"Good Jobs" Pasca Ai, Tantangan Pasar Modal SGX & Bei & Kinerja Rekssa Dana Amerika Serikat Vs Rekssa Dana Asia Tenggara Dengan Shiyan Koh - E431
"'Apa itu Pekerjaan Yang Baik?' Adalah Peranya Yang Menarik. Kita Menghasilkan Uang, Tetapi Itu Bukan Gambaran Keseluruhananya. Kewirausiaan Telah Menjadi Pilihan Yang Layak Berkembang Dan Menghindari Stagnasi; - Shiyan Koh
"Hal Yang Telah Kita Bahas Sebelumnya Adalah Bahwa Kita Kekurangan Banyak PerTUSAHAAN DI TENDAH-TENDAH. Kita MEMILIKI BANYAK SEKALI startup Tahap Awal Dan Beberapa Perturahaan di Raksasa, Namuni Intiah. PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MERENGAH DAN HASIL-HASILYA MUMKKIN TIDAK MASUK KE NASDAQ, TETAPI MEREKA PENTING KARENA MEREKA DIAKUISISI, MEMBANU MENDAUR ULANG TALENTA DAN PEMENTUNAN MELALUI EKOSISTEM, DANANDIKAN Apakah Ada Upaya untuk Bursa Bursa Regional, Mengingat Semua Orang Fokus untuk Mendominasi Bursa Lokal Mereka? " - Shiyan Koh
"Keyakanan Saya Adalah Bahwa Masih Banyak Yang Haruus Dibangun Di Ekosistem Asia Tenggara. Sangan SANGAT SANGAT SENANG DENGAN MUNCULNYA SEMUA ALAT LLM DAN AI MENGIAN PERANNA PENGGUNA PELAJUAN PENGGUNAAN, BPO, BPO, DAN LAYANAN LAYANAN LAINIAN LAINIAN LAINAAN LAINAAN LAINANA. SANGAT MENARIK DENGAN MEMANFAATKAN ALAT-ALAT INI. SEBUAH STATISTIK MENARIK YANG SAAT lebih Kecil Daripada pendapatan empat firma akuntansi Besar. - Shiyan Koh
Shiyan Koh , Managing Partner Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1. Kinerja Dana Investasi Amerika Serikat vs Asia Tenggara: Laporan Ekuitas swasta Bain Tahun 2023 Menunjukkan Bahwa Hasil Vc Di Asia Tenggara LEBIH Renda Selama Satu Dekade Terakhir, Dengan Distributi Lp LP LP 0. 0,6x, eropa 0,7x, Amerika Serikat 1x, Dan India 1,3x. Shiyan Mengaitkan HAL INI DENGAN KELEBUHAN MODAL PASOKAN - Meskipun Terjadi Peningkatan Modal Ventura Yang Sangat Besar Di Asia Tenggara, Modal Modal Ventura Ini Tenjab -Yanger PaPaAkan Proporan Lahana Peringkatan Modang, PaPaKatan, Lahana Peringkatan, YanKatan, Lahana Peringkatan, Yanah Lahana peringkatan, Menyebabkan Penilaan Yang Melambung Tinggi Dan Pengembalian Yang Berkurang.
2. Tantangan Pasar Modal SGX & BEI: Jeremy Dan Shiyan Meneliti Rintangan Yang Dihadapi Oleh Perusak-Perusiaan Di Asia Tenggara Dalam Modal Pasar. Jeremy Mencatat Rendahnya Likuiditas Di Bursa Lokal, Delankat Tingkat Perputaran 32% di Singapura, 19% di Indonesia, Dan 73% di Filipina, Dibandingkan DGANGAN 103% di New York Stock Exchange. Shiyan menekankan bahwa kendala peraturan lokal, seperti persyaratan Bursa Efek Singapura untuk profitabilitas (untuk melindungi investor ritel), menghalangi banyak perusahaan rintisan teknologi, sehingga mendorong mereka untuk mencari listing internasional, terutama di AS, di mana Mereka Dapat Mendaftar Delangan Valuasi Yang Lebih Tinggi Meskipun Mengalami Kerugian. Mereka BUGA BEMAHAS PERAN KONTROL MODAL DALAM MEMBATASI AKSES Investor Ritel Ke Ekuitas Luar Negeri di Cina Dan India, Yang Mendorong Permintaan UNTUK PENSATANAN Saham Domestik.
3. “Pekerjaan Yang Baik” Pasca-ai: Jeremy Dan Shiyan Meneliti Dampak Ai Terhadap Pasar Tenaga Kerja Di Asia Tenggara, Dengan Fokus PABAIMAN MOLEDANA DENAPUMAN MENDAPAN KEUNGA KERJA KEBIAYA RENDAPAN DANAPAN KEUNGA KERJA KEBIAYA RENDAPAN DENGANA DENAKAN KEBIAYA RENDAPAN DENAPANA Yang Murni Digerakin Oleh Ai Di Amerika Serikat. Shiyan Menyarankan Bahwa Mengembangkangkan Perturahaan Yang Menggunakan Ai Dapat Mendorong Inovasi Di Sektor Layanan Seperti Pusat Panggilan Dan Alih Daya Proses Bisnis (BPO). Mereka Rona Meninggung Konsep “Mangkuk Nasi Besi” -Sebuah Metafora untuk Keamanan Dan Stabilitas Pekerjaan Di Sektor Tradisional, Seperti Pererti Yang Berhubungan Pemerintah. Mereka mencatat bahwa meskipun ai dapat membuat beberapa perjadi manang, terutama yang melibatkan tugas-tuGas yang Berulang, ai dapat peluang pangan, segane sangan enginge, penggerga, Keseluruhan.
Jeremy Dan Shiyan Rona Berbicara Tentang Pentingnya PerTUSAHAAN SKALA MERENGAH UNTUK MENDAUR ULANG TALENTA, PERAN AI DI BIDANG KREATIF, Dan BAGAIMAN TREN EKONOMI Global Berdampak Paya KGALIGAN DANA BAGIAN PARI PANDIRI PENUSAHAAN DIAAN DIANAAN KRAW.
Didukung Olymax!
Tahukah anda bahwa anda bisa mendapatkan perspalanan kelas bisnis gratis ke jepang setiap tahun delan heymax.ai? Heymax Adalah Aplikasi Hadiah Di Mana 500 Merek Seperti Apple, Shopee, Amazon, Agoda, Dan Bahkan Bank Memberkoti dan Penghargaan Atas Kesetaan dan Gangan Berkontribusi Terhadap Liburan Impian Anda. Melalui Aplikasi HEYMAX, Setiapsi Transaksi Yang Anda Lakukan Akan Anggota dan Max Miles, Yang Dapat dan Tukarkan Gelanan Perjalanan Gratis Di Lebih Dari 25+ Mitra Maskapai Penerbangan Dan Hotel. DAFTAR DI HEYMAX.AI SEKARANG UNTUK MENDapatkan 1.000 Max Miles - Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!
Bisnis dan maga dapat memanfaatkan mata uang loyalitas yang sangat hemat biaya dan diinginkan yang disebut max mil yang tidak memilisi masa berlaku, tanpa biaya, dan dapat dapat dapat dapat detik hotel instan 1 kerang 1 ke 24 menana dapat dapat dapat dapat naBArka 1 KE 24 KE 24 MELKAPAI DAPAT DAPAT DITRANSfer Dan Mendorong Penjuuali Berulis Tanpa Perlu Integrasi. Hubungi joe@heymax.ai Dan Sebutkan Brave untuk meningkatkan permain permais imbalan dan dan Mengurangi biaya.
(02:25) Jeremy AU:
Hei, Shiyan.
(02:26) Shiyan Koh:
Bagaimana Kabatu, Jeremy?
(02:27) Jeremy AU:
Baik. SAYA SENANG BISA KEMBALI KE DUNIA NYATA. SAYA BARU SAJA KEMBALI DARI DUA MINGGU DI MILITER SINGAPURA.
(02:32) Shiyan Koh:
Apakah Berat Badan Anda Turun saat Anda Menjadi Tentara Cadangan? Berbaris di Hutan?
(02:36) Jeremy AU:
Saya Dulu.
(02:37) Shiyan Koh:
Bukankah Itu Yang Anda Lakukan?
(02:38) Jeremy AU:
Jadi Ketika Saya Saya Berusia 18, 21 Tahun, Saik Itulah Sahah Benar-Benar Melakukan Banyak Kegiatan Di Hutan, Banyak Berolakraga, Dan Sekarang Sebagu Orang Dewasa Dewasa Baya, Seja Banya Bani Kaku Dewasa Dewasa Dewasa Dewasa Dewasa, Powerpoint, Excel, Dan Pana Dasarnya Ketika Mereka Menempatkan Saha Kembali UNTUK Penempatan Saya Yang Baru, Saya Dasarnya Ditempatkan Di Divisi Perencaanan, Senior Seperti Yang Sangan Tinggi. Jadi, Saya memulai Hari Senin Saya di Militer Di Ruana Ber-Ac Lain Dagan Komputer Dan Powerpoint Dan Excel.
(03:05) Shiyan Koh:
Tidak, Mengecewakan.
(03:06) Jeremy AU:
Saya Tahu, Kan? Dan Kemudi Mereka Anggota SAYA MANAN DENGAN CARA YANG SAMA SEPERTI MANGANI AKAN ANAK BERUSIA 18 TAHUN. Jadi Seperti Banyak Nasi, Banyak Ayam Dan Ikan Dan Es Krim Dan Makanan Rinan, Roti Gulung Dan Biskuit. Saya Merasa, oh, ini luar biasa. SAYA AKAN SEPERTI ANAK MUDA LAGI, KECUALI SENA TIDAK. Anda Tahu, Saya Berada di Tubuh Yang Sudah Tua Ini Dan Masih Melakukan Pekerjaan Di Kantor. Ya. Jadi SAYA SEPERTI, SAYA SEDANG AKAN UNTUK SARAPAN, SEPERTI NASI PADANG, Yang SEPERTI NASI DAN TEMAN-TEMAN SAYA SEPERTI, APA KAMU LAKUKAN? Dan SAYA SEPERTI, Ya, SAYA TIDAK DIPERBOHKAN AKAN INI DI RUMAH. Dan Itu Terlalu Banyak Karbohidrat Dan Santan. ITU ADALAH LIBURAN MINI KECIL SAYA. Ya.
(Shiyan Koh:
Itu Lucu. Astaga, Kau Membuatku lapar. SAYA SUDAH BERADA DI SEBAGAI SELAMA TIGA MINGGU DAN SENA HIYA INGIN AKAN NASI PADANG.
(03:47) Jeremy AU:
Ya. SAYA TAHU ITU SEMUA ADALAH Barang Yang Tidak Bisa Kamu Temukan. Jadi ya. Apa yang sedang kamu laku di amerika sekarang?
(03:51) Shiyan Koh:
Maksud Saha, Kami Swadakan Kamp Kamp Hustle. Ini Adalah Konferensi Investor Yang Kami Selenggarakan Setiapan Tahun Dan Ini Adalah Ketiga Kalinya Kami Melakukanya. Jadi, ACARA INI MENJADI LEBIH BESAR DARI TAHUN-TAHUN SEBELUMYA. Kami Membawa Tim Kami Ke Luar Negeri Dan Kemudian Kami Mengadakan Banyak Peremaan Dan Mengzil Kesempatan UnkuKu Dgangan Orang-Orang, Bertemu Delangan Para Pendiri, Dan Berhubungan Kambali Investi Dengan Lerigan Lerai Lerai, Berhubung Kembali Dengan Lerigan Lerai Lerai, Lerkan Lerai, Lergan, Lakson Lerai, Kembali, Lerkan, Lergan, Kembali, Investi Lerigan, Leran Lergan,
Jadi Ini Merupakan Perjalanan Yang Cukup Panjang Dan Setiap Kali Sahang Datang Ke Sini, Saya Tidak Makan Apapun Karena Saha Akan Kecewa. Jadi Saya Suda Moran Guacamole Sekitar Lima Kali, Dan Sawa Suda Moran Banyak Salad Kangkung, Buah-Buahan Dan Sayuran Terasa Lebih Enak Di Sini, Tapi Saha Segera Naik Pesawat, Dana Karan Seni Sanga Pulang Karang.
(04:29) Jeremy AU:
Ya, Itu Semua Adalah Makanan Yang Enak. Jadi, Anda Tahu, Anda Dan SAYA SEDANG Mengobrol, Bukan? Dan Kami Membandkan Ekosistem Teknologi Asia Tenggara Delangan Amerika Serikat, Yang Selalu Menjadi Peranya Umum Karena Saha Rasa dana Dana Memiliki Pengalaman Di Kedua Ekosistem Teknologi Teknologi. Saya Rasa Salah Satu Yang Baru Saja Muncul Baru-Baru Ini Adalah Terrence Lee, Pemimpin Redaksi Tech di Asia, Pada Dasarnya menulis sebagi Sebagi Sebagi Sebagi Sebagi, Hei, Dia Cukupup Tendangan Tendangan.
Dan Saya Rasa Diaat Grafik Yang Akan Kami Tampilkan Di Visual Podcast, Blog Tapi Diva Di Blog, Tapi Pada Dasarnya Grafik Tersebut Median Distribusi Median, Bukan? Jadi Berapa Banyak Uang Yang Dihasilkan Oleh Dana VC, Bukan? Dan PAYA DASARNYA ITU MENUNJUKKAN BAHWA SELAMA DELAPAN Sampai 10 Tahun Terakhir, Tahun 2013 Sampai 2015, Amerika Serikat Sekitar 1x, India Sekitar 1,3x. Eropa sekitar 0,7x. Tiongkok Sekitar 0,6x. Dan Asia Tenggara Adalah Yang Terburuk, Yaitu Sekitar 0,4x. Jadi Ini Berasal Dari Kolaborasi Bain Di Bidang Ekonomi. Laporan Asia Tenggara 2023, Dan Pada Dasarnya ini Seperti Mengatakan, Dan Caraekananya Seperti Dana Vc Tidak Berkinerja Baik Baik Secara Historis Di Asia Tenggara.
(05:31) Shiyan Koh: Ya.
SAYA RASA ADA BEBERAPA HAL YANG BISA DIGALI DI SANA, YALU, BABAIMAN SEBENARYA PEMANGUNAN DAN PENDAMAN PERUSAHAAN YANG TERJADI. Yang Kedua Adalah Bagaimana Kinerja Dana Ventura Karena Menurut Saha Keduanya Terkait, Tapi Bukan Hal Yang Sama. Jadi Menurut Saya Satu Hal Yang Perlu Diperhatikan Adalah Antara Tahun 2024 versus 2004, Jumlah Dana Ventura, 10 X. Jadi Ada Seperti Di, Saya Melihat Statistik UNTUK AMERIKA LERIKAT LEAGA LEAGA STATISTA STATISTIK UNTUA Asia TANGUKGARA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGAKA LEAGARA Ada Peningkatan Yang Lebih Besar Lagi Dalam Jumlah Dolar Yang Mengalir Ke Dalam Ekosistem. Dan Menurut Sah, Apakah Itu Berarti Ada 10x Lebih Banyak Pendiri, 10x lebih Banyak Perturahaan Yang Dapat Didukung? Jika Kita Hanya Menggunakan Yang Di Amerika Serikat, Karena 10x Adalah Angka Yang Bagus. Dana Rasa Jawabananya Munckin Tidak. Lalu apa yang Terjadi, Bukan? Kita Semua Berbicara Tentang Zurp, Tetapi Dampaknya Adalah Peraringaan Mengumpulkan Lebih Beranak Uang Delangan Valuasi Yang Lebih Tinggi Daripada Yang Akan Mereka Dapatkan.
Jadi Saya Rasa Dampak Tersebut Munckin Diperburuk Di Asia Tenggara Juta, Di Mana Saya Rasa Jika dan Pernah Melihat Grafik Penggalangan Dana, Anda Akan Melihat Grafiknya, Bukan? Sebagian Besar Dana Tersebut Masuk Ke Sejumlah Kecil Perusak. Jadi saya pikir ada semacam matematika di sana, hukum yang berlaku di sana, sangat sulit untuk mengubah jumlah yang besar menjadi jumlah yang jauh lebih besar dibandingkan dengan jumlah yang kecil menjadi jumlah yang menengah. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Satu Hal Yang Terjadi, Seperti Halnya Hal-hal Lucu Tentang Usaha. Dan SAYA Pikir Peranya Yang Terpisa Dan Lebih Menarik Adalah Seputar Oke, Apakah Menuru dan Perangkat Lunak Dan Internet Serta Teknologi, Dapatkah dan BERAKAH PERUBIHAAN Besar, Hasil Yang Berskala Besar, Dana Lobih Lobihaan LEBIH APAKAH APAKAH APAKAH LEBIH APAKAH LUBIHAAN KUBIH APAKAH LEBIH LEBIHAAN LEB HASUMUAAN LEB HASUN LUBIH LUBIH, Saya pikir membangun perusahaan tidak pernah mudah, poin pertama, namun ada tantangan di kedua skenario, yang mana, saya pikir di Asia Tenggara, kita suka membicarakannya sebagai sebuah wilayah, namun kenyataannya tidak demikian. Ada Enam Pasar Inti, 10, 11, Saya Kita Kita Bisa Memasukkan Timor Leste Secara Keseluruhan. Semuanya sangat Berbeda, Mata Uang Yang Berbeda, Bahasa Yang Berbeda, Hukum Yang Berbeda, Sewingga dan Tidak Akan Mendapatkan Skala Ekonomi Yang Pupan Kackan Kackan Karang dan Lelan Kawat Koran dan Lelan Kawat Koran dan Lelan KAPAN KAPAN KAKAN KAPAN KAPAN KAPAN KAPAN KAPAN KAPAN KAPAN UNKAN KAPAN KAPAN KAKAN UNKAN KAPAN UNKAN Meluncurkan Negara Baru, Anda Haru Mengeluarkan Biaya Yang Cukup Besar Bustak Hal Tersebut.
Dan Kemudian, sebagai Merupakan Negara Torgal, Mata Uang Torgal, Dan Bahasa Torgygal. SAYA PIKIR TINGAT PERSAINGANYA LEBIH TINGGI. Dan Itu Juta Bukan Perbandingan Yang Tepat. TAPI ITU BENAR, BUukan? Anda lebih suka memilisi 300 juta org gelan PDB per Kapita 45 ribu atuu apA Yang Kami seboga sebagai 600 Juta Orang, Tetapi Sebenanya PDB per Singa SaAT SaUKa Sauka Sauka Sauka Sauka Sauka SaU Sauka SaU SaU 5 Juta Orang. Menurut Saya Ini Adalah Komentar Yang Adil, Tapi Menurut Saha Mereka Hanya, Mereka Tenjen Benar-Benar Sama Persis.
(08:05) Jeremy AU:
Anda Tahu, Anda Telah Mengingatkan Saya Bahwa Kita Telah Membahas Topik Ini Dalam Berbagai Format Dan Saya Merasa Media Seperti Merijar Kettingangalan Dari Beberapa Kesulitan. Dan SAYA RASA SEBAGI DARI HAL INI, Seperti Yang Anda Katakan, Adalah Kelebihan Modal Pasokan Dibandingkan Delangan Kesempatan Yang Ada. Dan Sekarang Saha Rasa Orang-Orang Tiba-Tiba Mencoba untuk Bembangun Ekosistem Yang Lain Dan Mengejar Ketertgalan. Jadi Melatih Para Pendiri, Mendapatkan Pedoman Yang Tepat, Menjelaskanya, Keterampilan ini Tulise Benar-Benar Berhasil di Berbagai Nara, Setidatnya Tenjak Semudah Yang Anda Pikirkan. Jadi Saya Rasa Ada Banyak Dinamika Yang Saha Rasa Mulai Lebih Dihargai. Hal ini Mengingatkan SAYA PADA LAPORAN BAIN YANG BARU SAJA DIRILIS.
Jadi Saya Hanya Akan Melihat Komputer Di Sini. Dua Rekan Lama Saya Di Bain, Suvir Varma Dan Usman Akhtar. Jadi Mereka Berdua Adalah Mitra Di Bain Praktek Ekuitas Pribadi Asia Tenggara. Dan Menurut Saya, Hal Yang Menarik Adalah Mereka Mengidentifikasi Sesuatu Yang Suda Sudah Sering Kita Bicarakan, Yayu Perlunya Pasar Modal Lokal Yang Lebih Kuat. Jadi Jelas Sebagian Besar Perturahaan Teknologi di Asia Tenggara Menuju Ke New York Atau Bursa Efek Amerika Serikat, Namun Untak Investor Ritel, Cakupanya Cukup Lemah. Jadi Bursa Saham Lokal Adalah Salah Satu Jalan Keluar untuk Ekuitas Swasta Dan Jagi Vc, Tetapi Sayangnya, Kecepatan Bursa Saham Di Wilayah Relatif Relatif Renda, Bukan?
Jadi New York Stock Exchange Sebagai Benchmark Adalah Sekitar 103%. Sedangkan Bursa Efek Singapura Sekitar 32%. Kemudian Bursa Efek Indonesia Sekitar 19%. Dan kemudian Filipina berada di 73%, dan tentu saja, Shanghai berada di 192%, tetapi pada dasarnya ini mengatakan bahwa ada banyak aktivitas pelatihan dari investor ritel dan institusional, dan itu menciptakan kemampuan untuk ekuitas swasta secara umum, seluruh kelas aset unkat dapat keluar di, Anda tahu, perusak lokal anda di indonesia, maka munckin tempat Yang paling alami bagi dana unkaftar adalah di bursa efek indonesia.
(09:39) Shiyan Koh:
Ya, Maksud Saha, Menuru Saya, Bursa Efek China Adalah Yang Terbesar Ketiga Berdasarkan Kapitalisasi Pasar. SAYA TAHU MEREKA MEMILIKI TIGA BURSA, BUukan? PAPAN UTAMA. Dan Kemudian Mereka Memilisi Dua Bursa Yang Lebih Kecil untuk perTUSAHAAN-PERANGAAN KECIL dan PERUSAHAAN RINTISAN. Dan Belum Lagi Bursa Hong Kong, Yangakan Pasar Keempat Yang-Tersedia Bagi Perusak-Perusiaan Cina Cina Go Go Public. SAYA PIKIR ADA Modal Peran Kontrol, Yaitu Untuc Ritel Cina Dan Ritel India, Mereka Sebenarnya Jauh Lebih Terbatas Dalam Hal Kemampuan Mereka Unkak Meng -Meng -Menglahses Ekuitas Luar Negeri. Jadi Mereka Membutuhkan, Mereka Menuntut Suatu Tempat untuk Menempatkan Tabungan Mereka. Jadi, Mereka Benar-Benar Masuk Ke Penawaran Domestik, Yangakan Bagian Yang Sangan Pinging Dari Siklus Modal Tersebut.
Dan SAYA PIKIR INI ADALAH HAL LAIN YANG MUNGKIN TELAH KITA BICARAKAN SEBELUMYA, TETAPI KITA KEKURIangan BANYAK PERUSAHAAN DI TENDAH-TENGAH. Kita Memilisi Banyak Sekali Perausaan Rintisan Tahap Awal, Dan Kemudian Kita Memilisi Beberapa Perusak Raksasa, Tetapi Sebennya Jantung Dari Ekosistem Inovasi Adalah Perusahaan Menengah. Dan Perausahaan-Perusanaan Menengah Dan Hasil-Hasil Menahah Itu Tidak Akan Masuk Ke Nasdaq, Tetapi Mereka Penting Karena Mereka Bisa Dibeli, Atau Benar-Benar Mendaur Ulang Talenta Dan Pendengkalaman Melalui Ekoserem. Dan Mereka Anggota Opsi Likuiditas Menengah Yang Cukup. Jadi ya, Sayaju Juju. Ini seperti, poin yang sangat bagus, tapiah tidak tahu. SAYA RASA SAYA MUNGKIN HARUS BELAJAR LEBIH BANYAK TENTANG HAL INI, TAPI SENA TIDAK TAHU. Apakah ada upaya unkoba membangun bursa regional di mana setiap orang Mencoba untuk Mendominasi Bursa Lokal Mereka Sendiri?
(10:54) Jeremy AU:
Ya, Saya Senang Berbagi Lebih Banyak Tentang Itu. Maksud Saha, Saya Rasa Anda Tahu, Pertama-Tama, Sayaju Setaju Dangan Anda Mengenai Kontrol Modal Dan Kelebihannya. SAYA PIKIR BURSA EFEK INDIA TELAH MENJADI TUJUAN BAGI BANYAK PERUSAHAAN RINTISAN INDIA. Saya pikir ini juga menjelaskan banyak kegembiraan karena saya pikir orang-orang merasa seperti, Hei, ketika Anda membangun sebuah startup di India, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendaftar di Bursa Efek India, tetapi juga kemampuan untuk mendaftar di Bursa Efek Amerika Serikat Jika Anda Perlu. Namun, Jalur Meluncur Seperti Itu Tampaknya Tenjak Terlalu Cocok Startup Di Asia Tenggara.
Jadi Sekali Lagi, ini seperti menjadi Besar atu etaU Benar-Benar Pulu ke rumah dalam Pengerttian tersebut. SAYA PIKIR BURSA EFEK SINGAPURA ADALAH TEMPAT YANG TEPAT UNTUK BURSA Saham Regional. Maksud Saya, Singapura Adalah Sebuah Pusat. Singapura memilisi Banyak Kepadatan Finansial Dalam Hal Ini, Karena Ketika Anda Berpikir Tentang Bursa Saham, Investor Bukan Hanya Ritel, Tetapi Rona Institusi Yang Melakukannya. Anda Membutuhkan analis Pasar UNTUK Menulis Laporan, Seperti Memulai LiPUTAN ATAU MELANJUTKAN LIPUTAN SEPERTI, HEI, APAKAH MANA HARUS BEMBELI ATAU HIJUAL? Dan Tentu Saja, Anda Membutuhkan Daftar, Anda membutuhkan pasokan Perausahaan-Perusiaan Yang Muncul Untukur membangkiTkan Gairah, Dan Seterusnya. Jadi, INI Sedikit Mirip Delan, Sebut SaJa Pasar Dua Sisi, ATAU Pasar Tiga Sisi. Namun Saha Rasa Anda Perlu Membuat Roda Gila Itu Benar-Benar Berjalan. Dan SAYA RASA BURSA EFEK SINGAPURA BENAR-BENAR FOKUS UNTUK MELINDUNGI Investor Singapura Dan Ritel. Jadi mereka tidak ingin peraushaan yang merugi masuk ke dalam daftar Katalisator di bursa efek Singapura, Tetapi Ada Banyak Sekali Auran Yang Pada Dasarnya Burukan Pertuuk Periuk PeriUKAN PERUURAN PERUUGIAAN BESUURAN BESUURAN BESUURAN BESUMURAN BESUURAN BESUURAN BESUURAN BESUURAN PERUURAN PERUUGIAAN BESUURAN PERUUGIAN BESUURAN PERUUGIAN BESUURAN PERUURAN PERUURAN PERUURAN PERUURAN PERUURAN PERUURAN PERUURAN BESUURAN Singapura.
Dan PAYA DASARNYA SAYA MUMKKIN HARUS MENCARI ANGKA PASTINYA NANTI. PAYA DASARNYA, SAYA PIKIR APA YANG SEYA DENGAR DARI BANYAK PENDIRI ADALAH BAHWA PERATURAN UNTUK BURSA EFEK SINGAPURA ADALAH SAYA BISA MENDAFTAR DENGAN VALUASI YANG LEBIH RENDAH, TETAPI SAYA HARUSUMUTUMUR. Namun, di Sini Sangan DEKAT DENGAN AMERIKA SERIKAT, DI MANA SAYA MASIH BISA BERGADAR UANG TUNAI BERSIH DAN SAYA BISA MENCATATKAN Saham DENGAN PENDAPATAN YANG LEBIH TINGGI. Jadi Rasananya Seperti Saya Mungkkin Lebih Baik Melangkah Selangkah Lebih Maju Dan Memilih Sisi As, Dan Terus Melaju Di Jalur Mesin Perumbuhan Dan Sebagai Suhan dana Akhirnya Melewatkan Bursa Efek Singapura Tidapura Tidapura Tidapura. Dan Jelas Saha Rasa Anda Bisa Melihat Dinamika Di Sini, Yaitu Saya Bisa Membayangkan Pemerintah Singapura Seperti, Investor Mari Kita Lindungi Ritel. Dan Sisi Lainnya Sangat Banyak, Tetapi Mengapa Kita Harus Merepotkan Bursa Efek Singapura Jika Saya Haru Memiliki Ukuran Dan Laba Bersih Sebesar Ini Untuk Meningkatkan Modal?
(12:51) Shiyan Koh:
Saya Kira Satu Lagi Yang Belum Kita Bicarakan Adalah Asx, Bursa Australia. Dan Adaapa Pemain Yang Tepat Menempuh Jalur Itu Jeda.
(12:58) Jeremy AU:
Ya. Bursa Efek Australia Sering Menjadi Cerita Besar, Bukan? UNTUK BANYAK DANA VC AUSTRALIA, SAYA PIKIR MEREKA MERASA NYAMAN DENGAN ITU SEBAGAI TUJUAN. Apa saja perusakaan yang terdaftar di asx?
(13:08) Shiyan Koh:
SAYA RASA IPROPERTY, Atlassian Sudah Ada di Sana Sebelumnya, Bukan? Mereka Pindah Ke Bursa As.
(13:13) Jeremy AU:
Ya. Nol.
(13:14) Shiyan Koh: NOL, TAPI INI PERUSAHAAN KIWI, MEREKA ADA DI BURSA SELANDIA BARU.
(13:18) Jeremy AU:
SANGAT BERSEMANGAT UNTUK EKOSISTEM TEKNOLOGI Asia Tenggara. Baru Saja Ada Berita Buruk. Semua Orang Seperti, podcast Saya Mendengarkan ini Sekarang. Dan SAYA SEPERTI, OKE, SAYA HARUS BERHENTI MENDENGIKAN PODCAST INI DAN KEMBALI MENDENGIKAN Podcast Yang Tenang Atau Podcast Perusak sebagai Lainnya.
(13:29) Shiyan Koh:
Keyakanan Saya Adalah Bahwa Masih Ada Banya Hal Yang Haruus Dibangun Di Ekosistem Asia Tenggara. Dan Saya Sebenarnya Cukup Bersemangat, Delan Munculnya Semua Alat Llm Dan Ai Dan Mengingat Peran Asia Tenggara Dalam Call Center, BPO, Dan Jenis Industri Layanan Lainnya, Saya Lainatan LaNAT SANGAT PIKIR SANGUNGANYA PIKIR LANAT PIKAJ LAGUNYA UNTUK PELUANG UNTUK PERUTA PERUTA PERUTA PERUTA ini. Jadi, Ini Adalah Statistik Yang Menarik Yang Seah Dengar, Dan Saha Mencoba, Entah Analis Mana Yang Haru Menencari Tahu Tentang Hal Ini. Jika Anda Menjumlahkan Pendapatan Semua Perausahaan Saas Yang Diperdagangkan Secara Publik Tahun Lalu, ITU LEBIH KECIL DENIPADA PENDAPATAN Empat Firma Akuntansi Besar. Dan, Menurut Saha Ini Adalah Hal Yang Menarik Karena Layanan Sebelumnya Cukup Sulit Ditembus Oleh Perangkat Luna, Bukan? Ada Satu Kelas Pekerjaan Yang Pada Dasarnya Secara Historis Terlalu Bernuansa untuk Diotomatisasi, Seperti Halnya Setiap Kasus di Setiap Sudut. Jadi, Bahkan Jika Anda Berkata, Oke, Berapa Pendapatan Salesforce Tahun Lalu? Salesforce Adalah Penyedia CRM Yang Domini. Sekitar Berapa, 60 Miliar? TAPI COBA Pikirkan Semua Pelanggan Salesforce, SEMUA TENAGA PENJUALAN YANG Salesforce Menggunakan Dan Anda Mengaliknyaa Delangan Gaji Tenaga Penjuuali Tersebut, Bukan? Jumlahnya Sangan Besar, Jadi Jika dan Bisa Mulai Mengotomatisasi Hal-halte Tersebut, Itu Sebenarnya Adalah Peluang Yang Sangan Besar. SAYA RASA HAL ITU Semakin Munckin Dilakukan. Jadi, saya pikir untuk Asia Tenggara adalah memikirkan hal-hal apa saja di tingkat aplikasi yang akan Anda lakukan dengan alat-alat baru ini dan jenis bisnis yang dapat Anda bangun dengan tumpukan manusia dan AI yang terintegrasi penuh.
Dan Ini Sangan Menarik. SAYA TELAH MELAKAN BANYAK PERKAKEPAN DENGAN PARA PENDIRI SELAMA BEBERAPA MINGGU TERAKHIR SEJAK SADA BERADA DI SINI, DI MANA MEREKA BERKATA, APAKAH SAYA HARUS BEMANGUN CO-PILOT UNTUK X? ATAU HARUSKAN SAYA KELUAR DAN PERBANGUN PERUSAHAAN Tumpukan penuh? Apakah SAYA LEBIH BAIK MENENCOBA MENJAL SEBUAH ALAT KEPADA ORANG-INRAT YANG SUDAH TUA? ATAU HEI, SAYA HARUS MEMBANGUN PERUSAHAAN AI-asli Sejak Hari Pertama Dan Mengzil Seluruh Keuntungannya Sendiri? Jadi Saya Tenjak Berpikir Bahwa Itu Seperti Malapetaka Dan Kesuraman Tentang Asia Tenggara, Karena Satu Hal Yang Kita Miliki Adalah Kita Memiliki BIAYA Tenaga Kerja Yang Jauh Lebih Rendah. Jadi, Apakah Anda Lebih Suka Jika Asia Tenggara plus Ai Bersaing Delangan Harga Sepertiga Dari Haraga Amerika Plus Ai, ITU pendapat Saya, Jeremy.
(Jeremy Au:
Ya, Saya Tahu. Argumen Tandingan Saya Adalah Bahwa Ai Jauh Lebih Murah Daripada Tenaga Kerja Murah Mana Pun Yang MEMILIKI STRUKTUR BIAYA TETAP Yang Tinggi, DGANGAN BIAYA MARJINAL YANG SANGAT RENDAH. Jadi, sebagai, AI, tumpukan penuh, Saya Akan Bersaing. Tenaga Kerja Asia Tenggara Ditambah Ai, Siapa Yang Tahu?
Maksud Saha, Saya Pikir Dunia Suda Sangan Sangan Mengglobal, Namun HAL INI MENGINGATKAN SENA PERDEBATAN YANG SEDAH MULAI KITA BAHAS DI OBROLAN INI, BUukan? Pekerjaan apa yang Bagus? Dan SAYA Rasa Beberapa Bisnis Mengirim Pesan Kepada Kami, Hei, Shiyan, Kamu dan Saya Sedang Berdiskusi Tentang Pekerjaan Yang Baik Baik Yang Harus Diperjuangkan Oleh Para Orang Tua Untuc Anak-Anak Mereka.
Dan Kami Seperti, Memilisi Sedikit Hal Tersebut, Jadi Saya Rasa Orang-Orang Hanya Ingin Mendengar Lebih Banyak Tentang HAL Itu. Apa Pekerjaan Yang Baik Dalam Konteks Asia Tenggara? SAYA RASA HAL INI DIPICU OLEH Tweet Serupa Dari Michael Girdley. Jadi Tesisnya Adalah Dia Berpikir Bahwa Tren Besar Dari Perspektif Amerika Seryat Adalah Globalisasi Tenaga Kerja, Re-Industrialisi Amerika Serikat, Menyusutnya Angka Kelahiran, Munculnya Ai, Meningkykanya Kelahiran, Muncanya Ai, Meningkahnya, Muncanya Ai, MuncaKatnya, Muncanya AI, Muncatnya, Muncya, Muncata, Muncata Ai, Muncatnya, Muncatnya, Muncata, Muncata, Muncata Ai, Muncatnya, Muncatnya, Muncata Ai, Muncatnya, Muncatnya, Muncata Ai, Muncatnya, Muncatnya, Muncata Ai, Muncatnya, Muncata Ai, Muncatnya, Muncatnya, Muncya, Muncatnya, Muncatnya, Muncya, Muncatnya, Muncya, Muncahya, Muncatnya, Muncahya, Muncatnya, Jadi, Dia Bearish Pada Pengembang Perangkat Lunak Mandiri, Akuntan, Desain Grafis, Layanan Pelangangan, Dan Pengacara. Dan Kemudian Bullish Pada Apa Pun Yang Ternait Kontrak Pemerintah Atau Pekerjaan Pemerintah, Perawatan Kesehatan, Tekniko Beriisiko Tinggi, Seperti Kewirausia Kedirgantaraan, Dan Apa Pun Yang Manguan Kedirgantara, Dan Apa Pun Lanji Keyenentuhaan Kedirgantara,, Apa Pun Lanji Yang Langsti Kewiraenenahaan, Dan Apa Yang Pun Yang Keuangan Dan Kekayaan. Jadi Bagaimana Menuru Anda?
(16:37) Shiyan Koh:
Maksud Saya, Saya Pikir Beberapa di Antarananya Adalah Tema-Tema Universal, Bukan? Kami memilisi Istilah Dalam Bahasa Mandarin “Mangkuk Nasi Besi”. Jadi Saya Pikir Orang-Orang Selalu Berbicara Tentang Mengrejakan Hal-hal yang Berhubungan Pemerintah Gangan Cara Seperti ITU. Jadi SAYA Mendukung Hal Tersebut. Saya Pikir Globalisasi Adalah Tren Bagi Semua Orang, Bukan Hanya Orang Amerika. Hanya Saja Orang Amerika Memulai Dargan Basis Biaya Yang Lebih Tinggi, Bukan? Jadi Bagi Mereka, Persaingan Datang Dari Bawah. Dan Kemudian, Saya Pikir Pada Dasarnya, Jika Pekerjaan Mengharuskan Melakukan Sesuatu Yang Berulang-Belang, Ditambah Lagi Jika Keulangulan Dalam Pengulangan, Hilan Kemampuan? SAYA SETUJU DENGAN HAL ITU. SAYA RASA, Meskipun Kita Lupa Bahwa Sebagian Besar Pekerjaan di Bidang Ekonomi Berhubungan Gangan hal-hal-hal yang Berhubungan Gangan Orang Dan Fisik. Anda Adalah Seoran terapis fisik. Ai Tidak Akan Mengzil Pekerjaan Anda.
(Jeremy Au:
Lalu BerIKUTNYA ROBOT ADALAH Humanoid ini, ini seperti memijat Kaki Anda, Menekan Titik-Titik TEKanan Akupunktur Anda.
(17:23) Shiyan Koh:
Ini AKAN memakan Waktu Cukup Lama. AKAN BUTUH Waktu Sampai Hal-hale Itu Terotomatisasi, Bukan? Menurut Saya, Hal itu lebih Sincit. Robot demo beberapa meskipun Yang Saya Lohat Dalam Beberapa Minggu Terakhir ini cukup Mengesansan, Tetapi Saya Pikir Ada Hal-hal, Seperti Itu Secara Langsung, Yang Akan Lebih Sulit Sulit Diotomatisai.
Jadi Saya Pikir Pekerjaan Yang Baik Adalah Pertanya Yang Menarik, Bukan? Yang Mana Mereka Berbicara Tentang Apa Yang Membuat Hidup Ini Memuaskan, Dan Ada Tiga Bagian: Otonomi, Penguasaan, Dan Tujuan. Dan SAYA Rasa Ketika Orang Tua Mengatakan Pekerjaan Yang Baik, Mereka Hanya Seperti, Bagaimana Kita Menghasilkan Uang? Namun, Itu Bukan Satu-Satusanya Aspek Dari Pekerjaan Yang Baik, Saya Kira Jika Kita Haru Memikirkanya, Jika Biaya Turun Secara Signipan Untuk Beriak Hal, Apa Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Mencripikan Untuk Menciptekan Untuk Menciptekan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Mencripkan Untuk Maka Girdley Menempatkan Kewiraustahaan Sebagai Peluru Di Sana. Dan Menurut Saha, Ini Adalah Hal Yang Sangan Sangan Menarik, Yaitu Bahwa Dangan Menurunkran Biaya, Orang-orang Dapat Membangun Bisnis Delangan Jumlah Karyawan Yang Lebih Sedikat. Kewiraustahaan Memilisi Aspek Otonomi Tersebut. PENGUASAAN BISNIS MENGURI YANG SENDIRI. Anda Bisa Terus Berusia untuk menjadi lebih baik dalam hal itu. Ini Bukanlah sesuatu Yang Statis ATAU Berulang-mat-mat dan Kemudian Memilisi Tujuan, Bukan? Anda Bisa Merancang Bisnis Atau Kehidinjan Yang Sesuai untuk Anda.
Jadi Saya Rasa Orang-orang Membuat Pernyataan Yang Bombastis Seperti, OH, Kita Akan Melihat Unicorn Satu Orang Pertama, Tapi Unicorn Adalah Hasil Yang Sangan Langan. Dan Saya Rasa Itu Bukanlah Aspirasi Kebanyakan Orang. Jika dan Benar-Benar Berkata Kepada Orang-Orang Seperti, Hei, Anda Bisa Menjalankan Bisnis Yang Menghasilkan Satu Juta Aris Kas Gratis Per Tahun. Anda Hanya Perlu Mengeluarkan Biaya, Entahlah, Seratus ribu dolar untuk memulainya selama beberapa tahun. SAYA RASA BANYAK ORANG yang AKAN MENERIMANYA. Mereka Akan Menganggapnya Sebagai Pekerjaan Yang Bagus. Ya, Saya Rasa Itulah Satu-Satunya Warga Tambahan Yang Akan Saha Tambahkan Pada Predissi Gerbly, Yaitu Saha Rasa Bagian Apa Yang Memunckinkanya, Itu, ITU, ITU KARIGAN KARIKAN KARIKAN KARIKAN KARIKAN KARIKAUDANA KAUKAN KAUKAN KAUKAN KEKUKAN KEKUKAN KEBENTA KEBENKAN UNTUK NERANG KEBENTA KEBENTA KEBENTA KEBENKAN UNBENKAN UNUKAN KEKKAUKAN UNUKAN MEMBENTAN UNUKAN KEKBENT PERIBENTAN UNUKAN MEMBENTAN UNUKAN BUNANG MEMBENTAN Banyak Hal Yangkin Munckin Harus dan Pekerjakan di Masa Lalu, dan Benar-Benar Dapat Mengotomatisasi, Yang Memungkitan dan Luut UNTUK MENJADI KREATIF DAN MEMIKIRKAN APA KUTUHAN EKHIOH DI PASAR YANG YANG UNIK DAPARA.
(19:11) Jeremy AU:
Ini Menarik Karena, Saya Pikir Sayaju Setuju, Misalnya, Layanan Kesehatan, Karena Pertama-Tama, Dasar Diatur Berdasarkan per negara. Jadi dan Tidak Bisa Majraktanana Delangan Muda Gangan Berpindah Dari Amerika Ke Indonesia. Dan Tentu Saja Anda Anggota Tahu Orang-Orang Yang Ada Di Sana. Jadi Saya Pikir Dokter Melakukan Pekerjaan Yang Baik. Sebenarnya, Saya Merasa Pengacara Masih Merupakan Pekerjaan Yang Bagus Di Asia Tenggara. Jadi Dari Sudut Parat Saya, Anda Tahu, Ada Banyak Hal Dalam Sistem Hukum Di Negara dan Yang Bakin Bukan Hanya Tentang Hukum, Bukan? Dalam Hal Kode Atau Penulisan Kontrak, Tetapi Juta Tentang Hubungan Dan Transaksi Yang Haru Dilakukan. Dan, Anda Masih Harus Membuat Kesepakatan. Jadi Saha Masih Berpikir Hukum, Munckin Dia Tidak MenyUKai Hukum Di Amerika, Tapi Saya Merasa Hukum Di Asia Tenggara Munckin Lebih Muda. Dan SAYA Merasa Ininyur Perangkat Lunak Juta Melakukan Pekerjaan Yang Baik Di Asia Tenggara, Karena Anda Meningkatkan Kemampuan Diri Sendiri. Anda meningkatkan produktivitas diri anda sendiri. Anda Bekerja Delanh Cara Anda Sendiri. SAYA MASIH BERPIKIR BAHWA HIMADI INSINYUR PERANGKAT LUNAK DI Asia TENGGARA MASIH MERUPAKAN JALUR YANG LADAK JIKA ANAK ENGIN INGIN PERGI KE SANA DAN MEMILIKI KETERTAKAN HAL TENGUKAN KARENA KARENA INI ADALAH CARAUKI DENUKKATAN PANAKAN TENEKAN KARENA INI ADALAH CARAUGI SULUKKATKAN HALUKAN HALUKAN Robot, Jadi Beberapa di Antarananya Munckin Seperti Konteks Amerika Serikat, Tetapi Saya Saya Akana Seperti Insinyur Perangkat Lunak Dan Hukum Masih Untuc Asia Tenggara, Tetapi ya, Menuru Saaha Akuntansi ITU ITU SULURA. ITU ADALAH PEKERJAAN YANG SULIT. SULT TUKUT BEMUAT Program Komputer.
(20:13) Shiyan Koh:
Ya, Itu Salah Satu Bagian Dari Hukum, Bukan? ITU ADALAH HAL-HAL YANG RUMIT DI BAGIAN PERGIR SEPERTI HAL-HAL YANG RUDAH DAN BERULANG.
(20:21) Jeremy AU:
Ya. Hukum Perceraan. Maksud Saya, Itu Akan Bagus. Maksud Saya, Saya Pikir Asia Tenggara Akan Melihat Lebih Banyak Angka Perceraan Dari Waktu Ke Waktu, Bukan Lebih Sedikit. Jadi Bisa Dibilang Ini Adalah Industri Yang Berkembang Di Sisi Hukum. Memang Benar. TINGAT PERCERAIAN AKAN MENINGKAT. DUNIA MENJADI SEMINT KEBARAT-BARATAN ATAU Mengglobal. Apakah Itu, Seperti 50% Pernikahan di Amerika Berakhir Gelan Perceraan? Itu Adalah Sektor Yang Sangan Besar.
(Shiyan Koh:
Mereka Mengatakan Hal Itu, Tapi Saya Merasa Kekuatan Penyyimbang Adalah Orang-Orang Menikah Lebih Muda, Yang Menuru Seharusnya Meningkatkan Tingkat Kebertaan Pernikahan. Anda lebih menghenal diri anda sendiri. TAPI Ya, SAYA TIDAK TAHU. Saya Belum, Saya Belum Atau Sahah Tidak, SAYA TIDAK MEMILIKI PENDAPAT yang Tepat Tentang Topik Itu.
(Jeremy Au:
Kerja Bagus untuk anak-anak anda. Maksud Saya, Saya Rasa Peter Thiel Pada Dasarnya Sedang Menulis Sebuah Tulisan, Bukan? Dia Mengatakan Bahwa, Hei, Sistem Pendidikan Amerika Secara Umum Terlalu Fokus Pada Matematika Sebagai Keahlian Yang Dibutuhkan Untkega Seorang Dokter Denlimga Denlimga Dgemuan Bauman Bauman Baangaan, Lainnya. Humaniora Adalah Keahlian Yang Kurang Diperhatikan. Dan Argumenny Jada Adalah Bahwa Delangan Semakin Robot Banyaknya Yang Mukur Ke Dunia Kerja, Mereka Akan Menggantikan Atau Meningkatkan Kemampuan Matematika Jauh Lebih Baik. Dan Semua Kemampuan Verbal dan Akan Jauh Lebih Berharga Di Lingkungan Baru Ini.
(Shiyan Koh:
Apakah Itu Benar? Maksud Saya, Saya Kira Sejauh Orang Menggunakan Matematika Sebagai Penyiangi Berbagai Hal, Anda Seperti, Ya, Mengapa Itu Prasyarat? TAPI MAKSUD SAYA, Dokter Masih Haru Melakukan Matematika, Bukan? Anda Dosis Tentang Dosis. Anda Harus Memikirkan Laj Aliran Darah. Maksud Saya, Adaapa Kemampuan Kuantitatif Dalam Matematika. Itu Masih Tenjak Sepenuhya Tanpa Hal-hal, Tapi Ya, Maksud Saya, Saya Tahat Tahu Apakah Itu Verbal Atau Lebih Seperti Menjadi Manusia. SAYA TIDAK TAHU APAKAH INI ADALAH HAL Yang KHAS AMERIKA, TAPI YA. Apa yang memotivasi lain? Bagaimana Anda Bisa Mendapatkananya? APA Yang Menjadi Insentif Orang? Semua Hal Semacam Itu. SAYA RASA HAL-HAL TERSEBUT TIDAK DIAJOKAN DI SEKOLAH. Dan SAYA PIKIR MEMAHAMI BAGAIMANA Cara MGETAHUI hal-hal tersebut mungkkin lebih sulit dilakukan eheh ai. Meskipun Orang-orang telah Menggunakan Ai Gelan Sangan Siksses Dalam Menulis Surat Keluhan Dan Segala Macam Hal Yang, Anda Seperti, Hei, Parameter Ini Adalah Orang Ini. Parameter Ini Adalah Anda. Bantu Saya Menulis Surat Yang Bisa membuat Sayaat Keluar Dari Masalah ini. Jadi Siapa Tahu, Munckin Itu Akan Sampai Ke Sana Jeda, Tapi Munckin, Jenis Negosiasi Secara Langsung Dan Waktu Nyata, Munckin Itu Adalah Hal Terakhir Yang Akan Diotomatisi.
(22:17) Jeremy AU:
Novel SoDang Sedang Membaca Seri Fikssi Ilmiah Yang Berjudul Budaya Oleh Iain Banks. Dan Pada Dasarnya, Ai Sangat Bagus Sehingga Pada Dasarnya Semua Orang Hidup Dalam Masyarakat Pasca-Kelangknan, Semacam Masyarakat Anarkis Karena SEMUA ROBOT LEBIH Baikada Manusia Di Settiap DiMensi. Tidak Perlu Repot-Repot Belajar Matematika.
Maksud Saha, Anda Bisa Belajar Matematika Jika Anda Mau, Tapi Hanya Komputer Yang Bisa Melakukannya Delan Lebih Cepat Dan Lebih Baik, Dan Mereka Sudah Melakukannya UNTUK ENTA Secara Verbal. Mereka Lebih Baik Dalam Bernegosiasi Dan Melakukan Segalanya. Jadi Manusia Hanya Seperti Aksesori untuk drone masyarakat ai.
(22:45) Shiyan Koh:
ITU MENYEDIHKAN, MAKSUD SENA, ITU SEPERTI, APAKAH MEREKA TIDAK MEMGUNAKAN SEMUA WAKTU LUANG MEREKA UNTUK BEMUAT Karya Seni Yang Hebat Atau Mellejar Lebih Banyak Penemuan Ilmiah?
(22:53) Jeremy AU:
Ketika Anda Menunjukkan Kepada Saya Hal Tentang Musik Yang Mereka Buat UNTUK Anda, Suno, Kan? Suno, Dan Kita Bisa Membuat Sebuah Lagu.
(22:59) Shiyan Koh:
Ya, TAPI MAKSUD SAYA, INI SEMUA TENTANG Rata-Rata, Kan? Jadi, ya, ini memunckrinan Orang Yang Tidak Memiliki Kemampuan Menulis Lagu Untukur Lagu. TAPI ITU TIDAK AKAN MENCIPTAKAN TAYLOR SWIFT BERIKUTNYA. Meskipun, Saya Rasa Orang-Orang Telah Meluncurkan Lagu-Lagu Ai Ke Spotify. Entahlah. Episode Kita Harus Membuat Predissi, Jeremy. Lalu anak-anak Kita Akan Mendengarkannya 30 Tahun Lagi Dan Menertawakan Kita Dan Berkata, Ya Tuhan, Mereka Salah Besar. Mereka Tahat Tahu Seperti apa Masa Depan Itu.
(Jeremy Au:
Mereka Hanya Akan Menyalahkan Orang Tua Kita. Seperti Mereka Melatih Sahu Tuukur Menjadi Ininyur Perangkat Luna, Tapi Ternyata Saya Tidak Tidak Berguna.
(23:32) Shiyan Koh:
ITU BUukan Sah. ITU BUukan AKU. Itu Jeremy. Itu Semua Salah Jeremy. Itu shalat anak Saya. Mereka Menyalahkanku. Rasananya Seperti, OH, Syukurlah. SAYA BELAJAR UNTUK BERGABUNG PEMERINTAH.
(Jeremy Au:
Mengenai Hal Itu, Sebenarnya Apa yang Akan Saya Lakukan Adalah Sahin Berbagi Layar SAYA, TAPI ENA MENGATAN KEPADA SENA TENTANG TENTANG HAL PEMBUATAN LAGU ITU. SAYA AKAN TUNJUKKAN APA Yang KAMI LAKUKAN.
Jadi Anda Bertanya Kepada Saya, Jadi Anda Bertanya Kepada Saya, Hei, Jeremy Suno. Jadi Barusan Saya Mengetikkan Sebuah Lagu Pop Tentang Podcast Teknologi Asia Tenggara Yang Berani Dan Bagaimana Para Pendiri Startup Luar Biasa, Panampilkan Liriknya. Jadi Saya Langsung Menekan Tombol Barat. Dan Inilah Lagunya, Bukan? Suara Dan Gelombang Udara Yang Berani. Oke. SAYA TIDAK TAHU. SAYA TIDAK TAHU APAKAH MANA BISA MENDENARAR SUARANYA. Mari saus tuman mari. BIAR KULIAT LAGI. Dapatkah Anda Mendengarnya?
(Shiyan Koh:
Saya Bisa Mendengarnya.
(24:08) Jeremy AU:
Oke, Jadi Lagu Ini, SAYA RASA KITA HARUS MEMBUAT Podcast Brave Asia Tenggara.
(24:12) Shiyan Koh:
Anda HARUS MENAMBAHKANANNAA DALAM CATATAN ACARA.
(24:14) Jeremy AU:
Ini seperti lagu di youtube. Setiap Pagiap, Kami Membuat Lagu Baru. Dan Mereka Memeka Yang Yang Lain, Versi Kedua?
(24:22) Shiyan Koh:
Liriknya Sama, Tapi Musiknya Berbeda.
(24:25) Jeremy AU:
BIAR SAYA TEKAN. Ini Adalah Ketukan Yang Sakit. Oh, BAGUS INI BENAR-BENAR. Ini Adalah Lagu Yang Bagus. Bagus. Oke.
(Shiyan Koh:
Ini Bagus, Ini Slahah membuat Sayaat Saya Terpesona.
(24:35) Jeremy AU:
Aku Tahu. Maksud Saya, Yang Pertama Sudah membuat Sayaat Terkejut. Fakta bahwa anda baru saja menyebutkan perusakaanya, Saya Langsung Menyetelnya, Tapi Yang Kedua ini Cukup Bagus. SAYA HARUS MENGIGA BAHWA Ketukan Yang Tolak, OH, SAYA BAHKAN TIDAK TAHU HARUS BERKATA APA. Jadi
(24:47) Shiyan Koh:
Menurut Saya Ini Luar Biasa. Teknologinya Luar Biasa. Itulah Yang Harus Anda Katakan.
(24:51) Jeremy AU:
Maksud Saya, Anda Mengatakan Kepada Saya Sebelumnya Bahwa Ini Adalah Trik Pesta Anda Yang Baru, Bukan? Anda memamernanya kepada para tamu dan membuat lagu tentangnya. Jadi, apakah anak-anak anda haru menjadi musisi? Orkestra Adalah Ide Yang Buruk.
(Shiyan Koh: Maksud Saha, ini Tidak Akan Menggantikan Musik Live, Kan? Jika Anda Adalah Seseorang Yang Tampil Di Depan Penonton, Seperti dan Akan Apaan. Jadi, SAYA PIKIR MASIH ADA, BUKAN BERARTI ENA TIDAK BISA MEMILIKI KARIER MUSIK, ENA HIYA PERLU MEMIKIRKAN Segmen Mana Yangok Cocok Unkak dan BagaMana Anda Bisa Dalam Hal Tersebut? Adalah, Ai Tidak Akan Menyaingi dan Dalam Satu Hal Yang Anda Kuasai, Yang Benar-Benar Hebat.
(25:35) Jeremy AU:
ITU ADALAH HAL YANG SULIT. Maksud Saya, Semua Orang Berpikir Bahwa Mereka Berada Di Atas Rata-Rata, Bukan? TAPI, Banyak Orang Yang Rata-Rata. Jadi Saya Pikir Saya Di Atas Rata-Rata Dalam Bernyanyi, Tapi Teman-Teman Saya Bilang Saya Buruk, Di Bawah Rata-Rata Dalam Karaoke.
(25:45) Shiyan Koh:
Ya, TAPI MANA TIDAK MENCOBA MENCARI NAFKAH DENGAN BERNYUNYI.
(25:47) Jeremy AU:
Benar, oh Saya Kira Ada Satu Cara untuk Mengakhiri. Haruskah Kita Melanjutkan Sisa Lagu Unkutup Episode Ini?
(25:52) Shiyan Koh: Tentu.
(25:53) Jeremy AU:
Oke. AI Mengzil Pekerjaan Anda. AI Mengzil Pekerjaan Anda. AI Mengzil Pekerjaan Anda.
(26:02) Shiyan Koh:
Ini Tidak Seperti Yang Dikatakanyaa.
(26:04) Jeremy AU:
Oke. Baiklah. Mari Kita Lhat. ITU NILAI TAMBAH SAYA. Saya menambahkan Tandingan Dari Kita, Anda Tahu, Anda Tidak Suka Delangan Tambahan Saya?
(Shiyan Koh:
Baiklah, Jeremy. Ingat Bagaimana Kami Mengatakan Bahwa Anda Bukan Penyanyi Di Atas Rata-Rata? Saya Pikir Anda Baru Saja Anggota Kami Data untuk MenguTUKNKAN HAL ITU.
(26:19) Jeremy AU:
Ya, Saya Seperti Orang Yang Menari Latar Belakang Dan Saya Seperti Penari Latar Belakang, Seperti Menari Delangan Buruk Dan Menambahkan Tandingan. Ini dia. Damai.
(26:26) Shiyan Koh:
Kelegaan Komedi, Jika Anda Mau.
(26:28) Jeremy AU:
Oke, Jadi Itulah Nilai Tambah Saya.
(26:29) Shiyan Koh:
Sampai Lompa.
(26:30) Jeremy AU:
Oke. Baiklah. Ya.