Htay Aung: Perjiran Pendiri Anywheel, Memenangkan Perang Berbagi Sepeda & Menolak Tawaran VC & Akuisisi - E462
Saya sedang sekatakan kepada tim saaha dan Mengingatkan diri penyakit sendiri bahwa kita berada dalam bisnis Yang Benar-Benar Menuntut Kecerdasan. Pertama, Ketika Kami Membentuk Tim Kami, Tidak Banyak Inovasi. membuatinya berhasil? - Htay Aung, CEO & Pendiri Anywheel
"SAYA AGANTISIPASI DATANGNYA PERIZINAN DAN PERATURAN DAN MEREKA MEMANG DATANG. Kami Muncul Delan Sukses Di Mana Banyak Yang Tidak Berhasil Karena Lta Memedaoh Kunci Berkemampuan GPS, Yang Berarti SetiPeda Peteda. Kami memilih sejak Hari pertama unkunakan kunci pintar sistem sistem Yang mampu melacak semua pengendara dan lokasi mereka. Mengintegrasikan Sistem Mereka LTA LTA, Melaporkan Lokasi Langsung Secara Berkala-Setiap 30 Menit Hingan Satu Jam. Kami. " - Htay Aung, CEO & Pendiri Anywheel
"Kami prencapai beberapa kesepakatan gangan vc Yang anggota valuasi yang Kami inginkan, Tetapi Kami Tuliscarik uangnya karena prioritas lambah kami afkan afkan Melalui Iklan Yang Ekstensif, Yang Melibatkan Selebriti. Mengunduh Aplikasi Tetapi Tidak Dapat Menemukan Sepeda? sangat memping BAGI ORANG-orang untuk melihat sepeda yang dapat diandalkan dan bersih setiap Hari, Yang Akan Mendorong Mereka Unkunduh Dan Menggunakan Aplikasi Ini. Sikap ini bBbedakan anywheel Dari perausaan lain Yang Sangan Bergantung Pada Pendanaan VC. " - Htay Aung, CEO & Pendiri Anywheel
Htay Aung , CEO & Pendiri Anywheel , Dan Jeremy Au Membicarakan Tiga Tema Utama:
1. Inspurasi Dan Tantangan Awal: htay merinci imbalananana Dari seoran Mahasiswa imigran Yang Menghadapi hambatan Budaya Dan Bahasa di Singapura Hingga Menjadi Pendiri Anywheel. Inspirasi Awalnya Dataang Dari Pengalamanya Menghadapi Kemacetan Di Sydney Dan Singapura, Yang Kemudi Memunculkan Ide Untuc Membuat Layanan Berbagi Sepeda Selama Masa Studinya di Universitas Sydney Pada Tahu 2017. Dia Mencerami Menceritkan di Sydney Pada Tahu 2017. Dia MenceraMan MENCERITAKAN DALAGALAN DALAGALAN DIMALAN DIAMALAN DIAMALAN DIAMALAN 2017. Dia MENCERITAKAN MENCERITAKAN DIA MENCERITAKAN MENCERITKAN 2017. DIA MENCERITAKAN MENCERITAKAN MENSERITAKA PADIMAL 2017. Dia MENCERITAKAN MENSERITANKA SISTEM Pendidikan Yang Baru, Yang Bembentuk Pola Pikir Kewiraustahaanya.
2. Kurva Pembelajaran Operasional: htay menjelaskan tantangan Operasional Awal dalam memulai anywheel termasuk merakit sepeda pertama di rumahnya hingan menavigasi tantangan rantai pasokan seperti mencara sumber 500 sepeda starda dgalah darang lourgan darang dg. Dia Berbagi Wawasan Tentang Kesalanan Awal, Seperti Memesan Sepeda Yang Belum Dirakar, Yang Menyebabkan Tantangan Logistik Yang Signefikan. Dia juara merinci bagaimana perausaan Mengintegrasikan Teknologi iot Unkatkatkan Efisiensional dan MasaHiHi Kepatauhan Terhadap Peraturan, Terutama Dalam MANGOLAITAN PERATIRAN SINGAPURAN SINGAPURAN DALAMIRAN DALAMIRAN SINGAPORAN DALAMINAN SINGAPANINAN SINGAPANINAN DALAMINAN SINGAPANINAN DALAMINAN SINGAPORAN SINGAPORAN DALAMINAN) 2018.
3. Ekspansi Pasar Strategis: htay menkankan keputusan strategi dan keuangan yang dibuat selama periode siter dan pilihanya twulak pendaanaan modal ventura untuk mempertahankan Kendali atas arah strategi perusahan. BELIAU BUGA BERSTRATEGAS MEMBAHAS EKSPANSI PASAR DAN NAVIGASI PERATURAN DAN BADAIMANA PERUSAHAAN BERADATTASI PERUBAHAN DAN MENGAKUISI PESAING SETELAH PERATANAN BARU LTA PAYA TAHUN 2018. Bisnis Tetapi JUGA Merupakan Langkah UNTUK Mengkonsolidasikan Pasar Dan Meningkatkan Reputasi Industri Secara Keseluruhan Delangan Memikul Tanggung Jawab Atas Komitmen Pelanggannya. Diahahas Tentang Mempertahankan Praktik Bisnis Yang Etis, Terutama Keutusannya untuk Tidak Membebankan Biaya Deposit Kepada Penggada-KETUTAN YANG DIBUAT UNTUK MENUMBUHKAN PEPERCAYAAN DAN BEMBEDANA DARI APA SAJA APA SAJA PEESAING PEESIING OF MOBERCAYAAN DAN BEDBEDAN APA SAJA DARI PEESAING APA PESAIN DARI PEESAIN DANCAYA
Jeremy Dan Htay JugA Membahas Tentang Tantangan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Pentingnya Kepercayaan, Transparansi, Dan Kerja Keras Di Tempat Kerja, Serta Rencana Strategisnya, meningkatkan operaskan, Keberlanjutan Dan Dampak Terhadap Masyarakat.
(01:39) Jeremy AU:
Hai htay, sangat senang anda ada di acara ini.
(01:41) htay aung:
Hai, Selamat Pagi, Jeremy. Terima kasih telah menerima sah. SAYA JUGA SANGAT BERSEMANGAT
(01:45) Jeremy AU:
Tentunya, Kami Telah Melihat Sepeda Anda Di Sekitar Singapura. Dan Alasan Mengapa Perkakan Ini Muncul Adalah Karena Shiyan, yang menjadi tuan rumah co-tuan rumah, Dana Agak Menertawakan Berita Baru-Baru Ini Bahwa, Modang, Satuah, Modali, Yang Modali, Modali, Yang Modali, Modali, Modali, Modali, Modali, Modali, Modang, Yoda Satu Satu Dana Modang, dan Modang, Modang, dan, dan dana, Jadi Kami Tertawa Karena Kami Berada Di Bidang Modal Ventura Dan Karena Itulah Kami Penasaran Delan Cerita Anda. TAPI, TENTU SAJA PAMI AKAN BERGAHAS BAGAIMANA dan MELAKUKANNAA DAN MENGAPA MEMAPA MELAKUukanNAA, TAPI BISAKAH MANA BERBAGI SEDITIT TENTANG TENTANG Diri Anda Sendiri?
(Htay aung:
Tentu, Tentu. Pertama, Terima Kasih Telah Menerima Saya Di Sini. Nama Saha Tay Aung. SAYA ADALAH PENDIRI DAN CEO DARI Anywheel, Perausahaan Kecil Pertama Dan Terakhir di Singapura Dan Juga Di Thailand. Jadi Kami Bua Merupakan Yang Terbesar, Saat Ini, Kami Adalah Yang Terbesar Di Asia Tenggara Dalam Hal Ukuran Armada. Dan Tentu Saja Itu Berkat Lisensi Kami Gelan Lta. Jadi Kami Disetjui untuk menodasikan 35.000 Armada di Singapura, Yang Merupakan Rekor Nasional Karena Sebelumnya, Saya Tidak, Seperti Yang Anda Ceritakan, Bahwa Kami Adalah Satu-Satunyya Yang Berlahan. Sebelum Kami Berlahan, Sebenarnya Ada Banya PerTUSAHAAN, SAYA PIKIR HAMPIR 20 PERUSAHAAN MOBILITAS MIKRO DI Singapura. Dan Kemudian Mellalu Gila, Terlalu Berantakan. Saya Rasa Pada Puncaknya, Ada Sekitar 200 Lebih Dari Seribu Sepeda Motor Di Singapura. Dan Kemudian Pemerintah Mulai Mengatur. Saya Rasa, Saya Yakin Pemerintah Singapura Memperkenalkan, LTA Secara Spesifik, Memperkenalkan Lisensi Bike Bike Pertama Di Dunia Unkat Mengatur Industri Seperti Kami. Dan Kemudian Dari Sana, Hanya Tujuh Perausahaan Yang Diberikan Lisensi. Dan Kemudian Cepat Hingga Hari Ini, Hanya Tersisa Dua Perusak. Bahkan, Beberapa Bulan Lalu, Masih Ada Tiga, Tapi Kami Mengzil Alih Satu Lagi. Jadi Tinggal Dua Perturahaan Yang Tersisa. Dan Bahkan Pada Puncaknya, Mobike, Ofo, Hanya Diberikan 25.000 Lisensi. Kami Sangat Beruntung Pada Tahun 2022, Kami Memecahkan Rekor Menjadi 30.000 Dari 15.000. Ini Adalah Nilai Tambah Yang Besar Bagi Kami Karena Lta Bisa Saja Anggota, Maksud Saya, Karena Order Yang Negatif Dan Beberapa Penduduk Singapura Mungkin Tidak Akan Mengubah Citra Positif Dari Berbagi Sepeda, Busan? Jadi Pada Tahun 2022, LTA BISA SAJA Anggota Kami Hanya 20.000 ATAU 25.000 Hanya unktuk Menyamai, Tetapi Mereka Memilisi Kepercayaan Yang Kuat Pada Kami. Dan RuGA Kami Telah Membuktikan Bahwa Kami Adalah Operator Yang Sangan Baik. Jadi Mereka Anggota Kami 30.000, Yang MERUPAKAN UKURAN FLIP YANG Kami Ajukan. Jadi HAL INI BENAR-BENAR Anggota Kami Dorongan Kepercayaan Diri. Dan Kemudian Pada Bulan Mei Tahun Ini, Kami Mengajukan Permohonan untuk meningkatkan jumlah ini dan Kami Diberi 5.000 Lagi. Jadi Sekali Lagi, Kami Memecahkan Rekor Kami. Jadi, Itulah Sedikit Perjalanan Cepat Kami, Kisa Tujuh Tahun Hingga Hari ini.
(03:54) Jeremy AU:
Wow. Luar Biasa. Banyak Sekali Pertanya Yang Sahah Miliki, Tapi, Mari Kita Kembali Ke Awal, Yaitu, Anda Bersekolah di Ngee Ann Polytechnic Dan Kemudian Anda Kuliah di University of Sydney. Jadi, Seperti apa Anda Sebagai Mahasiswa?
(Htay aung:
Ah, seperti apa sapera seoran Mahasiswa, penyakit Pikir Banyak Suka Dan Duka Sebagai Seoran Mahasiswa Karena Pertama-Tama, Saya Lahir di Myanmar. Saya Datang Ke Singapura Saata Berusia 10 Tahun. Jadi Pasti Ada Banyak Perbedaan Budaya, Saya Haru Harang Mengejar Ketertinggalan. Dan Kemudian, Pasti Ada Kendala Bahasa. Bahasa Inggris Saya Sangat Buruk Ketika Saya Baru Saja Datang Ke Singapura. Jadi, Selama Beberapa Tahun Pertama, Hasil Saya Di Singapura, Sangan Cui [崔], Anda Tahu, Dan Mereka Sangan, Sangan Buruk. Dan Kemudian Pikir Saha Mulai Mengejar Ketertincgalan Dalam Hal Bahasa Dan Budaya. Dan Kemudi Saha Berhasil Delangan Cukup Baik di Beberapa Bagian Di Sekolah Menengah. Dan Kemudi Saha Mulai Bermain Tenis. Jadi, Ngee Ann Poly Saya, Saya Menggunakan DSA UNTUK MASUK, MASUK SEKOLAH LANGSUNG MENGUNAKAN TENIS SEDA. Namun Secara Mengejutkan, Anggun Mengunakan Hasil Saya, Saya Bisa Masuk Sewingga DSA Seperti Berfungsi Sebagai Asuransi, Dan Kemudi Setelah Itu, Sayacatan Lembosankan. SAYA Merasa Saya Harus Pergi Ke Luar Negeri Agar Lebih Mandiri. Jadi, Saya Pergi Ke Luar Negeri UNTUK KULIAH DI University of Sydney Dan Di Situlah Sebenarnya Saya Yang Mahasiswa Biasa, Tenjak Ada Yang Fantastis, Tapi Kera Selalu Ingin Memiliki Bisnis Sendiri Karena Tua Tua Tua Kidin Bisni Berjuang Keras Mulai Dari Tidak Panya Ruci, Kosong, Sampai Mengantarkan Kami Ke Singapura Dan Ragu Ke Australia, Jadi Saya Sangan Menghargai Hal itu. SAYA SANGAT MENGORMATI KESIBUKANNAA. Dan Selalu Menjadi Impian Sahen Unkuti Jejaknya. Dan Semoga Suatu Hari Nanti Saya Bisa Melakukan Hal Yang Sama Sama Unknya, Saat Dia Pensiun, Untungnya Saya Berada Di Jatur Yang Tepat Tepat ITU. Jadi ya.
(Htay aung:
Dan Kemudi Ide Anywheel Sebenarnya Berasal Dari Saat Saha Masih Kuliah di Universitas Sydney. Sebenarnya Tahun Terakhir Saya, Semester Terakhir. Jadi, maket Saya Terjebak. Jadi Saya Suda Menyetir di Singapura Sejak Saya Masih Dalam Masa-Masa Tubuh. Dan SAYA JUGA Mengemudi Di Singapura Ketika Saya Baru Saja Tiba Di, Saya, Saya Adalah Pengemudi Australia Ketika Sahara Baru Saja Tiba Di Australia. TAPI Yang Saha Perhatikan Di Kedua Kota Ini Adalah Bahwa Setiap Tahun, Karena Saya Lebih Sering Mengemudi, Saya Tidak Ingin Dimang Ke Singapura Untuc Berlibur Selama Masa Kuliah. Lalu Lintasnya Semakin Parah. Di Australia, Lalu Lintasnya JagA Semakin Buruk. Lalu Suatu Hari, Saya Terjebak Dalam Kemacetan di Sydney, di jalan di Liverpool, Tepat di Belakang George Street, Yang Seperti Orchard Road-Nya Sydney. SAYA TAHU BAHWA BIASANYA DARI CVD KE RUMAH SAYA HERYA MEMAKAN Waktu Tujuh Menit, Sekarang Menadi 40 Menit. Jadi Saya Terjebak Dan Sangan Marah Dan Kemudian Sepeda Terus Melaju Melewati Saha. Dan Itu Terjadi Di Awal Tahun 2017. Saya Berpikir, Hei, Saya Bisa Saja Bersepeda Ke Cvd Daripada Terjebak Macet Atau Terkena Macet. Maksud Saya, Mensari Parkir di Sydney Sangan Mahal. SATU JAM BISA MENCAPAI 30 SGD, Jadi SAYA BERPIKIR, Mengapa Saha Tenjeb Melakukan Itu? Jadi Saya Pikir Ini Bisa Menjadi Peluang Bisnis, Bukan? Jadi Yang SAYA LAKUKAN ADALAH SAYA BERHENTI KULIAH SELAMA SATU Semester. SAYA MULAI MENCARI TAHU DI GOOGLE, AUSTRAL ITU SEPERTI DI BAWAH, SANGAT Jauh Dari Mana-Mana. Jadi Saya Tidak Yakin, Bahkan Tahun 2017 Pun Saya Tidak Yakin, Saya Belum Tahu Ada Mobike Atau Foo. Lalu SAYA MULAI MENCARI di Google, Dan SAYA MERASA, OH, Menarik, Ternyata Sudah Ada Perausahaan Seperti ini di tiongkok. Jadi Saya Istirahat Selama Tiga Bulan, Saya Pikir. Jadi SAYA PERGI KE Tiongkok UNTUK BERMAIN-MAIN, Mengunduh Sekitar 200 Aplikasi. Deposit Memberar untuk Hampir Semua Perausaan Dan Kemudian Bermain Dangan Aplikasinya Selama Sekitar Dua Bulan Dan Kemudian Belajar Tentang Industri ini. Jadi Itu Adalah Hal Yang Bagus. Maksud Saya, Sebagian Dari Diri Saya Sangan Sangan Sedih Karena, Oke, Ide Wahah Suda Tenjak Segar Lagi. Ada Sebuah Perturahaan Yang Sangat Kuat, Tapi Hal Baik Lainnya Adalah Saya Bisa Belajar Karena Suda Banyak Yang Yang Seperti Perausahaan ini.
Jadi SAYA MEMPELAJARYADA DAN KEMADIAN SETELAH ITU, DALAM PERJALANAN PULANG KE AUSTRALIA, Yang SENGAJA SENA LEWATI SINGAPURA, KARENA INI ADALAH NEGARA TEMPAT SAYA DIBESIKAN, BUukan? Jadi Saya Sengaja Melewati Singapura Dan Kemudian Di Sana Sewah Ada Obik Yang Diluncurkan Sekitar Satu Bulan. Saya Sedikit Kecewa, Namun Kecewa Dalam Arti Bahwa Sahah Bukan Lagi Seorang First Mover, Tapi Singapura Bukanlah Perimbangan Pertama Saya. Australia Adalah Permbangan Pertama Saya. Jadi Delanger Itu, Saya Tinggal Selama Satu Bulan Lagi. Dan Sekali Lagi, Saya Berada di Sana Selama Satu Bulan untuk Peluncuran. Jadi Total Tiga Bulan Yang Menyenangkan. Saya Pikir Saya Bisa Mendapatkan Klaim Pasar China, Yang Suda Sangat Matang Gargan 200 Perausahaan, Klaim Pasar Singapura, Yang Suda Memiliki Tiga Perausahaan Dan Mereka Datang Dengan Sangat Besar.
Dan Setelah Itu, Saya Pergi Ke Australia untuk Mendaftarkan Perausahaan, Mendirikan Perausahaan. Namun Beberapa Buhan Yang Lalu, Sayawa Bahwa Bahwa Tentu Saja Saha Menyelesaikan Kuliah Sahanya Hanya Dalam Waktu Beberapa Bulan RagA, Tetapi Saendatan Bahwa, Australia, Australia. Tinggi, Dan Tidak Masuk Akal Jika Saya Memulai untuk Negara Pertama, Jadi Saya Tetap Memutuskan untuk Kembali Ke Singapura Dan Memulai Anywheel. Jadi Bulan Depan, September, Kami Akan Merayakan Tujuh Tahun Pendirian Kami di Singapura.
(07:44) Jeremy AU:
Wow.
(07:45) htay aung:
Jadi, Seperti Itulah, Bagaimana Kehidupan Universitas SAYA, Anda Tahu.
(07:47) Jeremy AU:
Ya. Dan, ketika Anda Mengatakan Bahwa, Anda melihat-lihat Singapura Dan Sisi Pembelajaranya, Apakah dana Tidak Berkecil Hati Atau Terdorong Oleh Orang-Orang ini? Ada Banyak Dari Mereka Dan Kemudian Mereka Suda Meluncurkanyaa di Singapura. Jadi, Apakah Anda Tidak Akan Berkecil Hati? Bagaimana Perasaan Anda?
(Htay aung:
Maksud Sahen, Pada Awalnya Saya Merasa Kecil Hati, Tapi Seiring Dangan Berkembangnya Ekspansi Mereka, Sebagai Seseorang Yang Tumbuh Di Singapura 20 Tahun Terakhir, Saya Lelika Merika Merika Merika Merika Merika Merika Merika Merika, Mengerahkan Sebanyak Mungkkin Sepeda Yang Mereka Bisa Secara Finansial, Menurut Sah, Untuc Mendapatkan Pangsa Pasar, Saya Rasa, Dana Seditu Bertaruh Otoritas Transportasi, Yaitu Kemara Transportasi Aterau Otoritas Di Sini PENGEKIGIAN ATAU LISENSI UNTUK BENAR-BENAR MENGONTROL SISI LAINYA. Jadi Saya Melihat Hal Itu Sebagai Sebuah Peluang, Seperti Mereka Dapat Terus Berkembang Secepat Yang Mereka Iningikan Di Singapura. Pertama, Penyebaranyaa Sangan Mudaah, Tetapi Jika Pengumpulanya Buruk, Akan Ada Masalah Besar.
Jadi Saya Berttaruh Pada Hal itu, Rona Bertaruh Pema Pemahaman Saya Tentang Singapura. Sebagai Permulaan, Saya Akan MEMULAINYA SECARA PERLAHAN. Biarkan Saya Mendapatkan Pijakan. SAYA AKAN MASUK KE INDUSTRI INI TERLEBIH DAHULU DAN MANGGUNAKAN PENGETAHUAN SENTA UNTUK MEMAHAMI OTORITAS DENGAN LEBIH BAIK. Dan Saat Yang Sama, Jika Tebakan Saya Benar, Frasa Yang Sangat Intens, Bukan? Pengurangan Dataang Dan Kemudian Menyebabkan Sakit Kepala Besar Batang Banya Orang, Semakin Besar Anda, Semakin Sakit Kepala Yang Mereka Dapatkan. Jadi Saha Bertaruh Pada Hal itu. UNTUK MEMBANGUN PELUANG DI SANA, SAYA PIKIR BIARKAN PARA PEMAIN BESAR BERtarung SATU SAMA LAIN, Mereka Suda Mengincar Kami Sejak Awal. Jadi Kami Seperti Dibayangi Oheh Persaingan Mereka, Yang BuGA Menutupi Kami Untuc Benar-Benar Membangun Fondasi Kami Anggan Baik.
(09:09) Jeremy AU:
Jadi, ketika dana memulai dan pindah kembali Dari australia ke Singapura, tentu saja, sekarang, anda tert .aapa bernapa di belakang parain tiongkok yang meluncurkan di singapura, dll. Jadi, Seperti apa rasananya? Bagaimana Anda Mendapatkan Sepeda Pertama Anda? Apakah Anda Membelinya? Apakah Anda Meminjam? Bagaimana Anda Memulai Beberapa Sepeda Pertama Anda? Sepeda Nomor Satu, Kurasa.
(Htay aung:
Satu Sepeda Adalah Proses Yang Sangat, Sangan, Sangant Menyakitkan Jada, Karena Pada Saik Itu, Produsen Sepeda Itu, Pabrik-Pabrik Itu Sama Sekali Tidur Tertarat Kami Karena Pada Saat Itu Kami Hanya Pergi, Sepeda, 1000 Sepeda. Kita Bahkan Tidak Bicara, Bicara Satu Sepeda, 500 Sepeda Sampai 1000 Sepeda. Sebagiian Besar Pabrik Bahkan Tidak Menghibur Kami Karena Pada Saik Itu Bisnis Dari PerTUSAHAAN SEPERTI MOBIKE, OFO, OBIKE, DAN 200 LEBIH PERUSAHAAN DARI CINA, MERA SADAH MASUK, DENGANNYA MUDAHNYA LIMA PERANGAAAN ATAU ENAMU ENAMU ENAU, DENGANNYA MUDAHNYA LIMA ATAU ENAMUNYA ATAU ENAMU, Bicarakan. Jadi Kami, Seperti Kebanyakan Pabrik Yang Kami Ajak Bicara Bahkan Tidak Menghibur Kami.
Jadi, Saya Biasianya meminta Kepala Salah Satu Teman Saya di China Untuce Menghubungkan Kami Delans Phoenix, Feng Huang Tanche, Mereka Adalah Pabrik Sepeda Terbesar Kedua Di China Anggan Kapasita ProduKsi ProduKsi Besar. Jadi, hubungkan Kami dan Kemudian Itulah Cara Saya Terhibur. Namun Bust Beberapa Bulan Pertama, apa yang Saya Lakukan Sendiri, Tidak ADA BATASAN PABRIK TENTANG KAMI. Pertama, Kebanyakan Dari Mereka Pada Saaty Itu, Bahkan Belum Pernah Mendengar Tentang Singapura, Atau Mereka Tidak Memiliki Kesan Tentang Singapura. Kesananya Adalah Tentang Oh, Negara Yang Sangan Bersih, Negara Yang Bersih Dan Banya Tanaman Hijau, Tetapi Mereka Belum Pernah Ke Sana, Tetuki Satu Hal Yang Mereka Tahu, Pasarnya Terlalu Kecil Unkula murka kurna Tahu. Mereka Sangan Sibuk Delangan Penyediaan Sepeda untuk Para Pemain China Yang Berusia Dias 200 Tahun. Jadi Ya, Jadi Sangan Selis, Butuh Waktu Hampir Setengah Bulan untuk Mengirimkan Sepeda Pertama Dari China Ke Singapura. Sepeda Pertama Kami.
(10:39) Jeremy AU:
Bagaimana Anda Menegosiasikan Kontrak Pertama Anda?
(10:42) htay aung:
Kontrak Pertama Seperti Yang Saha Lakukan, Pertama-Tama Saya Sangan Bersyukur Memiliki Teman Yang Sahu Temui Di Australia, Yang Terhubung Gelan Phoenix. Jadi Mereka Anggota Penilaan Yang Sangan Adil Terhadap Perausahaan Kami Dan Baga Harak, Menuru Seah, Dan Jaga Anggota Banyak Wawasan Tentang Bagaimana Seharusnya Sepeda Berbagi Sepeda. Jadi ITU SANGAT MEMBURU. Kemudian, ya, setelah itu, setelah Kami Mengkonfirmasi WARNA, Spesifikasi, Semuanya. Saya Hanya Mengatakan Bahwa Setidaknya Kita Kirimkan Satu Sampel Ke Singapura. TAPI SELAMA ITU, TIDAK BISA DIBongkar, Anda Tahu? Jadi Saya Bahkan Tidak Tahu Bahwa Sahu Harus Anggota Tahu Mereka untuk merakit atuu tidak merakit. Jadi Tidak Bisa Dibongkar Pasang. Jadi Selama Itu, Kami Bahkan Tidak punya Kantor. Semua Orang Bahkan Belum Panya Kantor. Jadi SAYA BAWA MOTOR KE RUMAH, MERIKIT SEMuanya Sendiri. Istri Saya Bertanya, Apa Yangu Kamu Lakukan? SAYA SEDANG MERATIT SEPEDA. Butuh Waktu Dua Hari Untucit Sepeda. Jadi Saha Menelepon Pabrik, Video Sah Melakukan Banyak Panggilan, Bisakah Anda Mengajari Saya, Anda Tahu, Jadi Mereka Sedikit Kehilangan Kesabaran.
Mereka Munckin Berpikir, Wow, Mengapa Anda Menelepon Orang? Sangat Amatir, Seperti ITU? TAPI SUNGGUH, ITU ADALAH PENGALAMAN BERSEPEDA YANG PERMA. Butuh Waktu Dua Hari Untuce Merakitnya Dan Saha Pikir Saya Membuat Terlalu Banyak Suara. Saya Bahkan Membawanya Masuk ke RUMAH SATA UNTUKITYA DAN SEMUA TETANGGA SENA BERTERAN, APA YANG KAMU LAKUKAN? Saya Seperti, Sedang Merakit Sepeda. Apakah Ada Perausahaan? Jadi Selama Perakitan Itu, Saya Benar-Benar Mulai Berbagi Cerita, Tapi Semuanya Sahah Lewati, Torgygu, Ada Mobike, Ada ofo Dan Anda Hanya Memerikssa Sepeda. Apa yang meredang kita lakukan? Jadi Itu Adalah Pengalaman Yang Cukup Menarik Gangan Sepeda Pertama.
(11:49) Jeremy AU:
Jadi Itu Merakit Satu Sepeda Kan? TAPI MANA TAHU, TENTU SAJA ENA TIDAK BISA Melakukan Bike Berbagi Hanya Gelan Satu Sepeda, Bukan? Jadi Bagaimana Anda Mendapatkan 100 AtaU 10 Sepeda Pertama Itu? BABAIMANA PENDAPAT ENA TENTANG Peluncuran Pertama Itu?
(Htay aung:
Benar. Jadi Setelah Contoh Sepeda Tiba Dan Selesai, Saya Menyelesaan Perangantan Dengan Tangan Saya Sendiri. SAYA MENGUJINYA SELAMA BEBERAPA HARI. Untungnya, Saya Tidak MengIKuti Wakil Presiden, Jadi Itu Pertanda Baik. Jadi Saya Hanya Anggota Izin Kepada Pemasok Kami di China Untkule Mengatakan Bahwa, Kami Siap Unkul 1.000, Jadi Segera Kirim 1.000 Dan Kemudian Akanan, Kemudian Mudari Mudari Mudari, Kembi, Kembi Kencanan, LAB MEMBANGUN Tim Kami.
(12:22) Jeremy AU:
Jadi Seperti apa rasanya? Anda Memilisi 1000 Sepeda, Tentu Saja, Anda Membutuhkan Uang Karena, Saya Tahat Tahu Berapa Haraga Sepeda Anda Saat Itu. Jadi Bagaimana Anda Mendorongnya?
(Htay aung:
Jadi, Pertama-tama, Saya Mengumpulkan Dana Dari Keluarga Teman, Putaran Pertama Jaga Karena Sua Sudah Terbiasa Mengejakanyaa. Oh, Maaf. Satu Bagian Besar Yang Saha Rindukan, Jadi Saya Sudah Ingin Menjadi Sangan Mandiri Bahkan Selama Liburan. Jadi Saya Bekerja Selama Liburan Jaga. Apakah Anda Pernah Mendengar Tentang New England Mail? Seperti Yang Terakhir Kali Saya Gunakan, Semua Orang Memakai Singlet Dan Anda Tahu, Memiliki Singlet Yang Berbeda di Setiap Negara. Jadi Saya Biasa Memakai, Mereka, Mereka, Distributor Mereka Adalah Sandal Sandal Havaanas. Mereka Adalah Yang Pertama, Jadi Itu Sangan Besar Bagi Mereka. Jadi, Saya Dulu Bekerja tag ITU. Dan Kemudian, SAYA JUGA BERKERJA SEBAGAI BARISTA DI AUSTRAL DI GLORIA Jeans. Jadi ya, Dan Sahakah Pernah Bekerja Sebagai Pelatih Tenis, Bahkan Saat Masih Di Sekolah Menengah Dan Saat Saha Masih Di Badan. Jadi Sahah Mendapatkan Penghasilan Yang Cukup Besar Dari Itu. SAYA RASA SAYA SUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN HAMPIR ENAM Digit Selama Menjadi Pelatih Tenis. Dan SAYA MEMILIKI KEBIASAAN MUBUNG DAN BERILAHRAGA.
Jadi, ya, penyakit agak unkul 1.000, tapi eh, gelan sebagian besar uang penyakit, gelan sebagian besar tabitu saa dari semua pekerjaan kemara lakukan selama kuliah, itu -cukup unkanai, cukup unt Diganai Orang Tua Saya Di Sana. Jadi ya, Mereka Menyumbang Sedikit Hanya Untuce Mengm, Karena Itu Hanya Cukup untuk Satu Sepeda. 1.000 Sepeda Saja Sudah Butuh Biaya Untukur Barang Barang Sekitar 200.000, Belum Lagi Kita Haru Bicara Soal Kantor, Kami Bahkan Tidak Puny Kantor. Kami Hanya Memilisi Gudang. Kami BuGA HARUS BERBICARA TENTANG Perekrutan Staf, Jadi YA, Orang Tua Saya Masuk Bagian Investasi Pertama, Dan Kemudian Setelah Itu Seiring Dengan Pertumbuhan Perosanaan, Saya Mului Mencari Teman-teman SAYA. Teman Dekat Yang Mau, Karena Kebanyakan Dari Kami Lulus Di Waktu Yang Sama, Semua Mencua Kesempatan Dan Mereka Jaga Melihat Itu Sebagai Peluang. Jadi Sahana Mendapatkan Investasi Dari Beberapa Teman Modal Pertama.
(13:54) Jeremy AU:
Luar Biasa. Lalu Yang Menarik Adalah, Tadi dan Bilang Ada Seribu Sepeda, Jadi Anda Punya GaRang Kan? Jadi Saha Kira Kali ini Datangnya Dirakit. SAYA RASA TIDAK, ENA PUNYA, SAYA RASA KALI INI SUDA Dirakit, Tapi Tet Saja Masih Banyak Ruang. Jadi Seperti apa rasanya?
(Htay aung:
Oh, Itu Memusinggkan karena Tenjak Bisa Menyerupai, Tapi Masalahnya Adalah Pada Saaty Itu, Bukan? Maksud Saha, Saya Rasa Saya Tumbuh Besar di Singapura Terlalu Lama, Kiasu (惊输) Dan Kiasi (惊死), ah. Jadi, Yang Saya Lakukan Adalah Sahah Tidak Berani Membentuk Tim Teknologi Sendiri. Jadi Semuanya, Kunci Kami, Kan? Meskipun Sepeda Itu Sudah Menjadi Milik Kami. Kunci Kita, Kita ujung belakang, ujung depan, Messudnya Aplikasinya. ITU SEMUA Dialihdayakan. Perusak Tempat Kami Mengalihdayakan Semua Ini Cukup Sah. Mereka Diinvestasikan Oleh Perturahaan Yang Sangan Besar Di Cina, Delangan Uang Yang Sangan Besar. Namun Masalahnya, Mereka Jaga Merupakan Pemasok Besar untuk dario Dan Mobike. Jadi, Dalam Benak Saya, Sebagai Seoran Fresh Graduate, Sahen Berpikir Bahwa, Oke La, Ini Slahah Menjadi Perusak Besar, Uji Tuntas Yang Sangat Solid, Sangan Besar, Informasi Yang Sangat BArtuk Menentukan Bahwa Bahwa MaRaKa MaRaKa MaRaKa MaRaKa MaRaKa MaRaKa MaRaKa Bahah, TAPI YANG SEDA ABAIKAN KARENA KURANGYA PENGALAMAN SENA, MEREKA BELUM PERNAH KELUAR DARI Tiongkok Sebelumnya. Jadi Iot Dan Sistem Yang Munckin Bekerja Di Cina, Munckin Tidak Bekerja Di Singapura.
Jadi ini adalah pengalaman penyakit sebagai pendiri startup pada saik itu, dan sebagai lulusan baru, maka sesuatu kemaha takutkan dipertimbangkangan, pikiran sapera, mereka pemasok estuka fuita, sah. Dan Mereka Diinvestasikan Oleh Perausahaan Besar, Mendistribusikan Buku Besar Tetapi Terbukti Salah, Pertama, Setelah Sepeda Tiba, Kami Menyalakan Aplikasi, Tidak Bisa Membuka Kunci. IOT DI Dalamnya, Yang, Yang, Chip di Dalamnya Tidak Compliant, Tidak Compliant Daman Singapura, Atau Perausahaan Telekomunikasi. JADI TIDAK BISA MEMBUKA KUNCI. Itu, Itu Satu Hal. Dan Kemudian Aplikasi Kami Jagi Terus Mengalami Kecelakaan. Dan Kemudian Karena Kami Hanya 1000 Dan Yang Sadi Sadari Sebagai Perusak Besar, Karena Mereka Memilisi Klien Yang Besar, Meskipun Mereka Berbalik, Tentu Saja Mereka Ingin Lebih Banyak Pelangan, Bukan? Dan Tentu Saja Mereka Mengingikan Jejak di Luar Negeri. Jadi Bagi Mereka, Mereka Hanya Mengatakan, Ya, Ya, Ya, Ya. TAPI SETELAH MEMBAYAR UANG dan SEPEDA SUDAH ADA DI SINGAPURA, KAMI TIDAK MENDAPATKAN DUKANGAN YANG KAMI BUTUHKAN.
Jadi ITU SANGAT MEMUSINKAN. Jadi Sepeda Yang Anda Tanyakan Itu Saya Senang Karena Kami Sudah Mengeluarkan Uang. SAYA DAN DIRI SENDIRI SERTA GM SAYA Yang MENDORONG SAYA HINGGA HARI INI. Jadi GM SAYA SEBENARYA, GM SAYA MEMILIKI KODE PERUSAHAAN NOMOR SATU. SAYA NOMOR DUA, KARENA DIA MENCOBA LEBIH AWAL DARI SAYA, SAMPAI Batas Batas TERTENTU. Jadi, Bahkan Kami Tidur di Gudang, Kami Tulise di Gudang Selama Tahun Baru Imlek. Kami Tidur Di Gudang Saat Hari Valentine. Jadi Kami Bahkan Bercanda Bahwa Kami Menghabikan Hari Valentine Bersama, Di Gudang. Dan Kemudian Kami Memilisi Banyak Pekerja Paruh Waktu Yang Tidur Bersama Kami, Unkerbaiki Sepeda, Membongkar Kunci Sepeda. Melepas Semuanya, Dan Kemudian Mencolookkan Kabel UNTUK ME-ROOT ULANG, KARENA APLIKASINYA SEKARANG TIDAK BISA MEMBUKA KUNCINYA. Jadi, Beberapa Bulan Pertama Benar-Benar Sang Sator. Jadi, Bahkan Sampai Hari Ini Kami Memilisi Lelucon Bahwa Siapa Pun Yang Ingin Menjadi Level Manajemen Di Pekerjaan apa pun, Haus Tidur Di Gudang Selama Beberapa Hari. Ada lelucon yang beredar untuk benar-benar merasakan kesulitan yang saya, GM saya, dan beberapa pekerja paruh waktu rasakan untuk 1000 motor pertama, jadi kami tidak bisa mempelajari 1000 motor pertama sampai saya pikir tiga bulan di gudang itu sangat sangat Menyatitkan.
(16:25) Jeremy AU:
Dan Bagaimana Anda Menemukan Tim Awal Anda, Bukan?
(16:27) htay aung:
Jadi, GM Saya Adalah Teman Baik Saya Di Sekolah Menengah Dan Saya Sangan Senang, Jadi Saya Memperayainya, Sayainyainya Gangan Banyak Hal Sejak Masa Sekolah Menengah. Dan SAYA PIKIR ITULAH MENGAPA Ketika Saha Kembali, Saya Senang Datang untuk Mendirikan Sebuah Perausaan di Singapura, dan dan MendaHkan Direktur Lokal. Jadi Dia MEMANGGIL SAYA SEBAGAI DIREKTUR Lokal Terlebih Dahulu. Dan Setelah Itu, Saya Berkata, Hei, Mengapa Anda Tidak Bergabung Gangan Saya? Dia Agak Ragu Karena Startup Dan Dia Bekerja Di, Anda Telah Mendapatkan Pekerjaan Yang Bagus Di La Senda Dan 3M, Sebelum Itu, Saya Pikir Itu Adalah 3M. Dan Setelah Itu, Dia Bekerja di La Senda Selama Sekitar Dua Tahun. Dia Sangan Ragu-Ragu. Dia Berkata, Saya Bisa Membantu dan Paruh Waktu. Lalu Setelah Itu, Karena Saya Baru Saja Kembali, Kan? SAYA BAHKAN TIDAK MEMILIKI IZIN KERJA. Jadi Setelah Itu, Dia Memutuskan Unkoba Dan Menjadi Majikan Pertama Anywheel, Saya Yang Berjadi Yang Kedua. Jadi Begitulah Ceritanya. Jadi Ya, Kemudian Setelah Itu Kami Membangun Lebih Banyak Lagi, Jadi Dia, Kami Akan Mulai Delangan Dana Selama Hampir Satu Tahun, Saya Pikir.
(Htay aung:
Hampir Satu Tahun Setelah Kami Memutuskan Bahwa Kami Tidak Bisa Tahang Lagi. Kami Berdua Benar-Benar, Kami Terlalu Banyak Melakukan Peregangan, Tetapi Pada Saat Yang Sama Kami Mencoba Tentang Menghemat Biaya. Kami Terlalu Banyak Melakukan Peregangan Dan Kami Mengatakan Bahwa Kami Haru MeLai Mempererjakan Lebih Banyak Orang, Lalu Kami Mulai Mensari Tahu Semua Kontak Temannya, Semua Kontak Temannana. Mereka Yang Bisa Kita Percaya. TAPI Kebanyakan Ya Dia Lah, Kebanyakan Ya Kontak Dia. Jadi Begitulah Cara Sahah Bekerja, Tapi Sahu. Tim Saya, Semua Orang, Selama Tujuh Tahun Dan Sahah telah Mengatakan Kepada Tim Saya Bahkan Kepada Diri Saya Sendiri, Kita Berada Dalam Bisnis Yang Benar-Benar Membutuhkan Otak. Maksud Saha, Bukan Hal Yang Cerdas untuk dibicarakan saat ini, karena semua yang kami lakukan saat ini, bisa kami pelajari man banyak pemain di tiongkok. ADA TIGA PEMAIN, PEMAIN YANG SANGAT BESAR, MEMILIKI MASING MASING 20, 30 JUTA SEPEDA BAHANG BISA KITA PELAJARI. Di Negara Lain, Kami mem, Lyme, Yang Sudah Diamin Oheh Uber. Dulu Kami BUGAYA PUNYA PERUSAHAAN SEPERTI BIRD, Yang BISA Kami Pelajari. Jadi Itu Selama Beberapa Tahun Pertama. Maksud Saha, Kami Tidak Bisa Mengatakan Hal Yang Sama Sekarang, Tapi Selama Beberapa Tahun Pertama, Saat Kami Membentuk Tim Kami, SEJUJURNYA TIDAK ADA BANYAK INOVASI DI SANA. Lebih Kepada Bagaimana Kita Membuat HAL INI BEKERJA? Apakah Kita Percaya Delangan Berbagi Mobilitas Mikro di Singapura Ini Jika Semua Orang Percaya, Bagaimana Cara Kita Membuat Hal Ini Bekerja? Bagaimana Cara Kita Belajar? Jadi Sahah Membutuhkan Lebih Banyak Orang Yang Dapat Dipercaya Dan Pekerja Keras Daripada Orang Yang Cerdas. Maksud Saya, Jangan Salah Paham, Mereka Tetaplah Orang-orang Yang Cerdas. Maksud Saya, Orang-orang Yangi memilisi Banyak Informasi, Bukan? Jadi, yang pertama tadi adalah banyak kepercayaan dan kami mendapatkan banyak teman untuk masuk ke perusahaan dan saya sangat senang bahwa sebagian besar dari mereka tetap berada di perusahaan kami sampai hari ini, bahkan ketika perusahaan ini berkembang, jadi Ini Adalah Bagaimana Kami Memulai Tim Pertama Kami, Perahabatan Dan Kepercayaan, Dan Orang-Orang Yang Bekerja Keras.
(18:30) Jeremy AU:
Jadi, Pada Masa-Masa Awal, Anda Benar Sekali. Semua Orang Meniru Satu Sama Lain Dan Semua Orang Belajar Dari Satu Sama Lain. Jadi, Apa Saja Hal-Hal-Yang Sengaja Anda Tiru? Dan apa saja Yang anda Pelajari Yang Tidak Bisa Anda Tiru?
(18:40) htay aung:
SAYA PIKIR APA YANG SEYA TORU ADALAH SELURUH APLIKASI, KARENA Kami TIDAK PERLU MENDESAIN LAGI. Jadi Lebih Seperti Mengubah Tema Wara Saja. Dan Juta Apa Yang Saha Baca, Yang Tidak Bisa Sua Tiru Adalah Pengoperasiannya. Dan Jaga Harganya. Mari SAYA PISAHKAN ITU. Jadi Pengoperasian, Sayair Pikir Pertama-Tama, Mereka Akan Memilisi Backend Yang Sangat Kuat UnkUki Tahu Mereka. Di Mana Sepeda Motornya? Bagaimana Pengendarananya? Ke Mana Mereka Harus Pergi dan Mengzil Sepeda Untuce memindahkanya, Pada Jam Berapa? Jadi ini adalah sesuatu Yang Tidak Kami Miliki, Um, backend Ini Yang Haruus Kami Bangun, Bukan? Dan Pemasok Pihak Ketiga Kami Tidak Memiliki Backend Yang Matang. Kalaupun Mereka Memilikinya, itu tonkkok. ITU TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK PASAR SEPERTI SINGAPURA DI MANA MOM BENAR-BENAR PEDULI DENGAN SESEHAHTERAAN SEMUA STAF KAMI KARENA MEREKA, MEREKA DIJADWalkan 24/7, Dan Kemudi Kpi Mereka Benar-Benar Daada Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Pula Padu Pula Padu Pula Padu Pula Paru Perasarkan Pula Paru Perasarkan Pula Paru Perasarkan Itu adalah sesuatu Yang Tidak Dapat Kami Terapkan Di Singapura.
Pertama, Kami Tidak Memilisi Backend untuk Mengimplementasikanya Pada Saaty Itu. Namun Sepeda Kami Sendiri Pada Saaty Itu Hanya Menggunakan Bluetooth. Kami Bahkan Tidak Memilisi Kunci Pintar Seperti Yang Ada Sekarang. Setiap sepeda Kami Sebenarnya Memiliki Kartu Sim 4g Singtel. Jadi Kami Adalah Salah Satu Klien Terbesar Di Pusat Delan 3000 Kartu Sim Yang Yang Membayar Setiap Bulanana. Jadi Sekarang Kami Bisa Melacak Semuanya, Tapi Selama ini Kami Kami Tidak Bisa Melacak. Jadi ini adalah sesuatu Yang Tenjak bisa Kami Tiru. Jadi kami harus belajar secara manual dari staf operasional kami, di mana harus memasang, bagaimana cara memasang, kapan harus memasang, berapa banyak yang harus dipasang, jadi itu adalah satu hal yang kami rasa tidak bisa kami pelajari karena kami tidak memiliki backend. Kami Tidak Memilisi Teknologinya. Jadi Kami Harus Membuatinya Dengan Sangan, Manual Sangan. Dan kemudian harga, karena sebagian besar dari mereka berperang harga untuk mendapatkan pangsa pasar dan mereka didukung oleh Alibaba yang didukung oleh Tencent, dan kami tidak, kami tidak memiliki papa yang mendukung, bukan? Jadi Kami Segera Menyadar Bahwa Kami Tidak Bisa Melakukan Perang Haran. Kami Haru Mulai Mengenakan Biaya Dari Awal. Jadi Ini Adalah Sesuatu Yang Kami Lakukan.
Dan Kemudian Kami Buga Tidak Hanya Untukur Bertahan Hidup, Tetapi Bua Terutama Karena Kami Menyadari, Bahwa Berapa Lama Anda Bisa Berlahan? Kami di Sini Bukan untuk melarikan diri, Bukan? Selama Itu, Kami di Sini Bukan Unkapi Mendapatkan Dana Modal Ventura UNTUK Benar-Benar Berkembang Dan Seperti Yang Anda Tahu, Kami Bukan Kami Sejak, Kami Tahu Bahwa Ini Adalah Bisnis Jangka Jangka Jangka Jangka Jangka Jangka Jangka Jangka jangka jangka jangka jangka jangka jangka jangka jangka Makah-Mudahan. Setidaknya Hari ini, Saya Aman di Dalam API. Jadi ini adalah sesuatu Yang Tidak Kami Permasalahkan, Dan Hal Kedua Yang Kami Pelajari Delangan Cepat Dan Saya Sangan Sangat Sang Bahwa Semua Pemain Di Singapura Dan Di Seluruh Dunia Mengumpulkan Departemen. Kami, Sejak Hari Pertama Tahu Bahwa Kami Tidak Ingin Mengumpulkan Deposit Karena Sebenarnya, Saya Memang Memulai Di Australia Selama Beberapa Bulan Dan Kami Mengumbulkan, Tetapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, TeTapi, ITU ADALAH PERUSAHAAN TEMAN SAYA Yang SANGAT BAIK.
(Htay aung:
Jadi Kami Berdua, Sangan Lucu. Kami Berteman Baik Sejak di Universitas. Dan Kemudian Suatu Hari, Saats Akan Lulus, Kami Saling Mengatakan Bahwa Kami Memilisi Ide Yang Sangan Bagus. Jadi, Setelah Itu, Kami Berbicara di Sebuah Kafe Dan Kamia Berdua Memilisi Ide Yang Sama. Kami Ingin Memulai Berbagi Sepeda. Jadi, Setelah Itu, Saya Mengatakan Kepadanya Bahwa Oke, Saya Akan Pergi Ke Singapura. UNTUK AUSTRALIA, SAYA AKAN BERINVESTASI SAJA. Saya Hanya Akan Menarih Uangnya Di Dalam, Lalu Membiarkan Anda Menjalankanya. Sewingga Kita Tidak, Kita Tidak Saling Berkompromi Sebagai Teman Baik. Jadi, TAPI PAYA SAAT ITU KAMI, JADI ITU SUDAH DILUNKURKAN DI AUSTRAL dan KAMI Segera Menyadari Bahwa Kami Menyebutnya Sekitar 70 AUD, Australia Dolar per Pengguna UNTUK MERGUNIGAN SEPEDA.
Kami Segera Menyadari Bahwa Ada Banyak Deposit Yang Mengendap Di Akun Kami. Dan Kemudian Kami Segera Menyadar Bahwa Karena Mereka Adalah Pemehang Saham Lain, Pemehang Saham Sangan Tergoda untuk Menggunakan Uang ini inti dari membeli lebih Banyak sepeda. Jadi Untuce Menggunakan Uang Yang Tidak Kami Miliki, Maka Saya Sebagai Pemehang Saham Minoritas, Saya Tida Bisa Mengzil Keutusan. SAYA TIDAK BISA MEMILIKI HAK VETO, BUukan? Jadi Saya Segera Menyadari Bahwa Ini Sangan Berbahaya.
(Htay aung:
SANGAT, SANGAT BERBAHAYA TUKU MELAKUKAN HAL TERSEBUT. Jadi Ketika Saya Mendirikan Anywheel di Singapura Sejak Hari Pertama, Tidak Ada Deposit. Jadi Saya Pikir Kami Adalah Satu-Satunya Yang Pasti Di Singapura, Pasti Secara Regional Dapat Mengatakan Bahwa Sejak Hari Pertama, Deposit Kami Tidak Perlu. Jadi Ini Adalah sesuatu Yang Kami Pelajari. Kami Belajar RUGA PERAMA-TAMA ADALAH MENGENDALIKAN Diri karena GANGGAN Uang Yang Ada di Dalamnya. SiPAPUN, MANUASIA MANAPUN AKAN TERGODA UNTUK MANG -MIGUNANYANYA. Jadi Saya Bahkan Tidak Mau Tergoda. Dan Bahkan, Bahkan Jika Saya Mengendalikananya, Jika Saha Mulai Melibatkan Vc Dan Pemargang Saham, Mereka Akan Tergoda Untuce Menggunakanyae Jeda. Jadi Saya Tidak Ingin, ingin Menyisihkan Uang ini. Jadi Ini Adalah Sesuatu Yang Kami Pelajari Dan Adaptasi. Setoran Tidak Ada. Dan Kemudian Sejak Hari Pertama, Kami H darius Menagih. Dan Faktanya, Sangan Sangan Senang Unkul Berbagi Bahwa Sejak Hari Pertama Hingga Sekarang, Tarif Kami Akan Akan Tetap Sama.
(22:04) Jeremy AU:
Luar Biasa. SAYA RASA INI SANGAT MEMBURU KARENA BANYAK ORANG Yang INGIN MISIRU TAPI ENA HARUS MENCARI TAHU APA YANG HARUS Ditiru, apa yang Tidak Boleh Ditiru. BABAIMANA MANGGEHUI SISI Operasionalinya? Karena Saya Rasa Banyak Perausahaan Yang Mati Karena Hal Tersebut, Bukan? Karena Mereka Tidak Tahu Di Mana Haru Menaruhya, Mereka Tidak Tahu Di Mana Hapius Mengasilnya. TAPI JUGA ADA BANYAK SEPeda Yang Hiang. Banyak RuPA Sepeda Yang Dicuri. Dan Tentu Saja Di Singapura Jaga Sering Hujan, Bukan? Jadi HARUS ADA Perawatan Dan Segala Sesuatunya. Jadi, Bisakah Anda Bercerita Tentang Sisi Operasionalinya?
(Htay aung:
Tentu, Tentu. Pertama-tama, karena rumah sepeda Yang Kami Rancang, Kami Suda Tahu Bahwa Ini Akan Digunakan Untukur Berbagi. Ini dimaksudkan unkunaan berat dalam kondisi cuaaca yang Berbeda. Dan Rona, Tentu Saja Karena Di Tempat Umum Akan Ada Pencurian, Tapi Saha Akan Mengangkat Bagian Pencuriannya untuk Nanti, Bagian Yang Menarik Daruya. Jadi sepeda Itu Seharusnya Suda Kuat, Tapi Tentu Saja Karena Kurangnya Pengalaman Kami Dari Awal, Karena Kurangnya Pengalaman Saya Dari Awal, Kami Memesan Pemasok? Sepeda Tetap Sepeda ras Tetap Spoi Tweberapa Batch Pertama. TAPI HAL Baiknya Adalah Kami Terus Berkembang. Jadi Sampai Hari Ini, Tujuh Tahun Kemudian, Kami Sudah Memilisi Lima Angkatan Sepeda Yang Berbeda, Lima Generasi Yang Berbeda. Jadi Kami, Setiap Batch Kami Menerima Masukan, Kami Tahu Bagian Mana Yang Spoi, Meskipun Kami Pikir Itu Tidak Akan Spoi. Jadi Sampai Hari Ini, SAYA SANGAT SENANG UNTUK MENTUGAN BAHWA PAMI SEDAH MEMILIKI KANTOR Kami Sendiri, Kantor Lain Di Cina Yang Melakukan Semua Pengadanan.
Kami MuGA Mengontrol Lini Produksi Pabrik. Jadi Sekarang Kami Memasok 70 Persen Komponen Sepeda Kami Dan Kemudian Kami Hanya Tinggal Pergi Ke Phoenix, Oke, dan Merakit Yang Lainnya. Kami Tidak, Kami Tidak Tahu Rantai Pasokanyaa. Kami HANYA MEMBAYAR Anda SATU KALI, TAPI HARI INI, Hari INI, Hari INI KAMI MEMBELI 70 Komponen Dan Kemudian Kami Mengirimkanya ke Pabrik. Jadi Pabrik Pada Dasarnya Hanya Merakit. Jadi Apa Yang Dilakukannya Adalah Kami Memiliki Banyak Kontrol Kualitas Sendiri, Dan Kemudian Kami BuGA Menurunkan Harak Secara Signikan. Kami Lebih bisa menawar karena pabrik hanya menjadi tempat perakitan. Kami memilisi Daya Tawar Yang Kuat Terhadap Pemasok Kami Dan Jua Jalur Perakitan Kami. Jadi Ini Sudah Membaik. TAPI YANG TIDAK PAMI Ketahui Adalah Kami Tidak Mempertimbangkanana, Bukan? Karena Pasar Pertama Kami Adalah Singapura Dan Kami, Singapura Masih Menjadi Kantor Pusat Kami Sampai Sekarang.
(23:49) htay aung:
Kami Pikir Singapura Tidak Akan Memilisi Masalah Pencurian, Karena Maksud Saya, Salah Satu Negara Yang Paling Dening Dan Negara Yang Memilisi Reputasi Baik di Dunia, Bikan?
Namun Sayangnya sebagian Besar Masalah Pencurian Terjadi di Singapura. Kami Sedang Berada Di Puncak Kejayaan, Bukan? Maksud Saya, Di Puncaknya Kami Berada Di Kota-Kota Yang Dulunya Kami Beroperasi Di Singapura, Malaysia Dan Thailand. Sekarang Kami Hanya Ada Di Singapura Dan Thailand. Jadi, Ketika Kami Pertama Kali Mengadakan Rapat Dewan Direkssi Pertama Kami, Pertama-Tama, Dewan Direkssi Saya Sangan Menentang Saya Untkaspansi Ke Luar Singapura Unkap, Pertama, Untak Awal Anywheel, Buan? Mereka Khawatir Gelan Tinggat Pencurian Di Negara Lain Yang Kurang Berkembang. Dan Kemudi Setelah Saya Menjelaskan Ketiga Negara Tersebut, Mengadakan Rapat Dewan Direkssi Pertama Saya, Saya Melaporkan Bahwa Kami Memilisi 3000 Sepeda Yang Dicuri Karena Pada Saik Itu Juah Bagu, Kami Memulu MariaBa Kuncai Dapi MariaBa DaMi MariaKa DaMaKa DaPaKI DaPa MariaK Tersebut Berada Dan, Anda Tahu, Memilisi Wawasan Yang Sama. Jadi Kami Memiliki Data Banyak untuk Dilacak. Dan Kemudian Melaporkan Pada Rapat Dewan Direkssi Pertama, Saha Mengatakan Bahwa Kami Memiliki 3000 Sepeda Yang Dicuri, Dan Kemudi Saya DiMarahi Oleh Semua Direksi LaArtion, Diberitas Untuk Pergi Pergi Pergi Pergi. Anda Tidak Mau Mendengarkan. Jadi, Sebenarnya di Singapura, Semua Sepeda Motor ini. Thailand, Tenjak Ada Sepeda Yang Dicuri, Malaysia, Tenjak Ada Sepeda Yang Dicuri.
Mereka Seperti, Data Anda memiliki, Ada Yang Salah. ADA Yang Salah Delan Backend Anda. Anda Backend MEMBALI BACKEND BACKEND MEMBALI. Saya Seperti, Tidak, Tidak, Tidak, Tidak, Tidak, Tidak, Tidak. Kami memverifikasinya. Kami Mendapatkan Cek di Singapura. Jadi Saya Tidak Menyalahkan Mereka Karena untuk seseorang Yang Tumbuh Besar di Singapura, Seperti Saya, Sayaah sua sangat Terkejut. Jadi, SAYA SANGAT, SANGAT Terkejut. Jadi, Tentu Saja Kami Memperbaiki Motor Kami. Kami Memperbaiki Motor Kami Sejak Saaty Itu. TAPI SEKALI LAGI, ADA Pepatah Dalam Bahasa Cina. "可以防君子不可以防小人," Jadi Kami Bisa Melindungi Mayoritas Warga Negara Yang Yang Baik, Maaf, Penduduk Yang Baik, Tetapi Kami Tenjak Bisa Melindungi Persentase Yang Sangan Kecil, Yangi Maje Marang Maj Negalan. Dan Kami BuGA SANGAT JELAS BAHWA KAMI TIDAK INGIN KARENA PERSENTASE yang SANGAT KECIL DARI Pengguna Yang Tidak Bertanggung Jawab ini Mempengaruhi Pengalaman 90 Persen Lebih Dari Pengguna Yang Sangat Baik. Jadi, Meskipun Kami Melakukan Peningkatan Pada Sepeda Motor Kami Agar Agar Lebih Anti-Pencurian, Tetapi Kami RuGA Tidak Ingin Memata-Peng karena Pengalamanya.
Jadi Selama Covid, Hal ini menjadi lebih buruk karena menurut penyakit banya orak Yang tidak memilisi pekerjaan dan banyak oran Yang tidak memilisi pekerjaan. Jadi Mereka Mulai Mencuri Sepeda Motor Kami. Jadi Jika Anda Melihat Salah Satu Posting Facebook Kami, Sangan Organik. Kami Tidak Pernah Menyombongkan Diri. Kami Memilisi 300 Lebih Dari Seribu, Impresi Lima Digit Seperti Dan Beberapa Ribu Komentar. Kami Mulai Memilisi Tim Penegak Hukum Sendiri Yang Berkeliling Di Sekitar Lingungan untuk menangkap orang-orang Yang Mencuri sepeda tanpa Mengunduh aplikasi kami atuu tanpa Menggunakan Alikasi. Jadi, Aplikasi Ini Langsung Menjadi Sangan Populer, Saya Pikir Semua Berita Anggota. SEMUA Media Besar, Semua SK, Semua Media Kecil, Semua Anggota. Jadi Dari 3000 Yang Tadinya, Saya Rasa Berkurang Menjadi Sekitar 1000 Saja. Jadi 3000, 5000, Dan Sekarang Menjadi Sekitar 1000 Tetapi Selama Itu Kami Hanya Memiliki 10.000 Sepeda Motor. Jadi Dalam Hal Persentase, Kami Menurunkan Secara Signefikan. Semua Itu Benar Adanya.
Dan Kemudian Raga, SEJURNYA Kami Tidak Menyalahkan Mereka, karena Bahkan Ketika Kami Mengajukan Laporan Polisi Selama Polisi SPF Itu, Bersepeda Bike Jahai, Dan Beberapa Beberapa, yah, Kami Meradi Meraadi, Ini Ditinggalkan Begitu Saja, Sehingga Mereka Bisa Menggunakanyaa, Jadi, Bagi Kami, Itu Adalah Sesuatu Yang Kami Pelajari JagA. Jadi Kami Tidak Menyalahkan Jada. Kami Benar-Benar Menanggapi Semua Umpan Balik Ini Sangan Sangat Serius. Kami Tidak Langsung Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Tenjak Boleh Mencurinya. Itu Adalah Kesalahan Anda. Kami Merasa Ada Banyak Hal. Kami Majgapi Umpan Balik Delangan Sangan Serius Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Dapat Kami Tingkatkan Jagi. Jadi Saya Sangat Senang Bahwa Seiring Pertumbuhan Perausahaan Kami di Tahun 2021. Seiring Delanguhan Perusak Kamiaan Kami, Semakin Banyak Orang Yang Mulai Mulai Sistem Sistem Berbagi Sepeda Di Singapura. Semakin Banyak Orang Yang Yang Menyadar Bahwa Anywheel Adalah Perausahaan Yang Tetap Seperti Itu. Jadi Tafra, Ragu Delangan Penegakan Fom Kami Yang Sedang Berlangsung Semakin Banyak, Semakin Sedikit Tafra di Singapura Sekarang. Jadi Ini Adalah Kabar Yang Sangan, Sangan Baik Baik Bagi Kami.
(26:41) Jeremy AU:
Luar Biasa. Jadi, Anda Tahu Apa Yang Menarik Adalah, Itu Sangan Kompetitif, Bukan? Jadi, Ada Begitu Banyak Pemain Yang Sudah Ada Dan Kemudian Lebih Banyak Pemain Mulai Berdatangan Dari Waktu Ke Waktu Dan Banyak Dari Mereka Yang Didanai Oleh Vc. Dan Kemudian, Itu RuGA SANGAT GILA, Bukan? Seperti dan Bisa Memarkirnya di Mana Saja, Jadi Orang-Orang Mulai Marah. Jadi Kemudian Anda Mengatakan Bahwa Itu Adalah Lisensi. Jadi, Mengapa Anda Memenangkan Kompetisi Ini Dari Sudut Parat dana Di Sini?
(Htay aung:
SAYA PIKIR PERAMA, APA YANG INGIN SENA BAGIKAN, SAYA Bertaruh Pada Lisensi, Bukan? SAYA Bertaruh Lisensi AKAN DATANG, ATAU REGULASI AKAN DATANG. Dan Itu Datang. Lalu Bagaimana Kita Bisa Menang? SAYA PIKIR BANYAK PERUSAHAAN Yang TIDAK DAPAT MEMENUHI SYARAT UNTUK MENDAPATKAN LISENSI PERAMA KARENA LISENSI LTA MENGARUSKAN KUNCI SEPeda HARUS MERGGUNAKAN GPS. ITU BERARTI ENA HARUS MEMILIKI KARU SIM DI DALAMYA, TIDAK BISA HERYA MANGGUNAKAN BLUETOOTH LAGI. Sehingga dan Bisa Melacak Delangan Tepat Di Mana Sepeda Itu Berada, Siapa Yang Menggunakanyaa, Ke Mana Sepeda Itu Berakhir, Jadi Banyak Peraturanaan, Ofo Langsung Dibatalkan Lisensinya Karena Ratusan Bahkan Bahaan Ribuanutan Ribuanutan Ribuanutan Ribuanutan Ribuanutan Ribuanutan Bluetooth. Tidak Munckin Mereka Akan Berubah. Mereka Akan Membawa Kembali Sepeda TerseBut Unkuk Menggantinya. ATAU MEREKA AKAN MEMBAWA SEPEDA BARU. Sangat sulit bagi sebuah perausaan untuk melakukan hal tersebut dan maga mobike, mobike sejak awal. Jadi Mobike Adalah Perausaan Yang Sangan Saya Hormati. Mereka Munckin Satu-Satupunya Pemenang Berbagi Sepeda di Dunia Saat Ini. Mereka Diakuisi Oleh Meituan Delangan Harga, Kalau Tenjak Salah, Sekitar 2,5 Miliar Dolar sebagai Dan Kemudian, Sejak Awal, Mereka Sudah Menadi Yang Terdepan. Mereka Adalah Salah Satu Yang Pertama Meluncurkan Semua Kunci Pintar Dangan IoT, Delangan Semua Hal, Bukan? Jelas, Mereka Tenjak Terpengaruh. Jadi Bagi Kami Kami, Kami Jeda, Bagaimana Kami Mempersiapkan Diri Tag ITU? Jadi Sejak Hari Pertama, Kami Maga Menggunakan Kunci Iot, Meskipun Kami Tidak Memiliki Kapasitas Sama Sekali.
Bahkan Ketika Kami Mengalihdayakanyaa, Kami Tahu Itu lebih Mahal, lebih rumit. Sejak Hari Pertama, Kami Mengatakan Tidakan Tidak Ada Kunci Bluetooth. SAYA INGIN MEMILIKI KUNCI PINTAR YANG MEMILIKI BACKEND UNTUK MELACAK SEMUA PENDENDARA, SEMUA LOKASI, BUukan? Jadi Ini Adalah Nilai Tambah Bagi Kami. Jadi Ketika Pemehang Lisensi Datang, Sepeda Yang Ada Di Jalan Kami Suda Sesiai Delangan Lisensi. Dan Kemudian Banyak Orang Tidak Tahu Bahwa Setiap Sepeda Kami, Operator Semua Di Singapura, Selama Anda Berlisensi, Sistem Kami Terhubung Gangan Sistem LTA. SISTEM INI HARUS HIDUP. Kami HARUS MELAPORKANNAA SETIAP 30, KALAU TIDAK SALAH, SETIAP 30 MISIT ATAU SATU Jam, Kami HARUS MELAPORKAN LOKASI SECARA LANGSUNG KE BACKEND LTA. Jadi Semua Ini Menggunakan Banyak Teknologi Dan Menghabikan Banyak Baterai.
Jadi, Kami Dari Hari Pertama, Saya Sudah Mempersiapkan Diri UNTUK ITU. Jadi Ketika Lisensi ITU DATANG, Kami Tidak Terpukul. TIDAK TLLALU TERPUKUL. Jadi ini bara yang membedakan Kami gangan Banyak Kompetitor Yang Hanya Ingin Masuk Dan Kemudian Masuk Dan Kemudian Menerapkanya Secepat Munckin. Jadi Kami Benar-Benar Fokus Pada Apa Yang Akan Diatur Oheh Regulator Dan Kemudian Bagaimana Teknologi UNTUK Bisnis Yang Berkelanjutan.
(28:50) Jeremy AU:
Bagaimana Anda MenGetahUi Kunci Bluetooth versus Smart IoT? Karena ya, Anda dapat menarahui bahwa lisensi Akan datanang suatu hai nanti, dan sebagainya, tetapi bagaimana anda tahu? Karena Itu, Seperti Yang Anda Katakan, Begitu Mereka Memilih Kunci Bluetooth, Mereka Terka Terkunci Gangan Benar, Lalu Mereka Membuang Armadanya Begitu Regulasi Dataang. TAPI BAGAIMANA KAU TAHU? ATAU KAU HERYA BERUNTUNG.
(Htay aung:
SAYA PIKIR PERAMA-TAMA, APA YANG SAMPAikan, Mobike Benar-Benar Melakukan Itu Sejak Hari Pertama. Mereka Melakukan Itu Dari Cina. Mereka Melakukannya Tutka Singapura, Tetapi UNTUK MEMulai Bus DGAN, Mobike Memilisi Tim Elit, MANAJEMEN MEREKA, LIMA ORANG Yang SANGAT ELIT, Lima Orang Yang Sangan Terhormat. Jadi Sejak Hari Pertama, visi Mereka Suda Siap. Mereka Berasal Dari Industri Mobil, Neo Yang Sangan Elit. Pendiri Neo Sebenarnya Adalah Salah Satu Pemimpal Saham Mobike. Jadi, Mereka Datang Dari Industri Yang Sudah Membuat Mobil, Bukan? Semua Mobil Yang Bisa Mengemudi Sendiri Dan Segala Sesuatunya. Jadi Berbagi Sepeda, IoT, Tenjak Ada Artinya Bagi Mereka. Jadi Saya Pikir Itulah Mengapa Mobike Memiliki Awal Yang Sangan, Sangan Kuat. Dan PAYA AKHIRNYA PERANYANANAA ADALAH PAMI ADALAH PERUSAHAAN TEKNOLOGI. Maksud Saya, Kami Adalah Perturahaan TNT. SAYA INGIN MENYEBUTYA SEBAGAI PERUSAHAAN TEKNOLOGI DAN Transportasi. Jadi, Jika Anda Hanya Memiliki Kunci Bluetooth Yang Tidak Memiliki Data, Kami Hanyyal Perausaan Transportasi Murni.
ITU TIDAK SEKSI DI ABAD KE-21 INI. Hal itu Tidak Berguna Bagi Kami unkembang. Jadi Kami, Sejak Hari Pertama, Kami Tahu Bahwa Kami, 50% Dari Kami Adalah Perausahaan Teknologi. Jadi Kami Ingin, Sejak Hari Pertama, Kami Ingin Memiliki Delangan Atau Tanpa Regulasi, Kami Ingin Memilisi Kunci Cerdas Iot Yang Anggota Data Kami. Jadi Ini Adalah Bagaimana Kami Merencanakanyaa. Jadi Bukan Bukanmana Kita Tahu Sebelumnya Atau Bagaimana Kita Tahu Akun Regulasi. TIDAK SEPERTI ITU.
(30:05) Jeremy AU:
Ya, Dan Ketika Anda Melihat, Orang-Orang Mulai Keluar, Bukan? Jelas Karena, Seperti Yang Anda Katakan, Beberapa Dari Mereka Menghabikan Deposito Pelanggan Mereka Dan Kemudian Bangkrut, Dll. Jadi Anda Harus Mulai Mengzil Alih Armada. Mengapa Anda Mengzil Keutusan untuk Mengzil Alih Armada? KARENA, TERKADANG ARMADA-ARMADA TERSEBUT BISA DIHAPUSKAN ATAU APA PUN. Bagaimana Anda Melakukan Pendkatan Dalam Proses Akuisisi Tersebut?
(Htay aung:
Benar? Jadi, Ada Banyak Sekali. Tadi, Saya Rasa Anda Jaga Menyinggung Soal VC, Kan? Jadi, Ada Yang Benar-Benar Berbicara Gelan Beberapa Vc Sela-Tahun 2019. Kami SEBENARYA TARAH MENENCAPAI KESEPAKATAN SANGGAN SALU SATU VC, SMGULI KAMI VALUASI KAMI KAMEN, TETAPI KAMI TIDAKI LINKHIN SANGINGUMI KAMANYA, TETAPI KAMI TIDAKAK TIDAKAK TIDAKAN TERSEBUT SANGAT BBEDA. Jadi vc Yang Satu ini, Mereka ingin Menggunakan Uang Yang Kami Kumpulkan untuk Melakukan Sesuatu Yang Sebenarnya, Yaitu Mengakuisi Pelangan Melalui Iklan. Mereka ingin Meningkatkan Pengunduhan aplikasi dalam Waktu Seskat Munckin. Jadi Saya Sangan Tenju Setaju Dengan Hal Itu. Mengapa Seah Menyampaikan Hal Ini Adalah Karena Banyak Perusakaan Yang Merasa Karena Mereka Menerima Uang VC, Mereka Hanya Membuang Uang Dan Menghabiskan Banyak Uang Unkapi Mendapatkan Pelangan Dengan Kabangis. Dan Kemudian dan Dapat Melihat Iklan Di Mana-Mana UNTUK Mendapatkan Selebriti, Mendapatkan Selebriti di cina atuu ponsel untuk selebriti. Mereka Mendapatkan Sesuatu Yang Yang Membuat Iri.
Dan Kemudian Mereka MEMA MEMILIKI PROMOSI SEPERTI 5 JUTA, YALU 1 JUTA SGD per Bulan. Setiap Hari, Anda Bisa Memenangkan 20 iPad, Apple Watch Tanpa Batas. Jadi, ini Adalah Jenis Uang Yang Vc Yang Mencapai Jangka Waktu Delana Saya, ingin Saya Habikan Dalam Model Perusak Tercepat. BABI SENA, SANGAT TURAK SETUJU KARENA ITU AKAN MEMBUNUH BISNIS. Bagaimana Jika Saha Mendapatkan 1 Juta Pengguna Melalui Semua Saluran Akuisisi Pelanggan Seperti, YouTube Atau Instagram AtaU Facebook AtaU Apa Pun, Bukan? Jika Kualitas Sepeda Saya, Jika Backend Saha, Dan Jika Sepeda Saya Tenjak Ada Di Sana, Mereka Mengunduh Aplikasi, Mereka Tidak Melihat Sepeda, Mereka Tidak Akan Mengunakanya. Jadi Saya Berdebat Delangan VC Delangan Membatakan Bahwa Uang Ini, Sebagia Besar Uangnya, ingin Saya Gunakan Untuch membeli sepeda, Meningkatkan kualitas sepeda. Saya ingin org-orang melihat sepeda setiap Hari, melihat bahwa sepeda ini adalah sumber yang Bertanggung jawab dan dapat diandalkan, sepeda yang bagus dan bersih, Dan Mengunduh aplikasinya. Bukan Karena Mereka Melihat Iklan Dan Mengunduh Aplikasinya, Lalu Tidak Melihat Sepedanya. Jadi, Hal ini buta membbuat anywheel sangat Berbeda gelan Perturahaan Lain Yang Sangan Bergantung Pada Uang Vc.
Terkadar Saya Berpikir Bahwa Para Pendiri Perausahaan Inian Ini Tahu Apa Yang Mereka Lakukan, Tapi Mereka Tidak Bisa Mengendalikananya. Mereka harnus Berekspansi Delangan cepat unkumpulkan lebih Banyak Dana karena Mereka sangat membutuhkanaNa. BAGI Kami, Kami Tidak Menggunakan Pendekatan Seperti Itu. Jadi Kami Mencoba untuk Mengumpulkan uang Sebelumnya, Tetapi Tidak Berhasil. Namun Tentu Saja, Peranya BerIKUTNYA MUMKKIN MILIKI ADALAH BABAIMANA Cara Mendapatkan Uang? Saya Pergi Dan Berbicara Delangan Orang Tua Saya, Maksud Saha, Mereka Memilisi Beberapa Properti di Singapura. Saya, Tawaran Saya di Sana, Saha Mengatakan Kepadanya Bahwa, Oke, Anda Memiliki Beberapa Anak Laki-Laki, Beberapa Properties Sebenarnya, Saya Pikir Itu Keaah. Mengapa Anda Tidak Anggota Kepada Suac? Jadi Saha Properti Majual Di Singapura Yang DiMaksudkan Twak Saya Sendiri atuu untuk anak-anak Saya. Jadi Itu Sang Sator. TAPI Ya, JADI PERUSAHAAN SEPERTI INI SANGAT BBEDA PERUSAHAAN LAIN, BIukan Hanya KARENA KAMI MEMENAL PASAR SINGAPURA DENGAN LEBIH BAIK. Kami BuGA TIDAK MENGIL KETUTUSAN Yang SANGAT MENIKAN UNTUK TIDAK MENGILJIL UANG VC UNTUK BENAR-BENAR MENGENDALIKAN NASIB KAMI SENDIRI DAN JADWAL KAMI SENDIRI, Yang MEMAWA KAMI KE HARI INI, DAN ITULUAL ADALUHI, Yang MEMAWA KAMI KE HARI INI, DAN ITUU ADALUHI.
Jadi Bagian Kedua Adalah untuk Motor Sepeda Sg, Saya Pikir dana Berbicara Tentang Akuisisi Sepeda Motor Sg Tahun ini. Operator Bahwa Sebasa Sebasa Sebagai Terbesar, Kami Haru MEMILIKI TANGGUNG JAWAB UNTUK MENGIL ALIH KARENA DALAM SYARAT DAN KETENTUAN, SENA TIDAK TERLALU YAKIN APAKAH MEREKA AKAN AKAN MENGEMBALIAN KREDIT TAHANG TAHANG TIPAKAH MEGAN AKAN. Dalam Syarat Dan Ketentuan Mereka, Mereka Seharusnya Tidak Mengbalikananya, Karena Mereka Suda Mengatakan Bahwa Itu Suda Dibayar Dan Sebagainya, Bukan? Mereka Sudah Menanggungnya. Namun Bagi Saya, Saya Berpikir Bahwa Jika Mereka Memilih untuk Tidak Mengembalikan, Bahkan Mereka Memilisi Hak Unkak Tengbalikan, HALU AKAN MENIMBULKAN KESAN NEGATIF TERHADAP INDUSDAP BERBAGI SEPeda. Dan Kamiin Sebagai Pemain Yang Tersisa Dan Pemain Terbesar Tenjak Bisa Membiarkannya. Kami Telah Menghabikan Empat Atau Lima Tahun Terakhir untuk Melakukan Yang Terbaik UntuceD Reputasi Industri Ini, Tidak Hanya Kami, TetAPI JUGA INDUSTRI. Kami Tahat Bisa Membiarkan Perausaan Lain Yang Tenjak Dapat Kami Kendaliika Untkurkan Ini, Menghancurkan Apa Yang Tepat Kami Bangun. Jadi, Bike Sah Mendekati Pendiri SG, Yang Juta Merupakan Teman Baik Saha. Kami memang Kompetitif, namun Kami sada selalu saling Mengecek Satu sama lain untuk melihat apakah ada kemungkkinan untuk pertuk Mengzil alih.
Sewingga Yang Kami Lakukan Adalah Kami Tidak Mengzil Alih Armada Apa Pun. Kami Tidak Mengzil Alih Tanggung Jawab apa pun. Yang Kami Ambil Alih Hanyyalah Pengguna. Jadi Semua Krredit Yang Tenjak Terpakai Di Sg Bike Sekarang Ditransfer Ke Anywheel, Tidak Hanya Itu, Jika Mereka Memilih Untkabung Lebih Awal Ke Platform Anyhere, Mereka Akan Mendapatkan $ 10 LeBihyak. Jadi Tidak Ada Alasan Bagi Pengguna Unkeluh Karena Sekarang Mereka Menggunakan Layanan Yang Sama Di Platform Yang Lebih Besar Dan LeBih Baik, Dan Pada Saat Yang Yang DigaKa, Mereka Mem, Lebih Banyak Kredak KREUK PUTUKAN PUTUKAN DIGAKI. Jadi Pengambilalihan Ini BENAR-BENAR MURNI UNTUK MENJAGA REPUTASI INDUSTRI INI. Hal ini sebenarnya lebih ranyak merugikan Kami. Kami Menghabiskan Banyak Uang Unkukan Kredit, Meskipun Kami Anggota BANYA KREDIT KEPADA SEMUA PENGUNA, Yang MERUPAKAN UANG YANG SANGAT BESAR PAYA SAAT YANG BERSAMAN. Kami Rona Khawatir Delangan Risiko Reputasi karena huncga sabat ini, Bahkan Beberapa Wartawan Salah Paham Bahwa Kami Menganjil Alih Armada Mereka. Bahkan Beberapa Orang Salah Paham Bahwa Sepeda-Sepeda Itu, Yang Ada Di Jalan Saat Ini, Adalah Milik Anywheel Sekarang, Karena Kami Mengzil Alihya, Tanggung JawaB Kami Untuk Anggota Hidaya, Padiahal Tiba. Dan Rona, Kamigung Banyak Risiko Reputasi, Tetapi Kami Masih Merasa Bahwa Ini Adalah Perang Perang Perang, Dan Ini Adalah Hal Yang Bertanggung Jawab Untukur Kami Lakitan Unkastikan Bahwa Bahwa Reputasi Itu Kami Kelakan UNTUKAN BAHWA REPUTASI ITU KAMI TIBAKAN.
(34:34) Jeremy AU:
Dan bisakah anda berbagi tentang saat-saat dimana anda menjadi berani?
(34:37) htay aung:
Jadi, ya. Jadi Hanya Sebuah Waktu. Jadi, Karena Beberapa Tahun Sudah Siap Jadi Saha Bisa membagikan pendapatan 2018 Kami, Bukan pendapatan laba untuk seluruh anywheel adalah lima dolar singapura. Dan Kemudian Seluruh Pendapatan Kami Di Tahun 2019 untuk Singapura, Saya Pikir Hanya Sekitar 70.000 Digit Lima. Jadi, Ini Slahah Menjadi Masalah Besar. Ini Adalah Antara Berhasil Atau Gagal Dalam Arti Seperti Dewan Direkssi Saha, Investor Saya, Teman Saya, Semua Orang Yang Berinvestasi Pada Saha, Munckin Kita Haru Menutupnya. Kami Sudah Mencobanya, Suda Dicoba. Namun Pada Saat Itu, Semua Aplikasi Kami, Semua Backend Kami, Semua Kunci Kami Masih Dialihdayakan. Dan saat Itu 70% Dari Kunci Kami, Sepeda Tida Bisa Dibuka. Karena Kuncinya Tidak Stabil, Aplikasinya Tidak Stabil. Jadi Saha Merasa Belum Anggota Yang Terbaik, Belum Bersang-Syang Dangan Perturahaan ini, Belum Benar-Benar Mengoperasikan Perausahaan INI. Dan, Itu Satu Hal. Hal Lainnya Adalah, Pada Saaty Itu, Karena Meskipun Kami Memilisi 10.000 Sepeda Motor Di Jalan, 70% Tenjak Berfungsi, Tetapi Kami Memilisi Lisensi Terbesar Di Singapura. PAYA SAAT ITU.
Dan Kemudian Beberapa Peraturanaan Karena Kepadatan Berbagi Sepeda Di Tahun 2019 Masih Menjadi Topik Yang Dibicarakan Oleh Investor Banyak Dan Vc Di Tahun 2019 Sebelum Benar-Benar Melarat. Jadi Saha MenoloK VC Dan Kemudi Sua Jada Menolong Buyout. Jadi, Itu Adalah Dua Tawaran Buyout Yang Akan Anggota Sua 4 Juta Laba Bersih. Dalam Benak Saha, Saya Hanya Berpikir, Saya Berbicara Gangan diri Saya Sendiri, Apakah Saya Hapius Menjualnya? Karena Saata Berusia 30 Tahun, ini adalah usaha pertama Saya Yang Yang Sesunguhnya. SAYA PERGI DENGAN 3, 4 JUTA LABA BERSIH. SAYA PIKIR SUKSES JIKA SENA MELAKUukanNA. Namun, sesuatu Yang Ditanyakan Oleh Ayah Sahah Benar-Benar Membuat Saha Mengubah Keutusan Sua. YALU, JIKA ENA TIDAK MENJUAL, MENURUT DANA DI MANA PERUSAHAAN INI BISA BERKEMBANG? Apakah dana pikir anda telah benar-benar Mencanyir potensi penuh anda gelan perturahaan ini? Apakah Anda Akan Menyesalinya Suatu Hari Nanti? BABI SENA, SENA SEPERTI, Ya, SEDA MEMILIKI 10.000 Pembeli, 7.000 DI ANTARANYA TIDAK BERKERJA, ENA TAHU SENA MENJAL, SAYA MEMILIKI UANG SEBanyak INI UNTUK DIJUAL KARENA, MURNI KARENA LISENSI SENA, BUKAN KARENA. Jadi Jika Saya Mengatakanyaa, Saya Akan Merasa Tidak Bangga.
Bahkan SAYA PERGI DENGAN 4 JUTA DOLAR SINGAPURA. SAYA TIDAK AKAN BANGGA DALAM ARTI BAHWA SAYA TIDAK MELAKUKAN APA-APA DENGAN PERUSAHAAN INI. Saya Hanya Belajar Kegagalan, Maju Terus, Saya Hanya Belajar Kegagalan. Jadi SAYA Pikir Saya Cukup Berani untuk menolong 4 Juta Laba Bersih. SAYA CUKUP BERANI UNTUK MENIRAK VC DAN PERGI KE ORANG TUA SEYA, EH, Menawari Mereka, Mengatakan Bahwa, Maksud Saya, Mereka Sangan, Sangan, Sangan Sangan, dan Anggota Anggota Anggara Kepada. Mengapa Tidak Melakukannya Sekarang? Kemudian Setelah Itu Saya Sangat Bahwa Bahwa Mereka Anggota Properti Tersebut Kepada Saya. Mereka Seharusnya Anggota Kepada Saya 30, Munckin 30, 40 Tahun Ke Depan.
Dan Kemudi Seah Menjualnya. SAYA Majual Propertie Tersebut Dalam Beberapa Bulan Dan Kemudian Mengalirkan Semua Uangnya Ke Anywheel. Jadi Saya Pikir Itu Sangan Berani Karena Pada Saaty Itu, Saya Sew Sudah Memiliki Anak Pertama. Sua Suda Menikah, Punya Anak Pertama. Dan Kemudian Istri Sahah Menang Memiliki Banyak Kekhawatiran. Anda Tahu, Munckin Anda Bisa Pergi Gelangan Uang 4 Juta Jika dana Tidak Melakukannya, Anda Bisa Mengzil Uang Vc Jika dan Tidak Melakukanya. MEMILIKI BEBERAPA MEMILIKI AKURI AKAN BERADA DI BAWAH MANA JIKA ENA TIDAK PERGI DAN MANGACAUKANNAA, DAN KEMADAN MEMulai SESUatu ITU. Jadi Banyak Tanda Tanya, Bahkan Saya Berpikir Sendiri Selama Beberapa Bulan Tapi Ya, Saya, Tetap Memutuskan untuk Melakukanya.
Jadi Saya Pikir Itu Cukup Berani Dan Sampai Sekarang, Saya Sangat Bersyukur Telah Mengzil Keutusan Tersebut. Masih Belum Cukup untuk BERTUK BEMBELI KEMBALI PROPROPERTI ITU, TAPI SENA PIKIR ARAHYA SUDAH ADA, KamiaH KEUNDUNGAN PERUNGAN PERAMI, SECARA OPERASIONAL MENTERASIONAL TAHUN LALU. Dan Kemudi Tahun ini, Q2 telah berakhir, Kami Baru Saja Menutup Q2 Kami, Q2 Tahun Ini Dibandingkan Gelangan Tahun Lalu. Di Q2 Yang Sama, Kami Naik Sekitar 30% Dalam Hal Pendapatan Dan Dalam Hal Pendapatan, Pengguna, Dan Jumlah Penumpang. Jadi, Perusak Belum Melambat. Ini adalah sesuatu yang Saya Saya Tuliskan, Sehingga Saha Mengzil Keutusan Tersebut Daripada Mengzil 4 Juta Dan Daripada Mengzil Laba Bersih 4 Juta Setelah Dikurangi Semua Langan Yang Investasikan Dan Duta Keutusus Unustusian Utang KuuGa Langan Yang ini.
(37:44) Jeremy AU:
Wow, terima kasih banyak telah berbagi. Jadi, GANGGAN CATATAN ITU, SAYA INGIN MERINGKAS TIGA HAL PENTING YANG SENA DAPATKAN DARI PERKAKEPAN INI. Pertama-tama, terima kasih banyak telah berbagi tentang inspirasi awal Anda dalam mendirikan Anywheel ketika Anda masih menjadi mahasiswa yang pindah ke Singapura dan mengambil kesempatan untuk belajar di Australia, pergi ke Tiongkok untuk melihat apa yang harus dilakukan, apa yang Tidak Boleh Dilakukan. Benar-Benar Menginspirasi untuk Mendengar Bagaimana dana Akhirnya Pergi Ke Sana, Bahkan Mendapatkan Sepeda Pertama Anda, Bukan?
Kedua, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Bagamana Proses dan Dalam Meluncurkan Dan Mengembangkangkan Perusak. Jadi Kesalanan Yang dan Barat Dalam Hal Memesan Sepeda Yang Belum Dirakit Hingga Memesan 1000 Sepeda Pertama Anda, Tetapi Anda Tahu, Kuncinya Tidak Berfungsi. Jadi Anda Harus Mengubahnya. Jadi Saya Rasa Sangat Menyenangkan Mendengar Kesalanan-Kesalanan Tersebut, Tapi Saya Rasa Itu Sangan Menarik, Terutama Bagian Di Mana dan Berbicara Tentang Apa Saja Yang Haru Ditiru. Dan apa Saja Yang Tidak Boleh Ditiru Dalam Hal Operasi, Dalam Hal Harak, Dalam Hal HAL Deposit. Jadi Banyak Sekali Pembelajaran di Sana.
Terakhir, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang, Saya Pikir Masa-Masa Sincit, Modal Seputar Terutama Dan Poin-Poin Keutusan, Bukan? Jadi, Anda Menyebutkan Tentang Masa-Masa Awal, Anda Dapat Menggalang Dana Teman Dan Keluarga, Tetapi Kemdian dana Mengatakan Ada Beberapa Poin Yang Dapat dan Putarkan UNTUKAN, menara, menara uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uca, MenoloK Uang VC, MenoloK Tawaran Pembeli, Menggunakan Lebih Banyak Uang Anda Sendiri untuk Bekerja. Bahkan Menggunakan Uang TerseBut TUKU MENTUKUISI PEMAIN LAIN. SANGAT MENARIK UNTUK MENDENPAR SPJALANYANA DAN TERIMA KASIH BANYAK TELAH BERBAGI.
(Htay aung:
Tidak, Terima Kasih. TERIMA KASIH, Jeremy, Karena Telah Platform Saya Platform Ini UNTUK BERBAGI CERITA TENTANG Anywheel.