" BERIKUTYA SEDANG Berhenti Sejenak.

Dmitry, Shiyan Dan Jeremy Rona Berbicara Tentang Peran Persepsi vs Realitas Dalam Membentuk Strategi Investasi, tantangan tantangan narasi ekspansi multi-negara, dan tema vc "ekuitas swasta berkapitalis ke tani lever levera levera levera levera levera levera leverisa tanan leverisa leverisa leverisa lever leverisasi tanan leverisasi tanan leverisasi tanan leverisasi tanan leverisa lever leverisa lever leveris,

Didukung Oleh Hdmall

Hdmall adalah pasar Layanan Kesehatan di Asia Tenggara Yang Menghubungkan Pasien Delangan Lebih Dari 1.800 Penyedia Layanan Kesehatan. INI MENCAKUP BERBAGAI KATGORI SEPERTI GIGI, ESTETIKA, DAN OPERASI ELEKTIF. Lebih Dari 300.000 Pasien telah Mengakses Layanan Kesehatan Yang Lebih Terjangkau Melalui Hdmall. Dapatkan Pemeriksaan Kesehatan Yang Layak Anda Dapatkan. Jika Anda Berada di Thailand, Kunjungi hdmall.co.th . Jika Anda Berada di Indonesia, Kunjungi Hdmall.id .

(01:33) Jeremy AU:

Pagi, Dmitry. Pagi, Shiyan.

(01:35) Dmitry Levit:

Selamat Pagi Semuanya.

(01:36) Shiyan Koh:

Pagi! Vietnam. Ayo Kita Lakukan.

(01:38) Jeremy AU:

Ya, Dmitry, terima kasih telah menelepon Dari Bangkok Dan Sangat Menyenangkan Mendengar Laporan Terbaru Anda. Anda Bercerita Tentang Tahun 2023, Paruh Pertama. Sekarang Kita Berada Di Tahun 2024. Jadi Kami Ingin Bertanya Kepada Anda Tentang hal-halfik Tentang Laporan ini, Tetapi jeda, Anda Tahu, Anda Memata-MATAI DENGAN MATA Kuantitatif Dan Kualitatif Kecil Anda Unrit-MATAI SEPUAUK 2024 KUALITATIF KUCILE UNUK. Jadi, Dmitry, Bisakah dana Berbagi Lebih Banyak Tentang Hal Ini Secara Lebih Mendalam? Anda Tahu, Anda telah menerbitkan Laporan ini selama beberapa tahun sekarang. Saya Hanya Ingin Tahu Tentang Bagaimana Laporan Ini Muncul Dan Bagaimana Laporan Ini Berkembang Selama Berlahun-Tahun.

(02:09) Dmitry Levit:

TENTU SAJA. Sebenarnya kami telah melakukan ini sejak 2010, namun memutuskan untuk berbagi dengan dunia pada tahun 2017. Kami memulai perusahaan ini pada tahun 2011 dan bisnis pertama yang kami lakukan adalah menjelaskan kepada mitra terbatas kami tentang apa yang kami Lakukan? PEMETAAN PASAR PAYA AWALYA DIMAKSUDKAN UNTUK MENJADI 30, 40 DECK SLIED, TETAPI KEMUDI TIDAK TERKENDALI DAN KAMI MENJADI BERMANGAT TENTANG Data krisis.

Selama Berlahun-Tahun, ini menjadi hal Yangi memilisi dua tajuan dan perangkat penyelarasan internal. Sehingga setiap ic Tidak Menyelam Selama Tiga Jam Ke Dalam Apa ITU PERUSAHAAN TEKNOLOLI, APA ITU PERUSAHAAN YANG Berdekatan GANGAN TEKNOLOGI. Mari Kita Keluarkan Semua Definisi Itu. Dan Secara Eksternal, INI MENJADI PERANGKAT Pembangun Kepercayaan. SAat dana anggota Saran Kepada Para Pendiri Tentang Lima, Tujuh Tahun Ke Depan Dalam Hidup Mereka, Tentang Bagaimana Cara Menggalang Dana, Proyekssi Modal Apa Yang Haru Dilakan, Acara Likuidasi Apa Yang Hausa Lakukan. Anda haru kredibel saat anggota saran seperti itu. Jadi Itulah Awal Mulanya. Dan Kemudian Selama Berlahun-Tahun Kami Mencoba Menambahkan Beberapa Hal Selama Booming Ico, Beberapa Telur Paskah Delangan Video Artis Perwakilan Ico Dan Sebagiinya, Hanya Taktul Tbuatinya Tetap Menarik. Jadi Itulah Yang Menjadi Latar Belakang Laporan ini.

Yang Menarik Adalah, Ini Adalah Salah Satu Tahun di Mana Tidak Ada Yang Terjadi. Paruh Pertama Tahun 2023 Sebagian Besar Menarik Oleh Apa Yang Tenjak Ada Dalam Data. Semua KeriBlan di Amerika Serikat Akan Segera Berakhir. Semua Kegelapan Yang Muncul Dalam Lipuan Media Di Asia Tenggara, Menurut Sah, Munckin Terjadi Sejak Akhir Tahun 2022, Tetapi-Berjalan Data Dihi-Berjalana. SAYA YAKIN SETELAH PAMI SELELAN DENGAN PERHITIGAN, Situasi Paruh Kedua Tahun Ini Akan Akan Berubah, Tetapi Itu Adalah Laporan Yang Menarik Untuc Dibuat. Anda Bisa Merasakan Kekuatan Seismik Bergerak Di Bawah Permukaan, Namun Angka -oka Yang Ada Terlihat Cukup Menggembirakan.

(03:39) Jeremy AU: Wow. SAYA PENASARAN GANGAN HAL ITU KARENA ADA KESIJIGIAN ANTARA APA YANG ETA KATAKAN DAN BABAIMANA, ENA TAHU, BAKAIMAN SUASANA HATI DI TINGKAT PENDIRI DAN TINGKAT VC. Jadi Apa, apa yang Menjelaskan Kesenjangan Tersebut Dari Sudut Parat Anda?

(03:51) Dmitry Levit:

Apakah Anda Berbicara Tentang Suasana Sekarang, Februari 2024, Atau Juni, Juli 2023?

(03:57) Jeremy AU:

Benar. Mari Kita Bicara Tentang Mungkkin Busur Umum, Karena Saha Pikir Yang Besar Yang dan Bagikan Pada Tahun 2023 H1 Dan Yang Anda Rilis, Anda Tahu, Sebelumnya Beberapa Bulan Yang Lalu Adalah Tentang Setelah AKtivita Investasas Investasas Gella Gelu Lalu Tentang AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKELAH AKAN dekat. Apakah Anda Sudah Mencapai Titik Terendah?

(04:11) Dmitry Levit:

Oke. Kita Akan Kembali Ke Topik Kesenjangan Dan Persepsi Sebentar Lagi, Tetapi untuk HAL Gelembung Ganda, Pertama-tama Menyenangkan Untucy Diucapkan, Jadi Kami Memutuskan UNTUKANKANNA KE DALAM NAMAMA Slide. Saya Rasa Hal Yang Penting Adalah untuk melihat Melewati Angka-Perang di Baris Teratas, Yang Jelas Merupakan Slide Pertama Kami, TAPI SANGAT SANGAT MERYargan Dewan LELEWATINYA DAN LANGSUN Slide KE Slide Yang Menguraankan Dinamika Antara Antara. Tenggara. Kita semua di sini, semua orang yang berbasis di sini, atau yang sebagian besar berfokus pada Asia Tenggara seri A hingga C plus dan jagat pendanaan tahap akhir di mana para pengambil keputusan berada jauh, sangat jauh dari Asia Tenggara. Jadi, Dinamika Antara Dua Ekosistem Yang Hampir Sejajar Ini Sangantlah Kompleks. Dan Apa Yang Kita Lhat di Paruh Pertama Tahun 2023, UNTUK Mengurai Komentar Saya Sebelumnya, Adalah Ekosistem Berpisa Gangan Lebih Bersemang, Sementara Ekosistem Kedua, Kesepakatan Besar, Hampir, Hampir Mathia, Kesepakara, Hampir, Hampir, Hampir, Hampir, Hampir, Hampir, Dan Dua di Antarananya Terlihat Sangat Mirip Gelan Pengumuman Sesuatu Yang Sudah Matang Pada Tahun 2022.

Jadi Itu Memami Berpikir. Jadi, Tentu Saja Kita Melihat Pengaturan Ulang, Tetapi Pengaturan Ulang apa? Nah, Jika Kita Melihat Dua Ekosistem Yang Berbeda Yang Hidup Berdampingan, Maka Sebenarnya Ada Dua Pengaturan Ulang Yang Berbeda. Dan Sepertinya Core Stack Tenjak Mengatur Ulang Terlalu Jauh Ke Belakang. Tahun 2019, jika dilihat dari tampilannya, sementara ekosistem mega deal, angkanya terlihat seperti tahun 2017, mungkin akan kembali ke, Anda tahu, laporan Yayasan Kauffman yang bagus tentang, "kita telah bertemu musuh dan musuhnya adalah kita." ITU ADALAH REFERENSI TAHUN 2010 Yang Suda Sangan Tua. Jadi, Itulah Penyelaman Dalam Gelembung Ganda, Jika Anda Suka. Para pendiri, Saya Rasa Kita Tidak Terlalu Memperhatikan Hal Ini Pada Paruh Pertama Tahun 2023, Jika Mereka Mengumpulkan Seri A Hingan. Orang-orang Yang Perlu Mengumpulkan Putaran Perumbuhan Besar, Tentu Saja, Akan Memikirkan Hal Itu, Tetapi Mereka Sebagian Besar Dimuat Dari Tahun 2022.

Jadi Tidak Yakin apa Perbedaanyaa PAUH PERAHUN TAHUN INI, TETAPI Kemudian Pada Tahun Kedua, oh, Tentu Saja, Hal Yang Sama Sekali Berbeda. TAPI ITulah Sedikit Perjalanan Waktu Yang Kami Lakukan Sekarang.

(06:02) Jeremy AU:

SHIYAN, APA PENDAPAT Uda?

(06:03) Shiyan Koh:

Maksud Sahu, Saya Setaju, Yaitu Selalu Ada Semacam Jeda. Seringkali terasa seperti antara apa yang terjadi di sebagai dan ketika hal itu benar-benar terasa di pasar lokal. Jadi Saya Rasa Banyak Pendiri Di Wilayah ini Yang Mengonsumsi Media Dari Pasar. Jadi, Ada Semacam Kereta Reaksi Yang Tertunda di Mana Seperti, Oke, Saya Membaca Semua Hal Yang Terjadi. Apakah hal itu sedang terjadi saat ini? Belum. Belum. Oh, Oke. Sekarang Sedang Terjadi. Jadi Saya Pikir Itu Munckin Sedikit Perbedaan Antara Babak Pertama Dan Babak Kedua.

(06:31) Dmitry Levit:

Sebenarnya, Tahun 2022 Bahkan Lebih Menarik Dalam Hal ini karena dan AKAN Mengingat Lonjakan Suku Bunga. HAL ITU RAMI DIBICARAKAN DI AS PAYA AKHIR 2021. PAYA TAHUN 2022, para co-investor Kami di Yang Berada Di Tahap Akhir Mulai Menelepon Beberapa Pendiri Kami di Tahap Selanjutnya Dan Mengatanakan Bahwa Bahwa DudiRa SudaaDeaDanya Dan Mengatanakan Bahwa Bahwa Kami Diahapnya Dan Mengatankan Bahwa Bahwa Kami Dianjutnya Dan Bahwa Bahwa Bahwa Dahaknya Ketahui. Dan Oleh Karena Itu, Jual, Jual, Jual, Sementara Para Pendiri Di Asia Tenggara Seperti Itu, Ya? Dan Pada Tahun 2020, Anda Ingat Bahwa September, Oktober 2022 Adalah Beberapa Acara Besar Pertama Kami Di Wilayah ini Setelah Semua Penguncian Covid, Itu Adalah Tealstreetasia Period Period Period Panang, Dana Pika ITu Mematahkan Periode Periode Periode, Jadi, Tingkat Antusiasme di Asia Tenggara Pada Akhir Tahun 2022, Awal Tahun 2023 Sebenarnya Cukup Tinggi. Jadi Itu Adalah Waktu Yang Sangat Menarik Tutkule Mengamati Ketrutusan Total Antara Apa Yang Dibicarakan Dunia Dan Apa Yang Dibicarakan Asia Tenggara. Dan Kemudi Ekosistem Asia Tenggara Semuanya Terhubung Delana Dunia Secara Berbeda. Saya Pikir Pesta di Vietnam Berlangsung Hingga November 2023.

(07:27) Jeremy AU:

Oh, wow. SAYA SELALU MERUKAI PESTA YangSUNG LEBIH LAMA. EH, Jadi Saha Kira, Saat ini Hal Tersebut Sedikit menimbulkan pertanya, yaitu jika dana membaca berita teknologi di sebagai saat ini, rasanya seperti suda menata titejah terendah atuu setidaknya semulahu suda suna. Itu Adalah Salah Satu Cara Unk Tbacanya. Jadi, Jika Anda Menyiratkan Bahwa Ada Jeda Waktu, Apakah Anda Mengatakan Bahwa Kita Tenjak Perlu Terlalu Suram Di Asia Tenggara Dan Bahwa Tunas Tunas Baru Akan Mulai Muncul Dalas Wakin WAKTUKU BULAN TUMU BULANA Mulai WAKULI DALAM DALAM WAKTUTA WAKTUCU DALAM DALAM WAKTURU WAKTUA WAKUKU DALAM DALAM WAKTUA DALAM DALAM WAKTUA DALAM DALAM DALAM DALAM WAKTUA DALAM DALAM WAKULI

(07:49) Dmitry Levit:

Sebenarnya, Jika Anda Mengasumsikan Adanya Jeda, Saya Rasa Hal Ini Sudah Cukup Terbukti, Maka Saya Kira Asia Tenggara Akan Menderita Setahun Lebih Lama Lagi. Namun sebaliknya, selalu sulit unkut membuat predissi tersebut karena asia tenggara bukanlah satu hal. Tetapi Salah Satu Eksperimen Pemikiran Favorit Saya Adalah Mengingat Bahwa Asia Tenggara, Dalam Banyak Hal, Tidaklah Unik, Melainkan Salah Satu Dekian Banyak Wilayah Berkembang Diunia Yang Sydang Berkembsbang Diha Digala Dunia.

Jadi, Selalu Menjadi Hal Yang Mendidik untuk melihat apa yang dilakukan eheH para Tetangga, Dan Saya Tidak Berbicara Tentang Cina Dan India, Mereka Memiliki Dinamika Tersendiri. Saya di Timur Tengah, Saya di Afrika, Saya di Amerika Latin. Jadi Kami Melakukan Sedikit Eksperimen Angka Selama Beberapa Tahun Di Sana, Hanya Unkul Melihat, Oke, Jadi Apa Dasar Yang Ditetapkan DiDiap Wilayah, Seperti Berapa Satunya Modal Yang Masauk Satuk Salah Tertentu, Dan Melihat Bagaimana Hal itu Berkembang Dari Waktu Ke Waktu.

Jadi Kesimpulanya tutk Paruh Pertama Tahun Lalu Adalah Asia Tenggara Suda Berada Di Bawah Garis Dasar Selama 12 Bulan. Satu-Satunya Wilayah Global Lain Yang Kami Lacak Adalah Tiongkok Karena Alasan Yang Jelas, Yaitu Tiongkok. Semua Orang Lain Lagi-Lagi Berada Di Atas Garis Dasar. Jadi, Jika Kita Mengasumsikan Konvergensi Masih Berlaku Di Dunia Ini, Maka Menurut Saya Semua Orang Akan Jatuh, Tetapi Asia Tenggara Akan Sedikit Lebih Sedikit Jatuhanya, Dan Pendaranya Lebih Sedikit Ledikit Jatuhanya, Dan Pendaranya Lebih Lebih Jatuhanya, Pendaranya Lebih Lebih Jatuhanya, Pendaranya Lebih Lebih Jatuhia, Pendaranya Lebih Lebih Lebih, Itulah Optimisme Sahita dana di pagi Yang Cerman ini.

(09:00) Shiyan Koh:

Wow, ini pasti Bulan Biru. Kami Panya Dmitry Yang Optimis.

(09:03) Dmitry Levit:

Pagi Hari Di Bangkok, Dan Saya Baru Saja Minum Kopi, Ya, Selama Lima Detik.

(09:07) Jeremy AU:

Mari Kita Bicara Tentang Kata Konvergensi. Apa tesis di balik itu?

(09:10) Dmitry Levit:

Konvergensi Bagi Saya, Maksud Anda?

(09:11) Jeremy AU:

Ya.

(09:11) Dmitry Levit:

Sepertinya Kita Tidak Sendirian di Alam Semesta ini. Jadi, dinamika yang sama seperti yang kita lihat di Asia Tenggara, Anda memiliki sekelompok investor lokal dari berbagai suku, perusahaan Anda, pemerintah Anda, dana Anda, seperti yang kami jalankan, dan ekosistem investasi global mulai dari dana awal hingga crossover tahap Akhir. Ini Adalah Pengaturan Yang Sama Di Mana-Mana, Termasuk di Amerika Latin, Termasuk di Afrika. Jadi Ada Interaksi Antara Keduanya Di Mana-Mana. Dan Sepertinya Jika dan Benar-Benar Menghapus Ekosistem Global Dan Meninggalkan Pemain Lokal, Perubahan Dari Tahun Ke Tahun Tidaklah Ekstrem. Ketika Ekosistem Anggota Tahu dan Model Bahwa Bisnis Baru Ini Tersedia, Orang-Orang UNGGULAN MASUK, Oorg-orang Seri A Masuk, Orang-Orang Seri B Makar. Disprupsi muncul ketika hal ini ini berinteraksi gangan ekosistem global. Ketika Insentif Besar Muncul, Misalnya, Untkorong GMV Tanpa Monetisasi apa investor karena tahap akhir peduli gangan hal itu. Jadi, Ketika Anda Menghilangkan Gangguan ITU Global, Gangguan, APA Pun Sebutanya, Maka Ekosistem Lokal Cukup Stabil. Jadi Tesis Saya Adalah Jika Investor Global Saat Ini Memiliki Banyak Hal Yang Harus Dilakukan Di Dalam Negeri, Seperti Menjelaskan Dpi Nol Dan Yang Lainnya, Maka Ekosistem Lokal Akan Kembali Ke Kondisi Normal. Jadi, berpendapat bahwa memahami apa yang dimaksud delan kondisi itu normal. Secara Metodologi Sangat Sincit, Karena Apa Yang DiMaksud Delangan Kondisi Jika Segala Sesuatu Berubah Setiap Tiga Tahun Secara Fundamental? Jadi Kami Mengzil Periode Empat Atau Lima Tahun Dan Membangun Garis Dasar Dari Situ, Delan Harapan ITU AKAN MEMILIKI KEKUATAN PREDIKSI, Tetapi Hanya Bersenang-Senang.

(10:26) Jeremy AU:

Jadi, Apa Yang Normal, Dan Saya Ingin Sekali Mendengarnya.

(10:28) Dmitry Levit:

Normal.

(10:28) Jeremy AU:

Yang Pasti, Anda memiliki apa yang dan pikir normal sekarang suda kembali normal.

(10:32) Dmitry Levit:

SAYA AKAN MEMBUKA Slide SAYA, KARENA SENA TIDAK HAFAL, DANA AKAN AKAN MANGANI TAHU MANA BAHWA DMITRY, MISURUT DMITRY DAN BEBERAPA ANGKA YANG HITUNG DENGAN CERMAT, RUMUH KAMI MELIT BAHWA SATIN SATUHAH INI NOMOR NOMAL KAMI KAMI BAHWA SAAT INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI INI Ini 4,5 miliar dolar as. Kami Berada Di Angka 3,8 & 3,1 Dalam Dua Periode Setengah Tahun Terakhir. Jadi Itulah Yang SAYA MAKSUD DENGAN BERADA DI Bawah Garis Dasar. Sebagai Gambaran, Misalnya, Angka normal untuk Kawasan Amerika Latin Adalah 1,5. Dan Saat Ini Mereka Berada Di Angka 1,7, Jadi Sedikit Di Atas Angka Normal. Jangan Mulai Delan Timur Tengah. Ya, Itulah Yang SAYA MAKSUD.

(11:04) Jeremy AU:

Bagaimana Delanmu, Shiyan? Menuru Anda, Apakah Yangsud Delan Normal Itu?

(11:06) Shiyan Koh:

Nah, Maksud Saya, Saya Rasa Ada, Anda Bisa Memikirkan apa Saja Aliranya, Bukan? Jadi, Berapa Banyak Uang Yang Sebenarnya Harus Dekerahkan Oheh Dana Yang DifoKuskan Pada Suatu Wilayah dan Berapa Kecepatan Normanya Yang Mereka Sampaikan Kepada Orang-Orang, Bukan? Dan Apakah Ada Sesuatu Yang Mengganggu Hal Itu Dalam Periode Yang Anda LaHat? Jadi, Saya Pikir Apa Yang Kita Lohat Dalam Beberapa Tahun Terakhir Adalah Adanya Percepatan Penggalangan Dana, Karena Ketika dan Melihat Uang Tahap Akhir Makara Morda Menda Keraka Menda Ceruan Menduka MendaKa Maka Makara Makara Hitam Dan Berkata, "Kami Melakukan Pekerjaan Gelan Baik. Saya Perlu Memperlambat Dan Membuat Hal Ini Bertahan Lebih Lama Sebelum Saya Kembali Ke Pasar Karena Saya Tenjen Benar-Benar Memiliki Markup Untak Terompet Lagi.

Jadi Sahu Setaju Dengan Pendapat Dmitry Mengenai Dua Ekosistem Yang Berbeda Yang Saling Berinterakar Satu Sama Lain. Maksud Saya, Saya Pikir Ada Semacam Jumlah Uang Dalam Kondisi Stabil Yang Bersedia Dekerahkan Oleh Lembaga-Lembaga KE Pasar Negara Berkembang Berdasarkan Portofolio Mereka, Dan Saaha Pikir Itu Muncami Portofolio Merek Dan, Mungkkin Begerapa Tambahan Pemasaran, Tergantung Pada Seberapa Baika Wilayah Tersebut Dalam Memasarkan Cerita Tersebut. Jadi, Saya Pikir Kita Suda Kembali Ke Kondisi Normal. Dan Seperti, Mangkuk Punch Telah Diamin Dalam Arti Tertentu. Jadi Orang-orang Kembali Memicarakan, Oke, Seperti apa jalan menuju Profitabilitas? APA YangSud Unit Unit Ekonomi? Semua Jenis Metrik Pembangunan Bisnis Yang Membosankan Yang Kita Kenal Dan Sukai. Jadi

(12:28) Dmitry Levit:

Bohkah saperkenalkankan kerumitan tambahan Pada hal ini? DENGAN

(12:30) Shiyan Koh:

Silakan Lakukan.

(12:31) Dmitry Levit:

Karena Ada Daya Tembak Dan Ada Insentif Untukur Dekerahkan, Dan Itu Adalah Dua Hal Yang Sedikit Berbeda. Yang Pertama, Berapa Banyak Modal Yang Haru Dekerahkan? Ini Dibangun Selama Berlahun-Tahun. Jadi Reaksi Cepat Lp Terhadap Dpi Yang Rendah Adalah Dalam 12 Bulan Terakhir. Bahkan Belum Mulai Bermain Dalam Jumlah Bubuk Kering Yang Tersedia Berdasarkan Semua Yang Saha Baca Dari Prigpin. Jadi, Katakanlah Kita Belum Kehabr Modal Dan Ekosistem Memang MEMILIKI CUKUP BANYAK CORE STACK LOKAL UNTUK MENYEBOKAN 2,3, 2,5 Setiap Miliar Setengah Tahun. Dan Itulah Yang Telah Dilakukanya, Membangun Delan Mantap Selama Berlahun-Tahun Sewingga Parameternya Tidak Terlalu Banyak Berubah. Namun, Ada Saat Di Mana Reaksi Berlebihan Muncul Ketika Secara Emosional, OH, Apa Yang Akan Saya Lakukan Dana Dana Saya Selanjutnya? Semua Modal Yang Tersedia Berhenti Masuk. Titik Itu Tidak Datash Pada Paruh Pertama Tahun 2023, Tetapi Melalui Perasaan Dan Getaranyaa. Hal Itu Tampaknya Akan Terjadi Pada Bulan September, Oktober, November, Tergantung Pada Berbagai Negara Dan Segmen Serta Tahapan Investasi. Tetapi Saah Akan Mengatakan Bahwa Jika Anda Mengatakan Menghilangki Emosi Dan Mengalihkan Pola Pikir Manajer Kembali Ke Tempat Mereka Kuartal Modak Lalu, Jumlah Modal Yang Ada Sekitar Masole Modak, Masih Ada Di Sana. ATAU Begitlah Yang Dikatakan Orang-Orang Prigpin Kepada Saya.

(13:36) Jeremy AU:

Dan, Anda Tahu, Jika Yang Anda Katakan Adalah Biaya Yang Menurut Anda Stabil. Jadi, Itu Berarti Bahwa Para Pendiri Baru Yang Ingin Mendirikan Dan Perusakaan Tahap Awal Yang Ingin Mengumpulkan Dana, Akan Dapat Modal Modal Jika Mereka Adalah Perturahaan Yang Bersubualita. Namun Jika Yang Anda Katakan Adalah Tahap Terakhir Benar-Benar Seperti Mengalami Penurunan Volume Pendanaan, apa artinya Hal Tersebut Bagi Jalan Keluare Yang Menuru dan Haru Diupayakan Oleh Palam Pendiri Dan Vc? Karena dana bara menyebutkan dalam presentasi bahwa jendela likuiditas suda tertutup. Dan RuGA Tahap Akhir Rona Memilisi Lebih Banyak Puncak Dan Lembah, Tetapi Bua, dan Dapat Menatakan Tidak Konsisten Atau Tidak Dapat Diandalkan Dari Perspekektif Pendiri. Jadi Bagaimana Pendapat dan Tentang Hal itu?

(14:13) Dmitry Levit:

Oh, Bolehkah Sahah Menggangku Dan Menguraan Peranya dana Yang Tiga Tiga Peranya Berbedaan?

(14:16) Jeremy AU:

Tentu Saja, Silakan.

(14:17) Dmitry Levit:

Ada, Ada Banyak Yang Tinggal Di Sana Bersama-sama. ADA PERANGAAN APAKAH Pendiri Pada Tahap Awal Yang Marna Ke Pasar Saat Ini Merasa Senang Demat Peluang Mereka? Menurut Sama Sama Sekali Tidak, Investor Karena Psikologi Masih Berlaku. Dan Meskipun Mereka Memilisi Dana, Mereka Munckin Hanya Akan Menunggu Beberapa Hari, Minggu, atus Berapa Lama Pun Waktu Yang Mereka Butuhkan Unkul Pulih. Akan Tetapi, Haruskah Mereka Merasa Khawatir Tentang Peluang Mereka UNTUK MENDANAI PERUSAHAAN Mereka Selama Lima Tahun Ke Depan? Tidak Sama Sekali. Tumpukan Inti Ada Di Sana. Insentif adalah apa adanya. Ekonomi Adalah Apa Adanya. Asia Tenggara Tidak Akan Lagi Ditinggalkan Oleh Vc Sebagai Kelas Aset Dan Mengalami Defunding. Jadi, Itu Adalah Dua Jawaban Yang Sangan Samar untuk Perkanya Pertama. Peranya Ketiga Tentang Jalan Keluarnya, Yaitu Lubang Kelinci Yang Cukup Besar. Banyak Kelinci Di Dalamnya. Jadi Saya Tidak Mengharapkan Adanya Perubahan Besar Pada Dinamika Fundamental Asia Tenggara - Ipo Tenjak Berhasil, Penjuquat Perdagangan Berhasil, Dan Pasar Sekunder Berjalan Sangat Baik, Tetapa Sehararnya.

Jadi Dalam Segitiga Yang Indah Ini, Saya Pikir Semua Perencaan untuk Jalan Keluar Haruar dilakukan untuk Masa Mendatang. Izikan Saya SayaikaNanya Sedikit. Bahwa ipo Tidak Berhasil, Saya Rasa Kita Sudah Mengonfasikanya di Chop, Daman Beberapa Pengecualian Yang Terlihat di Singapura Dan Malaysia, Terutama Di Indonesia. Hal ini Mungkkin Saja Berubah, Namun Harapan Selalu Ada. Saya melihat anda, Bursa Efek Bangkok, Tetapi AKAN memakan Waktu Berlahun-tahun. Jalan Keluar Perdagangan, Seperti Biasa, Pasar Tenjak Murat Dibersihkan. Para pendiri Sedikit Melebih-Lebihkan Haraga Perausahaan Mereka. VC Mereka Sangan Menghargai Perausahaan Mereka. PARA AHLI STRATEGI, TERLEPAS Dari Penampilanyaa, Tidak Mau Berpelah Demat Ratusan Juta Dolar Di Neraca Keuangan Mereka. Jadi, ini Adalah Perttarungan, ini Adalah Perjuman, Ini Adalah Tarian Selama Berlahun-Tahun Sebelum Jalan Keluar Perdagangan Yang Baguus Terjadi.

(15:48) Dmitry Levit:

Jika dan melihat grafik dalam laporan tersebut yang menunjukkan sumber likuiditas selama 10 tahun terakhir, dan liang lihat tahun-tahun ketik ipo-tahu-taha-taha-tHapi-taku-taku, PENJUALAN PERDAGIGIMAN MENJADI SUMBER Utama Likuiditas. Dan Kemudian Anda Akan Melihat Dua, Tiga Tahun Yang Istimewa, Ketika Pasar Sekunder Menjadi Sumber Utama Likuiditas. Dan Tahun-Tahun Itu Juga Merupakan Tahun-Tahun Yang Pusing Bagi Beberapa Pemain Besar Dalam Ekosistem Kita, Bukan? Memori otot telah dibangun. Itulah Pedoman untuk Asia Tenggara. Pacu Perturahaan Dan Jual Saham Sekunder Sebelum Orang-Orang Benar-Benar Menyadar Apa Yang Baru Saja Anda Pacu, Tetapi Di Samping Itu, Seluruh Rangkaian Dinamika Yang Telah Kalian Diskusikan Selama Episode Tengunca Tenjau Tahun Lalu. Kita Masih Akan Melihat Banyak Penjuqual Perdagangan Yang Diperoleh Delangan Susah Payah. Kita Masih Akan Melihat Peningkatan Ipo Yang Lambat Dan Apa Yang Tidak Akan Kita Lihat Dalam Beberapa Tahun Ke Depan Adalah Lonjakan Saham-Saham Sekunder. Jadi, model orang-orang yang membentuk Investasi Dan Konstruksi Portofolio Mereka Berdasarkan Hal Tersebut Akan Mengalami Kebangkitan Yang Kasar. Dan Oleh Karena Itu, Munckin Ada Jawaban untuk perkanya Awal dan Tempat Tempat, Tetapi Saya Kehilangan Arah Pemikiran Saya.

(16:44) Jeremy AU:

Maksud Saya, Sebelumnya, Saya Suka Bagian Tentang Lubang Kelinci Di Pohon Kelinci, Bukan? Jadi Kita Berbicara Tentang IPO, Penjuquat Perdagangan Dan Sekunder untuk Likuiditas. Shiyan, apa pendapat anda Tentang Kelinci Pohon Dan Persembunyian Di Lubang Kelinci Ini?

(16:57) Shiyan Koh:

Maksud Saya, Fundamental, Bukan? IPO Dan, Maksud Saha, Penjuuali Perdagangan Adalah Fundamental. IPO Adalah Fungsi Dari Kedalaman Pasar Modal, Yang Masih Dalam Tahap Pengembangan BURSA BURSA Saham Lokal, Dan Pasar Sekunder Lebih Seperti Momentum, Bukan? Permintaan tag ITU BERSIFAT SIKLUS DAN Kita Berada di Bagian Bawah Dari Siklus Tersebut. Jadi Saya Pikir Hal Itu Akan Hilan. Namun Waha pikir jika anda membangun sebuah perausaan Yang hebat, dan anda memilisi kesempatan untuk melantai di nasdaq, Mengapa anda lebih memilih melantai secara lokal? TAPI APA Yang Diperlukan untuk Benar-Benar Terdaftar Di Nasdaq? Anda Sebenarnya Haruus Membangun Perausahaan Yang Cukup Besar untuk Melakukan Itu. Dan Tidak Banyak Modal Yang Tersedia Di Pasar UNTUK BEMUAT dan BISA MENDORONG PERMHUHAN SAAT INI. Jadi, Anda Harus Bekerja Keras, Bukan? Dan ITU AKAN MEMAKAN Waktu Cukup Lama.

Jadi, SAYA RASA SENA AKAN SETUJU, DENGAN IPO DMITRY Yang Hanya Sedikit Dan Jalur Yang Lebih Munckin Diharapkan untuk Seseorang Adalah Penjuqual Perdagangan, Tetapi DaSa MASIH SESUBUMUN SENUATU LANGIGAN. Jadi Kembali Ke Fundamental, Bukan? Kembali Ke Fundamental.

(17:53) Dmitry Levit:

Dan Tiba-tiba Saya Teringat Ada Peranya Lain Yang Diajukan Jeremy Yang Tenjak Bahas, Yang Baga Tercakup Dalam Laporan Tersebut, Yaitu, Berapa Sebenarnya Ukuran Dari Perusahlia Yang Dibang Dengang Dengganya Sangatan Sangatan Sangatan Sang Tanggany. Apa yang dikatakan iheh angka-nukka tersebut? Angka-Persebut menunjukkan bahwa hasil Dari desil teratas adalah setengah milyar, Kurang lebih. Jadi, Jika Itu Adalah Hasil Terbaik, Dan Ya, Ada Pencilan Menuju Satu Miliar, Dan Sekali Lagi, Kita Berbicara Tentang Nilai Riil Dan Bukan Nilai Imajiner Yang Diperdagangan. Jika Itu Adalah Skala Optimal Pemenang Di Asia Tenggara Huncga Saat Ini, Maka Tidak Tidakwa Gunanya Menggunakan Bursa Lokal Karena Tidak Ada Likuiditas Yang Cukup. Tenjak Ada Gunanya Masuk Ke Bursa Global Karena Tahat Tidak Ada Yang Akan Memperhatikan Anda. Analis Investasi Tidak Akan Mau Repot-Repot meliput saham tersebut. Jadi, Jual Beli Saham Dengan Cara apa pun?

(18:33) Shiyan Koh:

Anda Menghancurkan, Anda Menghancurkan Hati Adb, Dmitry.

(18:36) Dmitry Levit:

SAYA RASA ADB TIDAK PERLU MENDENGIKAN SAYA.

(18:38) Jeremy AU:

Baiklah, Kami Mulai Berbicara Tentang apa Implikasinya Bagi Strategi Pendanaan VC. Jadi Kami Memulai Beberapa Bagiannya, Fundamental YaTu, Disiplin Yang Menyiratkan Perhatan Terhadap Penilaan, Hak Kontrol, Menjadi Sangan Selektif, ITU SALAH SATUNYA. Strategi Lain Yang Telah Ada Di Luar Sana Adalah Strategi Inceks, Lebih Pada Basis Portofolio. Dan Kemudi yang lain seperti Yang disebutkan Munckin lebih, Sayair Pikir Digambitan sebagai lebih momentum Banyak. Jadi Jelas Ingin Momentum Membangun, Mencairkan Dana Pada Saham Sekunder. ITU ADALAH PENDEKATAN LAIN YANG SUDAH ADA. Dan Tentu Saja, Ada Pembicaraan Antara Dana Kecil, Yang memuncinkan sebelum biji pra benih dan biji. Anda Tahu, Itu Adalah Dana-Dana Yang Lebih Kecil Yang Menargetkan, Dan Memiliki Lebih Banyak Ruang Untuced Dijalankan Dibandingkan Gelangan Jenis Seperti, Seri A, Seri Bah Lebih Banyak, Dan Memiliki Persyaratan LEBI LEBIH LEBIH. Dan Munckin Menargetkan Jalan Keluar Publik. Jadi, Mari Kita Bicarakan Tentang Apa Yang Kami Pikirkan Tentang Serangking Strategi yang Berhasil Berhasil Berdasarkan Apa Yang Anda Katakan, Dmitry.

Anda Mengelola Sebuah Dana Bernama Cento Vc. Jadi, Data MEMILIKI SUDUT SUDUT TENTANG ARTI DATA INI dan BAGAIMANA MANA STRATEGI MENYESUIKAN STRATEGI Anda, Bukan? Jadi Munckin Kita Bisa Membicarakananya Jada.

(19:34) Dmitry Levit:

Kembali Ke Komentar Tentang Adb Dan Saha Yang Membuat Mereka Patah Hati. Apa Yang Haru Kita Tekankan, Dan Sebelum Kita Mulai Menggunakan Wawasan Dari Laporan Kami, Adalah Metodologi Yang Mendasari Pada Dasarnya Mengatakan Hal BerIKUT. SAYA, Penulis Laporan ini, Peduli Delan Perausahaan-Perusiaan Yang Dibangun Berdasarkan Pendapatan Yang Berasal Dari Asia Tenggara. Ada Banyak Perausahaan-Perusiaan Hebat di Seluruh Asia Tenggara Yang Berada Di Asia Tenggara Dan Melayani Dunia. ADA RUGA PERUSAHAAN-PERANGAAAN BAGUS BAHANG BERADA DI TEMPAT LAIN, MELYANANI DUNIA, DAN KEBETULAN Didirikan Di Singapura. Jika Kita Menghilangkan Gembar-Gembor Dan PR Serta Alur Cerita Tentang Perturahaan Bioteknologi Boston Yang Entah Bagaimana Menjadi Juara Di Asia Tenggara, Jika Anda Menghilangan Semua Itu, dan dana Mendapatkan. Jadi, Laporan Tersebut Mengabaikan Beberapa Percikan Menarik, Beberapa Pemotretan Menari Tentang Asia Tenggara Yang Sedang Membangun Sesuatu Yang Cocok Untak Seluruh Dunia. Itu memang disengaja. PASTI ADA BANYAK STRATEGI DI SANA. SAYA HERYA BELUM MELIAT KE DALAMYA PAYA TINGKAT KEDALAMAN APA PUN.

Dari apa yang Kami LaTa dalam hal pendapatan dan Daya Tarik Yang Berasal Dari Asia Tenggara, Tampaknya Akan Lebih Bijaksana Untuce Mengharapkan Pendapatan SEBEesar $ 100 Juta DENGAN HASIL YANG SANGAT BAIK. $ 250 JUTA UNTUK HASIL YANG SANGAT BAIK DAN LUAR Biasa, Dan Setengah Miliar Lebih Dalam Skenario Setiap Setengah Dekade. Kemudian, Kita Harus Berharap Dan Mengharapkan Segala Sesuatunya Membaik Setiap Tahun. Jika dan Melihat Grafik Hasil Likuiditas, dan AKAN Melihat Bahwa Hal-hal yang naik 25% setiap Tahun adalah beberapa gangguan unkemi krisis, apa pung dana miliki.

Jadi, Munckin Ada Baiknya dana penggeser Ekspektasi ini sed akan lebih tinggi seiring Berjalanyaa Waktu, karena dana yang dimula hai ini, Akan menuai hasilnya 7 huncga 10 tAHun Dari sekarah. Dan Kemudian dana Menyusun Kembali Tumpukan Valuasi dan Dari Ekspektasi 3x Lipat Dejadi 2,5 Kali Lipat, ATAU Paling Banyak 2,5 Kali Lipat, Setidatnya Di Antara Dua Tahap Pendana Lahan Berbedai, Munca Munca MIUND LIAG SANGAAN YANG Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan, Muncanya Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan Berbedaan, SEBUT SEBAGAI LINTASAN MODAL (Lintasan Modal). Hal itu haru diupayakan Dan Kemudian Menyesuaah Beberapa Hal di Sana-Sini, Tergantung Pada Kecepatan Ekosistem Atau Kualitas Pendiri Atau Keadaan Pasar Yang Tenja, Danampya, Danampatan Pasar Pasar PaJaHar, MISALYA KEDEKATANAN PEMERINKAN PEMERINGAN PEMERINGAN PEMERINGAN PEMERINGAN, MISALYA KEDEKATAN PEMERINGAN, PASAMIAN PEMERINGAY PEMERINGAN, MISALYA KEAJUN Jadi Itulah Inti Dari Bagaimana Kami Mengembangkangki Strategi Kami. Dan Kemudian Anda Bisa Menghiasinya Delangan Segala Macam Hal Yang Terkonsentrasi versus Menyebar. Berfokus Pada Pedoman Yang Spesifik versus Generalis. Negara Yang Spesifik versus Regional, Saya Rasa Tahata Ada Yang Bisa Mengalahkan Laporan Mitra Asia. Mereka Memetakan Seluruh Papan Catur.

(21:40) Jeremy AU:

Oh, Tentu Saja. Mereka pasti Memilisi Laporan Yang Bagus. SHIYAN, APA PENDAPAT Uda? Karena Anda Ruga Memilisi Strategi Pendanaan, Dan Anda MegA Melihat Beberapa Geografi Jeda, Anda Tahu, Delan Mitra Anda Yang Lain. Jadi Bagaimana Pendapat dan Tentang Asia Tenggara Dalam Hal Strategi?

(21:53) Shiyan Koh:

Ya, Maksud Sah, Saya Pikir untuk PerTUSAHAAAN-PERUSAHAAN SEPERTI Yang Didefinisikan OLEH DMITRY Yang MEMPEREH SEBAGI BESAR pendapatan mereka, KECPAKAN-KESEPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAN ITUPAKAH Ekuitas swasta, Dan Anda Haru Menanggungnya. Dan Ada Banyak Pekerjaan Yang Haru Dilakukan Di Asia Tenggara, Banyak Infrastruktur Yang Haru Dibangun. Ada Banyak Hal Yang Tidak Optimal, Bukan? Anda Seperti, Kenapa Sahah Tenjak Bisa Melakukan Ini Dan Mengisi Negara Yang Kosong? Harus Ada Yang Melakukan Ini, Kan? Jadi Menuru Seah, Peluang-Peluang Itu Masih Ada. Saya Rasa dan Hanya Perlu Melihat Jernih Tentang Apa Sebenarnya Tam Mereka. Dan Munckin Sesekali, Anda Akan Mendapatkan seseorang Yang Akan Dodang Dan Berkata, Hei, Saya Bisa Membangun Hal Yang Berifat Multi Negara, Namun Sebenarnya Sang Sator.

Multi-Negara Adalah Masalah Yang Sitis. Dan Pikir Orang-Orang Suka Berpikir, OH, Kami Hanya Akan Menganjil Hal ini Dan Menyalin Dan Menempelkanya di Semua Tempat Dan Seperti, Tada, Sekarang Pasar Kami Seperti 600 Juta Orang. Dan SAYA RASA SEPERTI YANG KITA SEMUA TAHU, HAL INI TIDAK SEMULAH ITU. Dan Kemudian, Anda Kembali Lagi Ke, Oke, Di Pasar Inti Yang Saha Luncurkan, Seberapa Besar Sebenarnya Peluangnya? Dan Bagaimana Saya Bisa Mengeksekusi Hal Tersebut Secara Efisien? Karena, Saya Tidak Bisa Cerita Tentang Tam Yang Lebih Besar Ini. SAYA RASA AKAN ADA BEBERAPA PERSENTASE PERUSAHAAN yang AKAN MENYASAR PASAR GLOBAL DI LUAR Asia Tenggara, TAPI SEDA RASA ITU AKAN MINITAS MINTERITAS. SEKALI LAGI, KARENA ITU ADALAH MASALAH YANG SULIT. Dan Haruus Ada Alasan Mengapa dan Haruus Ada Di Sini Dibandingkan Anggan Di India Atau Di Lembah, Di Mana dan Mungkkin Memilisi Konsentrasi Talenta Yang Lebih Tinggi Atau Semacam Duat Inti Yang Lebih Besar, Pasarkik LoJJU DOPJU. Tetapi Saya Pikir Hal-Hal-Tersebut Dapat Dibangun Dan Kami Akan MEMILIKI BEBERAPA DI ANTARANYA. Jadi Saya Pikir Dalam HAL Strategi Kami, Kami Bersikap Sesuai Delangus Prinsip-Prinsip ini, Yaitu Jangan Terlalu Bersemangat Tentang Berbagai Hal. Terima apa yang dikatakan oleh para pendiri gelan Bijaksana. Dan Saya Rasa Kami Memiliki Keuntungan Model Melihat Model Bisnis Yang Sama Di Berbagai Pasar. Jadi Kita Bisa Mengatakan Seperti, oh ya, Saya Pernah Melihat Versi Perturahaan ini di Brasil Atau Argentina Atau Nigeria. Dan SAYA TAHU BEBERAPA JEBANYANAA, NAMUN SAYA JUGA MENGENALI BEBERAPA Peluang AtaU Dinamika Yang Anda Manfaatkan. Dan, Anda Tahu, Saya Pikir Ini Masauk Akal, Tetapi Tenjak, Saha Tenjak Akan Membayar 20 Pos Pada Peraturana Yang Sew Sewilati Pendapatan Di Sini, Jadi Saya Pikir Lapipa ITula Cara Kami Beroperasi Delangan Fakta Fakta.

(23:47) Jeremy AU:

Yah, Saya Selalu MenyUKai Slide Itu di Dek Powerpoint, Bukan? Di Mana Putaran BerIKUTNYA AKAN MENAMBAHKAN BANYAK BENDA di seluruh Asia Tenggara. Ini Adalah Ekspansi Pasar. Dan Saya Suka Frasa Yang Anda Katakan Tentang Ekuitas Swasta Berkapitalisi Kecil Karena Saya Rasa Itu Adalah Sesuatu yang Sering Saya Dengar Ketana Minum Minum dan Karena Jenena, Karena oran, Terlihat lebih Menggunakan Teknologi. Mereka Munckin Menargetkan Sesuatu Yang Sedikit Lebih Lokal. Apa pendapat anda Mengenai Pembingkaian Ekuitas swasta Berkapitalisti Kecil, Dmitry?

(24:12) Dmitry Levit:

Yang Kami LiHat Adalah Ekuitas Swasta, Dan Ini Adalah Perturahaan-Perusiaan Berkapitalisasi Kecil, Jadi Sahen Tidak Menemukan Ada Yang Santan Kerangka Kerja Ini, Tetapi LaBerapa KonaTasi Kerga, Sebutkan, Yang Tiba-Tiba Kita Berbicara Tentang Teknologi Yang Berdekatan Atau Teknologi Yang Diaktifkan. Tidak, Tidak Selalu Berarti Bahwa dan Mungkkin Masih Perlu Menyelesaan Beberapa Masalah Dan Katakanlah Sistem Keuand Dan Katakanlah Thailand Mawana Karanga Karanga Karanga Karanga Karana Kaubi Kauca Kaubi Kauca Kauca Korgia Kortah Kortah Korban Kortum Korban Korban Korban Korban Korban Korban Korban Korny Hadapi Begitu Rumit Dan Mapan Serta Mengakar Gangan Banyak Pemangku Kepentingan, Ini Dan Itu. Jadi, Ekuitas swasta Berkapitalisi Kecil Tampaknya memilisi Konotasi Bahwa Mereka Sebenarnya Bukan Perausahaan Teknologi. Mereka Adalah Pedagang Neraca Demat IoT Atau, Saya Tidak Tahu, Kedai Kopi Dangan Aplikasi. Tidak Demikian. ITU ADALAH KONOTASI Yang SALAH, TAPI SEBALIKYA SENANG SENANG DENGAN Membingkai Tersebut. TENTU SAJA. Itu Jujur Dan Langsung Saja, Kapitalisasi Kecil, Ekuitas Swasta Tanpa Leverage. Bagaimana Dengan Itu?

(24:59) Jeremy AU:

Ooh. Apa Yang Terjadi,

(25:00) Shiyan Koh:

Ya, ya, ya. Ya, Anda Tidak Bisa Menarih Utang Pada Bisnis-Bisnis ini, Bukan? Itu Adalah Alat Yang Normal Ketika Kita Mengatakan Ekuitas Swasta, Bukan? Kami Memilisi Beberapa Bisnis Arus Kas. Kami Mengisinya, Memutar Roda. Jadi ya, Sayaju Setaju Delan Klarifikasi Yang Ditawarkan Dmitry.

(25:14) Dmitry Levit:

Bagamanapun, ini terdengar lebih Baikada opsi menempatkan Yang jauh Dari uang. Jadi,

(25:17) Jeremy AU:

Jadi, Satu Hal Menarik Yang Bagi Anda Sebutkan Adalah, Anda Mulai Berbicara Tentang Geografi Yang Berbeda. Jadi Anda Berbicara Tentang Singapura Dan Kemudian Anda Berbicara Tentang, Misalnya, Bangkok Dan Vietnam, Pesta Itu Berlangsung Cukup Lama. Namun Dalam LaPoran Tersebut, Anda yang Berbicara Tentang Pencarian Indonesia BerIKUTYA SUDAH BERAKHIR. Jadi, apa yang DiMaksud Delangan Indonesia BerIKUTNYA, SAYA KIRA, PAYA SATU SISI? Dan Tentu Saja, Bagaimana Kita Melihat Seluruh Wilayah Jada, Dalam Hal Vietnam, Filipina, Malaysia Juta.

(25:40) Dmitry Levit:

Laporan Tersebut Tidak Berani Mengatakan Bahwa Pencarian Indonesia BerIKUTYA SUDAH BERAKHIR. SAYA PIKIR Kami Mengatakanyaa Dalam Masa Jeda Karena Seluruh Kegiatan ini Mengalami Keunangan Sementara. Yang SAYA MAKSUD ADALAH Pencariannya, Bukan Indonesia. Mungkkin Ada Baiknya Kita Membongkar Terlebih Dahulu Mengapa Kita Peduli Unkari Tahu Narasi Mana Yang Benar, Karena Seperti Yang Bisa dan Lihat Dari Keseluruhan Dana Decoran Lapiporan Ini, Kami Sedikit Sedikit Leedikit Laid Laid Laid Laid Laid Laid Laid Laid Laid Laid Laedikit Lapia Lapia, Kami Sedikit Lapia, Kami, Kami Sedikit Lapia, Kami, Kami Sedikit Lapiatan, Persepsi, Tetapi Persepsi Bisa Menjadi Nyata, Seperti Jika Arab Saudi Anggota Cukup Uang Kepada Investor Jepang Yang Bersemangat, Beberapa Tahun Kemudian, Anda Akan Mendapatkan Robot robot Mericah Jang Perang Perkan Tenjak Ada Yang Menginginkanya di Sana. Namun, Itulah Persepsi Tentang Masa Depan Yang Menjadi Kenyataan. Jadi, berpusat untuk melacaknya. Dan Baik Atau Buruknya, Narasi Di Asia Tenggara Selama Beberapa Tahun Terakhir, Munckin Sebelum Dan Selama Covid, Adalah Indonesia, Indonesia, Indonesia. Apakah Itu Sudah Dimainkan? Oke. 40, 60, 80 Juta Sebelum Seri B, Munckin Sedikit Terlalu Banyak. 120, Munckin Terlalu Banyak. Oke. Munckin Indonesia Sudah Dimainkan. SAYA TIDAK MENGIGA ITU KEBENARAN. SAYA TURAK MENGATAN BAHWA ITU ADALAH PANDIGAN MAYORITAS. Ini Adalah Sebuah Narasi. Dan Itu Kemudian Mulai Merembes Ke, Oke, Jadi Apa Selanjutnya Indonesia Tanpa Haru Mempertanyakan Apakah Haruus Ada.

Dan Ada Teori Tentang Vietnam Yang memilisi Populasi Muda yang merupakan Penguasa Teknokratis Dan Kemampuan untuk menjadi Pusat manufaktur dunia, Satu narasi Yang Muncul setirup 10 tahun sekali. Dan Ada Narasi Lain Tentang Populasi Muda Filipina, Struktur Ekonomi Yang Serupa, Model Bisnis Yang Serupa, Berlaku, Kota Besar Di Tengah, Banyak Jaringan Ritel Yang Belum Berkembang. Mari Kita Tiru Apa Yang Berhasil Kutipan Tengkuk Di Indonesia. Dan Ini Adalah Permaita Pesta Favorit Dari Ekosistem ini, membruat narasi-narasi tersebut dan kemenda Menghancurkanyaa Dan Mengumpulkanya, Baru Narasi Baru. Menurut Saya, Mereka Memiliki Pengguna Karena Mereka Membangun Kekompakan Di Antara Para Investor, Bukan? Jika Ada Narasi Yang Jelas Tentang Apa ITU Malaysia, Katakanlah Sebuah Negara Layang Yang Tidak Dikunjungi Oleh Investor Global, Maga ITU ADALAH NEGARA YANG MODAL LANGKA. Dan Jika Ada Narasi Tentang Vietnam, Yang Baru Saja Saja Ceriitakan, Maka Ekosistem Akan Mengator Dirinya Sendiri, Bukan? Para Pemburu Unicorn Di Tohono Dan Saigon, Sementara Orang-Orang Di Kl Berinvestasi Delangan Valuasi Yang Mukur Akal Dan Saling Mengutip Warren Buffett. Jadi Ada Dua PerteMuan Pikiran Dan Ekosistem Bekerja.

(27:44) Dmitry Levit:

Ketika Narasi Mulai Rusak, Ketika Orang Mulai Bertanya Seperti Mengapa Malaysia Dan Vietnam Memilisi Persepsi Yang Berbeda, PDB Mereka Identik Dan Tinggat Pertumbuhan Mereka Tidak Jauh Berbeda. Dan Salahunya Memiliki Populasi Yang Lebih Rendah. Tentu Saja, Tapi Bukankah Itu Berarti Setiap Konsumen Memiliki Lebih Banyak Uang? Ketika Orang Mulai Mengajukan Peranya Berbahaya Seperti Itu, Kohesi Dalam Ekosistem Akan Runtuh Dan Sindikat Investor Bersama Yang Biasa Bekerja Sama Akan Berantakan. Dan sekarang jauh lebih sulit unked membangun konsorsium dan benar-benar menemukan burung-burung yang cocok di berbagai bagian wilayah. Jadi Itulah Mengapa Hal Ini Penting. Namun, Bagaimana Delangan Indonesia Selanjutnya? Entahlah. Saya Hanya Tahu Satu Kebenaran, Yaitu Filipina Adalah Cina BerIKUTYA KARENA INI ADALAH SIFAT TRANSIF. Anda Bisa Melihat Filipina Adalah Indonesia BerIKUTNYA. Indonesia Adalah India BerIKUTNYA. Dan India Adalah Cina BerIKUTNYA. Jadi Jelas, seseoran haru membuat Laporan tentang hal itu.

(28:27) Jeremy AU:

Oh nak. Saya Suka Delan Properti Transitif Di Sana. Yang Menarik Adalah Bahwa Sebelumnya Kita Tepat Bahwa Bahwa Anda Berpikir Bahwa Tema Utama Dari Sudut Parat dana Adalah Reaksi Berlebihan, Dislokasi, Dan Keuntungan. Dapatkah dan Berbagi Sedikit Lebih Banyak Tentang Bagaimana dan Berpikir Tentang Ketiga Tema Tersebut?

(28:44) Dmitry Levit:

ITU ADALAH PERKIRAAN SAYA, KARENA SEYA Belum Menghitung Angka-Perka Untuc Paruh Kedua Tahun Lalu. Dan Saya Tidak Begitu Memahami apa yang Terjadi Pada Kenyataanananya, Jadi Saya Membuat Rangkuman Kualitatif. Sedikit Kebingungan Adalah Yang Baru Saja Kita Bicarakan. Tenjak Ada Kejelasan Tentang apa Itu Konsensus. Apakah Konsensus Kita Adalah Bahwa Singapura Adalah Pusat Teknologi Yang Anggota Teknologi Mutakhir Yang Luar Biasa Kepada Dunia? Apakah Narasi Kita Bahwa Vietnam Akanzzil Alih Tiongkok Sebagai Pusat Manufaktur Dunia? Apakah Narasi Kita Bahwa Indonesia Adalah Pasar Konsumen Yang Besar? Tidak Jelas. Semuanya Dipertanyakan. Jadi Itulah Yang SAYA MAKSUD DENGAN BERGINGANGAN, BAHWA TIDAK AKAN ADA 80% KONSENTRASI MODAL DALAM SATU TEMA BAHANG DISETUII SEMUA ORANG. Meskipun Para Pedagang Komoditas, Pembeli Ikan, Dan Penjual Kopi Tampaknya Semakin Dekat Delan HAL Itu, Tetapi Itu Jagi Akan Berlalu.

Satu Lagi Reaksi Berlebihan Yang Lebih Merupakan Reaksi Vc Di Dalam Bisbol, Seperti Yang Telah Kalian Lihat, Sebenarnya, Saya Telah Berada Di Pasar Dan Berbicara Dengan Orang-orang Yahang Telah Saha AwaSi Selai Berbicara Orang-oraHAT KAHAKA SENA SELAH SELAH SELAH SELAH SELAH SELAH SELAH SELAH SELAH BERHINAT BERHIJUTAN Ekspansi, Apakah Mereka Akan Dodang. Dan Melakukan Banyak Perkakapan Yang Sangan Sangan Sangan Gelangan Orang-Orang Yang Melakukan Perumbuhan Portofolio Atau Nilai Portofolio Di Bagian Layanan Portofolio Atau Operasi Portofolio, apa sebutannya. Mereka Kebanyakan Berada Di Beberapa Perausahaan Besar, Terutama Menjadi Bagian Dari Semacam Anak Tiri Berambut Merah, Bukan Pembuat Kesepakatan, Tenjak, Tenjak Ada Kemulaan Dalam Menutup Kesepakatan Besar Di Di Sana. Hanya Saja, Anda Tahu, tutup Tabel Menjaga BUKU DENGAN BENAR Dan Menyimpan Dokumen di Tempat Yang Seharusnya Dan Melakukan Pengembangan Bisnis. Dan Tiba-tiba Orang-orang ini menjadi Pusat Perhatian Dan Bertanya, Di Mana Dpi-Nya? Bukankah Anda Orang Yang Seharusnya Segalanya? Pergilah Ke Indonesia Dan Jual Barang-Barang Sekunder Ke Kantor-Kantor Keluarga Lokal Yang Kecil. Atau Yang Lainnya. Itu Terlalu Berlebihan, Bukan? Itulah Yang Shiyan Bicarakan Dalam Beberapa Episode Yang Lalu Ketika Shiyan, Anda Mengatakan Sesuatu Seperti Dulu Ada Terlalu Banyak Waktu Yang Diberikan ke -tauga Bangonga Bangonga. Diberikan Kepada Mereka Sama Sekali. Jadi Hal Yang Sama Tampaknya Terjadi Di Beberapa Modal Modal Ventura. Dulu Tenjak Ada Pertanyaan Tentang Strategi Exit, Sekarang Keluar dari Harus Terjadi Kemarin. ATAU BOS TIDAK BISA MENCERITAKAN KISAH YANG BAGUS Ketika Mereka Pergi Ke Konferensi di Washington DC. Jadi Itu Adalah Reaksi Yang Berlebihan. Jadi Itu Berarti Sumber Daya Sedang Direalokasi, Orang-Orang Kelelahan Dan Pergi Secara Tiba-Tiba untuk Mengembangi Kegembiraan Sebelumnya, Entah Bagaimana Orang-Orang Seri C Meminta 5 Juta Pra. Jadi Hal Itu Akan Berlalu, Namun Unktuk Ini, Hal Tersebut Cukup Akut Dan Tidak Menyenangkan Dan JagA Cukup Lucu.

(30:54) Jeremy AU:

SHIYAN, APA PENDAPAT Uda? Apakah dana melihat adanya reaksi berlebihan di pasar? Shiyan, apa reaksi dan terhadap tema dmitry tentang reaksi berlebihan, dislokasi, dan kebingungan?

(31:02) Shiyan Koh:

SAYA RASA DALAM BEBERAPA HAL, INI SEPERTI SIKLUS 10 TAHUN PIMI Kami, Bukan? SAYA PIKIR, APAKAH PAYA TAHUN 2014 NRF Menyuntikkan Sejumlah Dana Awal di Singapura? Maksud Saha, Dmitry Sedikit Lebih Awal Dangan Tahun 2011, Bukan? TAPI MENURUT SENA, MASA HIDUP Pendanaan Adalah 10 Tahun, Dan Jika Anda Berpikir Ada Banya Orang Yang Muncul Di Atas Panggung Paah Tahun 2014, Kita Berada Dalam Siklus 10 Tahun Itu Sekarang. Jadi, seperti halnya oran-orang yang hanya hidup di lingkungan suku bunga nol berpikir bahwa itu adalah keadaan alamiah dunia dan kemudi terkejut ketika hALU tidak lagi menjadi keadi keadia dunia daadaa, sayang lagi lagi menjadi keadi keadi, Awal Tentang Apa Yang Sedang Terjadi. Jadi Saya Pikir Dalam Dekade BerIKUTNYA, Ketika Orang-orang Kembali Dan Menjalani Siklus Bisnis BerIKutnya, Mudaah-Mudahan Akan Ada Reaksi Yang Tidak Terlalu Berlebihan. Tentu Saja Anda Akan Memilisi Pemain Pemain Baru Yang Akan Bereaksi Berlebihan Dalam Siklus Semacam Itu. Namun, menuru wahanya ini adalah bagian Dari pendewasaan ekosistem, untkan belajar kapan dan kapan tidak panik. Jadi, Saya Pikir Ini Munckin Adalah Titik Kelucuan Dmitry, Bukan? Jika Kita Semua Berhenti Dan Memikirkanya, Kita Akan Berkata, oh ya, Itu tidak Masuk akal. Kami Adalah Pemodal Ventura. Kami Benar-Benar Perlu Berinvestasi Pada Hal-hal Yang Mengzil Risiko Dan Membutuhkan Waktu Unkembang. Tidak Masuk Akal Unkatakan, Hei, Kita Semua Haru Panik Sekarang, Tetapi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Dari Proses Perumbuhan Yang Alami.

(32:16) Dmitry Levit:

SAYA SANGAT SETUJU, SELAIN Mengur Sejarah Asia Tenggara Dari Masa-Masa Beberapa Dana Yang Diuncgulkan di Singapura. Saya Rasa Banyak Sekali Titik Kelahiran Yang Telah Terjadi Di Sana.

(32:24) Shiyan Koh:

Mana Yang Akan Anda Pilih?

(32:26) Dmitry Levit:

Mari Kita Bicara Tentang Igem, IMHF 2010.

(32:28) Jeremy AU:

Ketika Dmitry Mendirikan Cento, Itulah Titik Kelahiranya,

(32:31) Dmitry Levit:

Tentu Saja, Itu Adalah Sebelum Cento Dan Sesudah Cento. Tentu. Uh, ya.

(32:36) Jeremy AU:

ABC, ini dia.

(32:38) Dmitry Levit:

TENTU SAJA. Tidak, Saya Menganggapnya Sebagai Tahun 2010 Karena, Pertama-Tama, Itu Adalah Tahun Pertama Ketika Orang-Orang Suda Cukup Pulih Dari Tahun 2008 Dalam Ekosistem Global Singga Bisa Menemekan Asia Tenggara Di Peta.

Kedua, ITU ADALAH GELOMBANG PERI ORI ORANG-ORANG KAHANG KELUAR Dari Singapura Dan Masuk Ke Cina. Mereka Kembali Ke As Untuc Kembali Dan Memulai Sesuatu Karena Sampai Saat Itu, Singapura Tidak Memiliki Aktivitas Selain Dari Beberapa Orang Yang Sangan, Sangan Keras Yang Telah Berada Di Sana Sejak Akhir Tahah Tahah Taha Sempoil Sembil Taha Semat.

Dan Ada Dinamika Ketiga, Yaitu Ada Perubahan Di Nrf Dan Pemerintah Singapura Mulai MEMPRODUKSI BLOK 71, IGEM, IMATCH, IDA, MDA, DAN SAYA TIDAK MEMALAMI GANGGUAN. Saya Bahwa Bahwa Semua Itu Adalah Singkatan Pada Saaty Itu. Jadi Itu Adalah Lonjakan Pertama. Ditambah Lagi, Jangan Lupakan Kedatanan Roket Beberapa Tahun Kemudian. Dan Kemudian, Ya, Tentu Saja, Gelombang Konstitusional Pada Tahun 2014 Dan Kemudi Beberapa Investor Besar Dari Asia Utara Yang Masaukan Jakarta Di Peta Dan Berkata, Platform Betapa Bagusnya E-Commerce Yang Anda Miliki Di Sini. Bagaimana Kalau Alih-Alih 10 Juta, Saya Beri Anda Seratus Dan Sisanya Adalah Sejarah.

Dan Itu, Omong-omong, Menghasilkan Lonjakan Pembentukan Dana Baru Sekitar Tahun 2017, 18. Jadi, Orang-Orang Delangan Modal Modal Terbesar Yang Dekerahkan Secara Lokal. 600 Juta Populasi Yang Kuat Yang Entah Bagaimana Tumbuh Secara Luar Biasa Di Baja Yang Memilisi Kelas Menengah Di Dalamnya, Bank Menuru Dunia. Jadi, Orang-orang Itu Hanya Akan Melihat Perhitungan Mereka Pada Tahun 2027. Sekarang Adalah Kegelisanan Pertama.

(34:04) Shiyan Koh:

Ya.

(34:04) Jeremy AU:

Jadi, Anda Tahu, Mulai Dari Sini, Melihat Ke Tahun 2024, apa Saja Pemikiranananya? Karena, Anda Tahu, Dmitry, Anda Akan Membuat Laporan ITU SETIAP SETENGAH TAHUN, Yang Selalu Saya Gunakan Cukup Sering, Seperti Tangkapan Layar, Sumber Mencantumkan, dan Sumber Memasukkanya ke Dalam. Laporan Yang Sangat Bagus, Tapi Melihat Ke Depan Satu Tahun Ke Depan, Menurut Anda, apa Kata Kunci Atau Tema Utama Yang Anda Pikirkan? Dan SAYA BUGA MENYUKAI FRASA TADI YANG MEMGUNAKAN KATA VC INSIDER Baseball.

(34:29) Dmitry Levit:

Menurut Saya, Munckin Reaksi Yang Berlebihan Suda Hampir Berakhir. Jika Kita Membicarakan Hal Ini Secara Terbuka Di Podcast Publik, ITU Berarti Suda Dipahami Delan Baik. Jadi Delangan Sendirinya Orang-orang Akan Mulai Bertanya Pada Diri Mereka Sendiri. Mengapa Saya Tidak Berinvestasi Ketika Seharusnya Berinvestasi di Bagian Bawah? Menurut Saya, Kebingungan Sedang Terjadi Delan Cepat, Saya Tidak Yakin SEBERAPA CEPAT HAL INI AKAN TERSELESAIKAN, TAPI MARI KITA LIHAT SAJA.

AKAN ADA BANYAK CARA BARU UNTUK MEMIKIRKAN BERBAGAI HAL dan PRAKTIK TMT DI GOLDMAN AKAN MENGHASILKAN CERITA BARU Yang HARUS DIINVESTASIKAN OLEH SEMUA ORANG DAN SEMUANYA AKAN KEMBALI KE JALURNERA. ITU SEMUA BAGUS. SAYA Rasa HAL BESAR BERIKUTYA ADALAH DISLOKASI, Yang Belum Banyak Dibicarakan Karena vc Bereaksi Berlebihan Gelan Cepat, Perusak Bereaksi Berlebihan Delangat, Tetapi Mereka Bereaksi Bereaksi Bereaksi. Jadi akan ada perubahan strategi, penarikan dari pasar sekunder, pemisahan anak perusahaan yang tidak perlu, dan oleh karena itu akan ada perubahan arah perusahaan-perusahaan besar, cara-cara menarik untuk membeli perusahaan-perusahaan yang berharga dengan Valuasi Rendah, Dan Rona Banyak Peluang untuk Mendapatkan Banyak Pisau Yang Jatuh Dan Sangan Menderita. Jadi, Menaut Saya, Itulah Tema Tahun 2024 BABI SEYA.

(35:28) Jeremy AU:

Bagaimana Gelan Anda, Shiyan?

(35:29) Dmitry Levit:

Menundukkan beda tajar yang jatuh.

(35:30) Jeremy AU:

Bagaimana Gelan saya, Shiyan, apa tema dana belum tahun 2024?

(35:32) Shiyan Koh:

SAYA, SAYA MEMBOSANAN, BUukan? Saya Hanya Seperti, fundamental, fundamental, fundamental. Anda Memulai Sebuah Perausaan untuk Menghasilkan Uang, Bukan Untuce Mengumpulkan Uang. Anda Tahu, Jadi apa Yang Anda Lakukan untuk Menghasilkan Uang? Siapa Yang Memberar dan utuk APA? Bisakah anda mendapatkanaNa gargan biaya yang efektif? Ya, Saya Rasa Hal Tersebut Tidak Perlu Berubah Dari Tahun Ke Tahun, Bukan? Seperti, Menuru Saya Fokuslah Pada Pelanggan, Fokuslah Padapa Yang Anda Berikan, Investor Tapi Sahah Adalah Tahap Awal, Bikan? Jadi, Itulah Yang Sangan Saya Perhatikan.

(35:54) Jeremy AU:

Jika Saya Adalah Seoran Pendiri, Misalnya, podcast Yang Mendengarkan INI, Bagaimana Saya Haruus Berpikir Unkuk Bermanuver Atau Mengzil Kesimpulan Dari Perkakapan INI?

(36:03) Shiyan Koh:

SAYA Sering Mengatakan Kepada Para Pendiri, apa yang Akankan dana Lakukan Jika Investor Tidak Ada? Seperti, Jika Kita Berpura-Pura Bahwa Semua Orang Ini Tidak Tidak, Apa Yang Akan Anda Lakukan? Apakah Bisnis dan Benar-Benar Mustahil Tanpa Investor? Anda yang membara sebuah roket. Oke, Anda Munckin Tenjak Bisa Melakukan Bootstrap Seperti Meluncurkan Roket. ITU SEPERTI SATU KATEGORI, TAPI SENA PIKIR UNTUK BANYAK HAL DI Asia TENGGARA, BUukan ITU BAHANG SEBENARYA DIBANGUN OLEH ORANG-INRANG. Jadi, Berapa Jumlah Modal Minimum Yang Dapat dan Lakukan Hipotesis Memvalidasi dana BerIKUTYA DAN APA RENCANA UNTUK UNTUK MENCAPAINYA? Lalu Berapa Jumlah Modal Minimum UNTUK Mencapai Hipotesis 2, Hipotesis 3, Dan Hipotesis 4? Pikirkan Berapa Modal Banyak Yang Dibutuhkan. Jangan Berpikir Tentang Apa Yang VC InGinkan. VC Mengingikans Hasil Yang Besar, Dan Sebagainya. Tapi Pikirkan Tentang Anda. Anda Adalah Biaya Peluang. Andalah Yang Hidup Dan Waktunya Dihabikans Taktul Hal Ini. Bukan VC. VC MEMILIKI PORTOFOLIO 20, 30 PERUSAHAAN YANG MEREKA TANGANI. Jadi Bagi Anda, Apakah Itu Sepadan? Apakah anda suda memvalidasi cukup banyak hal sehingga dana haru merhabiskan menyembunyikan Dan Waktu dan utuk hal ini? Kemudian Jawatbah pertanyaan Tentang, Oke, Berapa Modal Yang Dibutuhkan untuk Melakukanya? Dapatkah saemukanya? Dan SAYA Rasa Jika Anda telah memutuskan Bahwa hal ini sepadan gargan waktu anda, maka akan era pararnya. SAYA PIKIR MODER MODER MOMKKIN BISA MODAL MODAL MELAKUKANNAA.

Apakah Akan Selalu Modal Modal Ventura? Munckin, Munckin Tidak. Munckin Itu Adalah Uang Malaikat. Mungkkin Itu Adalah Hibah Yang Akan Membantu dana Memulai, Tetapi Sahasa Orang-Orang Mengubah Diri Mereka Sendiri Ke Dalam Semua Hal Yang Tidak Wajar Ini Karena Apa Yang Mereka Bayangkan Ingin Dilihati Ooleh SeorArang Investasi Ladi Dadi Dilihy Dilihy Dilihy Dilihy Bisnis Yang Nyata Di Sini? SAYA RASA ITULAH PERANYAAN YANG HARUS DIJAWAB OLEH PARA PENDIRI UNTUK DIRI MEREKA Sendiri.

(37:18) Jeremy AU:

Bagaimana Delan Anda, Dmitry?

(37:18) Dmitry Levit:

Kerangka Kerja Shiyan Terlalu Memikat, Jadi Saha Akan MEMATUHINYA. Menurut Saya, Jika Anda Adalah Pendiri Yango Bembangun PerTUAHAAN UNTUK BENAR-BENAR Menghasilkan Uang, Adaipa Hal Kecil Yang Perlu dan Khawatirkan, Tetapi tidak Terlalu Banyak. SAYA AKAN MENJELASKANNANA SEBENTAR LAGI. Jika Anda Adalah Pendiri YangiHal Perausaan Unkumpulkan Uang, Dan Jika Anda telah Melakukan Itu dalam tiga tahun terakhir, Khawatirlo.

(37:34) Jeremy AU:

Ya.

(37:35) Dmitry Levit:

UNTUK Kelompok Pertama, Ada Dua Hal Yangkkin Perlu Kita Perhatikan Dalam Lingkungan Sabat Ini Berdasarkan Laporan ini. Pertama, Anda Perlu Membatasi Jumlah Waktu Yang Anda Habiskan untuk Mendengarkan VC Anda. Mereka Munckin Benar-Benar Berlarian Delangut Rambut Terbakar Karena Semua Kebingungan Dalam Industri Ini. ITU AKAN BERLALU. Namun unktak ini, Mereka Akan Anggota masukan yang aneh-aneh-waneh Dan Mereka Akan Berbicara Tentang Segera menahaan. Cobalah tidak memasukanya ke dalam hati. Mereka Akan MenyelesAikananya. Yang Lebih Aktif Akan Dipecat Dan Semuanya Akan Baik Baik-Baik Saja Lagi.

Dan Hal Kedua Adalah Jika Anda Bisa Tetap Berada Di Luar Pasar Saat Bagian Korekssi Yang Tajam Ini Terjadi. Ini Mungkkin Akan Berlangsung Selama Setengah Tahun Dan Munckin Beberapa Kuarartal Ke Depan Akan Lebih Baik Jika Anda Berada Di Pasar, Berhati-Hatilah, Tetapi Itu Adalah Rekomendasi Yang Biasa, TideKak Menambahkan. Jadi Shiyan, Kerangka Kerja Yang Bagus. SAYA AKAN MENGIKUI.

(38:19) Jeremy AU:

Terima Kasih Banyak. Baiklah, Sampai jeta di lain Waktu Dan Munckin Saat Laporan Cento BerIKUTNYA KELUAR.

(38:23) Dmitry Levit:

Kalau Begitu, Saya Akan Meningkatkan Frekuensinya. BANYAK BANYAK. Terima Kasih Banyak telah menerimaku.

(38:27) Shiyan Koh:

Terima Kasih, Dmitry.

TAUTAN Terkait:

https://www.cento.vc/wp-content/uploads/2023/12/cento_se-asia-tech-investment_2023_h1.pdf

Sebelumnya
Sebelumnya

Krisis Paruh Baya: Menavigasi Perubahan Anggun Melintasi Karier, Keluarga & Identitas UNTUK MENCAPAI AKTUALISI DIRI - 385

Berikutnya
Berikutnya

Sao Lonsdale: Perjalanan "Fish in the Water", Konsumen Gen Z Vietnam & Pendiri Lixibox - E387