Thailand: Thaksin Lese -Majeste & Tuntutan Hukum PM, Populasi Usia Lanjut 2029 & Peluang Konsumen & VC D2C Dengan Wing Vasiksiri - E350

"Salah Satu Masalah di Pasar Adalah Banyak PerTUSAHAAN Modal Ventura (VC) Tanpa Cocok TUKUT ITU, Dan Banya Pendiri Yang Keliru Percaya Bahwa Modal Modal Denga Padiba, Modal Kapa, Instrumen Adalah Jenis Risiko Yang Sangat Spesifik. DENGAN CEPAT MIANGKAP NILAI PERUSAHAAN YANG SIGNIFIKAN. - Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV


"Kekhawatiran Besar Delangan Populasi Yang Menua AtaU menua adalah beban Yang Ditanggung eheh Kaum muda unkukung Kaum Tua Melalui Kesejahteraan Sosial. Penurunan PDB, Dan Perjuangan Ekonomi Secara Keseluruhan. Kebijasan Kebijakan-Kebijakan ini dan MajrediKsi Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Agar Kebijakan Tersebut Efektif. " - Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV

"Ini Adalah Tren Yang Telah Kami Amati Di Negara Ini UNTUK SEMENTARA WAKTU. INI MUMKKIN TIDAK BANYAK DIBICARAKAN, TETAPI PEMERINTAH TELAH MENERAKKAN. Dimula Beberapa Waktu Yang Lalu, Dan Merupakan Hal Yang Umum Terjadi Di Negara Berkembang Yang Sedang Bertransisi Menuju Negara Maja. FOKUS MEMBESOKAN KELUARGA. - Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV

Wing Vasiksiri , Mitra Umum WV , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:

1. Tuntutan Hukum Thaksin Lese-Majeste & PM: Peristiwa Hukum Baru-Baru Ini (Penundaan Pengadilan Thailand Dalam Putusan Pembubaran Kao Klai (Partai Maju), Gugatan Thaksin Shinawatra Dan Kabin Kabinet), Gugatan Thaksin, Dan Sidang Kabinet Kabinet), Gugatan Shinawatra Kabin Kabinet) PM Sidang Kabinet) Sidang Kabinet) Ketidakstabilan Politik, Yang Mempengaruhi Kepercayaan Investor Dan Kinerja Pasar Saham. Mereka BUGA BERKAKAK EKONOMI DARI TINGAT SUKU BUNGA TERTINGI DI THAILAND DALAM SATU DEKADE TERAKHIR YAIaku 2,5%, Dan Konflik Yang Sedang Berlatsung Antara Perdana Menteri Bank Thailand Mengenai Apakai Keanai Makinka Merkruka Menanga Mabata Kakua Makini Apakai Keanai Makinuka Keanai KeKan Makini Mangsah Keanai KeKan Keanai KeKan Mangken Makini pertumbuhan. Perkiraan Pertumbuhan Ekonomi Negara Ini Berada Di Angka 2,6%, Tertingans Dari Negara-Negara Tetangga Seperti Indonesia Dan Vietnam.

2. 2029 POPULASI USIA LANJUT (Populasi Super-Usia): Thailand Mencapai tonggak demografis "Lanjut USIA" PAYA TAHUN 2023 (20% POPULASINYA BERUSIA 60+ Tahun), Dan Diproyeksikan Menjadi MASYARAKAT "PADJADI, PADJADI, PADJADI, MASYARAKAT, PADJADI. Menghadirkan Tantangan Seperti Peningkatan Beban Kesejahteraan Sosial Dan Penurunan Produktivitas. Namun, hal ini juga mesenciptakan peluang di sektor-seektor seperti perawatan seehatan dan perawatan lansia. Mereka Rona menatat tren Perilaku Konsumen Yang Sadar Akan Kesehatan, Yang Mengindasikan Potensi Bisnis Twuke Penyhi Pergeseran Demografis ini.

3. Peluang Konsumen & Modal Ventura D2C: Mereka Membahas Kesukesan Perusakaan D2C Thailand Dan Singapura Seperti "Setelah Anda," Sebuah Rantai Makanan Penutup Yang Go Publikan Publan Melokalisasi prefanensi Konsumen. Sayap Menyoroti Masalah Umum di Mana Banya Perausahaan Modal Modal Ventura (VC) Tanpa Cocok TUKUT ITU. IA Menjelaskan Bahwa Modal Ventura Adalah Jenis Pembiayaan Khusus Yang Ditujukan Tutkuh Bisnis Yang Sangan Tidak Stabil Dan Memilisi Potensi Perumbuhan Yang Tinggi. Dia muja menkankan Bahwa meningkatkan Modal ventura tidak secara inheren memvalidasi nilai peruzaan dan menunjukkan bahwa kesesuaian vc laorgaa did -lianhong nilai did -nilai did -nilai joulai yoLiJan Dislokasi Pasar Seperti Kemjuan Teknologi Atau Perubahan Peraturan.

Jeremy Dan Wing RuGA Membandingkan Tren Pasar Konsumen Di Thailand vs Singapura, Perubahan Peraturan untuk Produksi Ganja Dan Alkohol, Serta Kemitraan Publik-Swasta Dalam Mendukung Proyek Infrastruktur.


Didukung Olymax!

Tahukah anda bahwa anda bisa mendapatkan perspalanan kelas bisnis gratis ke jepang setiap tahun delan heymax.ai? Heymax Adalah Aplikasi Hadiah Di Mana 500 Merek Seperti Apple, Shopee, Amazon, Agoda, Dan Bahkan Bank Memberkoti dan Penghargaan Atas Kesetaan dan Gangan Berkontribusi Terhadap Liburan Impian Anda. Melalui Aplikasi HEYMAX, Setiapsi Transaksi Yang Anda Lakukan Akan Anggota dan Max Miles, Yang Dapat dan Tukarkan Gelanan Perjalanan Gratis Di Lebih Dari 25+ Mitra Maskapai Penerbangan Dan Hotel. DAFTAR DI HEYMAX.AI SEKARANG UNTUK MENDapatkan 1.000 Max Miles - Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!

Bisnis dan maga dapat memanfaatkan mata uang loyalitas yang sangat hemat biaya dan diinginkan yang disebut max mil yang tidak memilisi masa berlaku, tanpa biaya, dan dapat dapat dapat dapat detik hotel instan 1 kerang 1 ke 24 menana dapat dapat dapat dapat naBArka 1 KE 24 KE 24 MELKAPAI DAPAT DAPAT DITRANSfer Dan Mendorong Penjuuali Berulis Tanpa Perlu Integrasi. Hubungi joe@heymax.ai Dan Sebutkan Brave untuk meningkatkan permain permais imbalan dan dan Mengurangi biaya.


(02:01) Jeremy AU:

Hei, sayap. Senang Bertemu Delanmu.

(02:02) Wing Vasiksiri:

SENANG Bertemu DGANMU JUGA. APA Kabar?

(02:04) Jeremy AU:

Baik. SAYA RASA INI ADALAH AKHIR PEKAN PANJANG DI SINGAPURA. Jadi Liburan Yang Menyenangkan untuk anak-anak-anak dan seperti Awal Yang Baik Unkulai Minggu ini inti untuk Menyelesaan Pekerjaan Lagi. Bagaimana Gelan Anda? SAYA TAHU ENA SEDANG MELAKUAN PERJALANAN KE AMERIKA SERIKAT.

(Wing Vasiksiri:

Ya, di sebagai Sekarang. Saya Menghargai dan Yang Bangun Pagi-Pagi untuk Melakukan Ini. TAPI Ya, Semuanya Baik Jika Tidak. CUACA BAGUS DI SINI. Kami Akan Kembali Ke Asia Tenggara Minggu Depan. Jadi Ini Merupakan Perjalanan Yang Menyenangkan.

(Jeremy Au:

Oh, Sangat Bagus. Jadi Kami Ingin Membicarakan Tentang Thailand Secara Keseluruhan, Dan Tentu Saja Ada Cukup Banyak Berita Utama Akhir-Akhir ini. SAYA RASA YANG PALING UTAMA, SEPERTINYA ADA RUGA SISTEM HUKUM, TUNTUTAN HUKUM BARU TERYAM PERDANA MENTERI SAAT INI, Dan JUGA THAKSIN. Bisakah anda berbagi sedikit lebih banyak tentang sayap itu?

(02:36) Sayap Vasiksiri:

Ya, Thailand telah menjadi berita utama tulang beberapa hal baru-baru ini, Bukan? Menurut Saya Ada Dua Hal Utama. Pertama, Yang Paling Utama, Mereka, Pengadilan Seharusnya Memiliki Keutusan Tentang Pembubaran Kao Klai Atau Partai Maju. Adaapa Tuduhan Bahwa Mereka Mencoba Untkulingkan Monarki Selama Kampanye 2023, Tetapi Mereka Memutuskan untuk menunda halda, Jadi Ditunda Sedikit.

Dan Perdana Bersama Bersama Itu, Thaksin, Mantan Perdana Menteri, Dan Dia Adalah Pemimpin Partai Pheu Thai, Tidak Secara Resmi, Tapi Putrinya Yang Memimpinnya, Dan Keluarganya Mendukayang. Dan Adaapa Berita Tentang Hal Itu Jeda, Di Mana Dia, Saya Pikir, Dijatuhi Hukuman Penjara, Tapi Kemudian Bisa Mendapatkan Jaminan. Tuduhan Serupa Tentang Pelanggaran ATuran Lèse-Majesté. Ya, Saya Pikir Kedua Belah Pihak Sedang Menghadapi Masalah di Pengadilan Saat Ini.

(Jeremy Au:

Ya, Dan SAYA PIKIR INI MENARIK KARENA ADA BANYAK OPTIMISME Yang Kita Bahas terakhir kali karena banya dar Jadi Saya Pikir Artikel-Artikel Berita, Seperti Reuters Dan Saluran Berita Asia Memiliki Peranya Inian Ini, YaTu Hei, Apakah ini Berarti Kita Melihat Bahwa Pasar Saham Turah Lagi, Karena Pasar Saham Lagi

(03:52) Wing Vasiksiri:

Volume Penurunan Volume Penurunan Secara Keseluruhan Di Pasar Saham. SAYA TIDAK TAHU SEBERAPA BESAR DAMPAK LANGSUNG INI HAL INI. SAYA Yakin HAL INI MEMAINKAN BEBERAPA PERAN, Munckin Hanya Semacam Ketidakstiban Politik Secara Umum. Ini Bukan Sesuatu Yang Disukai Investor, Tetapi Sebagian Besar, Di Thailand, Kami Dapat Melalui Perubahan Rezim Politik ini Delang Cukup Damai Dan Tanpa Banyak Gangguan Pada Bagaimana Bisnis Berjalan Dan Beroperasi Sini. Besar sebusi sebusi, Adaapa Perubahan Di Sana Dan Transisi Berjalan Gelan Lancar, Meskipun Partai Yang Berkuasa Pernah Disuncirkan Oheh Militer.

Berita Lain Yang Menurut Saya Mungkkin Berdampak Pada Hal Ini Adalah Bank dari Thailand Jagi Memilih untuk Mempertahankan Suku Bunga Di 2,5% Di Negara ini. Ini Adalah Yang Tertinggi Selama Satu Dekade, Tetapi Selain Itu, Perdana Menteri Dan Bank of Thailand, Mereka Secara Terbuka Berselisih Pendapat Dan Berdebat Tentang Di Mana Seharusnya Suku Bunga Berada. SAYA PIKIR INI ADALAH SESUATU YANG TELAH PAMI SINGGUNG SECARA SINGKAT TERAKHIR KALI, TETAPI PERDANA MENTERI MENGANAN TERAKHIR KALI, INI ADALAH KRISIS. Kita Perlu Menurunkran Suku Bunga untuk menstimulasi pertumbuhan Ekonomi. Namun Bot Tetap Bersikukuh Pada Pendirian Mereka Untuce Mempertahankan Suku Bunga Yang Sama. Jadi Saya Pikir Konflik Antara Perdana Menteri Dan Bank dari Thailand Menunjukkan Adanya Ketidakselarasan Tentang Bagaimana Mereka Memkonomian Perekonomian Tidak Baik.

ADA RUGA PERLAMBatan Perumbuhan Ekonomi Secara Keseluruhan, Saya Kira Diperkirakan Sekitar 2,6% Tahun Ini, Jauh Lebih Rendah Daripada Negara-Negara Tetangga Kita. Jadi Ada Beberapa Hal Yang, Menurut Wahai, Menyatu Bersama Yang Membuat Kepercayaan Yang Lebih Rendah Di Pasar Saham. Jadi, Itulah Gambaran Besarnya.

(Jeremy Au:

Ya. Dan SAYA Pikir Yang Menarik Adalah, Kita Berbicara Tentang Beberapa Faktor Makro Di Sini Yang Juga Sejalan Delan Semua Ini. Jadi SAYA Rasa Yang Pertama Yang SahuJu Gangan Anda Adalah Tentang Suku Bunga. Maksud Saha, Saya Pikir Ini JagA Merupakan Isu Yang Umum Di Asia Tenggara Saat Ini. Dan SAYA PIKIR SEBAGAI SEDITIT KONTEKS DI SINI ADALAH BAHWA AMERIKA SERIKAT BUGA TELAH MEMPERTAHANANANGAN TINGAT SUKU BUNGA YANG TINGGI SAYA SAAT SAMA SAMAG DENGAN YANG TERTINGGI YANG PERNAH ADA UNUK WAKTU KAHA LAMA. Jadi Ketika Amerika Memilisi Suku Bunga Yang Tinggi Dan Negara Asia Tenggara Memiliki Suku Bunga Yang Relatif Lebih Rendah, Maka Uang AKAN Mengalir Dari Asia, Mata Uang Negara Asia Ke Amerika. Dan Jika Selisihnya Terlalu Besar, Maka Akan Ada Aliran Mata Uang Yang Lebih Cepat Lagi Dan Mata Uang Tersebut Akan Melemah.

Jadi Saya Pikir Kita Melihat Hal Itu Sekarang Di Malaysia, Yang Memilisi Pdb per Kapita Yang Kurang Lebih Sama Gelang Thailand. Dan Mereka RUGA Menghadapi Tantangan Yang Sama Di Mana Mata Uang Mereka Turun Terhadap Dolar sebagai Karena Ada Aris Keluar, Bukan? Jadi Saya Rasa Semua Negara Di Asia Tenggara Mengalami Dinamika Yang Sama, Di Mana Saha Rasa Banyak Negara Yang Mempertahankan Suku Bunga Lebih Tinggi Untuk MeneGah MakeKa Uranga Keluare Keluara Mutu Mutuka. Hal ini buta terjadi di jepang Sampai Batas tertentu. Jadi Ya, Saya Pikir ini seperti Pengulangan Yang Aneh Pada Tahun 1996 Sebelum Krisis Keuana Asia Pada Tahun 1997. Lebih Rendah. Namun, Saya Rasa Semua Orang Di Asia Tenggara Lebih Siap Unkuk Menghadapi Krisis Kali Ini Karena Semua Bank Sentral Memiliki Lebih Banya Mata Uang, LeBih Banyak Dolar sebagai Dan Cadangan Devisa. Dan Kedua, Seperti Yang Saya Katakan, Bank Bahkan dari Thailand Memilih untuk Tenjak Menurunkran Suku Bunga Karena Pembelajaran Tersebut, Bukan? Ya, Akan Menarik untuk Melihat Bagaimana Perkembanganya.

(Wing Vasiksiri:

Ya, Tidak, Tepat Sekali. SAYA PIKIR UNTUK SEMUA PEMBICARAAN TENTANG Kemandirian Ekonomi Dan Negara-Negara Ini Tidak Berkorelasi. Ini seperti Bagaimana amerika serikat dan apa yang terjadi di sana sangat memengaruhi apa yang terjadi di asia tenggara, bagian dunia ini, dan di seluruh dunia. Jadi Saya Pikir Pemilu, Pemilu Yang Akan Dodang, Akan Menjadi Potensi Penurunan Suku Bunga Yang Sangan Besar Di Akhir Tahun Ini. SAYA KIRA ITU ADALAH SINALIAL UTAMA YANG HARUS KITA CARI.

(07:11) Jeremy AU:

Ya, Dan Saya Rasa Itulah Mengapa Meskipun Kita Berbicara Tentang Masing-Masing Negara, Pada Tingkat Tertentu, Hal ini Selalu Kembali Ke Amerika Saat Ini. Ini Adalah Asia Tenggara, Tapi Jagi Saya Pikir Dinamika Regional Secara Keseluruhan. Satu Dinamika Menarik Yang dan dan Saya Saya Komentari Jaga, Dan Saha Sebenarnya Tidak Menyadarya Secara Pribadi, Adalah Tentang Fakta Bahwa Thailand Akan Tahara Tahara Dana 2023 Masaka Suda Tua Resmi Tua Tua Pada Menurut Definisi Resmi, Yang Tentunya Merupakan Sesuatu Yang Tidak Saya Sadari Sebelumnya. Ceritakan Lebih Banyak Tentang Hal Ini Dari Sudut Pandang Anda.

(07:39) Wing Vasiksiri:

Ya, Maksud Sah, Saya Pikir ini Adalah Tren Yang Tepat Kita LaHat Berkembang di negara ini unkula sementara Waktu, Mungkin Agak Kurang Dibicarakan Dan Disiarkan Secara Lebih Umum, TAPI PEMERINTAH TELAH MENENCOBA UNTUKUUK PULUUKAN UNTUKUUKUM UNTUKUUKA UNTUKUUKA UNUKUUS TELAH PEMERINTAH FULIKAUK PEMERINTAH MENENGUKAN FULIKAUK PEMERINTAH TELAH MENENUKAN UNTUK PEMERINTAH TELAH PERANG memilisi lebih banyak anak dan membuatinya lebih murah unkut memilisi anak. SAYA RASA Tren ini Sudah Dimula Sejak Beberapa Waktu Yang Lalu, Dan Anda Bisa Melihat Hal Ini Anggan Banyaknya Transisi Yang Terjadi Di Negara-Negara di Maju Orang-orang, Meskipun dan Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Kaya Magu di Orang Tenjak Ada Waktu, Prioritasnya Bergeser Menjadi Fokus Pada Karier Dibandingkan Dembergan Meluarga, Yang Saha Rasa Rasa Ini Merupakan Perkembangan Alamiah Seiring Anggan Berkembangnya Perekonomian MereKa.

Dan Di Sisi Lain, Orang-Orang Mengatakan Bahwa, Hei, Biaya Membesarkan Anak Itu Lebih Mahal. Kami Tidak Mampu Membelinya. Jadi Semua Faktor Ini PAYA DASARNYA MENGASILKAN POPULASI YANG SUMUA. SAYA TIDAK MEMILIKI ANGKA-TANGKA DI DEPAN SAYA, TETAPI SENA PIKIR THAILAND BERADA DI ATAS SANA DIBANDANKAN DANGAN SINGAPURA DAN TIDAK SEPERTI INDONESIA, Vietnam. Jadi faktor demografi adalah sesuatu Yang pasti ada di pikiran penyakit Dan sesuatu Yang Kami Perhatikan Seiring gangan Kemjuan Kami untuk melihat apa yang Akankan Terjadi Selanjutnya. Terkait Anggan Hal Tersebut, Sedikit Menyinggung sesuatu Yang Telah Kita Bahas Sebelumnya. Saya Pikir Thailand Akan Menjadi Negara Pertama Di Asia Tenggara Yang Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis. SAYA RASA SENAT BARU SAJA MENYETUJUIDA. Sekitar 130 Berbanding Empat Atau Sekitar Itu Yang Menentangnya. Jadi Saya Rasa Dalam Beberapa Bulan, Thailand Akan Menjadi Yang Terdepan. Dan Munckin, Mudaah-Mudahan, Hal Itu Akan Menarik Beberapa Imigrasi, Membuat Orang Terampil Berampil, Saya Pikir Itu Adalah Satu Halu Yang Bisa Kita Lakan Ulku MANGUKALAH POPULASI POPULASI. Jadi Kita Lihat Saja Nanti.

(09:09) Jeremy AU:

Ya. Pertama-tama, Senang Mendengar Berita Tentang Undang-Lundal Tersebut. SAYA RASA THAILAND, SANGAT BBEDA DENGAN Negara-Negara Lain di Asia Tenggara. Jadi Saha Rasa Thailand Selalu Sedikit Lebih Permisif, Menurut Saha, Dalam Hal Ini Dibandingkan Gelangan Negara-Negara Tetangga Di Asia Tenggara Lainnya. SANGAT MENARIK UNTUK MELHAT LEGISLASI TERSEBUT BERGERAK MAJU. Berbicara Tentang Angka-Tangga Yang Anda Sebutkan Juta, Bolehkah Sahwa Baaha Angka-Perka Yang Sini Di Sini Bahwa Paah Tahun 2023, Thailand Mencapai Tonggak Dejarah. Jadi Sekitar 13 Juta Orang, Yang MEMENUHI SYARAT SEBAGAI MASYARAKAT LANJUT USIA.

Butuh Waktu Kurang Dari 20 Tahun Bagi Thailand Untuce Beralih Dari Masyarakat Yang menua ke masyarakat lANJUT USIA Yang Saat ini menjadi tonggak Sejarah, Sedangkan singapura dan cina 25 Inggris, 45 Tahun, Dan Amerika Serikat, 69 tahun unkapai tonggak sejarah. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa hal ini diperkirakan akan tumbuh menjadi lebih dari 20% pada tahun 2029, dan perkiraannya adalah pada tahun 2029, Thailand akan menjadi masyarakat yang sangat tua, dengan lebih dari 20% penduduknya berusia di atas 65 Tahun.

Jadi ya, penyakit pikir ini adalah serangkaian angka yang menarik dan penyakit pikir keekhawatiran Yang Dikatakan pbb adalah, hei, begitu 2029 terjadi, dana maziatan, jepan, jepana, dana pazalan, Adalah Mereka Semua Adalah Negara Kaya, Ekonomi Maju Dan Tugas-Tugasnya, Tua Dan Kaya, Tetapi Anda Tahu, Thailand Berisiko Menjadi Tua Sebelum Kaya, Mirip Gelan Kekhawatiran Diongkok Rona. Jadi Banyak Sekali Pemikiran Saya. SAYA INGIN TAHU APA PENDAPAT Uda.

(Wing Vasiksiri:

Ya. Maksud Saya, Saya Terkejut Mendengar Beberapa Perbandingan Itu, Terutama Dalam Hal Waktu Yang Dibutuhkan untuk Mencapai Populasi Usia Lanjut. Maksud Saya, Jadi Kekhawatiran Besar Delangan Populasi Yang Sudah Tua Atau Menua Adalah Beban Yang Ditanggung Oleh Kaum Muda Unkukung Kaum Tua Melalui Kesejahteraan Sosial, Dan Hal-Hal Septti Itu. Jadi, Anda Memiliki Populasi Yang Kurang Produktif. Produktivitas Turun, PDB Turun, Dan Ekonomi Secara Keseluruhan Mengalami Kesulitan, Bukan? Menurut Saya, Secara Historis, Hanya Ada Dua Cara Yang Bisa Dilakukan Oheh Negara-Negara untuk Menghindari Jebakan Ini, Yaitu Dengan Mendorong Orang Untukur Memilisi Lebih Banyak Anak. Dan SAYA RASA PEMERINTAH SEDANG Berakana Melakukan Hal Tersebut. Meskipun sang sulit unkukur tingkat kebohasilan dan berapa lama waktu Yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya. Jadi Saya Tidak Yakin Seberapa Efektif Kebijakan-Kebijakan Spesifik Itu Akan Berjalan.

Menurut Saya, Kebijakan Spesifik Itu Seperti Menambah Hari Cuti melahirkan di Tempat Kerja, Membuat penitipan anaka Yang Lebih Murah. Jadi, Anda Akan Mendapatkan Tempat Menyusui Yang Lebih Murah, Fasilitas Umum Di Mana Orang Lebih Cenderung Memilisi Anak. Dan Kemudian Sahir Pikir Hal Yang Paling Penting, Seperti Yang Telah Saya Singgung Sebelumnya Adalah Ide Tentang Imigrasi Yang Terampil. Jika Thailand Mampu Menarik Tenaga Kerja Yang Terampil Dan Lebih Muda, Dan Ada Banyak Hal Yang Telah Kita Bicarakan Sebelumnya, Keindahan Alam Di Negara Ini, Banyak Alasan Mengapa Orang Ingin Pindah Key Thailandand Tinggat Tinggat, Program Mengembangkangkan Beberapa Resmi di Sekitar Hal Tersebut, Saya Pikir ITU AKAN SANGAT BERKONTRIBUSI PADA PDB Dan MENGAH HAL INI. TAPI Ya, SAYA PIKIR INI ADALAH SESUATU YANG MULAI DISADARI OLEH ORANG-ORANG SEKARANG. Saya melihatnya di berita utama, setidaknya di negara ini, di mana oran-orang secara aktif membicarakan hal ini, tetapi dana tahu, ini adalah shalah masalah yang miripa perubahan iklim, di mana hala ini donga danga padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padipa padi Cepat. Anda Tidak Merasakanyaa Secara Langsung, Yang Berarti dana Hanya Memikirkanya Dan Berpikir, "Oke, Kami Tahu Ini Sedang Terjadi, Tapi Tidak Berdampak Pada Saya Saik Ini," Dan Orang-Orang Hanya Menjalani Keehidupup. Jadi menurut penyakit masalah seperti ini tergantung pemerintah atuu institusi lain untuk menjadi ajung tombak solusinya, tapi, Saya ingin tahu apakah dana mem, libadi,

(Jeremy Au:

Maksud Saya, INI SEPERTI YANG ASA KATAKAN, INI MIRIP DENGAN SINGAPURA, BUukan? Singapura Jaga Merupakan Masyarakat Yang Suda Tua Secara Mengejutkan. Dan SAYA Pikir Dalam Hal Langkah-Langkah Yang Anda Sebutkan, Jelas Ada Banyak Bonus Uang Tunai Untuce Memiliki Anak. SAYA RASA SINGAPURA BERKERJA SANGAT Keras Unkule Lebih Banyak Cuti Ayah, Cuti melahirkan, Dan Sebagiinya. Dan SAYA Rasa Ada Rona Fokus Besar untuk menurunkan Biaya Perawatan Anak. Jadi Menurut Saya, Singapura Melakukanya Melalui Dua Program Utama Dari Sudut Parat Saya. Pertama, Saya Pikir Mereka Telah Secara Efektif Meningkatkan Nasionalisasi Yang memangkas lebih Banya Kontrol Pemerintah Atas Sektor Pendidikan Anak Usia Dini MelalUi Perluasan Pengelolaan Akreditasi Penitipan Anak Usia Dini, Karena Ini Adalah Bagian Besar Dari Biaya, Khususnya untuk anak usia usia dini. SAYA PIKIR SISTEM Pendidikan Orang Tua Torgal Lainnya Secara Efektif Bebas Dari Perspekektif Global. SAYA RASA ITU ADALAH SATU BAGIAN.

SAYA Rasa Bagian Kedua Yang Bua Mereka Lakukan Untkoba Mengendalikan Biaya Bagi Para Orang Tua Adalah Melalui Program Visa Pembantu. Jadi Jelas SEKALI BANYAK KELUARGA KELAS MERENGAH DI Singapura Yang memilisi Pembantu rumah tangga Dari Filipina Atau Indonesia. Jadi Saya Rasa Ada Peran Besar Dalam Menekan Biaya Bagi Keluarga Karena Memiliki Pembantu Rahat Tangga. Saya Rasa Cara Lain Yang Bisa Dilakukan Dan Yang Menarik Adalah Dalam Hal Perawatan Kesehatan. Saya Punya Angkanya di Sini, Tetapi Pada Tahun 2000, Anggaran Kementerian Kesehatan Adalah Sekitar $ 4 Miliar. Dan Tahun Tahun Fiskal 2024, Pada Dasarnya Tahun Ini Anggraranyaa Sekitar $ 17,4 Miliar. DENGAN $ 1,4 Miliar Lainnya Dialokasikan untuk Modal Belanja Modal Unkukun Lebih Banyak Fasilitas Dan Sejenisnya. Jadi, ITU HAMPIR SAMA DENGAN PENINGKATAN 4X SELAMA 14 TAHUN TERAKHIR. Dan Sebagian Besar Dari Peningkatan Tersebut Sebenarnya Didorong Oleh Populasi Yang Menua. Ketika Anda Semakin Tua, Tubuh dana Mulai Menjadi Lebih Mahal untuk Dirawat Baik Baik Secara Pribadi Maupun Dari Segi Infrastruktur. SAYA PIKIR AKAN MENARIK UNTUK MELIAT BAGAIMANA HAL ITU LEJADI.

(Wing Vasiksiri:

Ya, Saya Pikir Kekhawatiran Besar, Seperti Yang Anda Sebutkan Adalah Bahwa Thailand Dan Singapura Berada Di Posisi Yang Sangan Berbeda Secara Ekonomi. Saya Pikir PDB per Kapita Singapura Munckin Sekitar Lima Atau Enam Kali Lipat Dari Thailand. Dari Segi Populasi, Munckin Sekitar 10% Dari Thailand, Yang Berarti Jauh Lebih Mudaah untuk Melakukan Kontrol Terhadap Mandat Pemerintah Dan Lebih Mudah Unkelola Populasi Sebesar ITU Dibandingkan Dengan 70 Jidgan 70 Jidgan 70 Juli. Jadi Saha Rasa Tenjak Ada Jalan Keluar Yang Mudah Taktu Masalah ini. SAYA RASA PEMERINTAH HARUS BERKERJA SAMA DENGAN INDUSTRI SWASTA, MENDAPATKAN LEBIH BANYAK IMIGRASI, MEMPERMUDAH ORANG UNTUKI MEMILIKI ANAK, INGIN MEMILIKI ANAK, HANG SENDALIKAN INFRASI. TAPI Ya, SAYA PIKIR AKAN MENARIK UNTUK MELYAT APA Yang Dilakukan Pemerintah Ini Dan Bagaimana Hasilnya Dalam Beberapa Tahun Ke Depan. Karena Sepertinya dan Benar-Benar Harus Bertindak Sekarang. Ini seperti buntut Panjang Yang Akan Terjadi.

(Jeremy Au:

Ya, Saya Kira Kabar Baiknya Adalah Bahwa Thailand Telah Memilisi Industri Perawatan Kesehatan Yang Sangan Kuat Dan Kokoh. Jadi Sampai Batas Batas Tertentu, Adaapa Infrastruktur Yang Suda Dibangun.

(14:52) Wing Vasiksiri:

Ya, Saya Pikir Perawatan Kesehatanya, Ada Perawatan Kesehatan Universal, Bukan? Dan Itu Relatif Murah. Saya Rasa Layanan Kesehatan Swasta Minjkin Salah Satu Yang Terbaik Di Asia Tenggara, Jika Bukan Yang Terbaik, Hanya Dalam Hal RUrah Sangan Swasta UNTUK KELAS MERENGAH, KELAS MERENGAH KE ATA, DAN KELAS. Jadi Banyak Infrastruktur Layanan Kesehatan Yang Sadiah Pasti Ada Di Sini Dan Saya Rasa Ini Dapat Mendukung Populasi Yang Menua. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kabar Baik. Dan Kemudian Seiring Delanan Perubahan Ekonomi Dan Bertambahnya Usia, Sayair Pikir Permintaan Dan Pola Konsumsi Serta Hal-Hal-Lain Di Dalam Ekonomi Ragi Akan Berubah. Jadi Saya Pikir Memastikan Jenis Bisnis Yang Disiapkan tula Itu Dan Memahami Seperti apa Pergeseran Itu Akan Terlihat Akan Menjadi Penting.

(15:24) Jeremy AU:

Jadi Kita Sudah Membicarakan Tentang Apa Saja Peluang-Peluang Itu, Bukan? Jadi Jelas Ada Perubahan Legislasi, Ada Perubahan Politik, Perubahan Demografis Yang Kita Bicarakan. Kemudian Kami Berpikir Tentang apa Saja Peluangnya. Jadi Saya Pikir, Saya Telah Melihat Dua Tren Utama, Menurut Saya, Yang Setidatnya Telah Saha Lhat. Salah Satunya, Menuru Seah, Adalah Perawatan Lansia Atau Teknologi Umur Panjang, Atau Beberapa Versi Perawatan Kesehatan. Dan Yang Kedua, Tentu Saja, Adalah Dalam Kaitanya PDB PDB per Kapita Thailand, Dan Seterusnya, Banyak Perumbuhan Konsumen Dan Perumbuhan Langsung-ke-Konsumen Rona. APA Pendapat Anda?

(15:55) Wing Vasiksiri:

Ya, Tidak, Saya Pikir Itu Adalah Salah Satu Area Yang Paling Menarik di Thailand, Yang Terakhir Yang Anda Sebutkan Dalam Hal Pasar Konsumen. Ketika Anda Melihat Asia Tenggara, Orang Biasianya Akan Mengelompokkan Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, Dan Kemudian Singapura Adalah Salah Satu Yang Dianggap Lebih Berkembang. Menurut Saya, Pengelompokan Yang Lebih Baik Jika dan Melhatnya Pada Tingkat Yang Lebih Dalam Seperti Singapura Seperti Berdiri, Tetapi Kemudi Leaha Danacir Danacir, Vietnam, Dan Filipina Berpotension Danajat DihiKir, Vietnam, Dan Filipina Berpotension, Terlihat lebih kuat Daripada di Thailand Dan Malaysia. Jadi, Jika Anda Menelusuri Lebih Jauh di Thailand Dan Seperti Apa Sebenarnya, Thailand Memiliki Tingkat Penetrasi Ritel Modern Sebesar 50%. Artinya, Konsumen di Sini Suda Sewiasa Delangan Merek Merek Barat, Merek-Merek Amerika Serikat Dan Eropa. Biasananya, Jika Mereka Berekspansi di Asia Tenggara, Thailand Adalah Salah Satu Pasar Pertama Yang Mereka Muku. Dan Selera Konsumen di Sini Lebih Dekat Gelan sebagai Dan Eropa Dibandingkan Delangan Indonesia Atau Vietnam, Atau Munckin Ada Lebih Banyak Pengaruh Lokal Asia. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Hal Yang Besar.

Dan kemudian jika Anda melihat perusahaan-perusahaan yang sukses di Thailand, saya pikir ini adalah hal yang besar di mana Anda melihat masing-masing ekonomi ini, Anda berpikir tentang siapa yang menjadi panutan, siapa perusahaan yang telah go public, bekerja dengan baik, Menghasilkan Kekayaan Bagi Para Pendiri Dan Karyawanya. SATU PERUSAHAAN YANG MENURUT SENA HAMPIR TIDAK BANYAK DIBICARAKAN ADALAH PERUSAHAAN BERNAMA SETELAH ANDA. Mereka Adalah Sebuah Rantai Makanan Penutup Yang Berbasis di Thailand. PERUSAHAAN INI BERAWAL DARI SEORANG GADIS Bernama May. Dia Adalah Seoran Pembuat Roti, Yang Secara Harfiah Membuat Roti Untkul Bersenang-Syang, Dan Membuka Sebuah Toko. Mereka Meneka Roti Bakar Madu Dan Kakigori, Jenis Makanan Penutup Yang Sederhana, Tapi Dia Benar-Benar Berhasil Gelan Selera Konsumen. Memukau. Mereka Mengembangkana Selama Beberapa Tahun, Memperluas Ke Vertikal Lain Seperti Kue Rumahan. Mereka Rona Memilisi Jaringan Toko Kelontong Kecil Sebagai Bagian Dari Entitas Mereka. Jadi Mereka Mampu Mengemb )a. Mereka Melakukan Ipo di Bursa Efek Thailand. Pada Satu Titik, Mereka Bernilai Sekitar $ 300 Juta Dalam Perdagangan Kapitalisasi Pasar Pasar Pendapatan 10x Lipat. Jadi ini seperti kisa mengguncang Yang Nyata. SAYA SUDAH MENGECEK SEBELUMYA, SAYA RASA KAPITALISI Pasar Mereka Sekitar $ 160 Juta Sekarang. Mereka Terdaftar Sebagai Salah Satu Saham Makanan Dan Minuman Demat Kinerja Terbaik Di Dunia Ketika Kapitalisasi Pasar Mereka Melebihi 300 Juta. Jadi, Anda Dapat Melihat Bahwa Orang Thailand Secara Alamiah memang Kreatif. Ada Selera, Ada Ketertarisika Pada Hal-Hal-Seperti Ini. Dan Saya Pikir D2c Dan Anda Tahu, Itu Bisa Prencakup Segala Hal Mulai Dari Pakaan Hingga Moranan Dan Minuman, Tetapi Saha Pikir Moranan Dan Minuman Kaahah Satu Ketak Kein Kandang Kaan Kaan Kaan Kari Adalah Pasaah Pasaah Ketak Ketak Kaan Kaan Adalah Adalah Pasa Pasaah Ketak Suksesnya. Kami telah melihat banya orang Yang Berhasil Gelan Baik. Kami Telah Melihat Bahwa Ada Permintaan Konsumen Di Seluruh, Semua Kelas Konsumen untuk Jenis Barang Seperti ini. Ya, SAYA Pikir Itu Adalah Area Yang Layak Untukur Diklik Dua Kali Dan Sedikit DifoKuskan.

(18:29) Jeremy AU:

SAYA RASA KRITIK YANG UMUM MUNCUL ADALAH MENDAPA PERUSAHAAN MODAL VENTURA HARUS MELIRIK PRODUK LANGSUNG KEJADSUMEN, BUukan? Itulah Jenis Perdebatan Yang Terjadi. SAYA RASA ADA DORUMAN YANG SANGAT KUAT DI SATU SISI, SEPERTI YANG ENA KATAKAN, YALU PDB PER KAPITA SAAT INI. Maksud Saha, Jika Anda Melihat Tiongkok, Misalnya, Ada Luckin Coffee, Ada Banya Perausaan Yang Telah Membawa Sudut Parat Teknologi. Jadi Saya Pikir Ada Kasus Bull Case Seperti D2C, Semacam Bagian Besar Dari Hal Tersebut. Dan Munckin Sampai Batas Tertentu Hal Ini Sejalan Delang Tren Di As, Saya Rasa Kami Memiliki Casper, Yang Dulu Saya Panya, Saya Pernah Memiliki Kasur Casper, konsumen yang tidak konsume Kasur Kasur Yang Langsung ke Konsumen. Dan Kemudian Ada Berbagai Macam Barang D2C Lainnya Yang Terjadi Di Sebagai Jaga, Seperti Harry Taktus Pisau Cukur. Jadi SAYA Pikir Ada Bagian Cerita Tertentu. Saya semua Pernah memakai Allbirds, Seperti Semua vc Dan Teknisi.

Dan Kemudian Pikir Kasus Lainnya Yang Lebih Memprohninkan Adalah, Hei, Kritiknya Pertama-Tama, Apakah Hal Ini Bisa Terulang Di Asia Tenggara? Itu Salah Satunya. Kedua, Waktu Yang Dibutuhkan untuk Berkapal Berlahan Munckin Lebih Lama Dari 10 Tahun. Lalu Yang Ketiga, Hasilnya Munckin Tidak Akan Menjadi Unicorn Atau Sulit Untuc Keluar. Jadi SAYA RASA SEPERTI ITU PERDEBATANYA. Dan Sekarang Gus, Munckin Sisi Sombongnya Adalah Apakah Itu Teknologi? ITU NOMOR Empat, Saya Kira. Jadi Saya Hanya Ingin Tahu Bagaimana dan memikirkan hal ini.

(Wing Vasiksiri:

TIDAK, SAYA RASA ITU POIN YANG BAGUS. Dana Rasa Memang Benar Bahwa Ketika dana Mengumpulkan Dana Dalam Jumlah Tertentu, Munckin 500 Juta Hingga Satu Miliar, Munckin Kurang Masuk Akal Karena Hasil Dari Perausahaan-Perusahaan Seperti Ini LeBih Dibih. TAPI INI ADALAH SESUatu Yang Sering Saya Pikirkan, Yaku Seperti, unkule -menjaWab pertanya, Kapan pun saus melihat perausaan seperti gangan tingkat informasi? Saya Pikir Salah Satu Masalah Di Pasar Adalah Banya PerTUAHAAN Yang Seharusnya Tenjak Perlu Mengumpulkan Modal Ventura Sebagai Instrumen Pembiayaan, JuSaha Keluar Keluar Keabat Modal Kaahu Keluar Modal Keabuar Pendirut Mengacaukanya. Bahwa Fakta Bahwa Peraturanaan Mengumpulkan Modal Modal Ventura Berarti Perturahaan Tersebut Layak Untuc Dibangun, padahal Itu Tulise Benar. Menurut Saya, Modal Ventura Adalah Jenis Instrumen Risiko Yang Sangat Spesifik Di Mana Ketika dana Mengumpulkanya, Pada Dasarnya dana Memiliki Opsi Panggilan Yang Sangat Tenjak Stabil Untukur Dana Ini. Jadi, jika Anda menelusuri lebih dalam dan memikirkan apa artinya, saya pikir modal ventura sangat bagus jika Anda memiliki bisnis, di mana mungkin ada kurva J yang alami, tetapi Anda memiliki hipotesis bahwa bisnis ini akan dapat menangkap banyak NILAI PERUSAHAAN DENGAN SANGAT CEPAT. Dan Biasananya, Mengapa Bisnis Ini Dapat Menangkap Nilai Peraringaan Tersebut Adalah Karena Ada Semacam Dislokasi Atau Titik Belok. Dan Itu Bisa Berupa Titik Belok Adopsi, Perilaku, Titik Belok Teknologi, Atau Munckin Titik Belok Peraturan Pemerintah. Namun Biasanya Ada Semacam Dislokasi Di Pasar Yang Secara Unik Memungkinkan Perusakaan Yang Lebih Kecil Yang Lebih Lincah, Dapat Bergerak Lebih Cepat, Dan Memiliki Hipotesis Khusus Unkat Dapat Keuntungan.

Jadi Saha Rasa Di As, Seperti Semua Perausaan Yang Anda Sebutkan, Harry's Casper, Hims, Hers, Blue Bottle, Bukan? Semua Perturahaan D2C ini, Banyak Yang Berhasil Gelan Baik, Banyak Jagi Yang Tenjak Berhasil Gelan Baik, Tetapi Saya Saatu Pikir Ketika, Iya Dongupon Dibangun Dia Saat Iteru, Saadi Berpendapathaan di Dibangun Di As Saat Iteru, Saaha Bahenha, Langsung Ke Pelanggan Dan Mampu Menargu Mereka Secara Online Delangaya Cara Yang Berbeda. Banyak PerTUSAHAAN Yang Berhasil Melakukan Hal Tersebut Adalah Generasi Pertama Yang Benar-Benar Melakukan D2C. Menurut Saya, Beralih Ke D2C Pada Saat Itu Adalah Sebuah Inovasi, apa yang mereka lakukan adalah sesuatu Yang Berbeda. Jadi Saya Pikir Jika Anda Menerapkan Hal Tersebut Di Thailand Dan Berpikir Tentang F & B, Seperti Yang Sua Sebutkan, Mungkkin Tidak Semua Peraushaan Bisa Mendapatkan Pendanaan Ventura, TetAPI JIKA MENDAPATKAN JELAKAN DENIPAN, TETAPI JIKA MENDAKAN Mendapatkan AKAN Berkembang Delangan Sangat Cepat Dan Mendapatkan Banyak Nilai, Dan Anda Bisa Mengidentifikasi Beberapa Titik Belok Yang Bisa Kita Bicarakan Lebih Lanjut. SAYA PIKIR ITU ADALAH SESUATU YANG MENARIK DAN BISA MASUK AKAL UNTUK BENTUK Pembiayaan ini.

(21:59) Jeremy AU:

Ya, Sahir Bagian Tentang Asia Tenggara, Anggan Memperbesar Di Sini, Berdasarkan Apa Yang Anda Katakan, Adalah Bahwa Orang-orang Yang Majadi Kaya Pada Perika Kabanka KaMena Konsukat Kaat Ini, Ingin Membel -janjangan au Makarakat Ini, Ingin Membelenjijelenj aukan aukaJangan Saat Ini, Ingin Membelanji membelenjor uakah uakan aukaMan Ini, Ingin membelanji membelenjor membelenjor uaka makarakat ini, Ingin membelanji membelanji membelanji membelenjor uakin membelenjor uaka makarakat ini, Ingin membelanji membelenjor uakin uapka magican au Kapita Anda 15.000, Itu Kira-Kira Sesuai Delangan Gaji Tahunan dan Yang Yang 15.000. Dan Jika Ekonomi Anda Menjanjikan Perumbuhan Sebesar 5%, Itu Berarti PDB per Kapita dana Akan Berlipat Ganda Dari 15.000 Menjadi 30.000 Dalam 15 Tahun Ke Depan. Anda Munckin Akan Membelanjakanyawan Belija, Bukan? Jadi Sekarang, Apakah Itu Seperti Konsumen Dalam Arti Membeli Dan Menabung Unkuk Bondi Rumah, Atau Apakah Itu Membeli Makanan Yang Lebih Bisik Atau Pengalaman Karau. SAYA RASA ADA SESUatu Yang CUKUP Sering Saya Pikirkan.

(Wing Vasiksiri:

Ya, Saya Rasa Begitu. Itu Munckin Seperti Perkembangan Alamiah Dari Arah Belanja Konsumen. Dan Terutama Berdasarkan Apa Yang Kita Bicarakan Di Mana Orang-Orang Tidak Memilisi Anak, Jadi Mereka Tidak Perlu Menabung Untkulekolahkan Anak-Anak Mereka, Pendidikan Mereka, Kulia, HaliaH, HaliaH. Perkembangan alamiah dari pengeluaran tersebut akan bergeser ke arah konsumsi dan menurut saya, hal tersebut dapat berupa barang atau jasa, tetapi akan berkisar pada makanan dan minuman, produk konsumen fisik, dan pengalaman di sekitar pariwisata atau hal-hal seperti itu. Jadi Saya Pikir, Melihat Pergeseran Demografis Yang Kita Lohat Di Thailand, Masuk Akal Jika Ke Sinilah Arah Belanja Konsumen Bergerak. Jadi, Hal ini Munckin Layak untuk Diperhatikan. Saya Rasa Satu Hal Yang Perlu Ditambahkan, Yang Berkaitan Poin Poin Sebelumnya Yang dan Sebutkan, Adalah Bahwa Biasananya Perusahaan Rintisan dan Perturokhan Denjatan Kegatan Kegatan Kegatan Kegatan Bertugil Bertugil KEUNGIL DARIKANGAN DENI DENTAN Titik Belok Yang Terjadi Dalam Jangka Waktu Yang Lebih Lama, Bukan? Dan ITU TIDAK SELALU BENAR, TAPI SENA PIKIR JIKA MELIHAT PERUSAHAAN-PERANGAAN BERBAIK, ADA DISLOKASI Yang SANGAT CEPAT. Dan Biasianya Hal Itu Terjadi Karena Pergeseran Teknologi Atau Pergeseran Peraturan Pemerintah.

Itulah dua pendorong yang lebih besar, setidaknya jika dilihat di AS dan kemudian perubahan perilaku atau perubahan adopsi konsumen yang biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk terjadi lebih cocok untuk dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan besar, Karena Mereka Suda Lebih Dulu Membicarakan Hal ini. Keuntungan Utamananya Adalah Bergerak Cepat, Tetapi Perusak Besar Memilisi Distribusi. Jadi, Itulah Satu Hal Yang Perlu Diingat. TAPI Ya, SAYA PIKIR POIN MANA SANGAT Tepat. SAYA PIKIR SECARA ALAMIAH, KE SANALAH KONSUMSI AKAN BERGERAK.

(24:05) Jeremy AU:

Dan Satu Hal Yang Mengingatkan Saya Adalah Bahwa Saha Pikir Alasan Mengapa Konsumen Sangat Menarik Adalah Karena Sampai Batas Batas Tertentu, Hal Ini Ragi Terisolasi Dari Beberapa Hal Yang Tulu Kita Sebutkan, BUANKAN? Atau bahkan didukung oleh, jadi saya pikir ini terisolasi dari perubahan politik atau sisi regulasi karena tidak ada yang mau mengatur konsumen, seperti siapa yang peduli jika Anda membeli granola atau es krim atau makanan, bukan? Jadi Saya Pikir Itu Adalah Salah Satu Bagiannya. Jelas, Saya Pikir Hal ini diuntungkan Oleh Fakta Bahwa Asia Tenggara Jelas Terus Mengalami Perumbuhan Ekonomi Yang Lebih Tinggi. Dan Saya Rasa Satu Hal Yang Anda Sebutkan Adalah Bahwa Sahu Tahu Anda Memiliki Tesis Bahwa Populasi Yang menua juara memilisi peluang untak f & b Yang Dijual langsung ke Konsumen.

(24:38) Wing Vasiksiri:

Ya, Saya Rasa Begitu. Menurut Saya, Seiring Bertambahnya Usia Penduduk, Permintaan Dan Pola Belanja Mereka Pun Berubah. Orang-orang Menuntut Jenis Barang Dan Jasa Yang Berbeda. Saya Rasa Pergeseran Terbesar Yang Biasanya dan LiHat Adalah Seiring Bertambahnya usia Konsumen, Mereka Cenderung Makan Sehat, Lebih Sehat, Bukan? Tidak Selalu Demikian, Tapi Saya Pikir Itu Adalah Tren Yang Cukup Jelas. Dan Anda Suda melihat hal itu terjadi di Thailand, Bahkan saat anda pergi ke supermarket ATAU Toko Kelontong, Mereka lebih transparan dalam hal pelabelan, Barang-barang dikemas detik alami, tanpa muran perpawet. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Pergeseran Besar Yang Akan Terus Anda Lohat. Seiring Daman Bertambahnya Populasi Yang menua, Ada permintaan baru. Saya Pikir Dua Yang Terbesar Adalah Yang Anda Sebutkan, Yaitu Perawatan Kesehatan Dan Konsumsi. Apakah dana melihat hal yang sama seperti terjadi di singapura?

(25:17) Jeremy AU:

SAYA PIKIR ADA TIGA MASALAH DENGAN PASAR SINGAPURA. Yang Pertama Adalah Bahwa Negara Ini Suda Kaya Sejak Lama, Jadi Tidak Mengalami Peningkatan Yang Cepat. FAKTANYA, EKONOMI TELAH MELIBAT DAN MENDatar, KARENA SUDAH SEKitar 90.000 PDB per Kapita. Jadi, Ini Adalah Ekonomi Yang Cukup Maju. Jadi, Negara-Negara Yang Berada Di Tingkat Ini Biasianya Memiliki Tingkat Pertumbuhan Yang Relatif Lambat. Jadi, laj pertumbuhanya Tidak Terlalu Cepat, Seperti Pengeluaran Konsumen Setiapen Orang, Kebiasaya Relatif Stabil. Jadi TidaK Ada Dislokasi Yang Terjadi Di Sana.

SAYA PIKIR BAGIAN KEDUA ADALAH BAHWA SINGAPURA SANGAT TEREKSPOS DENGAN MEREK-MEREK GLOBAL, KARENA BERBAHASA INGGRIS, TETAPI BUGA MEMILIKI HAMBATAN IMPOR YANG SANGAT RENDAH. Tidak Ada Tarif. Ada Banyak Perjanjian Perdagangan Bebas. Ada Banyak Perjalanan, Bukan? Jadi Saya Pikir Ada Bagian Yang Menarik di Mana Konsumen Lokal Akhirnya, Ketika Mereka Kelas, Katakanlah, Pendapatan Rumah Tangga, Mereka AKhirnya AkaKihia, Miska-merihia, Merek-Merek Prancis Daripada membeli sesuatu Yang lebih domestik, atuu lebih besar.

Dan Menurut Saya, Bagian Ketiga Adalah Ukuran Pasar Singapura Relatif Kecil. Jadi, Sampai Batas Batas Tertentu, Potensi Bagi Seorang Wiraustahawan Unkal membangun sesuatu Yang Baru ATAU Besar, Tidaki memilisi Potensi Yang Sama. Dan Menarik TUKUTU MELIHAT BAGAIMANA HAL ITU LERJADI. Masih Ada Yangsung Ke Konsumen, Tapi Menuru Saha, Mereka Cenderung Lebih Ke Arah Kemewahan, Kemewahan Yang Terjangkau. Jadi Misalnya, Saya Pikir Dalam Hal F & B Dan Direct-to-Consumer, Saya Pikir Yang Paling Besar Yang Bisa Saha Pikirkan Adalah Anda Memiliki Kursi Pijat Osion Yang Mewalam Mewah Karena Kursi Pijat Sehrazga $ 000 Daupakan $ 000 DaPaan Mewah Karena Kursi Pijat SeHraSa $ 000 $ 000 Mewah Karena Kursi SeHarga $ 000 Besar, Namun Setiap Keluarga Kelas Menengah Ke Atas Yang Anda Temui Pasti Memilisi Kursi Pijat. Jadi Itulah Salah Satunya. Namun Yang Menarik, Ada Sebuah Grup Yang Juta Memilisi Dua Merek, YaIta Twgt Dan Bacca Coffee. Dan Keduanya Sangan Mewah. Mereka disebut seseorang menjual teh dan seseorang menjual kopi. Dan Semuanya Ada Di Tempat-Tempat Mewah Di Singapura. Mereka Ada Di Bandara. Dan SAYA PIKIR APA Yang MEREKA COBA LAKUKAN ADALAH MEREKA MENCOBA UNTUK BEMUKA Diri Secara Regional Regional Di Distrik-Distrik Yang Memilisi Kekayaan Yang Tinggi. Jadi Saya Pikir Singapura, Jika Mereka Memang Konsumen, Cenderung Berada Di Dalam Kemewahan Mini Dalam Arti Itu. SAYA RASA RAZER ADALAH CONTOH YANG BAGUS TUKU PERANGKAT KERAS GAMING, Yang MERUPAKAN PERUSAHAAN MALAYSIA YANG MEMANGKAS PERUSAHAAN SINGAPURA. Dan Tentu Saja dana Melihat Merek Merek Lain Yang Jada Berada di Bagian Itu.

(27:15) Wing Vasiksiri:

ITU MENARIK. SAYA TIDAK TAHU BAHWA KETIGA MEREK MEWAH KELAS ATAS ITU DIMILIKI OLEH GRUP YANG SAMA. Jadi Sepertinya Mereka Sangat Memanfaatkan Tren Populasi Yang menua dan lebih kaya ini dan mampu menarahkapnya. Kami Belum Melihat Cerita Serupa di Thailand. SAYA PIKIR SEBAGAI KONSUMEN, MUNGKIN DUA HAL LERBESAR YANG dan LIHAT KETIKA Uda PERGI KE SUPERMARKET ADALAH MINUMAN RENDAH GULA DAN MINUMAN YANG ADA DI MANA-MANA. Hal ini muncul beberapa tahun Yang Lalu, Dan Sekarang Mereka Benar-Benar Merambah Ke Sisi Konsumen, Dan Sebagian Besar Dari Hal Tersebut Sebenarnya Adalah Pajak. Pemerintah Memilisi Tingkat Pajak Yang Berbeda-Beda, Tergantung Pada Berapa Banyak Kandungan Gula Dalam Setiap Minuman. Jadi Sekali Lagi, ini adalah shALU SATU Kebijakan Yang Diamanatkan Pemerintah untuk menjadi lebih Sehat. Dan Yang Lainnya Yang Sua Sebutkan Tadi, Seperti Pelabelan Yang Jelas, Mengutamakan Manfaat Kesehatan. Saya Pikir Ada Tren Yang Jelas. SAYA RASA HAL INI TERJADI DI SELURUH Asia TENGGARA, DI MANA ORANG-INRAT HIJADI LEBIH SAILAR AKAN SESEHATAN DAN Sadar AKAN KESEHATAN. Jadi Saya Pikir Ketika Sebuah Negara Menjadi Lebih Kaya, Negara Tersebut Berkembang, Orang-Orang Menjadi Lebih Sadar Dan Lebih Sadar Akan Hal Ini. Dan Hal Ini Semakin Dipercepat Delangan Adanya Populasi Yang Menua. Sekarang, Jika Anda membeli sesuatu untuk nenek dana atu atu pun pun, dan ingin memastikan bahwa barang tersebut cukup sehat. Jadi Saya Rasa Itu Adalah Dua Tren Yang Bisa dan Lohat Secara Visual Sebagai Konsumen di Sini. Dan SAYA RASA HAL INI AKAN TERUS MENINGKAT.

(28:22) Jeremy AU:

Ya, Saya Kecewa saat Metahui Berapa Banyak Gula Aren Yang Dimilisi Pad Thai. TIDAK SEPERTI Karbohidrat Yang Mendasar Dalam Sebuah Hidangan Yang Membantu. Seperti Yang Saha Katakan, Saya Telah Menjadi Lebih Tua Dan Lebih Bijaksana untuk HAL HAL INI DAN SEKARANG SAYA HARUS MIJADI SEPERTI, INI ADALAH MAKANAN SAYA PAHANG KAJERAGADA Makanan Wakanan SAGAG SELALU. Dan Sebenarnya Apa Yang Anda Ingatkan Kepada Saya Adalah Bahwa Saya Pikir Singapura Juta Telah Mengalami Evolusi Tersebut. Jadi Saya Rasa Di Sisi Rendah Gula, Munckin Sekitar 10 Tahun Yang Lalu. Saya Pikir Salah Satu Koridor Yang Menarik Tentang Penjalan Langsung Ke Konsumen Di Sisi Singapura Adalah Bahwa Banyak Merek Singapura Yang Sebenarnya Koria Pergiada Pergiaya Pergiarah Pergiarah Pergiarah Pergiaya Pergiarah Pergiarah Pergi. Yang Besar Adalah Ke As. Jadi Pada Dasarnya Mereka Menyediakan Sesuatu Yang Berasal Dari Perpekektif Amerika Delan Kualitas Tinggi, Namun Delangan Harga Yang Lebih Rendah Di As, Jadi Itu Sebenarnya Cukup Menarik. Tentu Saja Anda Melihat Razer, Tapi dan Jagi Melihat Merek Furnitur Seperti Castlery, Yang MERUPAKAN MEREK LAIN. Kemudian Anda Melihat Kursi Gaming Dan Semua Pemain Yang Berbeda, Ada Koridor Yang Menarik Yang Berkembang Di Singapura. Jadi Pada Dasarnya Mereka Mengembangkangkan Merek Yang Bagus Di Singapura Delangan PDB Per Kapita Yang Sama, Namun Dapat Ditransfer. Ada Aset Pemasaran Dan Semua Orang Berbicara Dalam Bahasa Inggris. Dan Kemudian Amerika Memiliki Daya Beli Yang Serupa, Namun Memiliki Ukuran Pasar Yang Jauh Lebih Besar. Jadi Banyak Dari Merek Merek Ini Yang Melakukan Transisi Dari Singapura Ke Amerika.

(29:27) Wing Vasiksiri:

Tenjak, Saya Rasa Hal Itu Sangant Sesuai. Saya Ingin Tahu Dari Sudut Parat Anda, Apakah Menurut dana Ada Keuntungan Dari MengIKuti Pedoman Tersebut Dan Memulai di Singapura Dan Berekspansi Ke Amerika, Dibandingkan Gangan Langsung memula di Amerika. Seperti Yang Anda Sebutkan, Banyak Merek-Merek ini yang membangunnya di Singapura Dan Kemodiansanya. Apakah hal itu strategi atuu apakah dana merasa bahwa seringkali hal itu lebih bersifat oportunis karena para pendirinya Berbasis di Sana?

(29:50) Jeremy AU:

SAYA AKAN MENGATANA OPORTUNIS KARENA JIKA MANA ORANG AMERIKA DAN Anda Hidup Dalam Kehidupan Kelas Atas Amerika, Anda Hanya Membangun di Amerika, Bukan? Sedangkan Jika Anda Seperti Orang Singapura, Berbasis di Singapura, Maka Saha Rasa Pada Dasarnya dan Akan Membangun sebuah Merek Konsumen Yang Dan Baik, JutaPatan 1 Konsumen JUMAI JUMAI JUMAI JUMAI JUMAJUPAN 1 Dan Akhirnya dana AKAN Mengzil Keutusan untuk Pergi Ke Asia Tenggara, Yang Secara Geografis Lebih Dekat? Berbeda Dalam Hal Bahasa Dan, Memiliki PDB per Kapita Yang Lebih Rendah, Bukan? ATAU MUMKKIN MEREKA BISA PERGI KE IBU KOTA, SEPERTI JAKARTA ATAU KUALA LUMPUR, Bangkok, Yang Lebih Dekat, Tapi Tentu Saja Tenjak Sama. Atau, Pergi Ke Amerika Serikat, Jadi Saya Pikir Itu Adalah Titik Keutusan Yang Umum Bagi Banya Pendiri Dalam Hal Rencana Ekspansi Pasar Mereka.

SATU HAL YANG MENARIK MENURUT SENA ADALAH PERPADUAN UNTUK MEREK KONSUMEN SINGAPURA ADALAH TENTANG MEMADUMAN PERSPEKTIF MEREK PEMASARAN KERETA API AMERIKA DENGAN PERKEKTIF MEREK KERETA API SINGAPURA. Merek ini memilisi Kecocokan Pasar Produk Dan Memanfaatkan Rantai Nilai Manufaktur Domestik Asia Tenggara, Yang memunckinan Mereka Unkiptakan Merek Mewah YangKau AtaU Merek AraK Utama Premum atue MaWah Makal. Topi Itu Adalah Titik Manisnya, Bukan? Yang Mana, Terlihat Seperti Produk Mewah Tapi Anda Tahu, Harganya Terjangkau, Dangan Nilai Yang Bagus. Jadi Mereka Tidak Bermain Delangan Merek Merek Konsumen Singapura Yang Tidak MengelUh UNTUK Mendapatkan Kemewahan Yang Sesuntguhnya, Seperti Jam Tangan Swiss Atau Barang Mewah Yang Sesituguhhanya. Jadi Saya Pikir Itu, Saya Parameterya.

(31:08) Wing Vasiksiri:

ITU MASUK AKAL. Ya. Dan SAYA RASA ENA PASTI AKAN MELIHAT LEBIH Sedikit Dari Itu Di Thailand. Saya Pikir Thailand Sebagai Pasar Konsumen, Populasinya 70 Juta Orang. Kenyataanana Munckin Sekitar 30 Hingga 40 Juta Orang yang Merupakan Kelas Menengah Ke Atas Yang Dapat dan Targetkan Munckin Sedikit Kurang Dari Itu. Dan Itulah Alamat Pasar Yang Dapat Dituju Yang Sebenarnya. Dan Itu Adalah Ukuran Yang Layak Di Mana Anda Dapat Memperlua Dan Membangun Bisnis Yang Relatif Besar, Terutama Jenisinya. Jadi Mungkkin Itulah Perbedaan Utama Gelan Yang Di Singapura, Satu Tren Menarik Yang Saha Pikir Anda Lohat, Dan Saya Tenju Tahu Apakah dana Melihat ini di Singapura, Tetapi, dan Tetapi, Begitu Saja Dan Instagram Menjadi Etalase Utama. Setidaknya di Thailand, Ada Dua Saluran Utama, Instagram, Yang Digunakan untuk Promosi Dan Kemudian Line. Dan Saya Rasa Di Singapura, Mungkkin Whatsapp, Yang Digunakan untuk Layanan Pelanggan, Pembayaran, Pemesanan Karena Kemudahan Pembayaran Pembayaran Yang Cepat, Anda Bertransakar Secara online. Namun Sepertinya Semua Orang Yang SAYA KENAL MEMILIKI BISNIS SAMPINGAN YANG BERHUBUNGAN DANGAN GAYA HIDUP, Entah Itu Memuat Pakaan, Tas, Banyak Dari Mereka Yangakan Pengturaha Makanan Dan Minuman.

Saya Rasa Hanya Sedikit Yang Benar-Benar Menekuninya. Dan ingin Menekuninya Secara Serius Sebagai Karier, Keluar Unkumpulkan Uang Atau Mencoba Membangunnya Menjadi Bisnis Raksasa. Saya Rasa Banyak Dari Mereka Yanghal Nya Hanya Beri Bersenang-Senang, Dan Saya Setaju. Dan Saha Rasa Semua Alat Teknologi Yang memunckinan dan UNTUK MELAKUKAN HAL TERSEBUT SANGAT BAGUS UNTUK MASYARAKAT, Anggota Orang Lebih Banyak Kebebasan, Lebih Banyak Kontrol Atas Waktu Mereka Mereka Merukan MeGaUaDa MEGUHAUH MEGUUMANA MEGUUHANa MEGUMANA MEGUMANA MEGAUHANA PERUSAHAAN DAN PRODUK. SAYA PIKIR ITU ADALAH SESUatu Yang SANGAT SESUAI DENGAN SAYA. TAPI INI ADALAH SALAH SATU TREN Yang SEYA LIHAT MENINGKAT SELAMA BEBERAPA TAHUN TERAKHIR. Masih Belum Jelas Mana Yang Akan Bertahan Dan Dibangun Menjadi Bisnis Skala Besar, Tetapi Setidaknya di atas corong Sangan Luas di Thailand. Banyak Orang Yang Yang Memulai Hal Ini. Beberapa Orang Menyentuh Selera Dan Preferensi Konsumen Yang Spesifik. Jadi Saya Sangan Senang Melihat Peningkatan Top of Funnel Dan Melihat Betapa Mudahnya Memulai Hal Tersebut. Bagaimana menuru Anda?

(Jeremy Au:

Ya, Maksud Saya, Saya Selalu Terkejut Bahwa Thailand Menggunakan Line. Sepertinya Whatsapp Adalah Hal Yang Biasa di Banyak Negara Asia Tenggara, Bukan? Seperti Malaysia, Indonesia, Jadi Saya Selalu Menemukan Bahwa Line Adalah Sebuah Dinamika Yang Menarik, Tapi Vietnam Rugn Memilisi Keunikan Tersendiri Dan Filipina Jaga. SAYA SELALU MERASA HERAN KARENA Kami TIDAK MEMILIKI LOYANAN PESAN YANG UMUM. Maksud Saha, tapibi menarik dilihat. Jelas, Saya Pikir Munckin Ada Pendalaman Yang Lebih Dalam Tenang BAbaimana Hal Ini Bisa Terjadi, Mengapa Ada Hal-hal, Tertentu Atau Koridor Antar Negara Yang Yang Hal Hal Ini Terjadi? SAYA PIKIR YANG MENARIK JUGA, SEPERTI YANG ASA KATAKAN, ADALAH DOMLIKISASI DARI HAL-HAL INI, BUukan? Karena menurut saus, secara historis sebuah gerai f & b, jika anda haru mendirikananya Dan haru memilisi pelayan dan semacamnya, Akane bukana, dan lumuan luma,

Dan Kemudian Anda Bisa Memesan Secara Online, Jadi Anda Tidak Perlu Memiliki Pelayan untuk Melakukanya. Jadi Saya Pikir Penurunan Biaya Dari Beberapa Titik Gesekan. Dan bada waha pikir anda tentu saja telah melakukan annisis sebelumnya seperti Pengiriman Moranan jagA telah menjadi Bagian Yang Besar untuk Perbaancan Logistik di Thailand. Semua Hal ini Berperan untuk memunckikan, Seperti Yang Saya Katakan, Sebuah Bisnis Rumahan Dapat Berjalan. Dan SAYA Rasa, SEJUJURNYA, SAYA TIDAK MERASA ITU ADALAH HAL Yang Buruk. Seperti Yang Saha Katakan, Thailand Berbeda Karena Saha Pikir Banyak Pendiri D2C Singapura Akan Senang Memilisi Pasar Yang Cukup Besar Di Thailand. Maksud Saya, Jumlah Populasi Yang Cukup Besar Dilayani, Bukan? Karena Semua Pendiri Singapura Ingin Mengatakan Bahwa Ada Sejumlah Volume. Mereka Seperti, oh Tidak, Kita Harus Memperluas ke regional Atau negara lain, Bukan? Jadi Saya Pikir Rumput Lebih HiJau Di Sisi Lain.

(34:20) Wing Vasiksiri:

Ya, menuru wahanya luar biasa. Menurut Saya, ini seperti Sebuah Kotak Pasir di Mana Anda Memilisi Semua Kondisi Ini, Seperti Yang Anda Sebutkan Di Sekitar Layanan Pengiriman, Pembayaran, Inovasi, Inovasi, Inovasi, Inovasi, Inovasi, Inovasi, Line Mellalui, Line Mellalui. Jadi Ada Kotak Pasir ini Dan Orang-Orang Bereksperimen. Ini seperti Sebuah survival dari ala darwin yang paling cocok, namun delan kreativitas Yang tinggi. Ada Banyak Orang Yang Yang Jadi Menuru Seah Ini Sangat Bagus. SAYA PIKIR INI BAGUS TUKU INOVASI, BAGUS TUKU BUDAYA. Dan Saya Pikir, Pemerintah Atau Siapa Pun Haru Mendukung Inisiatif-inisiatif ini karena penyakit pikir ini. Berbeda, Layanan Yang Berbeda. Ya. Jadi, Itu Adalah sesuatu Yang membuat Saya Sangan Bersemangat.

SAYA PIKIR SESUatu Yang Kita Singgung Di Episode Terakhir Adalah, Kita Melihat Ganja Ketika Dilegalkan di Thailand, Semacam Ledakan Bisnis Yang Muncul Dari Sana, Hal Serupa Terjadi Di Sekohol, Di Mana Dulupa, Adupa Dijadi Di Sekohol, di mana dulupa, Liter per tahun, Bahwa anda Harus Memproduksi Setidaknya 100.000 liter per tahun unkat dapat memproduksi dan menjual alkohol secara legal di thailand. Ini Didominasi Oleh Bev Thailand, Banyak Perausahaan Besar. Ada undang-undang baru yang disahkan pemerintah yang pada dasarnya mengizinkan pembuatan bir mikro, di mana jika Anda membuat dan menjual intercon nol hingga satu juta liter per tahun, Anda bisa mendapatkan lisensi tersebut dan Anda bisa bereksperimen. ITU ADALAH DISLOKASI MENARIK LAINYA YANG MUMGKIN, ORANG-INRANG AKAN MULAI MEMBUAT GIN, SELTZER, ATAU APA PUN ITU DI THAILAND. SAYA PIKIR ITU BUGA AKAN MERAARIK. Sedikit Bertentangan, Munckin DelangA Apa Yang Kita Bicarakan Pada Awalnya untuk memulu Populasi Yang menua. TAPI KAPAN SAJA ADA DISLOKASI SEPERTI ITU, SAYA PIKIR ITU SELALU LAYAK UNTUK DIJAGA, TERUS DIPERHATIKAN.

(35:55) Jeremy AU:

Ya, Saya Pikir Itu Tepat Sekali. Dan Saya Rasa Sebagi Besar Dari Hal Ini Adalah Karena Dari Pemahaman Sah, Raja Terakhir Bukanlah Penggemar Alkohol. Jadi Banyak Dari Peraturan Ini Pada Saaty Itu Didorong Oleh Keutusan Kebijakan Pemerintah. Namun Seperti Yang Anda Katakan, Ini Jelas Merupakan Dislokasi Dalam Persetjuuan Regulasi Ganja Dan Alkohol Selama Lima Tahun Terakhir. Jadi Saya Pikir Banyak Peluang Bagi, Pendiri Langsung Ke Konsumen Yang Bersedia Mengaranginya. TUKU ITU, SAMPAI JOPA LAGI.

(Wing Vasiksiri:

Baiklah. Terima Kasih, Jeremy. Senang Sekali Bisa Mengobrol.

Sebelumnya
Sebelumnya

Bahaya Kognitif: Penulani Sosial Bunuh Diri, Keracunan Tylenol 1982 & Radikalisasi Diri Ekstremis - E439

Berikutnya
Berikutnya

Thomas Jeng: Konsultan bcg unkak GM Aspire, Menavigasi Fragmentasi Regional & Kesadaran Diri UNTUK TERUS BELAJAR - E441