Akselerasi Dewan Openai vs. Doomers, Pemindahan Pekerjaan vs. Penggantian & Pemenang Parasosial vs.

“Catur adalah salah satu hal di mana ada serangkaian hal yang sangat terbatas. Ini adalah latihan perhitungan probabilitas. Setiap bagian hanya dapat bergerak dalam satu cara, dan karya lawan Anda hanya dapat bergerak dalam satu cara, dan Anda dapat menghitung probabilitasnya. Dan saya pikir hal -hal yang tidak ada yang tidak ada hal yang tidak ada yang bisa saya lakukan. Tidak dapat diprediksi, dan kadang -kadang saya berpikir bahwa penilaian manusia masih diperlukan, tetapi Anda dapat menambahnya dengan mesin untuk melakukan banyak tugas yang lebih membosankan dan berulang. - Shiyan Koh

Tentu?

Edit

“Itu adalah serangkaian keadaan yang unik karena, di dunia bisnis, ada sangat sedikit hal yang tiba -tiba seperti ini. Jika perusahaan berkinerja buruk selama lima tahun, maka Anda agak tahu seseorang akan melangkah, tetapi ini adalah dinamika yang sangat menarik. Saya ingat tentang berita, yang telah ditinggalkan oleh mereka, dengan fokus yang efektif, jika Anda melihat ke dalam dewan, dengan tudru yang diterapkan oleh dewan, dengan tudru, tandanya, tandanya, tandu, tandu, tandu, tandanya, jika Anda melihat -lawan, dengan fokus, jika Anda melihat -lawan, tandu -lawannya, tandanya, jika Anda melihat -lupa, jika Anda melihat ke atas, tandanya, jika Anda melihat -lupa, tandu -tandanya, tandu -tandanya. Ekonom yang akan disebut 'Doomerisme'. - Jeremy Au

Tentu?

Edit

Hubungan romantis menjatuhkan dari waktu ke waktu. Ada epidemi kesepian, sebagaimana mereka menyebutnya, tetapi perspektif saya adalah bahwa orang mengatakan mereka menginginkan hubungan dan yang lebih penting, mereka menginginkan hal-hal yang keluar dari hubungan yang hebat: persahabatan, penegasan, atau seorang teman. Dan di akhir ini, dan di akhir dari ini, dan pemikirannya, dan di akhir dari ini, dan di ujungnya. Day, kebenarannya adalah harga real estat masih sama, tetapi biaya penghitungan telah turun dengan urutan besarnya. - Jeremy Au

Tentu?

Edit

Dalam episode ini, Shiyan Koh , mitra pengelola Hustle Fund , dan Jeremy Au membahas tiga tema utama:

1. Konflik Dewan Openai: Jeremy & Shiyan mempelajari perubahan kepemimpinan baru -baru ini di Openai, termasuk pemulihan Sam Altman sebagai CEO setelah ia dipecat oleh dewan. Mereka menyoroti perbedaan filosofis dalam dewan mengenai arah Openai antara akselerasi (mendorong akselerasi dan komersialisasi yang cepat) vs mengadvokasi kemajuan yang hati -hati. Mereka mencatat bahwa para akselerasi telah menang, menandakan dorongan terus -menerus menuju komersialisasi. Mereka juga menyentuh pertumbuhan luar biasa Openai, penskalaan dari nol hingga satu miliar dolar dalam pendapatan dalam tiga tahun, dan tantangan praktis penghentian pengembangan AI, mengingat sifat open-source dan adaptasi yang meluas.

2. PEMERINTAH PEKERJAAN vs Penggantian: Jeremy dan Shiyan membahas laporan Coatue AI tentang interaksi dinamis antara AI dan tenaga manusia, kemampuan untuk mengukur organisasi serpihan manusia dengan kekuatan komputasi dan kemungkinan perusahaan yang sangat cenderung, seperti 'tiga orang unicorn', didorong oleh efisiensi AI. Profesi spesifik, seperti yang ada di pemasaran dan layanan pelanggan, sedang berkompetisi oleh AI lebih cepat. Mereka juga berspekulasi tentang perpindahan pekerjaan vs dinamika penggantian, dan urgensi individu untuk secara pribadi mengadopsi AI untuk tetap di depan.

3. Pemenang Parasosial vs. Losers: Jeremy dan Shiyan berbagi bahwa kebangkitan AI akan menciptakan pemenang dan pecundang yang berbeda. Mereka membahas bahwa perusahaan yang secara efektif memanfaatkan AI kemungkinan akan mendominasi dan secara signifikan mengubah operasi dan produktivitas mereka, daripada individu atau perusahaan lamban. Mereka juga menyentuh sifat hubungan manusia yang semakin para-sosial di zaman AI. Sama seperti bagaimana penemuan pil KB merevolusi keluarga berencana, norma sosial dan produktivitas ekonomi, hubungan AI akan mengubah cara manusia berinteraksi dan membentuk hubungan dengan AI, perusahaan dan manusia lainnya.

Mereka juga berbicara tentang epidemi kesepian global, pilihan pemasaran untuk membingkai AI sebagai co-pilot dan paralel historis lainnya dengan gelombang teknologi masa lalu.

Tentu?

Didukung oleh teknologi ACME

Apakah Anda seorang pemilik bisnis, CFO, atau pemimpin teknik yang bosan bergulat dengan proses keuangan yang sudah ketinggalan zaman? Apakah Anda frustrasi dengan biaya tinggi pembayaran kartu atau mendapati diri Anda macet oleh tugas keuangan manual? Saatnya untuk perubahan. Temui Teknologi ACME. Perangkat lunak kami memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan bank pilihan Anda untuk mengotomatisasi semua proses keuangan dan pembayaran Anda. Nikmati rekonsiliasi waktu nyata dan pembayaran dan pembayaran bank langsung. Tidak ada integrasi yang panjang. Ubah pengalaman perbankan Anda menjadi pengalaman stripe. Semua dengan integrasi yang mudah melalui API yang ramping. Pelajari lebih lanjut di www.tryacme.com .

Tentu?

(01:55) Jeremy AU:

Pagi, Shiyan.

(01:56) Shiyan Koh:

Selamat pagi, Jeremy!

(01:58) Jeremy AU:

Itu dia.

(01:59) Shiyan Koh:

Energi, dorongan kafein itu.

(02:02) Jeremy AU:

Oh, ini dia. Tidak bisa berkeliling pengganda itu. Nah, hari ini adalah minggu yang besar.

(02:06) Jeremy AU:

Maksud saya, Anda tahu, jelas AI telah ada, tetapi minggu ini penuh dengan berita openai tentang begitu dan sebagainya. Ini juga terkait dengan diskusi AI yang diselenggarakan oleh Harvard dan Stanford di Singapura dan itu adalah panelis dan saya membantu mengorganisasi.

(02:20) Shiyan Koh:

Anda menipu saya untuk melakukannya dan kemudian tidak muncul. Jujur saja.

(02:23) Jeremy AU:

Sayangnya, satu -satunya hari yang bekerja untuk Anda dan pembicara lainnya adalah ketika saya berada di National Service Reservist. Jadi saya seperti, oke, begitulah. Tapi pasti akan menyenangkan berada di sana. Dan jelas, ada kode 2 laporan AI yang ingin mereka masuki. Jadi mari kita bicara, episode hari ini adalah semua tentang AI, Openai, bisnis AI.

Tetapi sebelum kita mulai, saya hanya ingin melakukan teriakan cepat ke Todd Westra. Jadi dia mengomentari episode terakhir di Tree 11, Down Rounds dan Startup Failure Patterns. Jadi dia berkata, hei, Anda tahu, saya sangat menyukai episode karena podcast mencakup begitu banyak dasar dari penggalangan dana ke strategi, dan dia merasa bahwa, dia senang bahwa kita berbicara tentang bagaimana segmentasi pelanggan dan kecerdasan emosional sangat penting dan sering mengabaikan aspek keberhasilan startup. Jadi terima kasih banyak, Todd, atas komentar dan pujian Anda yang luar biasa. Terima kasih.

(03:06) Shiyan Koh:

Ya, hargai umpan baliknya. Saya memberi tahu orang -orang bahwa saya bekerja dalam khayalan bahwa tidak ada yang mendengarkan kami, jika tidak, kami tidak akan pernah melakukan ini, tetapi kemudian juga memuaskan ketika orang mengatakan seperti, saya pikir itu cukup berguna. Dan kemudian Anda seperti, oke, saya kira beberapa orang mendengarkan kami dan kami tidak terdengar seperti idiot lengkap.

(03:24) Jeremy AU:

Ini seperti hari ini, kami akan memberikan suara seperti idiot.

(03:27) Jeremy AU:

Jadi mari kita bicarakan, mungkin tentang yang pertama seperti, Anda tahu, ada yang besar tentang, Anda tahu, openai

(03:32) Shiyan Koh:

Kudeta lima hari.

(03:34) Jeremy AU:

Kudeta lima hari.

(03:34) Shiyan Koh:

Pertempuran Sam Altman.

(03:35) Jeremy AU:

Ini seperti apa yang saya katakan, itu jika Anda bertujuan untuk kaisar, Anda sebaiknya tidak melewatkan semacam aturan dasar perencanaan kudeta adalah rencana yang lebih baik. Oh nak. Apa, maksud saya, itu seperti, secara harfiah Anda bangun dan kemudian ponsel saya penuh dengan, "Apakah Anda melihat ini?" Dan kemudian kedua, 30 menit kemudian, semua meme ini mulai datang, mampir, Anda tahu?

(03:50) Shiyan Koh:

Pekerjaan pertama yang diganti AI adalah Sam.

(03:53) Jeremy AU:

Oh, itu bagus. Ya. Dan kemudian seperti, oh, mungkin semua jenis lelucon, kan? Ini oh, jika Anda mengalami hari yang buruk, pikirkan tentang Sam, kan? Jadi itu menarik. Tapi maksud saya, seperti efek tingkat tinggi dari hal itu adalah bahwa secara kronologis tampaknya dewan sangat terorganisir sebagai organisasi nirlaba dan ia memiliki entitas untuk keuntungan di bawah melaporkannya.

(04:11) Jeremy AU:

Microsoft berinvestasi dalam entitas laba. Dan kemudian dewan nirlaba menerima berita tentang kemajuan dalam kecerdasan buatan yang disebut Q Star. Dan kemudian memicu langkah di mana mereka memutuskan untuk menggulingkan Sam Altman dan kemudian Sam Altman, setelah lima hari dan dengan bantuan Microsoft dan pemegang saham lainnya di entitas perusahaan akhirnya kembali ke papan. Tebak juga staf AI Terbuka menandatangani petisi dan mencoba keluar juga. Jadi ya. Dan sekarang Sam kembali sebagai CEO Openai. Jadi itu sudut pandang tingkat tinggi yang kasar.

(04:40) Jeremy AU:

Shiyan, ada pemikiran tentang situasi ini?

(04:41) Shiyan Koh:

Maksud saya, saya pikir tidak ada demonstrasi yang lebih jelas tentang "Hei, bakat Anda berjalan keluar pintu setiap hari, dan Anda perlu memastikan mereka masuk kembali". Kemudian, saya tidak berpikir dewan mengantisipasi bahwa ketika mereka melepasnya. Sebagian besar dari 700 karyawan mereka akan seperti, kami keluar. Benar? Jadi, itu seperti, maksud saya, bahkan, Ilya, yang telah menjadi bagian dari dewan yang memilih untuk menggulingkannya, seperti, saya berubah pikiran dan menandatangani petisi, dan saya juga keluar. Jadi saya pikir itu sangat mencolok. Tentu saja saya pikir kita harus menghidupkan ini. Kami tidak memiliki informasi orang dalam, dan kami tidak benar -benar tahu apa yang terjadi di ruang dewan dan segala hal semacam itu.

Saya mengobrol dengan sejumlah orang yang dekat dengan saya di lembah dan saya seperti, "Apa yang terjadi?" Dan bahkan orang -orang yang menyukai, Anda tahu, perusahaan kompetitif dan hal -hal seperti itu, mereka seperti, kami tidak tahu. Kami sama terkejutnya dengan orang lain. Jadi saya pikir itu salah satu dari hal -hal itu begitu tiba -tiba. Jadi saya pikir dewan terlalu banyak bermain tangan mereka baik untuk mengantisipasi reaksi Microsoft, yang seperti investor dan mitra utama, dan reaksi tenaga kerja mereka sendiri untuk tidak memikirkan bagaimana hal itu akan bekerja. Tapi saya kira sekarang kita bisa mengatakan akselerasi telah memenangkan hari itu, pertempuran. Dan saya pikir dorongan menuju komersialisasi terus berlanjut, kan? Jadi, kami berada di masa yang menarik.

(05:54) Jeremy AU:

Ya. Dan saya pikir itulah kuncinya di sini adalah dua bagian, kan? Salah satunya, itu tiba -tiba karena sangat biru. Itu adalah keadaan yang sangat unik, yang tidak biasa karena di dunia bisnis, ada sangat sedikit hal yang tiba -tiba seperti ini, bukan? If the company is underperforming for five years, maybe then you kind of know, like someone's going to step off, et cetera, but this was a very interesting dynamic where it was very much, I remember reading the news and I said, this has been driven by a philosophical difference that's very there because, if you look at the composition of the board, a lot of them are effective altruists, a lot of them are very focused on, you said the opposite of accelerationism, which is, Saya pikir, para ekonom akan menyebut mereka Doomerisme, yang, saya pikir, sangat negatif.

(06:30) Shiyan Koh:

Tapi mereka tidak, kan?

(06:31) Jeremy AU:

Ya. Ada pepatahnya yang lebih aman terlebih dahulu. Anda bahkan mungkin mengatakannya, dari perspektif kebijakan, mereka adalah orang -orang yang ramah peraturan yang ingin memperlambat segalanya. Jadi, saya pikir juri masih keluar apakah mereka tampil naif bagi idealis, untuk berprinsip, keras kepala, untuk fanatik, kan? Saya pikir itu akan menjadi sangat, saya pikir sejarah akan menulis cerita itu mungkin dalam 10 atau 20 tahun atau 30 tahun.

(06:53) Shiyan Koh:

Aku tidak tahu. Saya pikir itu semacam tahun lalu ketika mereka pertama kali merilis chatgpt, dan ada banyak orang yang mengatakan kita harus berhenti.

(06:59) Jeremy AU:

Ya.

(06:59) Shiyan Koh:

Dan saya seperti, bagaimana Anda akan membuat semua orang berhenti? Ini seperti, terlepas dari apa yang Anda yakini, sama seperti hal praktis, bagaimana Anda benar -benar menghentikan orang?

(07:07) Jeremy AU:

Ya, tapi mereka berhenti, kan? Alasan ketika itu dirilis secara publik adalah chatgpt 3.5 secara efektif, kan? Itu benar -benar memiliki rilis publik. Dan jika kita memikirkannya, chatgpt 1, 2, 3, itu adalah waktu yang lama yang mereka habiskan secara efektif. Anda tidak akan menyebutnya siluman, tetapi mereka membuatnya tetap pribadi. Dan mereka melakukan beberapa peringatan pra-kabel dan saya ingat membaca artikel mengapa dan mereka seperti, Sam Altman benar-benar mengkhawatirkan chatgpt 2 ini karena itu akan mengubah dunia, kan? Dan dia, mereka benar. Maksudku, dia memang mengubah dunia, tapi, agak lucu membaca artikel ini dan aku seperti, oh, terima kasih banyak. Dan saya menggulir ke berita berikutnya, kan?

(07:40) Shiyan Koh:

Ya tidak, tapi maksud saya hanya kucing yang keluar dari tas. Anda tidak bisa benar -benar menghentikan orang dari membangun. Ada model open source yang akan diambil orang dan beradaptasi. Jadi, bahkan jika semua CEO mengatakan kita akan berhenti, Anda tidak akan menghentikan komunitas open source untuk pergi. Jadi saya hanya berpikir, sebagai masalah praktis, rasanya seperti orang -orang seperti menjadi seperti, "Hei, kita hanya akan menghentikan pengembangan." Idenya sudah ada di alam semesta.

(08:01) Jeremy AU:

Ya. Maksudku, ini agak gila, kan? Dan saya pikir itu juga penyerapan yang cepat. Saya ingat saya sedang membaca, rasanya, selama beberapa tahun, itu adalah pendapatan nol. Dan setelah itu, itu menjadi seperti beberapa mil di tahun depan. Dan kemudian tahun ini, secara efektif pendapatan satu miliar dolar. Jadi, ini yang tercepat yang bisa Anda katakan, apa unicorn tercepat? Maksudku, ini sudah menjadi unicorn sebelum itu, juga.

(08:19) Shiyan Koh:

Tercepat hingga 100 juta pengguna.

(08:20) Jeremy AU:

Ya. Dan tercepat hingga satu miliar dolar juga pendapatan. Dan bagi saya, saya pikir saya sebenarnya sedikit simpatik, saya tidak akan mengatakan empati, tetapi simpatik dengan sisi Doomer. Saya sedang membaca profil Malcolm Blackwell yang indah ini dari pil KB ini, bukan? Dan orang ini sedang berjalan -jalan. Dia hanya seorang ilmuwan, mengira dia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Dia adalah seorang Katolik dan dia sangat ingin membantu meningkatkan kesehatan reproduksi. Dan kemudian dia akhirnya membentuk kembali masyarakat karena pengendalian kelahiran mengubah masyarakat sepenuhnya, diciptakan pada 1960 -an, Anda tahu, itu mengubah peran orang yang bekerja, struktur keluarga secara global. Jadi, dari sudut pandangnya, ia hanya melakukan penelitian yang diperlukan untuk membantu orang mengatur sistem hormon mereka untuk kontrasepsi. Jadi, saya agak seperti simpatik dengan sudut pandang yang mana yang baru saja kami lepaskan dan kami menarik kembali, kan? Jadi itu dinamika yang menarik.

(09:04) Shiyan Koh:

Masuk akal. Haruskah kita masuk ke laporan? Karena saya pikir ada banyak hal yang sangat bagus di sini.

(09:08) Jeremy AU:

Ya, maksud saya, itu juga terkait dengan apa yang Anda bagikan dengan komunitas Harvard, Stanford. Jadi mengapa kita tidak tetap level tinggi saja? Jadi Coatue AI adalah laporan lengkap AI. Ini 115 halaman. Begitu banyak slide, tetapi setiap slide dilakukan dengan baik. Ini bukan gaya McKinsey yang sangat padat, berita utama yang sangat jelas. Saya akan mengatakan tentang sepertiga adalah pengaturan konteks yang dicari tentang itu seperti apa yang kita lihat hari ini, saat ini, sebagai hasilnya dalam hal lanskap dan sepertiga seperti, bagaimana hal itu mengubah masa depan? Dan saya pikir Anda benar -benar mengikat kembali ke beberapa perubahan sosial yang kami pikir akan terjadi pada akhirnya. Tapi aspek favorit apa pun, Shiyan, yang melompat ke arah Anda.

(09:39) Shiyan Koh:

Ada beberapa slide favorit yang saya miliki. Satu, ini adalah Slide 29, yang mana sudah memberikan nilai, karena saya pikir ada banyak orang yang seperti mengajukan pertanyaan seperti, oh, apakah itu mode? Anda tahu, hei, orang -orang tertarik dengan pengiriman satu jam. Kemudian orang tertarik pada crypto. Dan sekarang, orang tertarik pada AI dan semua hal yang berbeda ini didanai. Dan apakah itu hanya hype? Dan saya pikir AI sebenarnya berbeda secara fundamental karena itu adalah perubahan platform. Ini seperti perubahan teknologi.

Dan cara kami membicarakannya di acara Stanford Harvard adalah untuk mengatakan, seperti saat teknologi berlangsung, apa yang terjadi adalah Anda mendapatkan tingkat abstraksi yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Jadi, jika Anda pernah kembali ke komputer yang benar -benar awal, ingat kartu punch atau menyukai foto -foto yang Anda lihat tentang orang -orang ketika mereka seperti di NASA mencoba memprogram roket untuk pergi ke bulan? Dan itu seperti set kode jalur mesin tingkat rendah di mana Anda harus menulis semuanya. Dan dengan pengembangan perangkat lunak, setiap level, kami mendapatkan lebih banyak abstraksi. Jadi kita tidak perlu lagi menulis setiap baris kode. Kami memiliki perpustakaan yang berfungsi abstrak. Dan instan ini, chatgpt ini, dan apa yang pada dasarnya dapat menunjukkan kepada kita adalah bahwa dalam beberapa keadaan, kita sebenarnya tidak harus menulis kode sendiri, kita hanya dapat berbicara dalam bahasa alami dan mengatakan hal yang kita inginkan, dan itu dapat menulis kode untuk kita. Dan kita dapat melakukan ini dalam multimoda, bukan hanya teks, tetapi gambar dan video. Dan mengapa itu menarik adalah karena ketika Anda dapat mengabstraksikan lebih banyak hal darinya, Anda benar -benar membuat kekuatan ini dapat diakses oleh lebih banyak orang. Jadi lebih banyak orang dapat membangun sesuatu dan menyatukan banyak hal. Dan Anda dapat membuat alur kerja yang ada lebih murah, lebih cepat, lebih baik, semua hal semacam itu. Jadi saya pikir itu seperti, hei, ini tidak seperti pai di langit. Itu sudah terjadi.

Jadi itulah yang saya sukai dari slide itu. Yang merupakan Google, Microsoft mengintegrasikannya ke dalam co-pilot mereka, jadi dengan GitHub, sehingga orang menggunakannya untuk pemrograman, sudah menjadi jauh lebih efisien. Saya pikir mereka mengintegrasikannya ke dalam suite kata mereka, jadi apakah itu seperti menulis alat Excel, kantor, semua hal semacam itu. Jadi Anda sudah suka melihat manfaatnya, dan mereka telah melihat, mereka suka komunikasi dokter yang ditulis ulang, dan orang -orang benar -benar lebih suka komunikasi GPT yang ditulis ulang. Ini sebenarnya membuat dokter Anda terdengar lebih hangat, lebih pengertian. Anda sudah mendapatkan manfaat darinya. Dan itu seperti, satu slide yang sangat saya sukai, yaitu saya pikir itu akan berdampak besar pada produktivitas, dan mengubah jenis pekerjaan.

Dan versi yang sangat ekstrem dari ini adalah ada slide di mana mereka berbicara dengan baik, bisakah Anda membangun seperti perusahaan unicorn tiga orang, yang terdengar sedikit ekstrem, bukan? Tetapi gagasan bahwa seperti, hei, ada banyak fungsi yang Anda dulu harus mempekerjakan tim besar untuk dilakukan, tetapi jika Anda benar -benar dapat membangun agen secara mandiri, menginstruksikan mereka dan mereka belajar. Anda dapat membangun bisnis yang sangat ramping, yang menurut saya merupakan ide yang sangat menarik. Tapi ada 120 slide, jadi saya bisa melakukan ini selamanya. Jadi, Jeremy, apa saja nugget favorit Anda dari geladak?

(12:23) Jeremy AU:

Ya, saya pikir salah satu nugget favorit di kepala saya adalah saya selalu menertawakan pembingkaian panggilan co-pilot AI ini dan saya selalu berpikir itu lucu karena aturan besar saya tentang pemasaran adalah bahwa mereka menggambarkan dengan tepat apa yang terjadi atau mereka sepenuhnya mengartikulasikan apa yang sepenuhnya tidak akan terjadi. Dan co-pilot selalu terasa seperti salah satu dari kata-kata yang sangat bagus yang terasa sangat meyakinkan secara psikologis kepada manusia dan seperti, oh, ai adalah co-pilot bagi Anda. Dan kemudian ada semua kutipan gila di luar sana. Ini "Oh, ini tidak akan menjadi pekerjaan AI. Ini akan menjadi AI dan manusia mengganti pekerjaan. Dan saya seperti. Apa? Itu bukan cara kerja teknologi produktivitas, bukan?

Saya pikir cerita besar yang selalu saya ingat adalah kembali ke alat tenun mekanis. Ini seperti industri tenun, bukan? Semua orang biasa membuat pakaian sendiri di setiap desa, dll. Dan pada titik tertentu, alat tenun mekanis tiba, dan pada dasarnya orang dapat menenun dengan lebih banyak produktivitas. Dan kemudian semua orang, oh, oke, hebat, yang harus kita lakukan adalah membela diri dengan memiliki alat tenun kita sendiri. Tetapi kebenarannya adalah bahwa beberapa kota hanya menjadi pusat alat tenun di mana mereka tidak hanya memiliki ribuan, tetapi ratusan ribu alat tenun: infrastruktur, mekanik, orang -orang perbaikan, penenun, dan lain -lain ..

Dan kemudian Anda berakhir dalam situasi di mana Kekaisaran Kolonial Inggris sangat diskalakan, dan kemudian mereka pada dasarnya membuat semua orang di dunia membuat kapas, kapal, lebih ekonomis bagi orang -orang untuk membuat kapas di seluruh dunia, dan kemudian mengirimkannya ke Inggris agar dapat ditenun dan kemudian pakaian untuk didorong kembali ke dunia, kan? Dan pada dasarnya, jika Anda seperti penjahit biasa atau penjahit, Anda baru saja dibanjiri oleh barang -barang manufaktur ini. Jadi saya pikir sampai batas tertentu, itu bukan co-pilot. Ini tidak seperti dinamika satu ke satu. Dan saya pikir dek ini membuatnya dengan baik, kan? Tampaknya, ada fase co-pilot untuk catur di mana manusia dan AI lebih baik bersama selama kurang dari 10 tahun secara efektif. Dan kemudian setelah itu, mesin yang adil hanya menghancurkan semua manusia dengan catur, kan? Jadi, saya pikir Anda bisa mengatakan oh, itu adalah co-pilot dalam arti bahwa mungkin itu salah satu manusia, persentase upaya manusia dan sisi komputer 99 persen.

Tapi itu kembali ke apa yang Anda bicarakan. Ini seperti struktur organisasi baru yaitu, secara historis perusahaan perlu skala jika Anda ingin meningkatkan pemasaran. Saya melihat contoh. Anda harus mempekerjakan 10 orang lagi jika Anda ingin tumbuh di 10x. Tetapi sekarang Anda mengatakan bahwa Anda dapat skala divisi pemasaran menggunakan lebih banyak daya komputasi. Dan saya pikir itu adalah utas Twitter yang hebat yang terjadi sekarang. Dan orang ini pada dasarnya seperti, inilah cara saya membuat blog dengan 1,4 juta artikel dan menghancurkan permainan SEO dengan mengkloning semua pesaing dan menghasilkan AI. Dan saya seperti, ya, itulah yang saya harapkan, bukan? Itu tidak akan menjadi sejuta orang SEO masing -masing menggunakan AI. Ini akan menjadi seperti lima perusahaan yang mengetahui cara membangun sejuta halaman halaman ramah SEO. Dan tentu saja, mereka akan membunuh Google pada akhirnya dengan pendekatan semacam ini. Tapi sementara itu, itu seperti mekar ganggang. Masih bermanfaat untuk tumbuh secepat mungkin karena komputer dapat skala jauh lebih cepat daripada manusia. Jadi saya pikir itu kembali ke percakapan sebelumnya yang kami miliki tentang penggantian pekerjaan dan perpindahan pekerjaan sangat bijaksana tentang di mana pekerjaan akan berada.

Saya pikir jika Anda adalah sesuatu yang akan diserang oleh AI, itu bisa tumbuh sangat cepat. Dan saya pikir pemasaran adalah salah satu profesi yang tidak terlindungi. Saya pikir menjadi dokter adalah profesi yang dilindungi.

(15:12) Jeremy AU:

Tapi saya pikir akan ada dinamika yang menarik dan saya bisa membayangkan banyak pekerja manusia yang ramah. Saya pikir serikat pekerja akan kembali dalam konteks undang -undang ini karena Anda akan memiliki sudut pandang.

(15:20) Shiyan Koh:

Ya, maksud saya, itu menarik. Catur adalah salah satu hal di mana ada serangkaian hal yang sangat terbatas. Ini secara harfiah adalah latihan perhitungan probabilitas. Setiap bagian hanya dapat bergerak dalam satu cara, dan potongan lawan Anda hanya dapat bergerak dalam satu cara, sehingga Anda dapat menghitung probabilitasnya. Jadi saya pikir itu adalah satu hal di mana Anda mengharapkan komputer untuk mengambil alih semua itu. Mungkin saya memiliki sedikit lebih banyak optimisme daripada Anda, Jeremy, yang saya pikir sebagian besar hal tidak seperti catur. Orang -orang masih dapat melakukan hal -hal gila dan tidak dapat diprediksi, dan kadang -kadang saya berpikir bahwa penilaian manusia masih diperlukan, tetapi Anda dapat menambahnya dengan mesin untuk melakukan banyak tugas yang sangat membosankan dan berulang -ulang. Dan itulah yang harus Anda biarkan mesin lakukan, bukan? Tidak ada alasan mengapa manusia harus melakukannya

(15:57) Jeremy AU:

Saya sebenarnya bullish secara keseluruhan. Saya pikir ini adalah keuntungan produktivitas bagi masyarakat manusia. Saya pikir ini adalah manfaat bersih dengan asumsi tidak ada acara singularitas, tapi mungkin itu bermanfaat. Tetapi saya akan mengatakan, tetapi saya akan mengatakan, tetapi saya pikir kami baru saja mengakui bahwa saya pikir mereka akan menjadi beberapa profesi pekerjaan yang akan didengar, melihat banyak perpindahan. Saya hanya tidak berpikir pekerjaan SEO atau pemasaran, banyak pekerjaan itu akan terjadi.

(16:18) Shiyan Koh:

Mereka adalah agen,

(16:19) Jeremy AU:

Ya. Jadi, Anda tahu, layanan pelanggan, pusat panggilan, sampai batas tertentu BPO juga. Jadi ada banyak perpindahan dalam pekerjaan itu. Dan kabar baiknya adalah kebanyakan dari mereka, mereka tidak memiliki persatuan, bukan? Jadi, jadi ini akan menjadi masalah. Saya pikir hukum, saya selalu berpikir pada diri sendiri salah satu dari yang menarik di mana saya suka pekerjaan itu adalah go itu dapat diganti, tetapi ini adalah dinamika serikat yang sangat kuat dan terkunci di setiap negara. Jadi ini sangat menarik. Saya pikir di situlah Anda akan melihat banyak tindakan dalam hal pro versus saya akan mengatakan aktivis pro versus anti manusia, tetapi ia menyebutnya Pro Human, Pro AI, Dinamika Produktivitas. Saya pikir itu akan membentuk sedikit.

(16:50) Shiyan Koh:

Itu menarik di Harvard Stanford Talk. Ada sejumlah pengacara di antara hadirin, dan mereka mengutip kasus di mana, beberapa pengacara di AS telah menggunakan chatgpt untuk argumennya, dan chatgpt memiliki kasus berhalusinasi yang tidak ada, tetapi itu mendukung kasusnya. Dan pertanyaannya seperti, bagaimana Anda menghentikannya? Dan tanggapan saya adalah, itu bukan masalah chatgpt, itu masalah kemalasan manusia. Pengacara seharusnya tidak melakukan itu. Pengacara harus memeriksa pekerjaannya, bukan? Pengacara seharusnya tidak hanya seperti, membabi buta. Jadi, saya tidak berpikir setiap teknologi memiliki orang yang mencoba menyukai, Skype off dan melakukan sesuatu. Dan, Anda tahu, saya tidak berpikir itu adalah kesalahan teknologinya. Ini adalah jenis orang yang menggunakannya harus memutuskan bagaimana mereka akan menggunakannya.

(17:26) Jeremy AU:

Nah, kenyataan yang canggung adalah bahwa kemalasan manusia adalah pendorong produktivitas di seluruh dunia. Maksud saya, Anda dapat membuat argumennya adalah, oh, saya bisa tahu saja, maksud saya, oh, ayolah. Benar. Hanya saja, apakah Anda lebih suka memelihara kuda atau mengendarai mobil? Benar? Apakah Anda lebih suka memiliki mobil yang mengemudi sendiri di mana Anda dapat menonton Tiktok versus mengendarai mobil? Benar. Anda tahu, itu hanya banyak perbedaan di sana.

(17:44) Shiyan Koh:

Ya. Ya. Saya akan setuju dengan itu. Tapi itu lucu, kan? Karena saya merasa pengacara merasa bahwa pekerjaan mereka sedikit terancam. Jadi saya pikir itu seperti dorongan untuk mengatakan Anda harus benar -benar belajar bagaimana menggunakan ini untuk keuntungan Anda, bukan hanya seperti, bagaimana kami mengaturnya?

(17:56) Jeremy AU:

Ya.

(17:57) Shiyan Koh:

Itu tidak diizinkan. Anda seperti, yah, Anda tidak akan, orang akan menggunakan alat. Jadi, Anda hanya perlu mencari cara untuk menghadapinya.

(18:02) Jeremy AU:

Ya, dan saya tahu itu menarik karena, saya juga mengajar, benar. Ini untuk bersenang -senang sebagai dosen tambahan, dan itu menarik karena saya masih memiliki respons terhadap chatgpt, saya harus mengubah banyak tugas terhadap kerja kelompok atau format video, tetapi saya masih memiliki beberapa tingkat dinamika tertulis yang ada di sana, dan itu menarik karena saya menyadari bahwa saya tidak dapat memiliki dinas yang ada di depan, seperti halnya dinasnya, karena semua hal yang ada di bawah ini, karena semua hal yang ada di atas, seperti halnya dengan narapidana, karena semua hal yang ada di atas. Rasakan, dan saya akan mengatakan ini, saya tidak mengatakan itu, tetapi saya merasa bahwa beberapa di antaranya adalah apa yang saya sebut koin ai, yang dibaca seperti Ai menulis ini dan saya tidak bisa mengatakan itu ditulis oleh AI. Aku hanya

(18:40) Shiyan Koh:

Anda tidak menjalankannya melalui alat?

(18:41) Jeremy AU:

Pemeriksa tidak berhasil, maksud saya, apakah ini, seperti, masalahnya adalah bahwa itu dapat memberi Anda hal yang indikatif, tetapi tidak memiliki positif palsu, jadi Anda tidak dapat kembali ke siswa dan berkata hei, ini, Anda tahu, bukan halal dalam pengertian itu, kan? Jadi bagaimanapun, cerita panjangnya adalah, sekarang ada banyak hal yang saya dapatkan, ada AI ini mencurigakan, saya cukup yakin itu ditulis oleh AI, bukan hanya saya mendapatkannya, saya mendapat surat permintaan maaf, dan saya cukup yakin itu ditulis oleh AI. Jadi, saya tidak tahu bagaimana perasaan saya tentang surat permintaan maaf yang ditulis oleh AI

(19:05) Shiyan Koh:

Bisakah Anda membuatnya menulis dengan tangan di kelas Anda? Waktunya di depan Anda?

(19:09) Jeremy AU:

Itu terasa sedikit respons Luddite, bukan? Saya tidak tahu, saya merasa Anda hanya harus mengubahnya untuk menyukai kerja kelompok itu, Anda mengizinkan chatgpt yang tidak saya ketahui. Anda mengizinkan evaluasi rekan. Saya pikir itulah cara saya berpikir lebih ke arah sebaliknya, Anda tahu, apakah ini mustahil, benar -benar mustahil. Kabar baiknya adalah bahwa semua orang menjadi lebih pintar sebagai hasilnya, bukan? Karena, alih -alih menulis surat permintaan maaf yang buruk, Anda menulis yang cukup baik yang terlihat seperti AI.

(19:31) Shiyan Koh:

Teman saya menunjukkan sesuatu yang sangat lucu, yaitu ayahnya mulai menggunakan chatgpt untuk merumuskan tanggapannya dalam obrolan kelompok keluarga.

(19:41) Jeremy AU:

Itu sangat lucu.

(19:42) Shiyan Koh:

Jadi dia seperti, ini bukan bagaimana seorang pria Tionghoa tua berbicara. Seperti, dari mana semua ini berasal? Tapi kemudian dia suka, tidak bisa membuatnya mengakuinya. Tapi dia seperti, jelas dia ayahku tidak berbicara seperti ini.

(19:51) Jeremy AU:

Ya, itu bot telah mengambil alih. Maksudku, ini seperti orang -orang pod. Mereka memang mengambil alih. Tidak, maksud saya, saya berbagi sebelum terakhir kali, sepertinya ada seorang pria yang saya kenal yang tidak tahu bagaimana putus dengan seseorang. Jadi dia meminta Chatgpt untuk membuat skrip tentang apa yang harus dibahas tepat pada panggilannya. Yang merupakan jenis gila. Maksud saya, Anda menyebutkan memecah seseorang, tetapi tentu saja, Anda tahu, jika Anda memikirkannya, itu bisa dimengerti. Maksud saya, jika Anda masih muda dan Anda tidak tahu cara putus dengan seseorang, dan kemudian Anda bertanya kepada ChatGPT, Chatgpt akan memberi Anda 10 poin poin. Dan

(20:14) Shiyan Koh:

Tapi bagaimana rasanya jika Anda putus dan

(20:18) Jeremy AU:

Anda tidak tahu, itu sebabnya ini adalah panggilan telepon. Pria itu berdering seperti, Anda tahu,

(20:21) Shiyan Koh:

Tidak, tidak, tidak, tapi ini panggilan telepon tetapi Anda telah menjalin hubungan dengan seseorang dan mereka tiba -tiba mulai membicarakan hal ini dan Anda seperti, dari mana semua ini berasal? Kami belum pernah membicarakan semua ini sebelumnya. Bukankah rasanya mencurigakan?

(20:31) Jeremy AU:

Anda seperti, Anda secara emosional tidak tersedia selama tiga tahun terakhir. Dan tiba -tiba Anda memiliki perpisahan yang tersedia secara emosional. Maaf. Itu sangat lucu. Ya itu agak kacau, tapi ini lucu. Maksudku, ya. Mengingatkan saya pada waktu saya di kereta baru -baru ini dan saya hanya, Anda tahu, saya seperti di kereta dan itu agak ramai. Jadi saya melihat -lihat dan ada pria ini, jelas kerah putih, pria muda mungkin mengatakan lulusan baru. Dan dia seperti, tidak, jujur, dia hanya sibuk menggoda dengan bot yang disebut cheating naksir.

(20:57) Shiyan Koh:

Cheating Crush?

(20:58) Jeremy AU:

Ya, saya tahu. Maksudku, aku bisa menyebutnya Elizabeth atau semacamnya. Saya menaruhnya di whatsapp. Dia bekerja, tetapi TA disebut Cheating Crush. Dia melemparkan botol air ke arahnya. Dia agak terkikik dan berkata, mengapa kamu begitu jahat padaku? Dan dia, Anda tahu, dia seperti, oh, saya suka melakukan ini untuk Anda dan menggodamu, dan kemudian menembak. Saya menggunakan kata dia dalam arti bahwa dia a

(21:13) Shiyan Koh:

The Bot.

(21:14) Jeremy AU:

Ya. Dan kemudian saya seperti, begitulah akhir umat manusia berakhir. Kukira. Bagaimanapun.

(21:20) Shiyan Koh:

Itu dibingkai sebagai permainan? Atau apakah itu?

(21:22) Jeremy AU:

Tidak, saya, orang ini serius. Ya. Anda tahu, itu adalah perjalanan MRT 15 menit di mana saya seperti, Anda tahu, dan itu sebenarnya menarik, karena jika Anda memikirkannya. Ini sebenarnya dapat diterima secara sosial, saya hanya memberi Anda contoh, untuk, kepada Whatsapp istri atau pacar Anda, maksud saya, katakan seseorang, kan? Maksud saya, jika Anda memiliki whatsapp seseorang, Anda tahu apa yang saya maksud, dan Anda mengatakan semua hal itu, dan orang itu adalah manusia itu akan benar -benar dapat diterima secara sosial, bukan?

Tapi aku seperti, mataku muncul, karena sekali lagi, itu ramai, maksudku, dan orang ini begitu baginya, mungkin itu seperti dapat diterima secara sosial untuk melakukan ini. Aku tidak tahu. Tetapi bagi saya, saya seperti, whoa, ini seperti di alam liar, kawan. Ini Anda tahu, mengendarai pendapatan miliaran dolar Anda, Anda tahu, untuk karakter.ai dan semua orang lain ini, bukan? Yang mana orang ini merobohkan pekerjaan dan dia merasa kesepian dan, Anda tahu, dia sibuk menggoda AI Avatar, kan?

(22:01) Shiyan Koh:

Itu sangat menarik, kurasa. Jadi apa yang saya maksudkan, maksud saya, biasanya, maksud saya, saya akan mengatakan saya bukan penyembur yang sangat baik.

(22:07) Jeremy AU:

Kabar baik untukmu. Ada seseorang yang akan 100 persen reseptif.

(22:09) Shiyan Koh:

Tetapi tujuan menggoda umumnya adalah untuk memajukan hubungan Anda dengan seseorang, bukan?

(22:14) Jeremy AU:

Ya.

(22:14) Shiyan Koh:

Jadi apa, dalam hal ini, apa tujuannya? Apakah menjadi lebih baik dalam menggoda sehingga Anda kemudian dapat menerapkan keterampilan ini pada manusia?

(22:22) Jeremy AU:

Saya tidak. Saya pikir itu adalah refleksi hebat yang saya miliki baru -baru ini. Dan saya hanya melalui beberapa sains di sini, tetapi, saya pikir hubungan menurun. Hubungan romantis menurun dari waktu ke waktu. Ada lebih banyak kesepian yang tumbuh dari waktu ke waktu juga. Ada epidemi kesepian, sebagaimana mereka menyebutnya, tetapi saya pikir perspektif saya adalah bahwa sebagai manusia, orang mengatakan mereka menginginkan hubungan, tetapi yang lebih penting, mereka menginginkan hal -hal yang keluar dari hubungan yang hebat, jadi mereka menginginkan persahabatan, penegasan Anda tahu, seorang teman, kan?

(22:45) Shiyan Koh:

Jadi Anda mengatakan Anda bisa mendapatkan semua ini dari bot AI?

(22:47) Jeremy AU:

Maksud saya, industri permainan dan hiburan memberikan banyak hal. Maksud saya, kami dulu mengolok -olok Jepang, bukan? Otaku dan Waifus dan semua ini menutup INS. Dan kemudian, mereka semua kesepian dan mereka semua di rumah dan mereka terjebak di rumah. Dan saya seperti, Anda tahu, Jepang hanyalah pengadopsi awal, bukan? Hanya saja, pada akhirnya, kebenaran adalah harga real estat masih sama, tetapi biaya komputer telah turun dengan urutan besarnya, kan? Jadi, saya sedang membaca komentar YouTube yang menyenangkan ini, tetapi rasanya, jangan tertipu! Ini adalah dystopia cyberpunk yang kami miliki, yang Anda tahu, dan saya seperti, Anda tahu ini benar, sebenarnya, hanya butuh waktu untuk sampai ke sana, tetapi dalam 100 tahun, saya pikir real estat masih akan memiliki harga yang sama, tetapi biaya komputasi, apa pun yang Anda sebut, AIVR, akan turun dengan beberapa pesanan dengan besarnya lagi.

Dan, jadi sebagai hasilnya, saya pikir secara alami, orang akan memindahkan lebih banyak kehidupan mereka ke dalam hubungan parasosial sosial, AI, jadi, sebagainya. Jadi bagaimanapun saya sebenarnya orang percaya besar bahwa saya melihat orang ini dan saya seperti, Anda tahu apa? Saya benar -benar mengerti, kawan. Saya menikahinya. Dan saya benar -benar, saya melihat nilainya yang saya katakan, benar. Dia

(23:41) Shiyan Koh:

Apakah ini membantu Incels? Apakah itu membuat orang kurang frustrasi dan kejam?

(23:44) Jeremy AU:

Maksudku, aku tidak tahu. Apa yang Anda rasakan tentang pornografi, bukan? Anda tahu, kami beralih dari nol menjadi luas tentang ketersediaan permintaan. Jadi, tapi Anda tahu, pornografi adalah seks. Jadi saya pikir hubungan chatgpt adalah hubungan. Anda tahu, apakah ini jika sesuai permintaan penegasan dan penerimaan, saya tidak tahu. Pikirkan saja itu akan mengubah masyarakat dengan cara yang sama seperti yang dilakukan kelahiran. Akan menarik.

(24:02) Shiyan Koh:

Ini topik untuk podcast yang berbeda, mungkin?

(24:05) Jeremy AU:

Maksudku, kita menyimpan ini di sisi AI. Maksudku, tidak, oke. Ada begitu banyak model bisnis. Oke. Ada startup perusahaan model literal yang melempar dirinya sendiri karena hanya penggemar dengan AI yang pada dasarnya,

(24:15) Shiyan Koh:

Ya, Anda bahkan tidak perlu membayar orang, kan? Ini seperti banyak bisnis.

(24:19) Jeremy AU:

Dan, Anda tahu, mereka sudah tumbuh hingga 10 juta pendapatan dalam tiga bulan. Maksudku, itu hanya ada banyak orang yang kesepian di luar sana. Anda tahu, jadi, maksud saya, Anda tahu, jadi saya pikir itu adalah peluang bisnis yang nyata, tetapi itu nyata. Ubah masyarakat Anda, kan?

(24:31) Shiyan Koh:

Itu menarik.

(24:32) Jeremy AU:

Ya. Dan saya pikir itu adalah slide yang bagus dalam laporan Coatue AI, kan? Rasanya seperti melihat karakter DOT AI, kan? Ada pepatah seperti, hei, benda ini tumbuh seperti orang gila, tetapi tidak ada yang mau berbicara dengan Martin Luther King, kan? Ini semacam pembicara yang hebat, tetapi, jadi mereka mengatakan, dalam satu tahun secara efektif dari nol, mereka sekarang secara efektif mencapai sekitar, 35 menit per kunjungan, tentang apa yang 12 juta pengguna aktif bulanan. Jadi ada semua jenis cerita gila yang terjadi dan perusahaan ini tidak pernah mengumpulkan banyak modal ventura untuk karakter. Ya. Sesuatu yang sangat menarik.

(25:02) Shiyan Koh:

Dunia itu gila.

(25:03) Jeremy AU:

Ya. Saya kira dari sudut pandang Anda adalah apa yang menurut Anda cukup penting untuk pergi?

(25:10) Shiyan Koh:

Itu terjadi, dan Anda tidak dapat menghentikannya, dan karenanya Anda harus bermain dengannya.

(25:14) Jeremy AU:

Ah, saya sudah garis penawaran cyberpunk ini. Itu dia. Bagaimanapun.

(25:18) Shiyan Koh:

Maksud saya, saya pikir Anda harus menggunakan, saya pikir semua orang harus menggunakannya. Saya pikir itu benar -benar akan benar -benar mengubah cara mereka berpikir tentang pekerjaan mereka dan apa yang bisa terjadi, apa yang mungkin. Saya pikir itu benar -benar mengubah pikiran Anda tentang apa yang mungkin. Dan itu, saya pikir, adalah hal yang cukup menarik dan membebaskan.

(25:31) Jeremy AU:

Ya. Saya pikir bagi saya, takeaway kuncinya mirip dengan Anda, itu seperti kurva S untuk ini akan jauh lebih cepat karena membangun internet mengambil banyak pekerjaan karena harus meletakkan kabel dan membangun jaringan wifi, smartphone membutuhkan banyak waktu karena Anda baru saja mendapatkan ponsel ke tangan orang dan membuat harga lebih rendah. Tapi AI seperti fungsi online hanya digital dan merayap ke setiap aplikasi. Jadi saya pikir kurva adopsi akan jauh lebih cepat. Jadi akan menarik untuk melihat di mana penangkapan nilai berjalan dengan baik dalam rantai.

(25:55) Shiyan Koh:

Maksudku, ini akan menjadi luar biasa.

(25:57) Jeremy AU:

Kecuali jika Anda seorang pemasar SEO.

(25:59) Shiyan Koh:

Kukira.

(26:01) Jeremy AU: X atau Z.

Ya. Pokoknya bukan itu? Apakah ini pada dasarnya semua yang kita lihat dalam teknologi tentang steroid? Sejujurnya.

(26:06) Shiyan Koh:

Ya, jadi saya pikir, saya tidak tahu, saya cukup bersemangat tentang hal itu, tetapi saya hanya akan mendorong semua orang untuk mencobanya dan menggunakannya.

(26:12) Jeremy AU:

Ya.

(26:13) Shiyan Koh:

Dan hal -hal baru akan online sepanjang waktu. Jadi saya pikir ada seperti remixing dan ada aspek mengajar diri sendiri juga, seperti Anda dapat mengunggah PDF dan mulai menginterogasi PDF.

(26:23) Jeremy AU:

Benar.

(26:24) Shiyan Koh:

Yang saya pikir juga merupakan hal yang menarik. Terkadang, saya membaca makalah ilmiah, dan saya tidak perlu memahami semuanya. Dan ini seperti cara untuk membantu mendapatkannya lebih dalam juga, dan jadi tidak tahu itu seperti sangat menarik, bukan? Kami tumbuh, yah, saya lebih tua dari Anda, tetapi saya tumbuh sebelum internet. Saya masih ingat hari ensiklopedi, sedangkan anak -anak saya tidak memikirkannya sama sekali, bukan? Anak -anak saya berpikir Google tahu segalanya. Bahwa mereka dapat Google apa saja dan mereka dapat menemukannya dan itu seperti hampir sepenuhnya benar. Dan kemudian saya pikir AI hanya membuat pesanan besar itu lebih baik.

(26:50) Jeremy AU:

Ya, saya setuju. Pada catatan itu, saya ingin meringkas tiga takeaways besar. Pertama -tama, saya pikir itu menyenangkan hanya untuk berbicara sedikit tentang Open AI dan Dewan Shuffle dan akhirnya kembalinya Sam sebagai CEO. Tapi saya pikir itu menarik hanya untuk mendengar dinamika. Apa yang kami pikir akan terjadi sebagai hasilnya.

Dan saya setuju dengan Anda. Kami percaya bahwa akan ada peningkatan akselerasi dan komersialisasi sebagai hasilnya pada kontrol penuh SMS tentang hal itu. Bagian kedua yang kami bicarakan adalah, saya pikir kami berbicara tentang laporan Coatue AI dan kami berbicara tentang apa yang kami sukai. Saya pikir kami menyukai bagian tentang penskalaan organisasi dalam hal fungsi mereka.

Kami berbicara tentang beberapa fakta yang kami miliki di sekitar pertumbuhan dan produktivitas berbagai pekerjaan yang akan terjadi. Jadi itu adalah diskusi yang menarik tentang juga di mana nilai akan bertambah dan seberapa cepat Anda harus menjadi bagian dari perjalanan itu. Dan terakhir, kami berbicara sedikit tentang masyarakat, tentang bagaimana ada beberapa pemenang dan pecundang.

Saya pikir pemenang adalah jika Anda bisa menjadi bagian dari perusahaan yang banyak menggunakan turbo dan menggunakan AI. Jika Anda seorang profesi yang mudah dipindahkan oleh AI generatif, saya pikir kita mulai melihat perubahan dalam hal itu terjadi, bukan? Dan kita juga dapat berbicara tentang bagaimana sebagai hasilnya, masyarakat mulai berubah jauh dari bagaimana kursus akan dinilai di masa depan, jauh dari kertas sampai ke bagaimana orang akan memiliki hubungan juga. Pada catatan itu, terima kasih banyak, Shiyan.

(27:54) Shiyan Koh:

Terima kasih Jeremy!

Sebelumnya
Sebelumnya

Scott Hartley: Global Pre -Seed VC, Wawasan Investasi Regional & Penilaian vs. Risiko Harga di Pasar Berkembang - E352

Berikutnya
Berikutnya

David He: Perjalanan Kemitraan Hukum Startup, Memilih Peta Jalan Pengacara & Pendiri yang Tepat - E354