Peningkatan Ekonomi Singapura Senilai $ 500 Juta Dari Taylor Swift, Film Laris Barbell Entertainment vs Long Tail & Pusaran Bakat Kota & Konsentrasi Industri Pengguna Shangan Koh - E395
"Internet Anggota Kesempatan Kepada Orang-orang Untuce Bembangun Audiens Global Lebih Awal Dari Sebelumnya. Tenjak Masalah di Mana Pun dan Berada Jika dan Netria PihaMata Dalam Dalam Bahasa, Pria MeHASA PERBICARA DALING BAHASA, BAHASA DALING MERHASA BAHASA BAHASA, Yang Lebih Besar Minjkin Mengharuskan dan UNTUK PINDAH KE TEMPAT LAIN. " - Shiyan Koh
"Di Singapura, Saya Rasa Kita Bisa Bakat Bakat Muda, Namun Mereka Cenderung Pergi Ke Kota Lain Yang Memilisi Pusatnya. Robin Williams Adalah Seorang Pria Dan Komedian Sangat Dan Semua Orang Dahah Tahu Bahu Slaha Slaha Slahah Sanga Karang, Di Los Angeles Karena Los Angeles Memiliki Para Pencari Bakat Dan Orang-Orang Yang Bersedia Anggota Kontron Kontrak Gelan Cepat. - Jeremy Au
"Kenyataanana Adalah Bahwa Ada Dinamika Yang Kuat Dan Kami Melihat Hal Ini Banyak Terjadi Di Tiktok Toko Dan Banyak Streaming Langsung Diongkok, Di Model Semperjakan Secara Secara Efektif olehan karaga KupeUse KupeUse KupeUse KupeUse KupeUse Kupeusi Pencahayaan, Pengeditan, Pemenuhan Arahan. Dia, Yangakan, Hal Yang Gila Unkatakan Karena Adanya Internet. " - Jeremy Au
Shiyan Koh , Managing Partner Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1. Peningkatan Ekonomi Singapura Senilai $ 500 Juta Dari Taylor Swift: Jeremy Dan Shiyan Membahas Langkah Strategi Perstah Singapura untuk Eksklusivitas Konser Taylor Swift Di Asia Tenggara. Mereka Membahas laba atas Investasi Yang Sangan Baik Dari Langkah Senilai $ 3 Juta untuk Peningkatan Penerimaan Pariwisata Singapura Sebesar $ 500 Juta, Yang Mendorit. Persaingan regional unkule menjadi tuan rumah acara blockbuster tersebut, bersama delan aspek-aspek Yang Kurang Dihargai Dari Nasionalisasi Pusat Olahraga Singapura, Norma-normaan Pusa-normaan.
2. Blockbuster hiburan barbell vs ekor panjang: Jeremy Dan Shiyan Mengkeksplorasi Ledakan Industri Konten Di Internet, Yang Mengarah Ke Distribusi Bimodal, Di Mana Acara Blockbuster Dan Konten Niche Mendapatkan Pemirsa Yanj Banikal Berkat Mendapatkan Mendapatkan Mendapatkan Mendapatkan mendapatkan mendapatkan TINGAT MENENGAH. Mereka BUGA BERGAHAS BABAIMANA AI GENERATIF AKAN BERDAMPAK PAYA BENTUK BARBEL INI. Mereka MeruJuk Pada Buku Blockbusters Karya Profesor Harvard Anita Elberse Dan The Long Tail Oleh Chris Anderson.
3. Pusaran Bakat Kota & Konsentrasi Industri: Jeremy Dan Shiyan Mendiskusikan Tantangan Dan Peluang Yang Dihadirkan Oleh Konsentrasi Talenta. Mereka Membahas Bagaimana Kota-Kota Menjadi Pusat Industri, Seperti Keuana di Singapura, Hiburan Di La Dan Teknologi Di SF, Dengan Eksperimen Pemikiran Tentang Apaki Asia Tenggara Daphasilkan Global Global. Mereka meneka faktor Struktural Dan Kultural Yang MemengarUhi di Mana Bakat Berkembang, Peran Kebijakan Nasional Dalam Memosistem Yang Dapat Bersaing Di Panggung Global, DAN BAKAIMANA-INDIVALUU-INDIVUDU BERBAKAT BERBAKAT HABAKI HABAKAT.
Jeremy Dan Shiyan RugnaMhas Tentang Aspek Sosial Dari Puasa vs Makan, Komunitas Penggemar Vtuber Yang Digerakan Avatar, Dan Prefensi Pribadi Mereka Terhadap Konsumsi Konten Seperti Dune Dune, Frankadi Penulis Peneka.
Bergabunglah Singapore Growth & Ai Summit Bersama Sean Ellis!
Brave Telah Bermitra Dengan Kausalitas Dan Sean Ellis Taktikan Anggota dan Diskon Tiket Tentang Perhentian Di Singapura Dalam Rangkaian Tur Dunia Sean Ellis. Buku Sean, Pertumbuhan Peretasan, Telah Terjual Lebih Dari 750.000 Eksemplar Dan Dia Akan Berbagi Wawasan Terbaru Tentang Bagaimana Cara UNTUK Mencapai Pertumbuhan Yang Luar Biasa. Gunakan Kode Seanbrave7 Hari ini.
(01:35) Jeremy AU:
Hei, Shiyan Bagaimana Kahatu?
(01:37) Shiyan Koh:
Hidupku Cukup Baik, Jeremy. Bagaimana Dengan Dirima Sendiri?
(01:39) Jeremy AU:
Masih Baik-Baik Saja. Kami Baru Saja Mendiskusikan Tentang Pengalaman Berpuasa Saya Dan SEJUJURNYA INI MERUPAKAN PERJALANAN YANG CUKUP MENYENANGKAN. Jadi Belajar Banyak Tentang Diri Saya Sendiri.
(01:46) Shiyan Koh:
SAYA TAHU, SETIAP KALI SAYA AKAN SESUATU YANG LEZAT, SEDA memikirkan Anda. SAYA SEPERTI, HARUSKAN SAYA MENGIM PESAN PADERAN? Tidak, Sepertinya ITU Kejam.
(01:53) Jeremy AU:
SAYA SEDANG Berjalan Pulu Hari ini Dana Seperti Berdiri Di Luar Toko Roti Dan Dia Berbicara Tentang Pendekatanya Selama 12 Tahun Dalam Membuat Resep Roti Lengkeng, Bla, Bla, Bla. DAN SAYA SEPERTI, POSTER BENAR-BENAR ASYIK INI INI. Jadi Saya Seperti, Oke, Anda Tahu apa? SAYA CUKUP SAYAR AKAN MAKANAN SATH INI. Jadi, Ya, Saya Senang dan Tidak Mengirimkan Saha Foto. Mereka pasti Akan Menyksa Saya.
(Shiyan Koh:
Ya, setiap Kali SAGAN SESUatu Yang Lezat, Saya Seperti, Saya Tenju Tahu Bagaimana Dia Melakukanya. Sepertinya, Makan Adalah Sebuah Pengalamal Sosial, Seperti Terpelah Dari Makanan. Sama Seperti Berada Di Sekitar Orang Lain Yang Sedang Makan. Dan Anda Tahu, Saya Telah Melakukan Banyak Hal Tentang Nutrisi Dalam Satu Setengah Tahun Terakhir. Jadi SAYA Merasa, Saya Lebih Memikirkan apa yang Saya Makan Darakada Sebelumnya.
(Jeremy Au:
Ya.
(02:35) Shiyan Koh:
TAPI JIKA SENA HARUS TIDAK AKAN APAPUN SELAMA 10 Hari, SAYA RASA SAYA AKAN MERASA CUKUP SULIT.
(02:40) Jeremy AU:
Ya, ITU CUKUP Sitis. Dan SAYA RASA BAGIAN SOSIALYA ADALAH BAGIAN YANG PALING SULIT, SEJUJURNYA. Jadi Saya Rasa Di Hari Kerja, Jika Anda Bekerja, Anda Tahu, Semua Orang Seperti, Ya, Kita Akan Minum Kopi Atau Teh, Jalan-Jalan. Tenjak Ada Yang Akan Tahu Bahwa dan Tidak Makan Siang Bersama Mereka. TAPI SENA RASA DI AKHIR PEKAN Saat ANAK-ANAK ASSA, APA PUN ITU, ATAU PESTA ULANG TAHUN TEMAN ENGA. Oh, Saya Sedang Menonton Film Dune Dan Semua Orang Makan Popcorn. Dan Pria di Sebelah Kiri Sahah Seperti, Anda Tahu, Perlahan-Lahan Merobek Bungkus Sosis Tomat untuk menaruhya di atas hotdog. Dan SAYA SEPERTI MERATAPNYA DENGAN TAJAM KARENA SAYA SEPERTI, SENA INGIN FILM INI Segera Dimula Karena Saya Pasti Suka, Saya Tenjanya Tahu, 20, 30 Detik Lagi Hot Dog, Dana Pauza, dan Karuah, dan Karua, Murahan. Saya Ingin, Saya Ingin Banyak Karbohidrat. AKU AKAN JUJUR. Yangiejutkan, Saya Tidak Mau, Jika Saha Tidak Ingin Tinggal, Saya Tidak Mau, Apa Pun Yang Saha Inginkan, hotdog Saya.
(03:21) Shiyan Koh:
Ya, Tubuh Anda, Tubuh Anda Ingin Bertahan Hidup, Bukan? Hanya Saja, ia Mengingikans Sesuatu Yang Paling Muda Diurai Dan Diproses. Dan Itu Adalah, Anda Tahu, Gula.
(Jeremy Au:
Berikan AKu Madu Itu, Roti Kenari. Berikan AKu Sirup Lengkeng Itu. TIDAK TAHU Resep APA. Ya ampun. AKU SEDANG MELIAT BARANG ITU. Mohon semula. Pokoknya. Oh.
(Shiyan Koh:
Kami, Dahulu Kala, Kami Melakukan Kompetisi ini di perausaan rintisan Saya di Mana Kami Semua Melakukan PUASA JUS.
(03:43) Jeremy Au :
Ooh. Ya. Bagaimana?
(03:45) Shiyan Koh:
Jadi seperti dan hanya bisa minum jus yang diantarkan
(03:49) Jeremy AU:
Ya.
(03:49) Shiyan Koh:
Dan, Tentu Saja, Mengingat Karakster Orang-Orang Yang Terlibat, Tidak Hanya Ada Kompetisi Puasa Yang Sebenanya Tetapi Pasar Taruhan Pasar Pana Kompetisi Puas, Yang Kemudi Padaang Padaang, Yang
(04:06) Jeremy AU:
Ya.
(04:06) Shiyan Koh:
Dan Pada Dasarnya, Salah Satu Pendiri Kami Telah Mengata Bahwa Jika Dia Mangang, Kompetisi, Dia Akan Menan Memenangkan Banyak Uang. Jika Dia Kalah Dan Orang Yang Dia Pertaruhkan, Dia Akan Tetap Memenangkan Banyak Uang.
(04:17) Jeremy AU:
Itu Cara Yang Bagus untuk Melakukanya. Ya, Itu Adalah Beberapa instrumen Keuangan Yang DiMainkan Sekarang.
(04:22) Shiyan Koh:
TAPI Ya, PAYA DASARNYA ORANG AKAN MEMESAN MAKANAN KANTOR UNTUK MENCOBA MENYABOTASE KANDIDAT TERTENTU, ENA TAHU, SEPERTI KUE YANG BARU SAJA DIPANGGANG DI DEPAN SESESAUU ATAU ORANG YANG SATU INI, DIA MEMILIKI KELEMI KELEMI. Jadi ITU SEPERTI, SAYA PIKIR HARI KEEMPAT DAN MEREKA MEMIRIM MAKANAN PASTA LENGKAP DAN MELETKANKANNYA di Mejanya.
(04:38) Jeremy AU:
Ya.
(04:39) 许世彦 :
Dan Dia Seperti, Maafkan Saya, Saya Sangan Lapar. Enak Sekali.
(04:44) Jeremy Au :
Ya. Dan Pikir Itu Adalah Poin Yang Adil. Maksud Sahu, Anda Tahu, Kebenaran Dari Masalah Ini Adalah Bahwa, Satu-Satunya Moranan Yang Membuat Kita Benar-Benar Kecandu Akhir-Akhir Ini Adalah Karbohidrat. Tenjak Ada Yang Seperti, OH, Brokoli Saya Kecandu, Atau Sahah Kecandu Steak Atau Ayam. Benar. Ini Seperti, Anda Tahu, Anda Tidak Bisa Makan Steak Atau Ayam Sebanyak ITU. Dan Pikir Ketika Sampai Pada Semua Kue, Kue Tart, Dan Roti, Anda Tahu, Bagi Saya ITU Seperti, Ding, Ding, Ding.
(Shiyan Koh:
Oke. MAAF. Kami Tidak Bermaksud Menyiksamu. Kita Bisa Berhenti Berbicara Tentang Makanan.
(05:05) Jeremy AU:
Ya. Yah, Kami Ingin Membicarakan Tentang Taylor Swift Karena Kami Berdua Akhirnya Dataang Ke Konser Yang Sama. Maksud Saya, Kami Tidak Berada Di Malam Yang Sama. Jadi Kami Haru Melihat Taylor Swift. Jadi Kami Ingin Membicarakan Semua Hal Tentang Taylor Swift. Kami Ingin Berbicara Tentang Pengalaman. Kami Ingin Berbicara Tentang Ekonomi.
Kami Ingin Berbicara Tentang Persaingan regional Thailand untuk Bisnis Taylor Swift Dan, Ke Mana Pun Itu Membawa Kita, Saya Kira. Jadi Ya, Dia S itu, Bagaimana Pengalamyaa di Taylor Swift? Hmm.
(05:27) Shiyan Koh:
SAYA DATANG PAYA MALAM PERMA. Saat Itu, Saya Bisa Dibilan Bukan Penggemar Berat Swift, Tapi Saya Pergial Dengan Putri Saya Dan Ibu Saya. Dan Keponakan Saya Dan Saha Sebagian Besar Berada Di Sana Hanya Melihat Melihat Tontonan Yang Benar Dari Fandom. Dan SAYA TIDAK KECEWA DANGAN BANYAKYA UERAHA YANG DENDAKUAN ORANG-ORANG UNTUK KOSTUM, GELANG, DAN TANDA-TANDA.
SUNGGUH LUAR BIASA UNTUK MELITAT DAN SEMUA ORANG DI SEKITER PAMI. Saya Merasa Kami Mungkkin Seperti Saya Dan Ibu Saya Yang Mulada Berada Di Barisan Penonton Yang Lebih Tua Sementara, Anda Tahu, Anak-Anak Berada Di Barisan Aponton Yang Lebih Muda, Tapi Kana Akan Mengatakan Seperti Kebanykan Muda Tapi, Tapi, Tapi Kefi Akan Munckin Usia 12 Hingga 28 Tahun Munckin Akan Yang Tempat Tempat Saya Melihat Penonton.
Dan Mereka Tahu Semua Kata-Katananya. Mereka Tidak Hanya Tahu Kata-Katananya, Tapi Mereka Raga Tahu Banyak Gerakan Tangananya. Jadi, Bahkan Saat Taylor Swift Tampil Di Atas Panggung, Saya memiliki Sederetan Gadis-Gadis di Depan Kami Yang Seperti Tampil Bersama. Jadi, ya, Saya Sangan Terkesan. Benar. Seperti, Maksud Saya, Tumbuh Besar di Singapura Pada Tahun Delapan Puluhan, Kami Tenjaki memilisi Banyak Konser. Dan SAYA RASA SEYA TIDAK BERGUNAKAN SADAR AKAN MUSIK PAYA USU ITU. Dan Munckin Itu Seperti, Anda Tahu, Seperti saat Anda Berkata, OH, Kami Berjalan Mangijak Di Atas Salju Dua Arah Ata Apa Pun ITU, TAPI Kami Tidak Memilisi Banyak Saluran. ITU Terjadi Sebelum Adanya Internet. Jadi Anda Tidake Memiliki Fandom Global Semacam Itu. Dan Di Stadion, Yang Datang Ke Sana Bukan Hanya Waraga Singapura. Orang-orang Datang Dari Berbagai Penjuru. SAYA BARU SAJA MENGADAKAN PEREMUAN HAVI INI INI INVESTOR SEORANG ASAL TIONGKOK Yang BERBANG KE SINI. Saya Berkata, Hei, apa yang dan Lakukan di Kota ini? Dia Menjagab, OH, Sei di Sini Untuc Menonton Konser Taylor Swift.
(Jeremy Au:
Prioritas. Prioritas Nomor Satu, Taylor Swift. Prioritas Nomor Dua: Bertemu Delangan Shiyan.
(06:55) Shiyan Koh:
TAPI, TAPI Ya, SANGAT SANGAT TERKEAN DENGAN FANDOMYA. SAYA SANGAT TERKEGAN KEMAMPUANANA PEMBAWANA BERGITA BANYAK LAGU TANPA JEDA DAN Delanganme Yange Yang Tinggi Dan Sangat Jenius Dalam Hal Pemasaran. Benar. AKU TIDAK TAHU. Apakah Dia Mematakan Hal Ini Selama Konser Kami? Dia Seperti, Siapa Yang Baru Pertama Kali Ke Sini? Anda Tahu, Kemudian Beberapa Orang Berteriak Siapa Yang Di Sini, Anda Tahu, Anda Pernah Melihat Saya Di Konser Sebelumnya Dan Kemudi Semua Orang. Benar. Dan Dia Seperti, Teman Baru, Teman Lama. AKU MENCINTAI KIA SEMUA. Anda Tahu, Hanya Semacam ini, Anda Tahu, Dan Kemudian Bercerita Dan Mengobrol Daman Penonton Dan Semuanya, Saya Hanya Berpikir Itu Semua Dilakukan Demat Sangan Baik.
(Jeremy Au:
Ya. Anda Tahu, Saya Pikir Itu Hampir Seperti Sebuah Ilmu Penggetahuan, Bukan? Karena Ketika Saha Berada Di Sana, Saya Juta Mengalami Hal Yang Sama, Saya Pikir Saya Jelas Bukan Seorang Swiftie Seperti dan Jika Dilihat Dari Spektrumnya, Tapi Istri Saya Adalah Salah Satu Dari Orang-suang. Dia Tahu Semua Lagu Dan Liriknya Dan Dia Suka Berdiri Dan Melambaankan Tangan. Dan Itu Cukup Menarik Karena, Ya, Anda Tahu, SEJUJURNYA, SAYA TIDAK TAHU BAHWA ISTRI SAYA ADALAH SEORANG BERAT BERAT, SEJUJURNYA.
(07:52) Shiyan Koh:
Slahah Berapa Lama Anda Menikah?
(07:53) Jeremy AU:
Ini Adalah Sebuah Pekerjaan Yang Sedang Berjalan. Maksud Saya, Saya Tahu, Seperti, Dia MenyUKai Rihanna. SAYA TAHU SEMUA HAL LAINYA. SAYA TAHU MAKANAN APA Yang DIA SUKA, TAPI SENA KIRA, MANUSI TAHU, DIA MEMAKAI AIRPODS DAN MENDENGIKAN SESUATU. SAYA TIDAK TERLALU MEMPERHATIKANYA, UNTUK SISI ITU, BUukan? Ini Adalah Pengalaman Mendengarkan Secara Pribadi. TAPI SAYA PIKIR ITU MENARIK KARENA SEYA PERNAH PERGI BERSAMANYA KE KONSER-KONSER LAIN. Jadi Kami Pergi Ke Konser Ed Sheeran, Yang Diadakan Sekitar Satu Atau Dua Minggu Sebelumnya. Kami Pergi Ke Konser Jack Johnson, Yangakan Kesukaan Saya.
Dan Dia Jelas Tidak MenyUKAI HAL ITU. Jadi Kami Saling Bertukar Pikiran Di Sini. Jadi, Anda telah melihat banyak konser dalam kurun waktu ini. Dan Pikir Pengamatan Sahah Terhadap Seluruh Konsepnya Adalah, Pertama-Tama, Sebagai Seseorang Yang Tidak Begitu Meng, Musiknya, Tentu Saja, Saya Mendengar Musiknya di Berbagai Klub atau Bar, apa itu. Dia Adalah Seoran Musisi, Bukan? Maksud Saya, Dia Tahu Bagaimana Cara Bernyanyi. Dia Tahu Bagaimana Cara Tampil, Anda Tahu, Dia Seperti Apa Yang Mereka Sebut Sebagai Ancaman Tiga Kali Lipat AtaU apa pun Punu, Anda Tahu, Dalam Hal Kemampuanana UNTUK MELAKAN SEMUA HAL ITU. Dan Saya, Anda Tahu, Saya Hanya, Sahonton Semuanton Dana Seperti, Saya Lelah Lelah Seluruh Konser Dan Saya Bahkan Bakan Satu-Satuya Yang Bernyanyi Dan Menari Dan Bergerak Melakukan Koreografi Dan Berganti-Gunani-Gunan.
Jadi Saya Pikir Pujian Untucnya. Saya Pikir Itu Adalah Pertunjukan Yang Diproduksi Delan Sangan Baik. Maksud Saya, Ini Sangan Berbeda Delange Ed Sheeran. Ed Sheeran Seperti Seorang Diri Yang Bernyanyi Hampir 90 Persen Dari Waktunya, Dibandingkan Taylor Swift yang Merupakan Sebuah Ansambel, Tapi dan Benar-Benar Dapat Melihany Hasil Kerjanya, Desain Setnya, Saaha Rasa Lampat Lampat Hasil Kerjanya, Desain Setnya, Saaha Rasa Rasa, Saaha Rasa, SAYA, SAYA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA RASA, SENA, SENA, SAYA RASA, SENA, SAYA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SENA, SAYA RASA. Ya, Dan Saya Rasa Hal Kedua Yang Menarik Perhatian Saha, Sayaju Setaju Delangan, Adalah Para Penggemarnya. Maksud Saya, Saya Terkejut Bahwa Deretan Gadis di Belakang Saya Tidak Suka Terjatuh Karena Terlalu Banyak Bernapas, Bikan? Anda Tahu, Dia Seperti Berada Di Atas, Dan Bernyanyi. Dan, Anda Tahu, Yang Menarik Adalah Bahwa Kami-kamera Itu Menyala Sepanjang Waktu, Jadi Rekaman Atau Siaran Langsung, Semuanya, Mungkkin Foenny Keempatnya, Menurut Sama, Dari Keemanpatnya, Menarik Karena, Anda Tahu, Hal ini Mengingatkan Sahah Bahwa ini Adalah Salah Satu Konser Di Mana Semua Orang Menggunakan Telepon Genggamnya. Semua Orang Merekam Dan Mereka Tahu Semua Lirik Lagunya Dan Mereka Sangan Bersemangsal Dan Berteriak. Dan SAYA SEPERTI, WOW, INI ADALAH HAL Yang Baru, Maksud Saya, Dapatkah Anda Bayangkan? Maksud Saya, Saya Ingat Ketika Sahih Masih Kecil, Ayah Saha Mengajak Saya Menonton Eagles Dan Itu Seperti Sekelompok Orang Tua Gitar Gitar Dan Bermain Akustik, Anda Tahu, Dan Itu Indah, Sayawainya. Maksud Saya, Hotel California, ITU Luar Biasa, Tapi Tak Satu Pun Dari Kami Yang Menggunakan Ponsel Saik Itu, Tak Satu Pun Dari Kami Yang Merekam Video Dan Berteriak Dan, Anda Tahu, Bernyanyi Bersama, Jadi Itu Adalah Pend.
(09:55) Shiyan Koh:
Anda Jasa Jasa Gadis.
(09:57) Jeremy AU:
Saya Jema Jema Gadis. Shiyan Koh: Ya. Dan Anda Tahu, Saya Sebenarnya Cukup Terharu. Maksud Saya, Beberapa Lagu Yang Sahah Rasakan Seperti, Anda Tahu, Sayahimbutuhkan Sesuatu Yang Berkaitan Gangan, Anda Tahu, Demam Grup Musik Ditambah Musik Yang Hebat. Jadi Saya Tenju Tahu Lagu-Lagunya, Tapi Saya Seperti, Saya Bisa Merasakan Diri Saya Tergerak. SAYA SEPERTI, Ya, ASA TAHU, MASALAH SAMPANYE. Seperti, Saya Tenju Tahu Lagunya, Tapi Saha Merasakanya. SAMPANYE SAMBANYE MASALAH MASALAH SAGA JUGA, ASA TAHU.
(10:14) Shiyan Koh:
Ya, Saya Pikir, Saya Tidak Tahu, Saya Pikir Masa Remaja Adalah Masa Yang Unik Dalam Kehidupan Seseoran, Bukan? Di Mana Masa-Masa Yang Tepat untuk Hubitu Yang Obsif Dan Penggemar Delangan Tokoh-Tokoh Ilva. Dan Kenyatayaa, Pakir Pikir Saya, MEMILIKI ARTIKEL TENTANG HAL ITU MINGGU INI DI Majalah Edisi Minggu ini yang Detail Detail Dengan Yang Cukup Lucu. TAPI MENURUT SENA, INI ADALAH SESUatu Yang SANGAT Didukung OLEH Internet, Bukan? Saya Pernah Menghadiri Sebuah Konferensi Tahun Lalu Di Manila Yang Disebut Conquest, Di Mana Mereka Memilisi Semua Vtubers INI. Dan Seseorang Yang Tenjak Pernah Menghabikan Waktu Satu Menit Pun Untuce memikirkan Tentang Vtubers, Sungguhe Mengherankan BAkah Sahak Melihat Orang-oran Demi Gila, Seperti Ribuan Ribu Ribu Orang Menjadi Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila Gila
(10:56) Jeremy AU:
Jelaska tentang vtuber unkeka yang tidak tahu apa itu vtuber, karena banya oran Yang tahu apa itu youtuber. SAYA TAHU APA ITU VTUBER, TAPI TOLONG JELASKAN.
(11:02) Shiyan Koh:
Ya, Beberapa Orang Memiliki Kehadiran di YouTube, TAPI TIDAK SEPERTI Diri Mereka Sendiri. Sebagai Sebuah Karakster, Orang-Orang Memilisi Hubungan Parasosial Delan Karakster Tersebut. Jadi, Bahkan saat Mereka Berada di Konferension ini, Mereka Tenjak Berada di Sana Sebagai Jeremy, Bukan? Mereka Ada di Sana Sebagai Persona Vtuber Mereka.
(11:20) Jeremy AU:
Benar. Apakah dan BISA melihat wajah asli mereka atuu mereka hanya seperti, Mereka masih Bersembunyi Dan Mereka Ada di Layar Sebagai Vtuber. Oh, wow. ITU MENARIK.
(11:27) Shiyan Koh:
Jadi, Ya, Jadi Itulah Yang Saha Katakan, Seperti, Hal-halpi Seperti ini, Dan, Anda Tahu, Keseluruhan, Semua Pernak-Perniknya, Kan? Barang dagangan seperti Bertemu Delangan para Penggemar Lain Yang Antusias Dengan Hal Yang Sama Dan Memiliki Kelompok-Kelompok Kecil Yang Berkumpul Unkukung Semua Hal Ini. Hal Ini Sangan Menarik. Dan, SEMANGATYA, SAYA PIKIR ADALAH HAL LAINYA.
(Jeremy Au:
Benar.
(11:45) Shiyan Koh:
Maksud Saya, Saya Bukan Orang Yang Suka Musik, Bukan? Jadi Munckin Bagi SAYA, Analoginya Adalah Tim Olahraga, Bukan? Anda bisa parahadi seperti seoran germar berat diaraga. Anda MengIKuti Pertanda Dan Tentu Saja, Ya, Anda Tidak Memiliki Hubungan Gelangan Hasilnya, Tapi dana Merasakanya Secara Mendalam. Jadi Ini Seperti, Menuru Saya Mirip Gelan Halu, Namun Menarik Bauti Sahah Apa Yang Internet Telah Mampu Lakukan Untkat-Benar Meningkatkan Jumlah Penonton Dan Hubungan Ini,
(Jeremy Au:
Dan SAYA PIKIR ADA EKONOMI DI BALIKYA, BUukan? Jadi, Anda Tahu, Saha Akan Memicarakanyaa Doa Dua Cara, Tapi Ya, Saya Pikir UNTUK Vtubers, Saya Pikir Keuntungannya Adalah, Anda Tahu, Anda Tidak Padaa Karaman Perorgan, Anda Tahu, Jadikat, Jadikat, Tentu Saja, Karena Butuh Waktu Model Membangun Dan Sebagainya.
Jelas, Mereka Adalah Vtubers Individu, Tapi Banyak Agensi, Anda Tahu, Kenyataananya Adalah, Anda Tahu, Jika Saha Mempekerjakan, Anda Tahu, Shiyan dan Jeremy SeBagai Kepribadian, Kenyangu, Kenyata, Kenyata, Kenyangu, Kenyangu, Kenyangu, Menjadi Merek Kita Sendiri. Dan SAYA RASA Kita Suda melihat haly Itu Pada New York Times, Banyak Dari Mereka Yang Pindah Ke Substack, Bukan? Anda Tahu, Anda Bisa melihat bahwa unkut Banyak Jurnalisme Teknologi, Mereka Memeka Halaman Patreon Mereka Sendiri. Jadi, Anda Tahu, Buzzfeed, Menurut Saya, Adalah Contoh Yang Bagus. Mereka Meleka Membangun Banyak Kepribadian Individu Dan Mereka Semua Membuat Sub-Saluran Sendiri. Jadi Salah Satu Hal Yang Menarik Tentang Vtubing Sebenarnya Adalah Bahwa Maksud Saya Di Luar Manfaat Seperti Anonimitas Dan dana Dapat Bergiliran Dan Dana Tahu, dan Tidak Haruus Dilohn Ceritik Dan Memakai Riasan Riasan AtauA.
Kenyatayaa Adalah Bahwa, ini Sebenarnya Adalah Dinamika Yang Sangat Kuat Dan Kami Melihat Hal Ini Jaga Banyak Terjadi Di Toko Tiktok Dan Banya Live Streaming Di Cina, Anda Tahu, Seperti SEMUA Model Dipekerjo Mudaah unkon memusatkan Produksi, Pencahayaan, Pengeditan, Pemenuhan Arahan, Dan Anda Hanya Perlu Memberar 20 AtaU 30 Orang Delangan Biaya Yang Sama.
Jadi ini Adalah Sebuah Dinamika Yang Menarik Dan Kemudian Taylor Swift Adalah Kalikananya. Maksud Saya, Dia Seperti Sangat Sosial, Bukan? Dalam Artian, Anda Tahu, Seperti, Saya Merasa, Ya, Jika Saya Melhatnya Di Mana Saja, Saya Akan Akan Tahu Siapa Dia. Benar. ITU ADALAH HAL Yang GILA UNTUK KATAKAN KARENA INTERNET. Dan saya pikir sebenarnya, saya seperti melihat orang-orang di sekitar dan saya seperti, di generasi kami, yah, Anda tahu, bukan untuk mengaitkan diri saya sendiri di sini, tapi itu seperti, Anda tahu, Britney Spears, misalnya, adalah seseorang yang hanya bisa Anda Dengarkan Jika Anda Berada Di Radio Atau TV Secara Khusus. Dan Akhirnya Rasa Pemutar Mp3 Muncul Dan Kemudian Banyak Dari Kita Yang Membajak, Perangkat Luna. Tentu Saja Bukan Sendiri, Limewire, Tapi Bukan Sendiri. Kazar Dan Napster. Dan Begitulah, Anda Tahu, Britney Spears Menjadi Terkenal Karena Semua Orang Mengunduh Lagu-Lagunya, Dan Saya Rasa Itulah Bintang Global Pertama Anda, Seperti Britney Spears. TAPI SAYA TAHU INI MENARIK KARENA SEMUA ORANG TAHU SIAPA TAYLOR SWIFT. Ini Semacam Fenomena Superstar Yang Gila.
(13:59) Shiyan Koh:
ITU LUAR Biasa. SUNGGUH LUAR Biasa. Dan Sama Seperti, Sebagai Seoran Pebisnis, Anda Tahu, Bahwa Dia Bisa Melakukan Turnya, Menghasilkan Uang, Film Mengubahnya, Menghasilkan Uang.
(14:07) Jeremy AU:
Anda Tahu, Yang-
(14:08) Shiyan Koh:
Barang dagangan!
(14:09) Jeremy AU:
Bagian Yang Gila Adalah Istri Sahay Menonton Film Dan Kemudian Pergi Ke Konser Dan Saya Seperti, Ini Adalah Hal Yang Sama, Tapi Ternyata Ada Banya Orang Yang Melakukan Hal Yang Sama. Mereka seperti, film meneka menton dan mereka berkata, Anda tahu? Film Ini Sangat Bagus. SAYA AKAN MENONTON KONSERNYA MUGA, Yang MANA, MANA TAHU, SEDA TIDAK TAHU. Ini semacam fenomena yang menarik karena anda seperti.
(14:27) Shiyan Koh:
Dia Jenius! Dia Jenius! Dia Mengzil Hal Yang Sama, Dia Mengzil Hal Yang Sama, Dia Mengzil Sebuah Produk Dan Dia Membuat Beberapa Sku. Seperti, Itu, Itu, ITU, TAPI ITU GILA BAGI SEYA, SEPERTI, SAYA MENDAPAT EMAIL YANG MENGIKAN, OH, JIKA ENA INGIN MEMBELI MERCCHANDISE, ENA HARUS BEMUAT JANJI TEMU. Slot memesan Anda yang sama dengan merchandise. Dan Saya Seperti, ya? Pikiran Saya Melayang.
(Jeremy Au:
INI SEPERTI EFEK KELANGKANAN, EFEK KELANGKANAN DI SANA, KAN?
(14:49) Shiyan Koh:
Maksud Saha, INI, INI BENAR-BENAR GILA. TAPI SANGAT MENGESAN. Sangat Mengesans.
(14:54) Jeremy AU:
Dan Yangat Mengesansan Tentu Saja, Fakta Bahwa, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Banyak Orang Yang Baru Pengkama Kali Ke Sana, Tapi Rona Ada Orang-ori Dari Singapura Dan Orang-organ Dari Kota Kota Kami. Dan hal ini menyebabkan hal yang sangat dramatis, di mana teman-teman saya, bahkan dari Amerika Serikat mengatakan, Hei, perdana menteri Thailand ini benar-benar tidak suka Singapura menandatangani perjanjian eksklusivitas dengan Taylor Swift. Apa Yang Terjadi Di Sini? Maksud Saya, Tentu Saja, Anda Tahu, Semua Orang di Dunia Ingin Memicarakan Taylor Swift. Jadi, Menurut Saya Itulah Yang Membuat Singapura Muncul, Tapi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Yang Menarik Di Mana Saha Pikir Angka Terakhirnya Adalah, Anda Tahu, Singapura Perja Perja, Anda Tahu, Tiga SampaAi 4 MEMBAYAR SEKITER, ENA TAHU, TIGA SIGAI 4 SINGAA PERKIJAI, TiGA SINGAA, ENMAI, ENMAI SINGAI, ENMAI, ENMAI, ENMAI, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPUR, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPURA, ENKAPUR, AS Sewingga Taylor Swift Hanya Akan Melakukan Konser Di Asia Tenggara Di Singapura. Jadi Saya Rasa ITU TIDAK TERMASUK Asia Utara ATAU Asia Selatan.
(15:31) Shiyan Koh:
Ya. DIA BERADA DIKYO. Benar.
(15:33) Jeremy AU:
Ya. Dan SAYA PIKIR ITU SANGAT MENARIK Karena, Bagian Yang Menarik Adalah, Ada Bagian Yang Sangan Dinamis Tentang, Anda Tahu, Apa Itu Roi? Maksud Saya, Persaingan Pariwisata Adalah Masalah Atau Tantangan Yang Sangat Besar Batang Banya Negara Di Asia Tenggara. Jadi, Inilah Beberapa Angka Cepat Yang Kami Dapatkan Di Sini, Yang Berdasarkan Estimasi, Singapura Yang Mendatangkan Taylor Swift Dan Coldplay Diperkirakan Akan KuArkan Sekitar 0,25% Poin Pada Pderkirakan KURUUK KUARKAN. Jadi, Setiap Penonton Swift Membelanjakan Sekitar $ 1,400 Dalam Perekonomian Yang Lebih Luas. Dan Total Pengeluaran Dari 300.000 Penonton Konser Adalah Sekitar $ 415 Juta, Total Penerimaan Pariwisata Adalah Sekitar 350 Juta Hingan 500 Juta. Jadi Dari Jumlah Tersebut, 75 Juta Adalah Penjuqual Tiket Langsung. Dan Ya, Jadi 75 Juta, Dan Kemudian Taylor Swift Menghasilkan Sekitar 11 Juta Dolar Hanya Dari Enam Konser. Jadi Sangan Menarik untuk melihat angka -okka ini secara ekonomi.
(16:24) Shiyan Koh:
Apakah Itu Benar? Saya Mengharapkan Dia Menghasilkan Lebih Banyak Uang Dari Itu.
(16:27) Jeremy AU:
SAYA TIDAK TAHU. Saya Hanya Menggunakanyaa, Saya Mengutipnya Dari Nomura, Maybank, Trip.com, Dan Straits Times. Jadi, TAPI Ya, Maksud Saya, Sahana Melakukan Perhitungan Dasar. Maksud Saya, Anda Tahu, Kira-Kira, Setiap Konser Dihadiri Oheh 60.000 Orang. Jadi, Dikalikan Enam, Berarti 360.000 Orang. Lalu pertanyanya adalah, berapa harga rata-rata tiketnya? Jadi ya, Akan Menarik untuk melihat Bagaimana Hasilnya, Tapi Yang Pasti di Kisaran Jutaan Dolar.
(16:44) Shiyan Koh:
Tidak, Tidak, Tidak. 11 Juta Dipertahankan Dalam Perekonomian Singapura. 85% Masuk Ke Swift. Itulah Mengapa Saya Berpikir, Jika Penjuqual Tiketnya Mencapai 75 Juta, Dia Akan Mendapatkan Sebagian Besar Besar. Mohon.
(16:53) Jeremy AU:
Jadi Dia Mendapat Sekitar 80 Juta Untucnya. Ya. Kedengaranya Benar Menuru Sahah. Ya.
(16:56) Shiyan Koh:
是啊 - 是啊 - yeah.yeah. - Ya.
(16:57) Jeremy AU:
ITU BAGUS. Jadi, ya. Jadi Saya Pikir Itu Bagian Yang Menarik. Oke. MAAF. Biar Saya, Biar Saya Klarifikasi. Jadi Total Penjuuali Tiket Adalah 75 Juta. Dan 11 Dari 11 Juta Itu Masuk Ke Ekonomi Singapura Secara Langsung. Dan Dari 64 Juta Itu, 64 Juta Masuk Ke Taylor Swift, Yang Kedengaranya Benar.
(Shiyan Koh:
Dan Itu Belum Termasuk Penjuqual Merchandise Atau Apapun.
(17:14) Jeremy AU:
Film Penjuqual atuu Orang-orang Yang Membeli Dan Mendaftarkan Lebih Banyak Barang Di Spotify Dan Tarif Iklan Di Sana. Jadi Ini Sangan Menarik. SAYA RASA INI ADALAH KESEPAKATAN YANG BAGUS TUKU PEMERINTAH SINGAPURA, BUukan? Maksud Saya, Itu Hanya Mengatakan Bahwa Itu Adalah Tiga Juta Dolar, Secara Eksklusif Perjanjiannya. Nah, Singapura Secara Efektif memilisi Pajak Pertambahan Nilai Gst Sebesar 10%. Jadi, Jika 300.000 Penonton Konser Benar-Benar Menghabikan 415 Juta Dolar, Itu Berarti Pemerintah Singapura Pada Dasarnya Mendapatkan 40 Juta Dolar Secara Efektif. Jadi, INI Merupakan Keuntungan 10x Lipat Dari Perjanjian Eksklusivitas.
(17:41) Shiyan Koh:
Lakukan Kesepakatan Itu Sepanjang Hari.
(17:42) Jeremy AU:
Lakukan Kesepakatan Itu Sepanjang Hari. Teruskan. Kau Tahu, apa yang dipikirkan PM Thailand? Teruskan Saja.
(17:47) Shiyan Koh:
TAPI MAKSUD SAYA, SAYA PIKIR INI MUMKKIN, MAKSUD SENDA, SELAIN UANG, SEDA PIKIR INI MUNGKIN KESEPAKATAN YANG BAGUS UNTUKYA KARENA DIA TIDAK PERLU MENDIRIKAN DAN MEMBIGKAR BEBERAPA TEMPAT, BUKAN? Yang Mana Akan Menambah Biaya Dan Tenaga, Bukan? Kelelahan, apa pun, Bukan? Anda Hanya Menyiapkan di Satu Tempat Dan Anda Tampil Dan Beristirahat Di Tengah Minggu AtaU apa pun Punu. Ini Seperti Jadwal Yang Tidak Menentu.
(Jeremy Au:
Ya.
(18:06) Shiyan Koh:
Jadi, Maksud Sah, Saya Pikir Ada Juta Keuntungan Keuntungan, Darial Pengaturan Tersebut.
(18:11) Jeremy AU:
TENTU SAJA. Maksud Saya, apa Saja Hal Lain Yang Membuat Singapura Terus Menjadi Pusat Perhotelan Yang Hebat? SANGAT MUDAH TUKU Mendapatkan Penerbangan. ADA Industri Pariwisata Yang Sudah Siap. Sangat Aman, Bukan? Tenjak Ada Kejahatan. Dan Saya Rasa Budayanya Lebih Menerima Taylor Swift, Seoran Wanita Lajang, Anda Tahu, Seperti Membiarkannya Bebas, Saya Rasa, Jadi, Saya Rasa Ada Kekhawatiran Sebelumnya. Saya Rasa Kami Pernah Mengadakan Konser, Bukan? ITU SECARA EFEKTIF DIJATAHAN DI MALAYSIA. Jadi, Segala Macam Hal Bisa Saja Terjadi, Bukan? Karena Ada Berbagai Macam Dinamika Budaya Dan Agama Di Asia Tenggara. Munckin Hal Terakhir Yang Akan Saya Saya Tambahkan Adalah Bahwa Taylor Swift Pada Tur Terakhirnya, Mencadakan Konser di Thailand. Namun Sayangnya, Dia Gagal Melakukannya. Dan Kemudian Ada Kudeta Militer Yang Terjadi. Dan Kemudi Dia Membatalkan Konsernya, Dapat Dimengerti Setelah Itu. Jadi Saya Pikir Itu Adalah sesuatu Yang, Yang Tenjeritakan Dalam Berita, Seperti, Jika Anda Menyelengggarakan Konser Taylor Swift, Anda Akan Berpikir, ya, Inilah Yang Terjadi Kali Kali. Maksud Saya, Segala Sesuatunya Bisa Saja Terjadi, Bukan?
(18:57) Shiyan Koh:
Tenjak Ada Komentar.
(18:58) Jeremy AU:
Ya, Anda Tahu, Itulah Yang Terjadi. Maksud Saha, Ini Adalah Fakta Dari Rekaman, apa pun. TAPI Jika Anda Adalah Penyelenggara Taylor Swift, Ada Banyak Keuntungan Berada Di Jepang Dan Singapura, Bukan? Karena Ekonomi Negara Tersebut, PDB per Kapita, Dan Berbagai Jaringan Transportasi.
(19:11) Shiyan Koh:
Saya Merasa, Jika Kita Akan Terus Melakukan Hal ini seperti menjadi Pusat Konser AtaU apa pun, stadion kita membutuhkan Yang lebih Baik. AKUSTIK STADION DALAM RUIGAN HIYA BIASA-BIASA SAJA
(19:21) Jeremy AU:
Ya, di Berita Hari ini, Singapura Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Membangun Stadion Baru. Jadi, Stadion Mereka Memilisi Luar Ruangan Singapura, Yang Telah Kami Tonton. DAN KEMEDIAN ADA STADION DALAM RUIangan Singapura, Yang Telah Berdiri Selama 30 Tahun. Dan Sekarang Mereka Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Membangun Stadion Ketiga. Dan Saya Pikir Mereka Belum Benar-Benar Memutuskan Apa Yang Akan Mereka Lakukan Stadion Dalam Ruangan Yang Lama, Tetapi Mereka Ingin Memastikan Bahwa Akustiknya Ada Di Sana. Jadi Itu Akan Menarik. SAYA RASA APA Yang Kurang Dihargai Adalah Bahwa Pemerintah Singapura Mengzil Area Area Tersebut. Jadi Sebelumnya, Area Rasa Ini Dikelola Oleh Sebuah Badan Independen Dan Sekarang Dikelola Langsung Oleh Pemerintah.
Dan saya pikir yang menarik adalah, maksud saya, ada spekulasi di sini, tetapi perspektif saya adalah bahwa entitas swasta yang terkait dengan pemerintah tidak memperhitungkan, Anda tahu, efek riak, eksternalitas dari mendatangkan aksi blockbuster ini. Jadi SANGAT FOKUS PAYA MANAJEMEN DAN Olahraga, Tetapi, Anda Tahu, Jika Anda Dapat Melakukan Lebih Banyak, Anda Tahu, Acara Olahraga Global, Lebih Banyak Acara Hiburan Global Di Sana, Mupa Sahek Pikir Seperk Acara Hiburan Di Sana, Mupa Sahek Piker Kita Giburan Di Sana Ekonomi Yang Sangan Besar Dan Efek Berlipat Ganda Dari Pariwisata, Pengeluaran Domestik Ke Dalam Ekonomi Secara Luas, Yang, Anda Tahu, Modal Modal Pdb yang Modal Penting Unkon. Dan Saya Rasa Hal Ini Tidak Mudah Untuc Dinilai Jika Anda Adalah Sebuah Badan Independen, Namun HAL INI Jauh LEBIH JELAS Ketika PEMERINTAH TIDAK BENAR-BENAR MENGELLO SELURUH WILAYAH Saat INI.
(Shiyan Koh: Ya, SAYA TIDAK TAHU. Maksud Saya, Saya Belum Pernah Ke The Sphere Di Las Vegas.
(20:29) Jeremy AU:
Ooh, Saya Ingin Pergi.
(20:30) Shiyan Koh:
ITU, TAPI SEPERTINYA, MAKSUD SENA, ITU SEPERTI JENIS FASILITAS BARU YANG CANGGIH. Dan, Anda Tahu, Saya memiliki Beberapa Teman Yang Pergi Ke Sana, Saya Pikir U2 Tampil di Sana Dan Mengatakan Bahwa, Anda Tahu, SUARANYA LUAR BIASA DAN INI SEPERTI PENDALAMAN YANG Kesempatan Bagi Kami unktkangun sesuatu Yang lebih canggih dan sesuatu delana kemustik yang lebih Baik, setidaknya, demi pete, jika kami hany -tuan rumah rumah uNTUK pertunjukan, Sayapan, Penting.
(20:52) Jeremy AU:
Maksud Saya, Sayair Pikir Dibutuhkan usaha Tim Yang Utuh untuk Melakukan Keduanya, Bukan? Seperti Ayam Dan Telur. Anda Perlu Membangun Tempat Yang Cukup Besar. Dan Kemudian Anda Haru memilisi Tim Teknologi, Dan Upaya Sepak Bola UNTUK BEMAWA TELUR YANG BENAR-BENAR DAPAT MENGISINYA. Dan Kemudian Perlu Memkawa Pekerjaan Pariwisata untuk Menarik Pengunjung untuk datang. Saya Pikir Banyak Pekerjaan Yang Harus Dilakukan. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Strategy Yang Sangat Cerdas. Saya Rasa Banyak Orang, Saya Baru Saja Melihat Anggota Parlemen Oposisi Malaysia Yang Bertanya Mengapa Taylor Swift Tidak Berada Di Malaysia. Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Mengalami Hal Yang Sama, Setiap Pemerintah Di Asia Tenggara Seperti, Oke, Anda Tahu, Hei, ITU Stimulus Adalah Sebesar 450 Juta. Kami Ingin Mendapatkan Sebagian Dari Itu. Benar. Maksud Saya, Siapa Yang Tidak Menginginkanya? Jadi AKAN Menarik TUKU MELIHAT APA AKAN AKAN DENDAKUKAN OLEH SETIAP PEMERINTAH.
(Shiyan Koh:
Ya, ya. EFEK TAYLOR MEMANG NYATA, TAPI MENURUT SENA, PERANYAAN YANG LEBIH MENARIK ADALAH KAPAN KITA AKAN MENDapatkan Taylor Swift Kita Sendiri, Jeremy? Kapan Kita Akan Memilisi Bintang Lokal Yang Bisa Memilisi Audiens Global?
(21:39) Jeremy AU:
SAYA BENCI MENGIGA INI, TAPI SENA RASA INI SULIT KARENA, APAKAH INI MERUPAKAN FUNGSI DARI GEO-PINGING, BUukan? Apakah ini seperti, apa bakat dan ekosistem Kota Anda, Yangakan Fungsi Dari Kebijakan Industri Yang Begitu Muncul?
(21:49) Shiyan Koh:
TAPI ORANG KOREA TELAH MELAKUKANNAA. Oh, Ada Bintang-Bintang K-Pop Yang Mendunia. Seperti bts.
(21:52) Jeremy AU:
Ya. Maksud Saya, Mereka MenginduDustrialisi Seluruh Studio. Ya, Saya Bara Berpikir Demikian. Maksud Saya, Mereka Memilisi Sudut Parian Yang Sangan Amerika. Mereka Tahu Bagaimana Cara Mengirimkanya. Dan Itu, Saya Hanya, ITU BERU MEMBUTUHKAN Kerja keras dan SAYA PIKIR INDUSTRI HIBURAN MEMILIKI KONSUMSI DOMESTIK YANG CUKUP BESAR. UKURAN POPULASI MUGA. SAYA Sendiri Merasa sulit untuk mempercayainya.
Saya Hanya, Anda Tahu, SAYA PIKIR SAYA SEDANG BERADA DI NEW YORK, BUukan? Dan SAYA SEDANG MENGITI KELAS Komedi Improvisi. Dan Saya Pikir Itu Sangan Sangat Karena Begitu Banyak Orang Yang Berada Di Kelas Yang Sama Tidak Hanya Seperti Sah, Yang Seperti Para Profesional Yang Benari Keau Keaukan Kabelli, KapiPlorasi Sebagai SeBuah Keaukan Keau Keaih, BEKERJA DI INDUSTRI HIBURAN. Mereka Bekerja di Saturday Night Live. Mereka Bekerja di Acara-Acara Komedi Ini. Dan Sepertiga Dari Mereka Hanya Ingin Menjadi Komedian Profesional, Bukan? Dan ITU SEPERTI SEBUAH DINAMIKA YANG SANGAT MENARIK DI MANA MANA MEMILIKI PARA AKTOR DAN Komedian Dan Profesional.
TAPI MASALAHYA, ADA INDUSTRI HUBURAN YANG MENYERAP MEREKA, BUukan? Jika Anda Berada Di New York Dan Anda Adalah Seoran Komedian Dan Anda Ingin Bekerja Di Snl Sebagai Produser UNTUK SEMENTARA Waktu, Atau Berada Di Ruang Penulis, Hal ini Bisa Dilakan. SAYA RASA ADA SABUK PENGAMAN YANG ADA DI SANA. Jadi Saya Rasa Banyak Talenta Singapura Yang Kita Lohat, Saya Rasa Kita Bisa Talenta-Talenta Awal, Namun Mereka Cenderung Pergi Ke Kota Lain Yang Memiliki Pusatnya, Bukan? Mereka Telah Mengembangkan JJ Lin, Bukan? Anda Tahu, Dia Adalah Penyanyi Mandopop Singapura, Sangat Populer. Saya Kira Dia Adalah Ed Sheeran Dalam Bahasa Mandarin. Itulah Yang SAYA SADARI. Dan Dia Tidak Di Singapura. Maksud Saya, dia memula karirnya di Sini, Tapi Satu-Satunya Cara Agar Karirnya Berhasil Adalah Delan Lebih Banyak Berada Di Tiongkok Dan Hong Kong. Jadi Sangan Menarik FULTAK Dilihat.
BUKU LAIN YANG SAYA BACA ADALAH ROBIN WILLIAMS DAN ROBIN WILLIAMS ADALAH SEORANG PRIA DAN Komedian Yang Berbakat. Dia Benar-Benar Hebat. Dan Semua Orang Tahu Di Sf Bahwa Dia Sangat Bagus, Namun Karirnya Baru Melejit di Los Angeles Karena Los Angeles Memiliki Para Pencari Bakat, Seluruh Klub Dan orang Kawat Bersedia Kantinna Kontraking Sangatan Sangatan Sangatan Sangatan SangaDia SangaDia Sangatan SangaDia SangaDia SangaDia SangaDia SangaDia SangaDia Jadi Saya Pikir Sulit Tutkulahkan Pusat-Pusat Pusaran Gravitasi Bakat ini. AKU TIDAK TAHU. Bagaimana MenuruTmu? Apakah Anda Lebih Optimis?
(Shiyan Koh:
Maksud Saha, Saya Bisa Berpendapat Dengan Dua Cara, Yaitu Bahwa Internet Anggota Orang Kesempatan untuk Audiens Global Audiens Global Lebih Awal Dari Sebelumnya. Dan Tidak Masalah di Mana Pun Anda Berada, Jika Anda Memilisi Internet, Orang Singapura Berbicara Dalam Bahasa Inggris, Yangakan Bahasa Global. Jadi Mereka Bisa Mengakses Pasar Yang Lebih Besar. SAYA RASA APA Yang MANA KATAKAN TENTANG KEPADATAN TALENTA ADALAH HAL Yang NYATA, BUukan? Seperti, Katakanlah dan Sangan Sangan Menjanjikan, Namun dan Tenjak Dikelilingei Oleh Orang-Orang Yang Menjanjikan Lainnya. SULT UNTUK Mengasah Keahlian Anda. Jadi, Audiens Terpelah Dari Jenis Bagian, Ada, Ada Lain Yang Lebih Penting, Yaitu Bagaimana Anda Bisa Menjadi Lebih Baik? Dan Itu Munckin Mengharuskan dan Lain Tempat Pindah Ke Tempat.
(Jeremy Au:
Ya, Itu Adalah Sebuh Tantangan. Maksud Saya, Saya Pikir Kita Bisa Melhatnya Dari Ronnie Chieng, Bukan? Seoran Anak Laki-Laki Malaysia Yang Tumbuh di Singapura Sebagai Seoran Pelajar Dan Kemudian Dia Berhasil Di Amerika Karena Di Sanalah Dia Benar-Benar Terlihat. Dan Mereka Seperti, ya, Kami, Membutuhkan Seoran Pria Asia untuk Bergabung Dalam Acara Ini Dan Mewakili Sudut Parat Tersebut. Dan Dia Pun Terpilih. SULT TUKUTEKAN PUSARAN BAKAT. SAYA RASA SF RUPA MERUPAKAN CONTOH YANG BAIK, Menarik Banyak Pengakana Lagi, Setelah Pandemi Berakhir. SAYA TURAK TAHU APAKAH MEMA INGAT, TAPI ADA SUATU MASA Ketika Pandemi Masih Ada, Dan Semua Orang Berkata, SF Suda Mati. Sewah Berakhir. Dan Sekarang, INI Seperti Mulai Memutar Pusaran Kecil Itu. Dan SEKARANG ORANG-ORANG MULAI KEMBALI LAGI, BUukan? Itu, sulit unkalahkan.
(Shiyan Koh:
Ya. Dari Malapetaka ke Putaran Putaran Boom.
(24:40) Jeremy AU:
AKU TAHU, AKU TAHU. Dan Messud Saya, Tentu Saja, Ini Bukan Tempat Yang Sempurna Tinggal, Tapi Jika Saya Masih Lajang Dan Saya Ingin Menjadi Seoran Pendiri, Saya Seperti, Ya, Pergilah KE SF, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, LIHATLAH, Tahun. TAPI, ASA TIDAK, ASA TAHU, ASTI TIDAK AKAN PINDAH KEERAH TERPENCIL, BUukan?
(24:53) Shiyan Koh:
Ya. Ya.
(24:54) Jeremy AU:
SULT UNTUK Dikalahkan. PUSARAN BAKAT INI SULT. Dan SAYA PIKIR INI SANGAT BERPENGARUH PAYA INDUSTRI INI. Dan SAYA Rasa Banyak Yang Tidak Disengaja, Tapi Banyak Jagi Yang Kembali Ke Kebijakan Industri. TIDAK Mudaah.
(25:02) Shiyan Koh:
Jadi tutk Apa kita ada di talent vortex, Jeremy? Siapa Yang Hapius Datang Ke Singapura?
(25:05) Jeremy AU:
Keuangan Adalah Hal Yang Besar. SAYA AKAN KATAKAN. Modal MANAJEMEN DI Asia Tenggara Dan Alokasi Modal Seperti VC, Dan Dana. Maksud Saya, Ada Aturan Hukum. Ada Sistem Pertahanan Militer Yang Kuat untuk Melindunginya Jeda. Jadi Ada Stabilitas Secara Politik. Jadi Saya Pikir Ada Bagian Yang Menarik Di Mana Para Pendiri Singapura Minjkin Mendapatkan Modal Tahap Awal Yang Sangan Baik, Bukan? Dan Pembinnan Dan Inkubasi Bakat Menjadi Semacam Efek Lanjutan Dari Sisi Modal, Menaut Saya. Pendidikan Adalah Hal Yang Besar. Pusaran Pendidikan Adalah Pusaran Yang Besar. Maksud Saya, Orang-orang Pergi Ke Singapura Belajar Di Nus Dan Ntu Dan Smu Adalah Universitas-Universitas Yang Hebat. Apa lagi Yang Ada Dalam Pikiran Anda?
(25:38) Shiyan Koh:
Tidak, Saya Pikir Itu Sudah Bagus. Kelautan, Perkapalan.
(25:39) Jeremy AU:
Saya Pikir Konser, Konser. Perkapalan, Perkapalan, Minyak, Dan Gas Jaga Terutama Dalam Penyempurnaan Semikonduktor, Menarik. Maksud Saha, Secara Historis, Saya Pikir ini Sedikit lebih sulit dibandingkan Gelangan Vietnam Sekarang. Namun Masih Ada Bioteknologi, Menurut Sua Pemerintah Singapura Telah Melakukan Banyak Hal Di Bidang Bioteknologi. Sebenarnya, Berbicara Tentang Hiburan, Saya Rasa Jelas Ada, Industri Konser Atau Konferensi Yang Menyelenggarakan Jenis Industri Konser Konser Rona, Perhotelan, Menurut Wahah Juta Ada. Jadi Ini Adalah Pusaran Bakat Yang Bisa Anda Lakukan Delan Baik.
(26:03) Shiyan Koh:
Teman SAYA ADA DI KOTA INI UNTUK MENGADIRI KONFERENSI ANESTESI.
(26:05) Jeremy AU: Torggu. Oh, Oke. Saya Mendengar Anastasia, Yang Seperti Putri Dan Saya Seperti.
(26:10) Shiyan Koh:
Tidak, Tidak, Seperti Obat Bius.
(26:12) Jeremy AU: Ya, Kalikanya. Shiyan Koh: Ya, Begitulah. Ya, Saya Pernah Melihat Sebuah Konferensi, Namanya Konferensi Penipuan Dan Sangan Sangan Thibur Daman Hal Itu Karena dan Melihat Orang-Orang Yang Yang Memburu Penipuan.
(26:20) Shiyan Koh:
Apakah ini Keamanan?
(26:22) Jeremy Au: Ya. Dan Diailati Sebuah Majalah, Yang Seperti, Seperti Majalah Depan, Dan Kemudi Bagian Atas atas Seperti Penipuan. Dan Kemudian Dia Menunjukkan Wajah Seoran Pria Atau Waja Seoran Wanita Seperti, Orang Dari, Saya Tidak Tahu, Bulan Untukur Publikasi. Dan SAYA SEPERTI, INI SANGAT LUCU KARENA SEKALI LAGI, ENA TIDAK BEMACANYA SEBAGAI Majalah Anti-Penipuan, Anda Membacanya Sebawai Orang Ini Penipu. Pokoknya, Itulah SAYA. Ah, Lelucon Ayah, Saya Kira. TAPI SANGAT MENARIK UNTUK MELHAT KONFERENSI PENIPUAN Terjadi. Apa itu? Pengembalian Super. Jadi, ITU ADALAH KONFERENSI BESAR YANG DIADAKAN OLEH ASOSIASI MODAL VENTURA SINGAPURA, YANG BEKERJA SAMA ADB ADB UNTUK MENARIK DANA DANI HONG KONG SELAMA BEBERAPA TAHUN. Jadi Itu Adalah Hal Yang Besar Bagi Bagi Para Pengalokasi Modal Dan Dana Modal Ventura.
(26:54) Shiyan Koh:
Ya, Saya Pikir Kembali Ke Komentar dan Tentang apa Saja Eksternalitas Positif Dari Beberapa Peristiwa ini? SAYA RASA INI SUDAH DIMULAI SEJAK F1.
(27:02) Jeremy AU:
Benar. ITU SANGAT BESAR.
(27:02) Shiyan Koh:
Salah Satunya Munckin Seperti Yang Besar Dan Saha Pikir F1 Munckin Memutuhkan Lebih Banyak Investasi Daripada Taylor Swift, Bukan? Karena Anda Benar-Benar Menutup Area Pusat Kota Balapan. TAPI Kemudian Ada Semacam Tarikan Gravitasi, Bukan? Karena Sekarang dana memilisi Milken Dan Superreturns Yang Membuncus F1 Dan Mengubah Periode Dua Minggu Di Singapura Menjadi Daya Tarik Besar BAGI GP Dan Lp Secara Global, Sebenarnya. Dan Itulah, Yang Menuru Seah, Adalah Contoh Lain Dari Tikus Semacam Ini.
(Jeremy Au:
Ya, Saya Tidak Tahu. SAYA BAHKAN TIDAK TAHU APA ARTI TIKUS. SAYA HANYA, SAYA PIKIR ADA KONFERENSI.
(27:36) Shiyan Koh:
Ini Seperti Sesuatu, Konvensi, Dan, Pameran?
(27:39) Jeremy AU:
Tweet Shiyan Gelan Marah Karena Tidak Tahu Mice Karena Sahen Tidak Tahu Tikus. Mengapa Anda Men-Tweet Hal Itu? TAPI SENA RASA ITU ADALAH BAGIAN YANG MERARIK YANG UPAT MILIKI DI SINI. SAYA SETUJU BAHWA UNA TAHU, Bulan September Sangat Singkat Dari Sekarang. Dan Itulah Yang Sadi Sadari Karena September Cukup Mirip Gelan Bulan, Bulan, Tapi Semua Orang Mengaitkanyaa Daman Itu. Dan Salah Satu Skema Menarik Yang Sahukan Temukan Adalah Bahwa Di Dewan Pengembangan Ekonomi Atau Sisi Pariwisata Adalah Mereka Akan Anggota Hibah Kepada Anda. jika dana dapat membuktikan bahwa anda dapat membuat tinggal lebih lama Daripada Waktu Yang Mereka habiskan di Sebuah Konferensi. Jadi, Misalnya, Jika Konferensi dan Berlangsung Selama Tiga Hari, Namun Jika dana Dapat Membuat Orang Tinggal Satu Atau Dua Hari Lagi, Anda Mendapatkan Dana Hibah Dari Singapurah Singapura Mendapatkan Dana Hibah Singapurah Singapatah Singapur Orang-orang Akan Melakukan Perjalanan Dan Sebagainya.
Dan Yang Menarik Terjadi Adalah, Sebagai Hasilnya, Setiap Acara Mulai Berurutan Sekarang. Jadi ADA INI, September Semakin Besar Dan Semakin Besar, Jadi Anda Memilisi F1 Sebagai Unggulan, Tenda, Lalu Semua Orang Seperti, Mudah Dibuktikan, Orang Lebih Lebih Lebih Lama, Jadi Mereka, Jadi Sekarang, Lebih Lebih Lama, Jadi Mereka, Jadi Sekarang, Jadi, Kerangka Waktu September INI, Yang Gila.
(28:32) Shiyan Koh:
Oh Milken, Superreturns, ITU SEPERTI YANG BESAR, TAPI KEMEDIAN ADA BANYA HAL LAIN, SEDA PIKIR FORBES JUGA PUNYA SATU ACARA MUSIK, KARENA ADA SEORANG PENDINI ITUACACEN KENACIAC INICAAC SANGAC SANGAC SUMAAC SUMAC SUJERENSI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, JADI, Jadiferensi, Dua, Dua Setengah Minggu. Dan Tentu Saja, Hotel Menjadi Sangan Tidak Masuk Akal.
(28:52) Jeremy AU:
Ya. Dan SAYA PIKIR INI MENARIK KARENA, ADA BANYAK EFEK RIAK, TENTU SAJA, TAPI YA AMPUN, ITU ADALAH JANGKA Waktu Yang Melelahkan. TAPI MANA TAHU, TENTU SAJA, JIKA ITU MASUK AKAL, BUukan? Jika Seseoran Terbang Dari Amerika Serikat, Maksud Saha, Sekali Lagi, Misalnya, dan Jam Tidak Melakukan Selama Selama 25 Jam, Anda Mungkin Akan Tinggal Lebih Lama. Jadi dan Mungkkin Bua Bisa.
(29:08) Shiyan Koh:
Ini hanya 14 selai. Ayolah, Bung.
(29:10) Jeremy AU:
Oke. Anda Lakukan. Jika dana Melakukan Penerbangan Langsung, Oke. Baiklah. Oke. Saya Pikir Ada Penerbangan Yang Lebih Lama. Yah, Itu Tergantung. Oke, Torggu, Kau Berbicara Tentang 14 Jam Dari SF, Kan? AKU BICARA TENTANG NEW YORK.
(29:18) Shiyan Koh:
18 Setengah.
(29:19) Jeremy AU:
Oke. Beberapa Orang Pergi Dan Transit Melalui Bandara Narita Dan Singgah Di Sana, Shiyan. TAPI Tetap Saja, ini Adalah Penerbangan Yang Panjang. ITU ADALAH HAL YANG PENTING.
(29:28) Shiyan Koh:
Ya, ya.
(29:28) Jeremy AU:
Jadi, Anda Munckin Akan Menghabikan Waktu Yang Lama Dan Butuh Setidatnya Lima Hari Unkating Jet Lag. Bagamanapun, karena ini adalah jet lag zona waktu 12 jam, 8 selai. Jadi, Sebaiknya dan Tinggal Lebih Lama. Dan SAYA Pikir.
(Shiyan Koh:
Ya, Itu Sangan Masuk Akal. Maksud Saha, Itulah Mengapa Kami Merencanakan Kemah Periode Tersebut Karena Kami Seperti, Hei, Anda Suda Berada Di Kota UNTUK F1. Mengapa Tidak Mampir Ke Bali? Benar Kan? Seperti Itulah Masalahnya, Bukan? TAPI JIKA TIDAK ADA APA-APA DAN SAYA BILANG, HEI, DATANGLAH KE BALI, ORANG-ORANG AKAN BERPIKIR, SEPERTI APA SIH ITU SELAMA INI.
(29:52) Jeremy AU:
Tepat Sekali. Dan Banyak Dana VC Yang Benar-Benar Tiba-Tiba Bergerak, ya. Dan Rapat Umum Kami Muka Masuk Ke Dalam Jangka Waktu Tersebut, Karena Mereka Seperti, Saya Ingin Menjadi Lp Saya Secara Langsung. Dan Jika Saya Melakukannya Di Bulan November, Misalnya, LP Suda Dataang Di Bulan September Dan Mereka Suda Keluar Dan Anda Seperti, Hei, Anda Ingin Kembali Ke Singapura Lagi Di Bulan November Dan Semua Orang Seperti, Tidak.
(30:09) Shiyan Koh:
Ya.
(30:09) Jeremy AU:
Apakah Itu Berarti Waktu Yang Buruk UNTUK Menggalang Dana, Jika Anda Adalah Seoran Pendiri Di Bulan September Karena Anda Memiliki Vc Yang Berkeliaran untuk Menggalang Dana, Dari Lp. SAYA HANYA BERBICARA DENGAN LANTANG DI SINI. Ya.
(30:17) Shiyan Koh:
Mungkkin. TAPI SENA PIKIR INI JUGA HAL YANG MENARIK, BUukan? Karena di Satu Sisi, Anda memenisi Konsentrasi Yang Luar Biasa Dari Orang-Orang, Tapi Mereka Semua Memiliki Banyak Tuntutan Terhadap Waktu Mereka, Bukan? Jadi Bisa Jadi, Seperti, Hei, Kami Ada Di Kota. Dan Kemudi Anda Berkata, Oke, Tapi Saya memiliki Tiga Acara Yang Saling Bertentangan. SAYA HARUS PERGI KE SANA PAYA Waktu Yang Sama AtaU apa pun itu. Jadi Saya Telah Melihat Orang-Orang Melakukan Berbagai Strategi Yang Mereka Sukai, Mereka Menggunakanyaa Sebagai Punkak Corong, Tapi Kemudian Mereka Tinggal Semingan Kemudian. Dan Kemudian Mereka Mulai Melakukan Strategi Setelah Semua Pihak Yang Terkait Sel di diesai, Atau Mereka Hanya Menggunakanyaa Sebagai Sentuhan, Tapi Mereka Tenjen Benar-Benar Mencoba UNTUK TUKUAT KEUTANSAN SUB besar-besaran Yang Besar Besar Besar DoRam DoUkal DuUTIF BESAR BESAR DEBUTIF KAH. Jadi Ya, Saya Pikir Ada Berbagai Macam Strategy untuk Mendekati Periode Waktu Tersebut Karena Sangan Sibuk.
(30:54) Jeremy AU:
Ya. Sangan Sibuk. SAYA KELELAHAN. SAYA INGAT DI AKHIR MASA ITU, SAYA SEPERTI, SAYA MENJADI EKSTROVERT. Saya Hanya di Rahat. Hanya Membaca Buku. Dan ISTRI SAYA SEPERTI, SIAPA ORANG INI? Dan SAYA SEPERTI, SAYA TIDAK, SAYA BUKU DI TEMPAT TIRUR DENGAN TENANG. Gila, TAPI SAYA PIKIR INI MENARIK KARENA SEMUA INI SEPERTI BERBICARA SEDITIT TENTANG DAMBAK KONFERENSI DAN EFEK BLOCKBUSTER DAN, Yang MANA, SAYA PIKIR INI MENARIK KARENA INTERNET TELAH BIAYA BIAYA MARJinal DARI KONSI KONSI KONDATEN HETEN KONDAEN MENJADI BIAYA BIAYA MARJINAL KONSI KONSISI KONDAEN KONDAEN KONDAEN MENJADEN BIAYA?
Jika Anda Menonton Satu Film Taylor Swift Secara Online Dibandingkan Delangan Seseorang Yang Menonton 10 Kali, Tidat ADA Biaya, Hanya Ada Sedikit Biaya Tambahan. Dan Kemudian Kembbalinya Acara-Acara Blockbuster Secara Langsung. SAYA TIDAK TAHU. Agak menarik melihat hal itu terjadi.
(Shiyan Koh:
Maksud Saya, Saya Kira Itu Adalah Biaya Marjinal Bagi Produser. Ini Bukan Biaya Marjinal Bagi Konsumen.
(31:33) Jeremy AU:
Tepat Sekali. Shiyan Koh: Benar. Ya.
(31:34) Shiyan Koh:
TAPI Ya, SAYA RASA KITA SUDAH MEMBICARAKAN SEDITIT TENTANG INI, TAPI dan SEPITI MEMILIKI, APA ITU? Distribusi Bimodal, Kan? Yang Besar Semakin Besar. Jadi Film-Film Laris, JangkaUyaana Menjadi Lebih Luas Delangan Biaya Yang Lebih Rendah, Tapi Hal Ini Raga Memungkitan Hal-halper Ceruk Pasar, Hal-hal, MINATAN DINOKAN DANTAGAN KARENA KARENA BIAYA DISTRIBUSI TELAH DINEKOR DINEKAN DANTUGAN DIDORONG KARENA BIAYA DISTRIBUS DENGAN LEBIH EFEKTIF. Jadi, Anda Sangant MenyUKAI Musik emo punk nerd. SAYA BAHKAN TIDAK TAHU APAKAH ITU HAL YANG NYATA, TAPI MANA BISA MEREMUKANNAA DAN YANG BISA MEREMUKAN ORANG LAIN SEPERTI YANG BEAN YANG INGIN MENEMUKAN HAL ITU 20 TAHUN YANG LALU.
(32:06) Jeremy AU: Ya, Sayaju. Saya Rasa Rasa Dan Istri Sahay Menonton Bill Burr Yang Berjudul "Ayah Tua". Dan Sangan Niche, Bukan? Film Saya Rasa Ini Ditugash Oleh Netflix Secara Efektif Dan Sangan Niche, Bukan? Karena dan Tidak Akan Pernah Bisa Melakukanyaa Gelan Baik Di Bioskop Di Zaman Sekarang. Film ini Bukan Laris. TIDAK SEMUA ORANG TAHU SIAPA BILL BURR. Film ini membuat Banyak Lelucon Tentang Menjadi Seoran Ayah Yang Tidak Mengerti Masyarakat Modern. Jadi Ini Adalah Hal Yang Sangat Khusus, Tapi, Istri Saya Menikmati Bill Burr, Seperti, Podcast Episode Di Mana Dia Berbicara Tentang Menjadi Seoran Ayah. Jadi SAYA Mengatakan Kepadanya, Saya Berkata, Saya Pikir Ini Bisa Menjadi Film Yang Menyenangkan Ditonton.
Dan Dia dan Saya Sangan Menikmatinya. Dan Kami Tidak Akan Pernah Bisa Menontsonnya Tepat Waktu Di Bioskop. Jadi Kami Menikmatinya, TAPI SEYA CUKUP YAKIN TIDAK ADA ORANG LAIN YANG MENONNONNYA. Jadi Saya Pikir Ini Menarik di Mana, Seperti Yang Anda Katakan, Barbell ini Adalah Konten Khusus Seperti Bill Burr, Dan Yang Lainnya Adalah Laris Karena Ini Swift, Di Mana Aang Buda, Berada Berada Di Sana Karena Ini ATAU KEPONAKAN MANA ADA DI SANA, DAN HERYA HERANI MEREKA. Anda Harus Berada di Sana Karena Ini Adalah Acara Budaya, Seperti Super Bowl. Dan Hal-Hal Yang Ada Di Antara Keduanya Sangan Menarik, Bukan? Saya Pikir Komedi Romantis Anda, Yang Saya Adalah Penggemar Berat Kalian. Hal-hal-Khusus Kalian Sedang Sekarat Seperti Film-Film RUMAH Seni Kalian, Misalnya, Ragu Tenjak Akan Ada Lagi di Bioskop.
(33:05) Shiyan Koh:
Tenjak apa-Apa, Mereka Semua Akan Ada Di Netflix Atau Saluran Distribusi rd Lainnya.
(33:09) Jeremy AU:
Saya Pikir A24 Melakukan Pekerjaan Yang Baik. SAYA SEDANG MONONTON ANALISIS BISNIS DARI MODEL A24 INI, TAPI YA, MEREKA MEMANFAATKANNAA DENGAN BAIK DARI BUNTUT YANG PANJANG INI. Seperti Mereka Percaya Bahwa, ya, ini tidak terlalu Panjang, buntut Yang Panjang, tapi mereka mencoba untuk perkambil satu langkah di atas. Namun Hasilnya, Mereka Berpikir Bahwa Ini Murah, Tapi Yang Mereka Lakukan Adalah Mereka Lebih Banyak. ITU SEBENARYA, JADI INI ADALAH BEBERAPA KELELAWAR INCEKS. Jadi Mereka Seperti Menemukan Semua Ini Seperti Hebat. Para Direktur RUrah Yang Belum Berhasil Dan Mereka Anggota Mereka Cek Yang Layak, Sejujurnya, Tetapi Sebenarnya ini Seperti Taruhan Indek Karena, Bagi Mereka, Mereka Tidak Tahu Mana Yang Akan Berhasil. Jadi Ini Cukup Menarik.
Jadi Saha Pikir 24 Jelas Membawa Banyak Hal, Benar-Benar Seperti, SAYA AKAN MENGIGA LEBIH BANYAK HAL Yang Lebih Segar. Saya Ingin Menonton Perang Sipil Dari A24, Film Tentang Perang Saudara Di Amerika Yang Digarap Ohehanya, Sutradara Sebelumnya yang Ruga Menggarap Deus Ex Machina, Film Merupakan yang Fiksi Ilmiah Yang Hebat. Dia Bugna Pernah Membuat Film Annihilation, Yang Dibintangi Oheh Natalie Portman, Yang Juta Merupakan Film Fikssi Ilmiah Yang Hebat. Jadi Saha Merasa, OH, Menarik Sekali Bahwa A24 Akan Membuat Segmen ini.
(33:57) Shiyan Koh:
Saya adalah film Tahat Tahu Kalau Anda Penggemar, Jeremy.
(34:00) Jeremy AU:
Film Inga Bukan Penggemar. Klub Film Saya Bagan Bagian Dari Stanford, Seperti Istri Saya. SAYA LEBIH MENYUKAI FIKSI ILMIAH. SAYA SUKA SUTRADARA Tertentu, SAYA AKAN MENGANANYANA. Jadi Saya Suka Serial Alien, Prometheus Ripley.
(Shiyan Koh:
Anda Pergi Ke Dune?
(34:12) Jeremy AU:
Ya. Oh, Tuhan. ITU HEBAT. Jadi Saha Dan Istri Sahononnya. Hebat Lagi. MAKSUDKU, AKU SUuka ORANG INI, Denis Villeneuve. Dia runner blade blade 2049. Menakjubkan. Film Munckin Satu-Satunya Yang Saya Sahen Bayar Tiga Kali Fulton Menonton Film Itu. Blade Runner 2049 sangat bagus, tapi film ini gagal secara komersial karena orang-orang seperti saya yang menikmati Blade Runner 2049. Tapi kemudian saya pikir dia belajar dari itu dan dia melanjutkan untuk membuat Dune 1, yang merupakan kesuksesan besar secara komersial. Dan Kemudi membtik 2, Yang Benar-Benar Berhasil. Apakah dana bara menton gundukan?
(34:39) Shiyan Koh:
Jadi, Saya Adalah Salah Satu Dari Orang-Orang Aneh Di Mana Saha Sebenarnya Lebih MenyUKai Buku Daripada Film.
(34:43) Jeremy AU:
Huuu. Anda Harus Mengkonsumsi Semuanya. Buku, film, Dan Konsernya, Kan? SAYA TIDAK TAHU. Mereka Belum Mendengarkan Buku, Kurasa.
(Shiyan Koh:
Jadi, Saya Benar-Benar Menikmati Buku-Buku Dune. Dan SAYA PIKIR SEKALI, SEPERTI HALNYA HARRY POTTER, SENA TELAH MONONTON BEBERAPA Film Dan Membaca Buku. Secara Umum Saya Menemukan Bahwa Sahah Lebih MenyUKai Imajinasi Saya Sendiri. Film Jadi Saya Cenderung Tidak Menonton Yang Diadaptasi Dari Buku.
(Jeremy Au:
Oh, Itu menarik. Maksud Saya, Saya Suka Menonton Keduanya, Sejujurnya, Dulu Saya Lebih Murni, Tapi Sekarang Saya Seperti, Jika Wahah Menonton Film Terlebih Dahulu, Saya Membaca Buku. SAYA BISA MERASAKAN KARAKTER Yang LEBIH DALAM. Menurut Saya, Yang Menarik Adalah Film Ini Benar-Benar Membawa Penonton Yang Banyak Karena Ketika Saha Membaca Dune, Munckin dan Dana Agak Kutu Buku, Tidak Keren.
(35:20) Shiyan Koh:
Hei, Yang di Sana.
(35:21) Jeremy AU:
Oke, Saya Hanya Mendeskripsikan Diri Sendiri. SAYA TIDAK MERGAMPARKAN UNA, TAPI MANA TAHU, SEKARANG INI ADALAH SEBUAH DAN SAYA SEPERTI, OH, Kita SEMUA Keren Sekarang. Kami Seperti, oh, Dan Istri Saya Seperti, oh, Akan Ada Sekuelnya? Saya Seperti, ya, Saya SewaDah Seluruh Seri Dune. Sahu Tahu Apa Yang Akan Terjadi Setelah Film ini. AKU TIDAK AKAN MANDITUHUMU. Itu Bagian Yang Menyenangkan. Baiklah. Bukit pasir. HARUS DITONTON. Jika Kau Belum Menontonnya, Tontonlah. Dan Menonton Blade Runner 2049.
(Shiyan Koh:
Kau Tak Bisa Menyimpanya, Jeremy. Berhentilah Mendoran.
(35:42) Jeremy AU:
SAYA MENCOBA UNTUK MENDORONG, INI SEPERTI ENA HARUS BEMELINYA DI AMAZON ATAU SEMACAMYA ATAU APPLE TV ATAU SEMACAMYA. Ini seperti, ini buruk karena blade runner 2049 hanya seperti, terlalu masuk ke dalam segmen inti kutu buku fikssi ilmiah, Bukan? Oh Baiklah. Pokoknya. Taylor Swift Ditambah Dune Ditambah Blade Runner. TAPI Ya, SAYA Pikir Sebenarnya Ada Banyak, Mereka Berdua Mirip Dalam Arti Bahwa Taylor Swift Dan June Adalah Film Laris Dan Dirancang Unkuli Menjadi Film Laris Dan Didistribusikan Film Seperti Laris.
(36:04) Shiyan Koh:
Ya.
(36:04) Shiyan Koh:
Jadi Saha Kira, Apakah Menuru dan Generatif Mengarah Ke Lebih Banyak Konten Berekor Panjang? Apa Pengaruhya Terhadap Film Laris? Hal ini melebih lebih ranyak orang dapat membuat, anda tahu, mari kita kaitkan kembali gelan teknologi.
(36:15) Jeremy AU:
Saya Pikir dan Seratus Persen Benar. Saya Pikir ini Akan Menyebarkan Bagian Model, Yang Mana Pada Bagian Yang Panjang, Ini Akankan Menjadi Lebih Panjang Karena Mendapatkan Masalah. Bahkan Bagian Anda, Seperti, Oke, AnggaP Saja Saya Sangat Suka. Video Menonton Tentang Konten Mengiris Pasir Yang Menyerang Singapura. SAYA TIDAK TAHU MENGAPA SAYA MENGANAN HAL ITU, TAPI KATAKANLAH SAYA MENGINKINKANTANA. Ternyata tidak ada yang bisa membuatkanaNa tutka penyakit kesuali penyakit membara ilustrator untuk melakukanya, seperti f1, setahu yang lalu. Namun Sekarang Ai Generatif Dapat Membuat Video untuk Saya. Jadi Saya Pikir Ekor Yang Panjang Akan Semakin Terfragmentasi Dan Ceruk Pasarnya Akan Semakin Besar.
(36:43) Shiyan Koh:
Steroid tentang fanfik.
(36:45) Jeremy AU:
Oh ya. Seratus Persen Fanfic Sangan Steroid. Maksud Saya, Ya, Itu Akan Menyenangkan, Ya, Saya Pikir Itu Adalah Cerita Yang Tidak Pernah Berakhir, Bukan? MAAF, BUKU.
(Shiyan Koh:
ITU GILA. Luar Biasa.
(36:54) Jeremy AU:
PAYA CATATAN ITU, DAMAI. Dia, Dan Senang Bergaul Dengan dan Lagi Dan Selalu Tetap Tay Tay.
(36:59) Shiyan Koh:
Terima Kasih, Jeremy.
(36:59) Jeremy AU:
Sampai Lompa. Sampai Lompa.
(37:00) Shiyan Koh:
Sampai Lompa.