Cina: Game AAA Black Myth Wukong Senilai $ 1 Miliar, Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG) & Ledakan Gelembung Real Estat - E470

"Ketka membahas potensi unked membangun perausaan teknologi besar, pendapat yang Ada Bahwa Jika Tiongkok Dapat Mencapainya, Mengapa Tenjak Di Wilayah ini Yangpup Seperempat Dari Ekonomi Tiongkok? Terlepas Dari Kritik Yang Ditujukan Kepada Para Pemodal Ventura, Mereka Secara Bertanggung Jawab Mengelola Investasi Dan Dana Yang Dipercayakan Kepada Mereka. Memiliki Penilaan Yang Lebih Baik, Dan Beberapa Lebih Beruntung Daripada Yang Lain. - Jianggan LI, Pendiri & CEO Momentum Works

"Ada Banyak Industri Yang Terkait Erat Delangan Estat Real, Seperti Halnya Keuangan Pemerintah Daerah Yang Sangant Terkaitna. DIBANDANGAN APA APA AKAN DITIGAN Secara Terpusat. Pengeluaran melonjak karena langkah-langkah kesehatan, ketidakmampuan menjual tanah di tengah pertumbuhan yang stagnan menang masalah yang menandakan tutan tutan tutan tutan dasarnya. ini Dan Mempertahankan Layanan. " - Jianggan LI, Pendiri & CEO Momentum Works

"Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Mulai Menyadar," Oke, Saya Tenjakhkan Hal-Hal-Halti Seperti Itu, Bukan? SAYA BISA HIDUP DENGAN BAIK. "Pergeseran Perspektific ini Telah Mengubah Sikap Secara Signiifikan. Sekarang, Ada Fokus Yang Lebih Besar Pada Kesehatan Dan Kesejahteraan Pribadi Daripada Kemewahan; Orang-Orang Tarankaah Pribadi Kemewahan; Orang-Orang TongaHah Pribadi Pribadi Kemewahan; Orang-Orang TongaHah Hanya Bujukan Bijak Lain Terkesan. Memenuhi Permintaan. Signifikan Dapat Memilisi Dampak Sosial Yang Serius. " - Jianggan LI, Pendiri & CEO Momentum Works


Jianggan LI , Pendiri & CEO Momentum Works , Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Game AAA MITOS HITAM WUKONG SENILAI $ 1 Miliar: Jianggan Dan Jeremy Membahas Penafsiran Ulang 'Perjalanan ke Barat' Game Dalam Laris 'Black Myth: Wukong'. Para Pengembang Mengatasi Skeptisisme Yang Sangat Besar, Memasukkan Narasi Budaya Yang Kompleks Ke Dalam Gameplay Dan Mengatasi Tantangan Teknis UNTUK Menyeimbangkangan Penceritaan Game Teknologi Penceritaan Penceritaan Teknologi Modern. Mereka Mendiskusikan Kesama Delangan Mitologi India Dan Asia Tenggara.

2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG): Tencent Memiliki League of Legends (Riot Games), PUBG Mobile, Arena Valor, Dan Maga Wechat. Mereka Rona Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Permaita, Obrolan, E-Niaga & Pembayaran Sea Group (Shopee, Garena Free Fire) Dan Vng Vietnam (Zalo, Zalopay).

3. Ledakan Gelembung Real Estat: Mereka Menganalisis Peyebab Inflasi Harga Properti dan Korekssi Pasar BerIKUTYA DENGAN UTANG EVERGRANDE & Taman Country. Krisis Kepercayaan Telah Menimbulkan Efek Riak Ke Pasar Konsumen Dan Pasar Yang Berdekatan, Memacu Keluarnya Talenta, Modal, Dan Perausahaan.

Mereka BUGA BEMAHAS PENTINGYA PEMAHAMAN BUDAYA DALAM STRATEGI BISNIS GLOBAL, BABAIMANA PERUSAHAAN MURTINASIONAL MEMANFAATKAN WAWASAN KONSUMEN LOKAL, Dan KERUMITAN DALNOLOD TERGELA PERGEOLAN EKONOMI BERSKALA BERSKALA BESARA KEROLOLA.

Bergabunglah Bersama Kami Di Geeks di pantai!

Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks di pantai, startup Konferensi Utama Yang Unik di Wilayah ini! BERGABUNGGUT BERSAMA KAMI PAYA TANGGAL 13 HINGGA 15 November 2024, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebu. ACARA INI MEMPERTEMUMAN para Penggemar Teknologi, Investor, Dan Wiraustahawan Selama Tiga Hari UNTUK MengIKuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangun Jaringan. Daftarkanr diri dan di geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea UNTUK Mendapatkan Diskon 45% untuk 10 pendaftaran pertama, Dan Diskon 35% untuk pendaftaran BerIKUTNYA.

(01:50) Jeremy AU:

Hei, Pagi.

(01:51) Jianggan Li:

Hei, Pagi.

(01:52) Jeremy AU:

Ya. Wow. Di Mana Anda Berada Saat Ini?

(01:54) Jianggan Li:

Di Suatu Tempat di Cina. Jadi telah melakukan perjalanan tanpa henti selama kurang lebih empat minggu, mulai dari Jakarta, lalu pergi ke Kuala Lumpur di Malaysia, kemudian menghabiskan satu minggu penuh di Vietnam, lalu langsung terbang ke Beijing, dari Beijing ke Xi'an. Sekarang Saya Berada Di Ruman Orang Tua Sahu Kunjungan Sykkat Selama Satu Hari, Lalu Besok Saya Akan Pergi Ke Hangzhou, Dan Dari Hangzhou Ke Changsha, Dari Changsha Saya Akan Pergi Pergi Keanghai, Dan Dari Shanghai Kembala Kembali. Jadi Saya Tahat Tahu Bagaimana Cara Menggambitan Perasaan Seperti Itu, Bukan? Anda Hanya Merasa Kewalanan Delangan Semua Indera, Semua Orang Yang dan Kenal Yang Memberi Tahu Anda Tentang Apa Yang Terjadi Di Berbagai Tempat, Dan Anda Mencoba Merenara Apa, Daneka, Dana Katana, Mencoba Manaranik BeBerAkan BeBerApa Hembanking, Mereka Katana, Mencoba Manaranik BeBerAka BeBERAKAN BERBERAKAN IHBERAKAN ITEKAKAN, MENSOBAKOBA BERBERAKAN BERBERAKAN BEBERAKAN ITUPAN MERBERAKAN ITEKAKAN ITEKAN ITeka,

(02:26) Jeremy AU:

Anda Tahu, Hal Itu Mengingatkan Saha Pada Perjalanan Ke Barat Dan Perjalana Ke Timur, Bukan? TAPI SEKARANG KITA BISA MELAKUKANNAA DALAM Waktu 12 Jam, Bukan?

(02:33) Jianggan Li:

Ya, Saya Baru Saja Berada Di Xi'an, Semacam Ibukota Kuno Tiongkok untuk Reuni Kelas Mba Saya. Jadi Mereka Hanya Memilih Tempat Itu Dan Tempat Itu Adalah Titik Awal Dari Jalur Sutra. Dan Rona Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat. Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya, Tapi Ada Banya Banyak Cerita Dan Orang-Orang Yang Bercerita Tentang, Secara Historis, Bagaimana Orang-Orang Terhubung Anggan Berbagai Kerajaan Di Barat Danampai Ke India Dan Semua Perdagua Sebagaai Kerajaan Di Barate. SANGAT MENARIK TETAPI SANGAT LUAR Biasa, Bukan?

Kami Mencoba untuk Mendapatkan Aksses Ke Museum Terbesar Di Kota Itu. Dan Museum Tersebut Anggota 12.000 Tiket Setiap Harinya, Dan Anda Harus memesanya Dua Hari Sebelumnya. Kami Mencoba, Selama Empat Hari Kami Berada Di Sana, Kami Mencoba, Seperti, Setiap, Setiap Sesi, Kami Memesan Tiket. Dan Setiap Kali, 12.000 Tiket Terjual Habis. Kami Memesan Dalam Waktu 40 Detik Setelah Dirilis Di Situs Web Meituan. Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah Museum Kecil. Jadi Orang-orang Mengatakan Bahwa, Oke, Museum Inium Dibandingkan Museum Anggan Lainnya, Tidak Ada Apa-Aapanya. Dan Kami Merencanakan Dua Jam untuk Ukat Berada di Dalamnya. Kami Menyewa seseoran untuce kamua memandu dan anggota pengaranga dan sebagainya. Kami Akhirnya Menghabikan Waktu Seharian Di Sana.

(Jeremy Au:

Ya. Tidak, Menuru wahanya menarik, Bukan? Karena empalanan ke barat sebenarnya adalah sebuah kisa yang sangat terkenal di tongkok, penyakit tidak ingin menyebutnya sebagai cerita atuu literatur, yaTUka seorgA BUKUSUDHA BUDDHA YANG MENGUMUTI TELAKUTA KEIKA BUKUDHA YANG MENGUTARI JALURI JALURI SHIKAMUDHA LANGUTI KEIKUTI JALURI PERANUTA PERLANUM MELAKUM BUKSUM BUKSUMUDHO karena ia ingin membbawa kembali teks-teks literatur tentang agama buddha ini kembali ke tiongkok, karena india adalah tempat lahirnya agama buddha. Dan ini cukup menarik karena jelas India adalah tempat kelahiran agama buddha, tapi tentu saja di dunia saat ini, tiongkok Menyerapnya melalui jalur sutra tenu tenu saJa tenjor benar benar-ular laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku laku Jadi, Terutama Cina Yang Melakukannya, Dan Ragu Sampai Batas Batas Tertentu Seperti Cina, Korea, Jepang, Asia Tenggara. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Budaya Yang Cukup Menarik Dan Ya, Sri Lanka Bua. Jadi Ini Adalah Perjalanan Yang Sangan Menarik Di Sepanjang Rute.

(04:17) Jianggan Li:

Jadi, Mari Kita Lohat Ceritanya. Maksud Saya, Perjalanan Ke Barat Itu Sendiri Adalah Sebuah Legenda Karena dan memilisi Semua Tokoh-Tokoh Yang Tenjak Ada Di Dunia Yang Normal. Dan Menurut Legenda, Saya Pikir Beberapa Dari Mereka Sebelumnya Adalah Bagian Dari Permaisuri Giok, Penguasa Tertinggi Surga Dan Para Jenderanya, Para Panglunya, Danka Karena Beberapa Hal, Seperti, Langgaria Kecil Beberapa Hal, Sepertti, Langgaria Kecila, Menjadi Babi, Menjadi Hiu, Dan Menjadi Semuanya. Dan Entah Bagaimana Mereka Membentuk Sebuah Tim Yang Dipimpin Oleh Bikssu ini untuc Mengatasi 81 Kesulitan untuk Mendapatkan jalan unkin Berpindah Dari India. Cerita Ini Benar-Benar Terjadi Di Sekitar Dinasti Ming. Orang-orang Berpikir Bahwa Secara Lisan Orang-Orang Telah Menceritakan Kisa Itu Sebelum Itu. Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Tersebut Dataang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi India, Namun Cerita Ini Benar-Benar Berakar Diongkok Dan Terutama Dalam 30 Hinggga 40 Tahun Terakhir.

Pada Tahun 1986, CCTV, Televisi Pusat Tiongkok, TV TV Tentang HAL Itu. Dan Disutradarai Oheh Seoran Sutradara Terkenal Dan Pada Saaty Itu dan Tidak Memiliki Banyak Efek Visual. Jadi Dia Memalsukan Banyak Efek Visual, Tetapi Entah Bagaimana Beberapa Orang Melewatkan Periode Optimisme Itu, Bukan? Anda Tidak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan. Dan Journey to the West Adalah TV Yang Diputar Setiaps Musim Panas. Jadi Saya Pikir Semua Anak-Anak Diongkok Yang Lahir Pada Tahun 1980-An Dan 1990-an Akan Menantikan untuk Menontonnya Lagi Setiap Musim Panas di TV. Dan Seperti Yang Sua Temukan Ketika Saha Masih di Universitas, Hal Yang Sama Jagi Terjadi Pada Semua Anak-Anak Di Vietnam. Jadi Pada Dasarnya Mereka Memilisi Versi Yang Diadaptasi Ke Dalam Bahasa Vietnam Dan Diputar Setiap Musim Panas. SAYA DIINGATKAN TENTANG HAL INI MINGGU LALU KETIKA SENA BERADA DI VIETNAM. Jadi Saya Naik Taksi Dan Nada Dering Sopirnya Adalah Lagu Tema Dari Lagu Tersebut, Tapi Tentu Saja Dalam Bahasa Vietnam, Dan Itu Cukup Lucu.

(05:52) Jeremy AU:

Wow. Luar Biasa. Ya, Itu menarik karena, ini seperti dua cerita, bukan? Yang Pertama Adalah Kisa Nyata Tentang Seorang Bikssu Buddha Yang Benar-Benar Melakukan Perjalanan Itu Dan Dia Melakukan Perjalanan, Tentu Saja Dari Chang'an Ke Kirgistan, Ke Uzbekistan, Ke Afghanistan, Ke Pakistan. KE PAKISTAN. KEUDIAN, KEADAN, KE PAKISTAN, KE PAKISTAN. Jadi, ini Adalah Kisa Nyata. Secara Historis, Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris, Yang Jelas Ada Raja Monyet, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Babi, Ada Hiu. Jadi Sebenarnya ini Seperti, Saya Tenjak Tahu Apa Istilahnya, Seperti Dua Cerita. Jadi Itu Menarik. Dan Kedua Cerita Itu Sebenarnya Sangan Penting.

Dan Saya Rasa Sekarang, Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang, Mitos Hitam Wukong Yang Baru, Yang Berdasarkan Versi Fantasinya. Game AAA. Populer ini sang. Habis terjual. Nomor Satu di Steam. Saya Pikir Ini Mungkkin Apa, Apakah ini Game Pertama Yang Dibuat Oleh China Dan Berhasil Menjadi Aaa?

(Jianggan Li:

SAYA TIDAK YAKIN APAKAH INI YANG CERMA, TAPI YANG PASTI INI ADALAH YANG PERMA DALAM JANGKA PANJANG. Game Orang Yang Yang Ini Sudah Denik Di Sektor Ini Selama Lebih Dari 10 Tahun. Dan Saya Rasa Pada Tahun 2016 AtaU 2017, Dia Menulis Sebuah Artikel Panjang Yang Mengatakan Bahwa Seluruh Industri Permainan Di Cina Terlalu Fokus Paray Kangon Kangon, Dana Kahuan Kanga, Yang Nyata.

Dan Game Black Myth Wukong ini menurut Saya membutuhkan Waktu Enam Tahun UNTUK Diproduksi. Dan SAYA TIDAK YAKIN APAKAH MEMAINKANNAA. Saya Belum, Jadi Saya Memilikinya, Tapi Saya Belum Sempat Memainkanya. Saya Biasianya Tidak Bermain Game, Tetapi Saya Hanya Ingin Melihat Karena Game Ini Benar-Benar Menggempitan Seluruh Sektor Dan Minggu Lalu Ketika Berada Di Vietnam, Maksud Ada Adaga Pengguna Daranga Dariga Tiara Dariga Tiongal Keuana Salah Satu Perausaan Mengatakan Bahwa, Hei, Jika Saya Tidak Pergi Ke Vietnam Untkul Urusan Bisnis Akhir Pekan Ini, Saya Pasti Suda Memainkan Game Ini Di Ruman Di Hangzhou, Jadi dan Benar-Benar-Benar-Benar-Benar-Benar. Dan Kali ini, Ketika Saya Berada Di Xi'an, Teman-Teman Saha Menyarankan Agar Kami Mengunjungi Sebuah Kuil Kecil, Yang Jaraknya SEKITI SETUHAH JAM PERJALANAN DENI'AN, DIBUAH PULUU DIGUAH TANGAIAN TANGAIAN, DENGAI'AN, DI SEBUAH PULUU DI TANWAH TENGAAH TANGAI-TANGAIDAN, DIBUAH PULUU DI DENIH TANGALANAN TANGAAH, DIBUAH PULUU DI DENAH TENGAAH TANGAAH TANGAAH, DIBUAH PULUU DI DENIAH TENGAAH TANGAAHAAN TANGAI Dan Cara Dia Myakinangan Semua Orang UNTUK PERGI ADALAH, Oke, Beberapa Adegan Dari Wukong Diamin Dari Kuil Itu.

Lalu Kami Berkata, OH, Tentu Saja, Kami Hapius Pergi. Dan Kuil Itu Dari Luar, Terlihat Seperti Kuil Biasa. Seperti Kecil, Mungil, Tapi Ketika Anda Pergi Ke Dalam, Saya Pikir Yang Ketiga Seperti, Saya Tidak Tahu Bagaimana Menggambarkannya. Untak Kuil, dan mem, Jenis Bangunan Yang Berbeda, Bangunan Ketiga Dan dana Memiliki Semacam Bangunan Yang Sangan Besar Besar Ukiran Khas Dinasti Ming, Anda Tahu, Anda Tahu Ukiranana. Dan Semua Relief Dasar Dan Figur-Figur Yang Hidup Yang DiAMBIL Dan Direproduksi Dalam Sebuah Game. Dan Tampaknya, para Produsen game Tersebut, Mereka Pergi Ke Berbagai Daerah Diongkok, Pergi Ke Kuil-Kuil Kuno Dan Sebagiinya, Dan Menemukan Peninggalan Dan Semua Interpretasi Mitologi Buddha dan Sebagain.

Dan SAYA TIDAK TAHU BAGAIMANA Cara Menggambarkannya. Kami Memicarakanyaa Dan Berkata, Oke, Tentu Saja, Kami Hapius Pergi. Namun Ketika Anda Berada Di Sana, Anda Akan Kewalanah. Itu hanya sebuah ruangan Yang Sangan Kecil, Tetapi Ribuan Patung di Dinding Dan Diukir Delan Rumit, Seperti Enam, Tujuh Ratus Tahun Yang Lalu, Dan Adaapa Kuil Lain Yang Seditus Lebih Jauh. Lebih jauh berarti seperti beberapa ribu kilometer jauhhya, jadi kami tirak berkesempatan untuk pergeranya ke sana, rapi Salah Satu Sahah Benar-Benar Pergi KE Beberapa Kuil Tersebut, Bahkan Kuil L, Lebebery Kuil Tersebut, Bahkan Kuil Lahabi Lebeber, ke-8, abad ke-9, dan saya selalu berpikir bahwa peninggalan budaya dan semua keahlian di bagian utara Tiongkok ini sangat sederhana dibandingkan dengan apa yang biasa Anda lihat di kuil-kuil Hokian atau Kanton, karena lebih mudah untuk mengatur perdagangan Bahan Dan Kerajinan Yang Berbeda. Dan Orang-Orang, para Pekerja Yang Mengawasi Jalur Darat, Maksud Saya Berbicara Tentang Perjalanan Ke Barat Adalah, Perjalana Yang Mudah Dilakankan Beberapa Ribuomen Tanpa Manusia Dana Hapius Melewati Wilayah Yang Bersahayah Pria Berbahayah, Tanpahing Tankaha, TAPI Tetap Saja, ITU SANGAT LUAR BIASA.

(09:06) Jeremy AU:

Ya, Saha Pikir Satu Bagian Yang Menarik Adalah Saha Menemukan Banyak Dari Kuil-Kuil Ini Yang Begitu Penuh Dan Begitu Padat, Sayair Pikir Dengan Semua Peninggalan Yang Mereka Kumpulkan Yang Sangat Berbeda Tenbu Sanga Sumban Mare Kumpulkan Yang Sangat Berbeda Tenban Tenban Tenban Tenban Tenjak Tahu Apa Yang Dikuratori Yang Mereka Miliki, Banyak Yang Ada di Belakang, Bukan? Di Tempat Penyimpanan. Dan Mereka Mereka Merotasi Barang-Barang Dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan. Jadi, Sedikit Bagian Narasi Dibandingkan Gelan Kuil-Kuil Cina Yang Lebih Banyak, Seperti Apa Yang Anda Lhat Adalah Semua Yang Kita Punya, Bukan? Jadi Sangat Padat.

(09:32) Jianggan Li:

Museum Yang Kami Kunjungi Adalah, Karena Saya Berada Di Kota Itu, Museum Tentang Saya Saja Saja Saja Belajar. Tentu Saja Yang Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti, Bangku Batu Di Luar, Yang Ditinggalkan, Seperti, Secara Acak Di Halaman Itu, Seperti, Berusia 2.000 Tahun. ITU SUNGGUH GILA. Museum Dan Banyak Yang Sebenarnya Dibangun Di Atemuan, Pada Dasarnya, Menemukan Banyak Sekali Peninggalan Budaya Dan Digali Dari Tanah Tantel Melindungi, Misyikana, Museum Kecantikan. Mereka Kemperluas Museum Tersebut. Mereka Mulai Menyimpan Bedaa-Benda Yang Ditemukan Di Desa-Desa TerdeKat Dan Sebagiinya, Dan Tak Lama Kemudian, Boom, Ada Sebuah Museum Yang Layak untuk Dikunjungi Selama Satu Atau Beberapa Hari.

(10:04) Jeremy AU:

Ya. Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser Black Myth: Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game Di Tiongkok Sangan Kurang Diperhatikan. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang Mengapa Industri Ini Sangan Picik?

(10:13) Jianggan Li:

SAYA BEMACA ARTIKELYA SEKARI SEMINGGU YANG LALU. Tentu Saja, Saya Tidak Berkecimpung Di Industri Game, Jadi Ketika Ia Pertama Kali Menulisnya, Sekitar Sepuluh Tahun Yang Lalu, Saya Belum membacanya, TAPI PAYA INTINYA IA PAGATANAN BAHWA, BeBerapa Oranga Terlalan Terlalan Terlalan Foka, uan ​​uana uana uana uana uana uan uana uana uan uana uan uana uan uana uan uana uana uana uan Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir, Ada Ledakan Aksses Konsumen Ke Internet Mobile, Akesses Ke Game Mobile, Dan Anda Tidak Perlu Membuat Sesuatu Yang Super Canggih, Tapi Anda Hanya Perlu Membame Kasual Yang Sederhana Dan Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Dan Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Dan Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaging Kasual Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaghan Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaging Kasual Yang Sederhana Membuat Ketaging Dan Membuat Orang Melakukan Top Up Dan Sebagainya. Jadi Sangan Mudaah Taktus Menghasilkan Uang Saaty Itu. Game Dan UNTUK BEMUAT AAA, BUTUH Waktu Berlahun-TAHUN, Bukan? Terutama Delan Wukong. Maksud Saha, Anda Benar-Benar Mengarim Tim Ke Semua Tempat untuk meniru semua ukiran Dan Sebagainya. Dan Anda Harus Memahami Sejarahnya Delangan Sangan Baik, Dan Sebagiinya, Dan Sebagiinya. Jadi keseluruhan produksi memakan waktu lebih lama dan secara historis, ini adalah keputusan yang sangat sulit, karena, maksud saya secara historis adalah selama 15 tahun terakhir, adalah keputusan yang sangat sulit bagi Anda untuk mengatakan kepada investor Anda bahwa saya akan Menghabikans Semua Uang ini, Dan Saya Mungkkin Tidak Akan Bisa Melihat Hasilnya Dalam Waktu Enam, Tujuh Tahun Dan Apa Yang Dilakukan Oheh Rekan. Jadi, Ini Adalah Penjuqual Yang Sulit Twt Investor Dan Jaga Penjuqual Yang Sulit Tentang Tim Karena Hal Yang sama di Sini. Dan Kemudi-orang melihat Rekan-Rekan Mereka Menghasilkan Banyak Uang Dan Mereka Akan Berkata, “Hei, Saya di Sini membaat karya langgat sihaha sauran sauran sauran sauran sauran sauran sudanga dangata, Cepat, di mana Banyak Uang Dihasilkan, sang sulit batang org uNTUK BERSABAR.

(11:27) Jeremy AU:

Ya, Saya Pikir Itu Masuk Akal. Game Industri Diongkok Sangat Besar, Jadi Beberapa Statistik Yang Pernah Saha Baca Sebelumnya Adalah Ada Sekitar 700 Juta Pemain, Yang Mana ITU CUKUP BANYAK, TAPI SETEMAH DARI SELURUH ORGER ORANG TiONGKOK BERMAIN BERMAIN PADINAD DANI DARI DARI SELURuh Miliar Dolar AS, Gelankat Perumbuhan Sekitar 8%. Dan Tentu Saja Ada Banyak Game Yang Terkenal, Bukan? PUBG, Adalah Salah Satu Yang Besar. Kehormatan Raja, Tentu Saja Tencent Dan Netease. Mereka Miliarder Miliarder Merupakan Perausahaan-Perusiaan Unicorn Yang Cukup Fokus Membangun Game Game Freemium, Game Kasual, Dan, Ya, Ini Adalah Industri Yang Sangat Besar.

FAKTANYA, SENA AKAN MENGIGA BAHWA INI MUNGKIN SEPERTI Game AAA PERAMAG YANG PERNAH SENA LIHAT. Gamer Kasual Saya Adalah Adalah. Gamer Saya Adalah Seoran Besar Di Masa Lalu, Dan Sekarang SAYA HIYA MONONTON Video game Dan MengIKuti Industri game. Dan SAYA RASA INI ADALAH PERAMA KALINYA SAYA MELIAT Game Seperti Black Myth: Wukong Menjadi Terkenal di Luar Tiongkok. Anda Bisa Melihat Orang-Orang Di Amerika Atau Kanada Rugn Memainkan Game INI. Jadi Ini Adalah Daya Tarik Global Yang Cukup Menarik.

(12:27) Jianggan Li:

Saya Rasa Kualitas Produksi Adalah Sesuatu Yang Penting, Bukan? Butuh Waktu Berlahun-Tahun Untuc Membuat Karya ini. Dan Yang Kedua, Saya Pikir Ada Banya Hal Yang Bisa Dimanfaatkan. Jadi, Ini Bukan Berarti Anda Membangun Sesuatu Yang Benar-Benar Baru. Anda memilisi Sebuah cerita Yang Suda Denkenal eh Orang-orang Tua, Munckin Sebagian Besar Orang Dalam Budaya Asia Timur. Dan Rona, Orang-Orang Menemukan Resonansi Terhadap Perjalanan Ke Barat Atau Bagian Mitologi Dari Perjalanan Ke Barat Tepat Digunakan Dalam Banyak Hal. Jack Ma, Pendiri Alibaba, Pernah Mengatakan Bahwa Bikssu Itu Seperti Salah Satu Pemimpin Terbaik Dalam Sejarah. Dia sangat Bertekad Dan dia Tidak memilisi Kekuatan Yang Sangan Besar, Namun Dia Tidak Tenjak Pernah Menyerah. Tidak Peduli Seberapa Sulitnya Keadaan, Dia Tidak Pernah Menyerah. Diaotivasi Timnya Dan Sebagainya. Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super, Tapi, Itu Lucu, Bukan? Jika Anda membaca ceritanya, yang saya baca beberapa kali, bahwa untuk banyak monster besar atau jenis musuh besar yang Anda temui di sepanjang jalan, dia tidak bisa benar-benar mengalahkan mereka murni dengan kekuatan. Dan Apa Yang Pada Dasarnya Dia Lakukan Adalah Dia Menemukan, OH, monster ini Dulunya Adalah Torgangan Imouto di Istana Surgawi. Dan Jelas, karena alasan apa pun torgangan Itu, entah itu seperti kura-kura, entah itu apa pun, mereka datase ke alam duniawi dan menjadi monster. Jadi Pada Dasarnya Yang Dia Lakukan Adalah Dia Pergi Ke Kahyangan Dan Dia Menencari Bosnya. Dia Berkata, Bung, Ibumu Telah Melakukan Hal-hal Buruk ini. Mari Kita Barat Kesepakatan. Jadi Pada Dasarnya Seperti Itu. Dan oran-orang melihat hal itu Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Memiliki Kekuatan Super, Tapi Terkadi Hubungan Lebih Daripada Kekuatan Super.

(13:45) Jeremy AU:

Bukankah Itu moral Dari semua bisnis di tiongkok?

(13:48) Jianggan Li:

Dan Mereka Memilisi Babi, Bukan? Babi Itu Tentu Saja Memilisi Beberapa Kekuatan Super, Tetapi Dibandingkan Gelangan Apa Yang Dimilisi Monyet, Sangat Terbatas, Yang Berarti Bahwa Ia Hanya Dapat Melalah Jalan 10% Dari BerkaHi Satu, Yang Sahah Tidak Akan Menyebutnya Kekuatan Super, Tetapi Memiliki Satu Keterampilan Yaitu Dia Membuat Seluruh Tim Menyenangkan. Dia membuat seluruh imbalan menjadi lebih rinan. Dan Ada Rona Hiu Ini, Bukan? Hiu Ini Hampir Tidak Pernah Berbicara. Jadi Joe Mengatakan Bahwa Dalam Seluruh TV Serial Yang Diproduksi Pada Tahun 1986, Hanya Ada Dua Kalimat Dari Si Hiu, Yang Diulang-Mulang Di Sepanjang Serial. Pertama Adalah, “Oh, Tuan Kami Telah Ditangkap Oleh Monster.” Yang Kedua Adalah, “Oh, Kakak Kami Telah Ditangkap Oheh Monster. Apa Yang Haru Kita Lakukan?” Jadi Dia Tidak Memiliki Kekuatan, Tetapi Orang Itu Sangan Setia Dan Dia Tidak Pernah Mengeluh. Dia Selalu Memikul Beban Yang Paling Berat Dan Sebagiinya, Dan Sebagiinya.

Jadi Kemudian Mereka, Ada Sosok Lain, Yaitas Kuda. Kuda Itu Adalah Anak Dari Raja Naga. SAYA RASA DI LAUT Timur ATAU LAUT UTARA, SAYA TIDAK INGAT, TAPI PAYA DASARYA ITU ADALAH SEEKOR NAGA. Jadi Pada Saat Normal, Dia Hanya Berubah Menjadi Kuda, Tetapi Dalam Situasi Yang Sangan Sator, Dia Akan Kembali Ke Bentuk Aslinya Sebagai Naga Dan Membantu Banyak Hal. Jadi, Saya Tidak Yakin Apakah Penulisnya Telah Memikirkan Semua Ini Dan Munckin Hanya Semacam Kombinasi Dari Apa Yang dan Ketahui Mitologi dan Hidalaman Hidalaman, dan Tetapi Kembalan Kembaba, Cara, Saya Pikir Terutama Dalam Dua Tahun Terakhir ini Ketan Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan. Jadi Orang-Orang Mencoba Mencari Lebih Banyak Inspara Inspirasi Anggan Mengatakan Bahwa Inii Sesuai Gangan Apa Yang Kita Alami Sekarang, Dan Inilah Yang Haru Kita Lalui.

(15:09) Jeremy AU:

Ya, Jadi Saha Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Sedikit Mengalami Kesulitan. Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah Bahwa Hal Ini Dataang Dari Sudut Parat Yang Berbeda, Bukan? Jadi Saya Pikir Barat Menyebutnya Kelebihan Kapasitas. Jika dan Melhatnya Dari Asia Tenggara, Melihatnya Dari Sisi Seperti Perturahaan-Perusiaan Cina Yang Dipaksa Atau Harus Atau Ingin Datase Ke Asia Tenggara. Saya Rasa Jelas Kami Memikirkanyaa Dari Segi Haraga Properties Jagi Di Cina. Jadi Banyak Sudut Parian Yang Berbeda. Bagaimana Perasaan Dan Pemikiran dan Tentang Hal ini?

(15:32) Jianggan Li:

SAYA TIDAK YAKIN APAKAH MANA PERNAH MENDENGAR TENTANG JUNINGAN RESORAN DIN TAI FUNG, BUukan? Jaringan Restoran Taiwan Yang Terkenal Dganal Bakpao Kuahnya. Restoran ini sangat populer di Singapura. Ini Populer Di Banyak Tempat. Dan Saya Rasa Dua Minggu Yang Lalu, Mereka Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Menutup Semua Toko Di Beijing, 14 Toko. Semua Toko di Beijing Akan Ditutup, Dan Tentu Saja, Berita Tersebut Membuat Banya Orang Mulai Memperdebatkan apa yang Sebenarnya Terjadi, Bukan? Ini seperti restoran yang sedikit lebih premium, di mana penyakit pikir rata-rata Pengeluaran per Orang di atas 100 yuan.

Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Perausahaan-Perturahaan Asing Tidak Kembali Dan Akiatnya, Ada Lebih Sedikit Bisnis Makan Malam Dan Sebagainya. Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi telah lesu. SAYA TELAH BERBICARA GANGAN BANYAK TEMAN SENA SAYA DI SINI. Orang-orang Masih memilisi Uang. Saya Merasa Masih Berany Uang Tunai Yang Tersimpan, Tetapi Ada Beberapa Alasan. Pertama, beberapa tahun pandemi menyebabkan Banyak Orang Berpikir Ulang Tentang Pilihan Gaya Hidup Mereka, Bukan? Sebelum Pandemi, Semuanya Berjalan Delan Baik. Semua Orang Memilisi Ekspektasi Yang Baik Terhadap Masa Depan Dan Semua Orang BeguTu, Saya Berbicara Demat Teman Saya Yang Yang Perdagangan Elektronik Tweberapa Merek Mewah Mewah Tiongkok. Dan Saya Pikir Salah Satu Konsensusnya Adalah Bahwa Banyak Anak Muda Yang Bembelanjakan Uangnya, Bukan Unkus Hal-hal Yang Tidak Penting, Bukan Di Luar Kemampuan Mereka, Tetapi Tetapi Mereka Dikeka Uangnya Uangnya Uangnya Uangnya Uangkeka Uangkna Uangkna Uangan uangnya Penghasilan Mereka Yang Sebenarnya Karena Mereka BerharaP Penghasilan Mereka Akan Menjadi Lebih Baik. Dan Jelas, Satu Hal Yang Jelas, Perumbuhanya Sudah Mencany -titik Jenuh. Anda tidak bisa tumbuh secepat itu selamananya.

TAPI YANG KEDUA JUGA, SETELAH BEBERAPA TAHUN PANDEMI, Oorg-orang Menyadari Bahwa, Oke, Saya Tidak Membutuhkan hal-hal, seperti Itu, Bukan? SAYA BISA HIDUP DENGAN BAIK. Dan Pira Pikirnya Telah Berubah, Bukan? SAYA PEDULI DENGAN TUBUH SAYA. SAYA PEDULI DENGAN KESEHATAN SAYA. SAYA TIDAK TERLALU PEDULI DENGAN Kemewahan, Membeli Semua Tas Bagus Unk Dipamerkan Kepada Teman-Teman Saya. Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh Di Sini. Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri, Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi. Jika Ada Permintaan, Seseoran Akan, Dalam Semacam Ekonomi Pasar, Beberapa Orang Akan Mengator Produksi, Tetapi Tentu Saja, Seperti Mengatur Produksi Dan Semacamnya Membutuhkan Waktu. Jadi, Hal Itu Tenjak Pernah Sesuai Gelangan Permintaan Yang Sebenarnya, Yang Berfluktuasi Dalam Siklus. Masalahnya di cina adalah bahwa mereka belum melihat siklus seperti Itu Yang Biasanya dana lhat di Barat, Dan karena penurunan Yang serius Akan sangat serius dan aka diabat menyebabkan beebaba masalah sosial. Jadi Saya Pikir Pemerintah telah Berusia keras unkegah Korekssi Serius Yang Munckin Tidak Baik Karena dan mem, SEMUA RISIKO INI YANG TIDAK SEPENUHYA DILEPASKAN SELAMUSI KOREKSI. Anda Tidak Akan Mengalami Korekssi. Jadi, Anda Memiliki Semua Risiko Yang Tepat Menumpuk.

(17:44) Jeremy AU:

SAYA PIKIR PAYA AKHIRNYA, SETIAP KALI ADA KAPITALISME, SELALU ADA SIKLUS BOOMING DAN BAWS, BUukan? Begitulah sifat AlamiHnya. Kegembiraan versus Semacam Kemerosotan. Jadi Saya Pikir Selalu Ada Sedikit Dinamika Kebijakan Yang Selalu Perlu Terjadi, Yaitu Pada Masa-Masa Yang Baik, Bagaimana Anda Memperlambatnya? Pada Masa-Masa Buruk, Bagaimana Anda Berinvestasi Unk Tbuatinya Lebih Baik? Tentu Saja, Saya Pikir di Amerika, Dan Ada Banya Pengeluaran Stimulus, Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Sebagai Mata Uang Cadangan. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki. Dan Kemudian Selama Pandemi, Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek Stimulus Yang Diberikan Oleh Donald Trump Anggan Mengatakan, Hei, ini uang SAWA UNTUK ENTA KANA, Silakan Belanjakan. Dan Tentu Saja Hal Itu DiIKuti Oheh Biden Yang BuGA Melakukan Ira Raksasa, Undang -Undang Pengurangan Inflasi Ya, Yangan Stimulus Triliunan Dolar Dalam Jangka Waktu Yang Panjang Dan Tentu Saja Berkontribusi Sula Inflasi. Jadi Itu Adalah Bagian Yang Menarik, Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluaran Stimulus Di Sana. Sekarang, Bagaimana Cina Berpikir untuk Melewati Periode Waktu Ini Dengan Deflasi Gelembung Properti?

(18:38) Jianggan Li:

Masalah delan properti adalah bahwa banya orgalah properti, semacam properti menjadi, BAGI BANYAK ORANG AWAM, SATU-SATUNYA JENIS INVESTASI YANG DAPAT DIANDalkan Selama 20 Tahun terakhir karena Itu, Siapa pun ATAU AWAL 2010-AKAN MERYESAL DI AKHIR TAHUN 2010-An, Dan MUGA MISURUT SENA PASAR Saham DI CINA TIDAK BERKINERJA BAIK dan SEPERTI SECARA SECARA, SHINGGA BANYAK ORANG KEHILANG UANG DI PASAM SAHAM DAN TUDAK ADAGUMEN AWUUMEN KEUJIANG DIAANG DI PASAM DAN TIDAK ADAGUMEN ADAGUMEN KEUGIMAN. Dan buta saus pikir edukasi domestik belum dilakukan delangah Baik di cina lewingga banyak penasihat, Yang Munckin anda Ketahui, sangat bersemangat menjual produkada menedukasi investor tentang risiko, bukan?

Jadi Properties Seperti sesuatu Yang Dilihat Orang, Maksud Saya Lebih Dari 20 Tahun Sebagai Taruhan Singkat, Maksud Saya dan Berinvestasi di Dalamnya. Nilainya Tidak Akan Pernah Turun. Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti, Ketika Haran Mulai Dutar Atau Sedikit Menurun, Dan Itu Menyebabkan Kepanikan, Bukan? Dan oran-orang mencoba tagual dan terutama banya org Menggunakan memanfaatkan uNTUK MEMBELI properti Investasi. ITU ADALAH MASALAH BESAR. Rumor Ada Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu ini. Jadi Saya Tidak Yakin Apa Yang Ada di Benak Para Pembuat Kebijakan, Apakah Mereka Mencoba Menghindari UNTUK Mengeluarkans Semuanya Sekaligus, Mensoba Unkuk Menguji, Oke, Apaka Ada Yang Berhasil. Dan Tentu Saja, Ada Juta Orang-Orang Yang Berpendapat Bahwa Jika Anda Tidakekan Obat Kejut Yang Besar, Maka Segala Sesuatunya Tulisk Akan Berhasil. Jadi Ada Banya Perdebatan Dalam Masyarakat. SAYA TIDAK MGETAHUI PEMIKIRAN PARA PEMBUAT KEBIJAKAN DI PASAR INI, NAMUN SAYA RASA HARGA ADALAH HAL UTAMA YANG MENCEGAH KAUM MADA UNTUK BERTUK MEMBELANJAKI LEBIH BANYAK UANG UNTUK KONSUMSI.

(20:05) Jeremy AU:

Ini Adalah Masalah Yang Menarik Tentunya, Karena Saya Pikir Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Berpikir Bahwa China Benar-Benar Mengalami Krisis Deflasi HaraGa Properti, Menuru Saya. Saya Ingat Ketika Saya Berada Di Sana, Ada Banya Kota Hantu Yang Sedang Dibangun, Dan Orang-Orang Suda Mengkritis Pada Saaty Itu Bahwa Semua Pengembang ini Investasti Investasi Investasi Investasi Investi Ini dan Orang-Orang-oran Hanya. Jadi Saha Rasa Kita Sudaah Tahu Bahwa Hal Ini Akan Terjadi Dalam Waktu Yang Lama, Setidaknya Dalam Hal Keluhan-Keluhan Muncul, Melebih LaPiKan LaKiKan LaKIKAKAJUM LaKIKUM LAMAKAKUKAKAKAJUM LAMAKAKAJUM Lama, Sangan Keras.

Jadi Saya Pikir, Saya Tidak Tahu, Munckin Pelajaran Utamananya Adalah Ketika Masa-Masa Sitis, Anda Haru Melakukan Terapi Kejut Untuk Membuat Orang Berbelanja Lagi, Dan Sebagainya. Namun, Saya Bua Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelembung-Gelembung Itu Lebih Awal, Mengempisnya Sedini Munckin. Jika Tidak, Anda Akan Melihat Orang-Orang Muda Tenja Mampu Membeli Rumah Baru Karena Mereka Membeli Investasi. Namun, Tentu Saja, Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Investasi. SAYA TIDAK TAHU. Ini Bukan Posisi Yang Baik Baik Untukur di Dalamnya.

(Jianggan Li:

Ini Jelas Merupakan Situasi Yang Sangan Rumit. Dan Jika Anda Berpikir Tentang Hal Itu, Keseluruhan Ekonomi Tulise Hanya, Maksud Saya, Properti ITU Sendiri Adalah Besar Besar Ekonomi, Tapi Di Sekitar Properties, Ada Banyak, Seperti, Septory Yang Berbedai Seperti, Seperti, Seperti, Septi, Septi, Septi, Septi, Septia, Perabot rumah tangga dan produk Dan Semua Perbaanikan Rahat Ini, Dan Lain-Lain, Dan Lain-Lain.

Ini Sebenarnya Adalah Bagian Yang Sangan Besar Dari Perekonomian. Dan Tentu Saja, Pengembang Properties Seperti Ini Akan MEMILIKI PEMASOK, PEMASOK MEREKA AKAN MEMILIKI PEMASOK SENDIRI. Jadi Sekarang Saya Pikir Ini Adalah Efek Yang Sangan Besar Yang Akan Terjadi Dan Tentu Saja Ini Adalah Masalah Yang Sangan Sang Sulit Untuc Dipecahkan. Sangat Rumit.

(21:27) Jeremy AU:

SAYA RASA ADA BEBERAPA Kebangkrutan Yang Terkenal, Bukan? Jadi Ada Evergrande, Yang Seperti Orang-orang ini, Pengembang Yang Juta Mengalami Kebangkrutan. Mereka Meminjam Uang. Mereka Rua Mengzil Deposito Pelanggan UntuceMun Gedung Baru, Tapi Tentu Saja, Gelan Naiknya Suku Bunga Secara, Ditambah Kebijakan Cina Tenya Berapa Berik Leverage Yang Bisa Mereka Ambil, Pada Dasarnya Mereka Kanga Kemana MoDja Kemana MoDja, PaDa Dasarnya Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaan Gedung-Gedung Mereka. SEMUA DISTIPO ITU BARU SETENGAH DIBANGUN. Jadi Mereka Masih Tertahan Di Gedung-Gedung Itu. Banyak Orang Yang Yang Mengeluh Dan Memprotes, Tapi Bukan Hanya Mereka, Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Jagi Bernasib Sama.

(21:58) Jianggan Li:

Seperti Yang Saha Sebutkan Tadi, Ada Banyak Industri Lain Yang Terkait Erat Properti PROPERTI DAN JUGA KEU: Saya Pikir ini Ada Hubungannya Dengan Reformasi Pajak Di Tahun 1990-An, Yang Membagi-Bagi apa Saah Yang Bisa Dikumpulkan Dan Dispek Di Tingkat Lokal Dan Ada Saja Yang Dikumpulkan Dan Dismpan Di Tingkat Pusat. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Alasan Utama Mengapa Banyak Pemerintah Daerah Terpaksa Tanah Tanah Untukur Membantu Membiayai Pembangunan Kota Dan Sebagainya. Hal ini telah berlahsung selama lebih Dari 20 tahun Dan Jelas, Pemerintah Daerah Menghabikan Banyak Uang Selama Pandemi untuk semua tindakan pandemi ini. Dan Jika Mereka Tidak Dapat Menjual Tanah Jika Perumbuhan Industri Datas, Maka Akan Ada Masalah Utang, Bukan? Maksud Saha, Mereka Harus menari Uang di Suatu Tempat Untuchembayar Semua Biaya ini Dan Semua Layanan ini, Semua Tanggal ini.

(22:43) Jeremy AU:

Ya, Bukan Jawaban Yang Murat Karena, Ini Adalah Bangunan Yang Dibangun Delangan Biaya Miliaran Dan Miliaran Dolar, Tapi Jika Anda Membiarkannya Dan Tidak Membiarkannya, Maja Jelas Konsumen Protes Dan Kita Kita Harankana, Maja Jelas Konsumen Akan Protes Dan Kita Harangakana, Maja Jelas Konsumen Jelas Akan Ya.

(22:57) Jianggan Li:

Ya, Maksud Saya Spekulasi Saya Adalah Minjkin Mereka Akan Menemukan Cara Bank Mengorbankan, Bukan? Bank Terutama Bank Yang Suda Diatur Sendiri, Tapi Jelas Kapan, Jadi Menurunkran Suku Bunga Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Bank Bank-Bank Menghasilkan Lebih Sedikit Uang, Tetapi Membiayai SEMACAM MENURUNKAN BEBAN KOTA DI SELURUH MASYARAKAT. Jadi Orang Memilisi Lebih Banyak Uang Taktas Investasi Dan Belanja.

(23:14) Jeremy AU:

Ya, Saya Pikir Suku Bunga Yang Lebih Rendah Munckin Merupakan Cara untuk Melakukanya. Dan PAYA Dasarnya dan PAYA AKHIRNYA MENASIONALISI BEBERAPA KENDARAAN UTANG Yang Dibutuhkan, Bukan? Munckin Melalui Jaminan Negara Sewingga dana Dapat Menyelesaan Pembangunan Aset. Namun, Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Pemerintah Tiongkok Melakukan Hal Seperti ini.

(Jianggan Li:

Ya. Ya. Dan sUGA SULIT BAGI KITA Yang Tenjak Berada Di Posisi Tersebut Untuce Mengomentarisya. Investor Tahu Tahu Sebabat, Bukan? Jadi Kami Menempatkan Diri dana Dalam Corong Acara, Yang Sekarang Anda Membangun sesuatu Dana Membangun Sesuatu Sebelum dan Investor Pria Masili, Tetapi dana Melihat Bahwa Kami Melihat Dari Luarar Untak Untuk HihaKa, Jelas. Saya melihat bahwa anda haru menyelesahanya, dibunga jika anda berada di Kursi Kemudi, Saya melihat masalah ini, Dan Banyak Hal Lain Yang Haru Diseimbangkan.

(23:50) Jeremy AU:

Belum Lagi Orang-orang Mengeluh Bahwa Orang-orang Ini Terlalu Besar untuk Gagal, Bahaya Moral. Orang-orang ini Mendapatkan Dana Talangan, Bla, Bla, Bla. Mereka Harus Menanggung Konskuensinya. Ya.

(Jianggan Li:

Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tidak Bisa dana Abaantan Begitu Saja.

(24:02) Jeremy AU:

Ya, ITU TIDAK MUDAH, BUukan? Karena Begitu Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah, Tapi Juga Perausahaan Konstruksi Di Luar Evergrande, Grup Seperti Shamal Dan Country Garden. Jadi, Menurut Anda Bagaimana Tanggapan Perausahaan-Perusiaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka Bersaing Di Dalam Negeri. Sebagian Dari Mereka Buakekspansi Ke Luar Negeri UNTUK MENCARI PERTUMHANHAN BARU. SAYA TAHU PINDUODUO TELAH MELAKUAN BANYAK EKSPANSI DENGAN MERGUNAKAN TEMU, MISALYA.

(24:23) Jianggan Li:

Ada Banyak Keinginan Pergi Ke Luar Negeri Dan Berekspansi. Saya Sedang Berada di Jakarta, Dan Baru Saja Melihat Permintaan Seperti Bisnis Baru Dari Tiongkok, Yang Sedang Kami Coba Arahkan Ke Sana. Sangat Membingungkan. Dan di Vietnam, Anda tahu, ada sebuah artikel yang bisa saya kirimkan kepada Anda, yang ditulis oleh beberapa media Vietnam, yang mengatakan bahwa ada banyak sekali gudang penyimpanan di sepanjang perbatasan Cina-Vietnam, dan ada banyak sekali orang Vietnam Yang Menjadi Tuan RUMAH DI SANA, SECARA FISIK BERADA DI CINA, SEPERTI MELAKukan Pengecekan Langsung Terhadap Barang. Ini Adalah Orang-Orang Vietnam Dan UNTUK PEMIRSA VIETNAM DAN SEBAGAINYA. Jadi Ada Banyak Upaya untuk Benar-Benar Keluar. Menurut Saya, Pelatihan Relatif Lebih Muda Karena dan Hanya Memproduksi Barang Dan Menjualnya, Namun Tentu Saja Tergantung Bagaimana dan Menjualnya, Hal Ini Akan Berdampak Dau Sektor-Sekantor Yang Berbedaa Berbubub Di Dieda Pasar Berdampak Kedampak Keduja, Berbedaa Berbuda Berbubed Berbubed Berdampak, Berbuda Berbuda Berbubed Berbubed Berdampak, Sekarang Ada Banyak Keriblan Tentang Semua Ini, Seperti Penjuqual B2C Langsung Dari Cina Yang Merugikan Bisnis Lokal Di Berbagai Negara. Indonesia Suda Lama Menentang Perdagangan Elektronik Lintas Negara. Brasil Dan Afrika Selatan Baru Saja Menaikkan Pajak Mereka. Dan membuatinya sangat sulit bagi orang uNTUK Menyatakan nilai yang lebih rendah Dari nilai yang lebih rendah untuk barang-barang-barang mereka. Dan Kemudian MEMILIKI SEMUA PERDEBATAN INI DI SEBAGAI TENTANG PENCAJUTAN ATURAN DE Minimis, Bukan? Jadi, Semua Barang di Bawah $ 100 Bisa Dikirim Ke sebagai Tanpa Pajak Langsung Ke Konsumen. Jadi Ada Semua Reaksi ini. Dan, Tentu Saja, Hal Itu Membuat Perausaan Berpikir Bahwa, Kita Telah Membahas Hal Ini Sebelumnya. Bagaimana Mereka Bisa Mengzil Pelajaran Dari Perausahaan Jepang, Bukan? Karena Sebagian Besar Produk Dari Merek Jepang Dibuat Di Luar Jepang. Dan Pikir Beberapa Perausahaan, Perausahaan Cina Melakukan Hal itu.

Dan Ketika Saha Berada di Vietnam, Saya Berbicara Gangan Beberapa Orang Dari Produsen TV Cina Bernama Tcl. Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25 Di Vietnam. Mereka Masuk Pada Tahun 1999. Dan Tentu Saja Luar Biasa, Anda Ragu Tahu Merek Merek Seperti Haier Dan Lain-Lain. Mereka telah mendunia selama Berlahun-tahun Dan Perausahaan-Perusanahaan Inian Menawarkan Banyak Pelajaran Bagi Yang Tidak Seperti Banyak PerTUSAHAAN Barang Yang memilisi Eksekutif Yang Suka Membuat Studi Kasus Dan Keluar UNTUK BERBAGI PENGALAMAN MEREKA, PERUSAHAAN-PERUSAHAAN CINA CINGAUN SANGAT SANGAT TERTUTUP KARENA MERAKA, PERUSAHAAN CINE CENDERUM Menemukan jejak Dari hal-hal yang ya lakukan, Yang mana haltebut tenjak sepenuhya sesuai. Dan Yang Kedua, Semua Kompetitor Saya Memperhatikan Hal ini dan Mereka Akan Menjajaki Peluang Yang Baru Saja Sampaikan. Jadi Tidak Ada, Tenjak Ada Insentif Bagi Mereka Unkuk Berbagi.

(26:26) Jeremy AU:

Ya, Saya Rasa Sebenarnya Ada Banyak Perausahaan Tiongkok Yang Sudah Cukup Lama Berada Di Asia Tenggara, Bukan? Jadi Misalnya Tencent, Yang MERUPAKAN PENERBIT Game Yang Kita Bicarakan, Mereka Rona Mengakuisisi League of Legends Pada Tahun 2011, Tapi Mereka Rona Berinvestasi Di Shopee, Kan? Dan Sea Dan Garena. Garena Adalah Anak Perausahaan Kelompok Laut Dari Dan Mereka Memiliki Hak Distribusi untuk Liga Legenda. Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%, Saya Pikir Munckin Sekarang Lebih Sedikit Sedikit Grup Laut Laut Dan Tentu Saja, Ya. Dan Tentu Saja Kami Buga Memilisi Alibaba Yang Hadir Di Asia Tenggara Melalui Lazada Dan Red Mart, Jadi Mereka Suda Ada Sejak Lama, Tetapi Mereka SEMUA TELAH BERKERJA CUKUP KERAS UNTUK MISJAGA AGAR TETAPAPA SEDERHANA. SAYA RASA SATU HAL LAGI YANG SENA TIDAK INGAT ADALAH BAHWA SAYA RASA TENCENT ADALAH BAGIAN DARI GRUP VNG, Yang MERUPAKAN, SAYA KIRA LAUT Vietnam, Aplikasi Super Vietnam Dalam Hal Perdagangan Elektronik Danti Pengalan.

(27:15) Jianggan Li:

Aplikasi Sosial, Pembayaran, Dan Lain-Lain, Game. Ya, vng Membatasi Diri Mereka Sendiri di Vietnam, Sedangkan Sea Group, Seperti, Masuk Ke Negara-Negara Yang Sangan Berbeda. Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Sebenarnya Telah Sahah Renungkan, MAAF, INI Sedikit Mengurangi. Jelas, Ketika Garena Dibangun, Dan Tentu Saja Singapura, Dibangun Di Singapura, Bukan? Vng Dan Garena Diinvestasikan Oheh Tesla Di Sekitar Tahun Yang Sama. Dan Garena Dibangun di Singapura. Dan Sejak Awal, Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tenjak Cukup Besar, Sewingga dana Harus Pergi Ke Tempat Lain. UNTUK VNG, SEDA RASA PAYA SAAT ITU ORANG-INRANG MEMILIKI EKSPEKTASI YANG TINGGI THADAP PASAR DI VIETNAM. Jadi dana Merasa Bahwa, Oke, Anda Membangun Banyak Hal Untuc Pasar Vietnam, Pasarnya Cukup Besar Sehingga Pada Akhirnya Akan Kembali. SAYA TIDAK TAHU. Munckin Vng Seharusnya Keluar Dari Vietnam Pada Masa-Masa Awal, Tetapi Sangan Sang Sulit Untuc Memutusan Itu, Bikan?

Jadi, hal Yang sama buta terjadi pada perausahaan-perusiaan cina, Bukan? Begitu Banyak Dari Mereka, Ketika Mereka Bersenang-Syang, Sewingga Mereka Membangun Pasar Internasional Pengganh Cara Yang Lebih Oportunistik Dan Tidak Gangan Cara Yang Sangan Serius. TAPI SEKARANG BANYAK BERPAKSA MELAKUKANNAA. Jadi Ada Satu Argumen Yang Bisa Dilakukan Lebih Awal? Bangunlah heberapa infrastruktur di luar sehingga setidatnya Mereka suarahui pasar dan ketika Mereka Benar-Benar PriCoba untuk melakukanya Secara Besar-Besar Suleka, Suleka, MeKAJARAN MERKAJIANADINA, MEMAJARAN MERKAJIANDIKI LULAJUTAN Semua Pelajaran Ini Delangan Biaya Yang Lebih Rendah Di Masa Lalu. Namun sang sulit tutkateKananya karena sekali lagi, jika anda berada di Kursi Kemudi, Anda melihat lebih Banyak hal ha mandada yang dikomentari iheh luar luar.

(28:27) Jeremy AU:

Ya. Dari Luar, Jelas Semua Orang Ingin Berkembang Dan Melakukanyaa Gelangua Di Pasar-Pasar Baru, Namun Dari Sisi Kemampuan, Bakat Anda, Apakah dana Memiliki Eksekutif MnaMang Mnasa Nyaman Bekerja Sepertif MnaMang Mnang Mnang Mnang Nyaman BeKerJa MnaPatif MnaMang MnaMang MnaKUMAN BATOMAN BATOMAN BATOMAN MNOMAN MNINMAN MNOMAN MNOMAN MNIMAN MNIMAN MnaKUMAN SAYA Rasa SEMUA PERUSAHAAN SINGAPURA TUMBUH DENGAN MERGEHUI BAHWA MEREKA HARUS KELUAR DARI SINGAPURA KARENA PEMERINTAH MENGATAN KEPADA MEREKA, TEMAN-TEMAN MEREKA SANGANA KEPADA MEREKA BAHWA, OH, SINGAPURA MEGANA SANGAKAN MEREKA BAHWA, OH, Singapura. Jadi, Semua Orang Memulainya. Dan Tentu Saja, Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus. Jadi Semua Orang Sudah Cukup Sering Wepergian Ke Wilayah ini. Sedangkan Menurut Sahu Tag Vietnam, Jelas Lebih Sedikit Sejarahnya Dalam Hal Ekspor Dalam Hal Team Building Lintas Negara, Misalnya, Bukan?

(29:00) Jianggan Li:

Saha pikir unkagia sebusi pasar ketka dan melihat semua ini, jika anda berbicara tenda teknologi itu sendiri, perusak-peruzaan indonesia, jika dan memanding sanga sangat sangat sangat sanga, SANGAT CEPAT BEROPERASI DI BANYA PASAR, DAN MERADARI BAHWA HANYA DUA PASAR SAJA TIDAK CUKUP. Dan Jika Anda Melihat Gojek, Tentu Saja, Memang Benar Demikian, Bukan? Pada Awalnya, Mereka Masih Memiliki Banyak Potensi di Indonesia, Dan Akan Menjadi Distraksi Jika Anda Pergi Ke Tempat Lain, Dan Anda Memiliki Sumber Daya Yang Terbatas. Namun PAYA Akhirnya, Kami Mencoba untuk Masuk Tempat Yang Suda Besar, Dan Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Yang Sua Diskusikan Prof Prof Chang Dalam Buku Kami, Bukan? Anda memiliki semua masalah ini, Anda memiliki semua masalah kepemimpinan, masalah org organisasi, Dan masalah pelokalan produk. Dan apa pun yang gojek temui di vietnam, di Thailand, Berekspansi Ke Pasar-Pasar Ini Anggan Cara Yang Pada Dasarnya Mirip Gangan Apa Yang Peraturana-Perusanaan Cina ATAU Peraturana-Perusahaan Lain, Harakapkan KoAHAMAN LOHAJAJAJAJAIAN KEHAJAJAIAN KEHAJAJAIAN, HAGAPANAAN KOHAJAIAN KOUMANAAN KOHAJAIAN, HAGAPAN BESAR DAN KAMI MENCOBA Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain, Baik Yang

(29:56) Jeremy AU:

Ya, ini Sebenarnya Mengingatkan Saha Pada Teori Saya Tentang Lima Jenis Unicorn Di Asia Tenggara. Yang Pertama Adalah Cerita Nafas Singapura, Yang Saya Pikir Asia Mitra Bicarakan Dalam Laporan Mereka Pada Dasarnya Dari Singapura, Anda Berekspansi Ke Seluruh Asia Tenggara. Jadi ambil Dan Grup Sea Anda, Kategori Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia, Yaitu Gojek Dan Tokopedia. Dan Kemudian Kategori Ketiga Adalah Di Vietnam, Seperti dana Mencoba Melakukan Beberapa Produk, Jadi Mungkkin Setiap Lini Produk Memiliki Pendapatan Seratus Juta Dolar AtaU 10 Juta Dolar, Tetapi anda menobai MeriKUK LINIKUK 10 JUTA DOLAR, TetAPI anda pentobai MeriKUK MESIUKUUK 10 ATAU KONGLOMERAT MINI UNTUK VIETNAM. Dan Kemudi Tipe Keempat Adalah, Seperti dan Kebetulan Berbasis di Asia Tenggara, Tetapi Anda Sebenarnya Adalah Perusak Global, Seperti, Saya Tidak Tahu, Crypto Atau, dan dan Kebet Tinggal di Bali A Baliu. Dan Tipe Kelima Adalah Perausahaan-Perusiaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perausahaan Singapura. Jadi, Anda Memiliki Shein Dantedance, Perusak Singapura Sekarang. Jadi Itulah Lima Jenis Unicorn Yang Saha Pikir Saha Lihat Di Asia Tenggara.

(30:51) Jianggan Li:

Oh, Ada Satu Jenis Lagi, Yaitu Perausaan Ventura. Menginvestasikan Satu Miliar Dolar Ke Sebuah Perausahaan Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Perausaan ini memilisi Investasi 1 Miliar, Dan Tentu Saja ini unicorn, Nilainya lebih Dari Satu miliar.

Ya. Jadi, Satu Miliar Dolar Yang Telah Saha Berikan, Apakah dana Suda Berkomitmen untuk perture perusak ini? Jelas PERUSAHAAN INI BERNILAI LEBIH DARI SATU Miliar. Jadi Itu Tipe Yang Lain.

(Jeremy Au:

Ini tidak saling eksklusif untuk lima Yang pertama, menurut penyakit, tapi, karang-karang bisa mena kenyataan, Anda tahu?

(31:12) Jianggan Li:

Jadi, Sekali Lagi, Kembali Ke Apa Yang Kita Bahas Sebelumnya Tentang Siklus Booming Dan Bust, Ketika Orang-orang Memilisi Gagasan SEMACAM UNICORN, MEMILIKI SEMUA TEORI DAN JALUR TENTANGAGANA BABAIMANA BABAIMAN BUSIURI. Dan Tentu Saja Anda Selalu Memilisi Pendapat Yang Beragam, Bukan? Beberapa Orang Berpikir Bahwa Itu Terlalu Sitis. ITU TIDAK MUNGKIN. Dan Jangkauanyaa Terlalu Beragam. Beberapa Orang Berpikir Bahwa, Oke, Cina telah Melakukanya. WILATUAH INI MERUPAKAN SEPEREMPAT DARI EKONOMI TIONGKOK. Mengapa Tidak Bisa Melakukanya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke, Beberapa Orang Mengakui Tantanganya Sangan Besar Tetapi Dibutuhkan Beberapa Pengausaha Hebat Unkatasinya, Dan Sebagiinya, Dan Sebagiinya. Ini Semua Adalah Narasi. Maksud Saya, Siklus Booming Dan Bust. Jadi Saya Tidak Tahu. Ada Banyak Kritik Tentang Modal Modal Ventura, Namun Menurut Saya, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Mereka Berkanggung Jawab atas Uang Mereka, Atas Uang Para Investor. Mereka Bertindak Secara Profesional, Dan Mereka Berkeka Jawab atas Apa Yang Mereka Lakukan. Dan Beberapa Perausahaan Bekerja Keras, Beberapa Perausaan Tenjak Bekerja Keras Dan Beberapa Orang Memiliki Penilaan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Beberapa Orang Memilisi Keberuntungan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Ini semuA Bukan Bagian Dari Ekonomi Yang Normal, Bukan? Dan Sebagai Hasilnya, Infrastruktur Menjadi Lebih Baik, Pembayaran Menjadi Lebih Baik, Logistik Menjadi Lebih Baik. Jadi Piliihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik. Jadi ya, Itu Suda Cukup Bagus.

(32:09) Jeremy AU:

Taktu ITU, Mari Kita Akhiri Dan Sampai Lompa Bulan Depan.

(32:12) Jianggan Li:

Ya. Sampai LimaPa Lagi. Sampai Lompa.

Sebelumnya
Sebelumnya

Jesse Choi : 贝恩资本与斯坦福大学工商管理硕士 , 为爱移居印尼 , 创办热酷投资平台 - E469

Berikutnya
Berikutnya

中国 : 黑色神话悟空》 10 亿美元 AAA 级游戏、 860 亿美元腾讯发行商(英雄联盟、海航集团和 VNG )和房地产泡沫破裂 - E470