Shuyin Tang: Tanggung Jawab Radikal, Utang Strategis Sebagai Alat & Konsultan UNTUK MEMGERAKKAN FILANTOPI KE Investasi Berdampak - E411
"Investasi Berdampak Sebagai Sebuah Spektrum. LINGKUNGAN, ENA TIDAK DAPAT MENGARAPKAN TINGKAT PENDAIAN PASAR. Banyak Uang di Bawah Karpet. Antara Amal di Satu Sisi, Dan Kemudi Habis-Habisan untuk Investasi Yang Digerakin Oleh Keuntungan. - Shuying tang
"Utang Adalah Pilihan Yang Menarik Bagi Para Pengakana. Ini Sendi Menghilangkan Tekanan Karena Dapat Melikuidasi Diri. Tidak Memikirkan Tahun Ke Sembilan Atau Ke Sepuluh Dari Masa Pakai Dana Anda Atau Bahwa Anda Harus Keluar, Yang Merupakan Salah Satu Momen Sulit Dalam Diinga Lain Lain Menjalankan BISNIS DENGAN Cara Mereka Sendiri. - Shuying tang
"Suknologi Saya. Kami, Mereka Adalah UKM, Startup Bukan. dari North Star saya adalah tentang memberikan modal kepada perusahaan yang kurang terlayani yang sangat membutuhkannya dan melakukan hal-hal yang sangat menarik. Kami berpikir tentang bagaimana kami dapat menyiapkan dana yang benar-benar memenuhi kebutuhan mereka, dan itulah Mengapa Kami Memutuskan untuk meluncurkan suar, Yang MERUPAKI DANA UTANG SWASTA. " - Shuying tang
Shuyin Tang , CEO Beacon Fund Dan Mitra Patamar Capital , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1. Konsultan untuk Filantropi Ventura Hingga Investasi Berdampak: Shuyin Awalnya Bercita -Cita Unkarir di Bidang Diplomasi Namun Ditolak - Yang Kemudi Membawanya Pilihanya Pilihannya UNTUK Menjadi Konsultan Manajem. Dia Bekerja Keras Di Bain Untkabumpan Keterampilan Bisnis Delangan Inisiatifitas Dampak Sosial Dengan Bekerja Bersama Organisi Nirlaba, Misalnya Melalui Proyek-Proyek Nirlaba Dan Keterlibatan Strategi Ulukkatkata Tilafank Nirlaba Petani Keterlibatan Ulukkatan Tarafan Pengalaman-Pengalaman INI MEMBAWYA KE LGT VENTURE PHILANTROPY DAN INVESTASI BERBASIS DAMBAK DI PATAMAR COTAPLY.
2. Utang Strategi Sebagai Alat: CEO Sebagai Dari Sebuah Dana Utang, Shuyin Menankan Keunga Pembiayaan Utang Dibandingkan Ekuitas UNTUK BISNIS DI Asia TENGGARA, UKGENOTI KECESUIANYA PUTUKANYA USUKAHA (UUSUHAH USUKUHAHAHANI KESUIANNYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKANYA USUKUHAANNIAANNYAAANYA USUKUHAIAANYA USUKUHAIANNIANNIAIAIAIAAN NURUHAIAAN NURUHIAN Tenjak seperti perausaan rintisan tradisional Yang Bertumbuh Besar, Perturahaan-Perturahaan Ini Mendapatkan Keuntungan Dari Dukungan Stabil Yang Diberikan Oleh Utang, Sehingga Memuncajan Perumbuhan Bertahapapapapapa-tanpapa-tanpapa-tanpaa lahanpa-tanpaa lahana l yanga l yanga l yang l yang l yang l yang l yang l yang diberikan l y Dituntut Oleh Investasi Ekuitas. IA JUGA BERGAHAS KERAGUAN BUDAYA THADAP UTANG DI PASAR Asia Yang Secara Historis Dipang NeGatif, Dan Menjelaskan Pergeseran Persepsi Karena Bisnis Menyadari Bahwa Pembiayaan, ugat Dapat MEMPERTAHANANGANANDI PEMPATAHANANGANANDI PEMPATAHANANGANANDI PERUMAHANANGANKAN PERUMAHANANANGANANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANGANJANDAR memfasilitasi kemruan operasional yang lebih lancar tanpa tuntutan yang Mengganggu Dari strategi Keluar Berbasis Ekuitas.
3. Tanggung Jawab Radikal: Shuyin Kebahas Transisinya Dari Peran Dalam Tim Kolaboratif Menjadi Ujung Tombak Dana Investasinya Sendiri, Yang Menandai Pergeseran Menandakan Dalam Mengadopsi PIKAR "Tanggung Jawa Radikal Radikal Radikal Radikal" Tanggung Radikal Radikal " Mendorong Perumbuhan Yang Berkelanjutan di Perausahaan Yang Mereka Dukung. IA Menankan Perluasan Cakupan Tanggung Jawab Yang Yang Menyertai Kepemimpinan Sebuah Dana Investasi, Yang Tidak Hanya Pendakup Pengambilan Keutusan Investasi Strategis, Tetapi JUGA MENGAKELLO PENGGALIGIS DANA, OPERASI, OPERASI, DINAMAN. Ia Rona Menyoroti Tantangan Dalam Menavigasi KompleKsitas ini Dan Menankan Bahwa Memahami Dan Menerima Tanggung Jawab Penuh Atas Kesukesan Dan Kemunduran Sangatlah Penting.
Jeremy Dan Shuyin Juga Membahas Mengenai Integrasi Keuntungan Finansial Dengan Dampak Sosial Dalam Strategi Investasi, Perkembusan VC Di Ekosistem Kawasan, Tantangan Dalam Menguntasikan Proyek-Proyek Sosial Berskala Beskala Beskala Beskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Berskala Investasi Yang Selaras Dargan Kebutuhan Bisnis Yang Beragam.
Didukung Oleh Gandum
Biji -bijian Adalah Restoran online Yang Menyajikan Makanan Sehat Dan Lezat Sesuai Permintaan Dan Katering. Mereka Didukung Oheh Para Investor, Termasuk Kelompok Lo dan Teh, Tee Yih Jia, Openspace, Dan Centoventures. Makanan Mereka Dibuat Cermat Cermat Oleh Para Koki Delan Bahan-Bahan Yang Sehat. Sebelum Bulan April, biji -bijian bekerja sama gargan hjh maimunah unkule manderan dana pengalaman unik namun menyenangkan untuk katering yang terinspirasi eheh michelin pertama di singapura. Pelajari Lebih Lanjut di www.grain.com.sg . Jika Anda Ingin Anggota Makan Tim Keluarga Anda, Kunjungi Grain.
(01:41) Jeremy AU:
HEI, SANGAT SANGAT SENANG dan ADA ACARA INI. SUNGGUH Menginspirasi apa yang dan Lakukan di Wilayah ini, Teknologi Yang Sedikit Berbeda Dari Semua Vc Di Luar Sana, Tapi Saya Ingin Anda Memperkenalkan Diri.
(01:50) Shuyin Tang:
Hai, Jeremy. Pertama-tama, terima kasih banya telah perundang penyakit hadir di acara anda. Hai juga untuc semua penonton. SENANG SEKALI BISA BERADA DI SINI HARI INI. Investor SEBAGAI DISEBUT SEBAGAI Mungkkin Tidak Sengaja. Jika Anda Bertanya Kepada Saha Apa Cita-Cita Sua Ketika Saha Besar Nanti, Ketka Saya Masih Muda, Saya Akan Menan Mengin Mengin Diplomat Seoran, Bekerja di PBB, Atau Bekera di LSMASIONAL.
Pada Saaty Itu, Itulah Panggilan Hidup Saha. Karena Banyak Hal Yang Tidak Berjalan Sesuai Rencana, Saya Akhirnya Bekerja di Bain Terlebih Dahulu, Kemudian Menemukan Jalan Saya Ke Dalam Konsultasi Pembangunan, Dan Kemuhan Invespakak. Secara Geografis, Perjalanan Tersebut Membawa Saya Dari Australia, Tempat Saya Dibesarkan, Ke India, Dan Kemudian Ke Vietnam, Yangakan Merupakan RUMAH ANGAT SAYA. SAAT INI, CEO SAYA ADALAH DAN CO-FOUNDER DARI BeACK Fund Yangah Merupakan Dana Utang Swasta, Namun Merupakan Dana Utang Swasta Yang Berfokus Pada Kelompok Penglusaha Menengah Yang Hiang Di Asia Tenggara.
(02:50) Jeremy AU:
Luar Biasa. Kami Pasti Akan Membahasnya. MASYANAN MASYARAKAT MASYANAN SANGAT SANGAT NASIONAL, DARI APA YANG SEYA TAHU. Seperti apa anda saat kesil?
(03:00) Shuyin Tang:
ITU PERANTANAAN YANG MENARIK. Saya memiliki Masa Kecil Yang Sangat Stabil. Saya Tinggal Di Ruman Yang Sama Dan Bersekolah di Sekolah Yang Sama Selama Masa Kecil Saya. SAYA MEMILIKI APA Yang ENA SEBUT SEBAGAI ORANG TUA Asia Yang Hippie. Mereka Sama Sekali Bukan Ayah Dan Ibu Yang Keras. Daripada Mengatakan Kepada Sahah Bahwa Sahah Haru Belajar Lebih Banyak Dan Mendapatkan Nilai A+, Mereka Mereka Sahah Tantu Lebih Sering Keluar, Berjalan-Jalan, Dan Bertemu Teman-teman Saha. SAYA TIDAK YAKIN APAKAH ADA Pendengar Kami di Asia Yang Bisa Memahami Hal Itu, Tapi Saya Hapius Katakan, Saya Sangan Diberkati Memilisi Orang Tua Yang Sangan Keren.
Ada Dua Hal Yang Perlu Darnui Tentang Sahah Ketika Sahah Tumbuh Dewasa. Yang Pertama Adalah Bahwa Sama Sama Sekali Tidak Memiliki Jiwa Wiraustaha Atau Berorientasi Pada Bisnis. Beberapa Teman Saya memilisi cerita hebat tentang memulai bisnis pertama mereka pada usia 10 Tahun dan Menghasilkan lebih Beranyak Uang Daripada Ayah Dan Ibu Mereka. ITU BUukan Sah. SAYA TIDAK BENAR-BENAR MEMILIKI JIWA WIRAUSAHA DALAM DIRI SAYA. Munckin Sahya, tapi Tapi Belum Ditemukan Pada Itu. Hal Kedua Yang Menarik Saat Saha Mengingatnya Kembali Adalah, Orang Tua Saya Selalu Menceritakan Sebuah Kisa. Suatu Ketika, Kami Sedang Berkunjung Ke Rahat Seorang Teman Keluarga, Dan Kemudian Mereka Memiliki Seorang Anak Seusia Saha, Dan Dia Benar-Benar Melambaikan Tanganya di Depan Sawa dan Bertanya Apaka Saja Bisa Berbic Diusa Kata SangaaMa Sangaambiam DaBaMa KATAAM DEPAN SANGANA DANA SANGANA DEPAN KATAAM Diri Saya Sendiri. Itu Merupakan Perjalanan Yang Menarik Karena Unkulai Sebuah Pendanaan, Anda Haru BENAR-BENAR BERADA DI LUAR SANA. Dan Entah Bagaimana Sahus Harang Mengeruk Dari Dalam Diri Saya Sendiri Jenis Ekstroverssi Dan Kualitas Penjuuali Yang Perlu Dimilisi Seseoran.
(04:33) Jeremy AU:
Ya. Dan Yang Menarik Adalah Anda Kemudian Menjadi Konsultan di Bain, Tempat Saya Juta Pernah Bekerja. Jadi seperti apa pengalaman itu?
(04:39) Shuyin Tang:
Ya, ITU ADALAH IMPIAN SAYA UNTUK BERGABUNG DENGAN LAYANAN PUBLIK AUSTRALIA. Banyak Hal Baik Yang Terjadi Dalam Hidup, Sayangnya, Ada Satu Penolakan Di Sana Dan Saya Tidak Mendapatkan Pekerjaan Itu. Saya Bahkan Tidak Dipanggil untuk Wawancara Yang Seharusnya Bisa Membuka Pintu Lain Yang Lebih Baik. Dan Bagi Saya, Itu Adalah Kesempatan di Bain. Hal ini Benar-Benar Seperti Sebuah Baptisan API. Sebelum Saha Mulai Bekerja di Bain, SAYA SAMA SEKALI BELUM PERNAH BERBUKA Excel, Namun di Tempat Seperti Bain, Anda Haru Belajar Atau Tidak Akan Bertahan Lama Di Sana. SAYA BELAJAR DAN MERANTANG Diri Saya Sendiri, Dan Akhirnya Saya Bisa Cepat Mahir. Ini Adalah Perusak Australia 15 Tahun Yang Lalu. Menurut Saya, Hal Iniup Menantang Bagi Saya Dida Ketika Saha Tenjat Melihat Banyak Pemimpin Yang Benar-Benar Mirip Delana Saya, Dan Memiliki Kisa Yang sama Sama Gelana. Jadi Saya mem, memilisi beberapa pertanyaan tentang hal itu, namun secara keseluruhan, penyakit tidak dapat memikirkan tempat yang lebih tek untkal banya banya Keterampilan dasar yang masih membantu SAYA hingga saik ini.
(05:49) Jeremy AU:
Yang Menarik Perhatian Saya Adalah Bahwa Anda Pernah Memimpin Aurora, Yangakan Kelompok Konsultan Pro-Bono. Kemudian dana Kemudian Melanjutkan Unkonsultasi Technoserve, Yang Jaga Merupakan Proyek Konsultasi Strategi Pro-Bono. Jadi seperti apa pengalaman itu?
(06:02) Shuyin Tang:
Ya, Seperti Yang Sudah Saya Ceritakan, Dampak Selalu Sangan Dekat Dangan Hati Saya. Bain Merupakan Batu Loncatan untuk Melakukan Sesuatu Yang Lain, Seperti Halnya Bagi Banyak Orang. Beberapa Orang Yang Memulai Di Bain Memang Ingin Menjadi Mitra Bain. Itulah Tujuan Hidup Mereka. Banyak Orang Melihatnya Sebagai Batu Loncatan Seperti Yang Sua Lakukan. Jadi Bagi SAYA, Bahkan Ketika Saha Masih Di Bain, Saya Ingin Mendapatkan Sebanyak Munckin Pengalaman Nirlaba Yang Saha Bisa. Sayangnya, Ketika Saya Masih Di Bain, Karena Jam Kerja, Sulit Unkuksplorasi Hal Tersebut Sepenuhya Seperti Yang Sahang Inangantan, Tetapi Gelan-cara Kecil, Kami Mendukung Mendukung Organisasi Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Nirlaba Yang lebih umum Dapat Diterapkan pada masalah-masalah yang membuat ayah lebih bersemamat, yaitu masalah-masalah yang Berkaitan gangan rodaal sosial dan Melayani masyarakat yang Kurang teryani. Salah Satu Hal Terbaik Dari Bain Adalah Saya Dapat Melakukan Mutasi Dan Pergi Ke New Delhi, India. Dan ITU MOMEN MOMEN KETIKA SAYA MENYADARI BAHWA ADA SISI LAIN DARI PINGIRAN KOTA SYDNEY YANG SANGAT TENANG dan SEPI TEMPAT SAYA DIBESIKAN. SAYA JATUH CINTA DENGAN ENERGI PASAR NEGARA BERKEMBANG SEPERTI ITU. Dan Pada Dasarnya, Sejak Saaty Itu, Saya Tinggal Di Asia. Hal ini juga parahadi Katalisator BABI SEYA UNTUK MENTUGAN BAHWA BAIN ADALAH PENGALAMAN YANG LUAR BIASA. Saya Menggunakanyaa Sebagai Batu Loncatan, Tetapi Suda Waktunya untuk Mengembangkangkan Diri Dan Kembali Ke Panggilan Awal Saya. Segera Setelah Pengalaman Mutasi Di Kantor Bain Di New Delhi, Saya memutuskan Pergi Pergi Dan Bergabung Delan Technoserve. Ini adalah sebuah perausaan Konsultan Pembangunan. Jadi di Satu Sisi Perturahaan, dan MEMILIKI ORANG-INI DARI MBB ATAU BANKIR INVESTASI JP MORGAN, DAN DI SISI LAIN, ENA MEMILIKI PARA AHLI PENGIGIGIGAN YAIMI PAGIGGIGA. Banyak Hal Tentang Pertanian Atau Pengembangan Tenaga Kerja Atau Topik-Topik Semacam Itu. Dan Merupakan Hal Yang Indah Taktul Melihat Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menyatukan Kelompok Atau Memper Orang Yang Berbeda ini. Di Satu Sisi, Adaipa Beberapa Mantan Konsultan Dan Bankir Yang Cukup Ideis, Dan Kemudi Orang-orang Yang Sejujurnya Memilisi Lebih Banyak Pengalaman Nyata Daripada Kami, Memecahkan Masalah Yang Paling Sulit.
(08:13) Shuyin Tang:
Jadi di Technoserve, Sayada Tinggal Di India, Melakukan Proyek Yang Sangan Sangat Di Bidang Pertanian, Yang Pada Dasarnya Mengajukan PERANTUAAN PADA Diri Kami Sendiri, dan Donor Pencaha Ganuan Besar, Dan Bagaimana Kami Meningukatan Matankan Dan Meningkatkan Mata Pencaharian Petani Kecil Di Bihar Dan Orissa, Yang MERUPakan Dua Negara Bagian Termiskin Di India. Pembelajaran Dari Pengalaman di Bain Sebenarnya Dapat Diterapkan Pada Isu-isu Semacam Ini JagA. Pemikiran Logis, Kerangka Kerja, Semua Itu Cukup Bisa Diterapkan. Kemudian Sua Bua Bahwa Sahwa Masih Harus Banyak Belajar Tentang Konsultasi, Karena Hal Ini Bisa Jadi Cukup Tinggi, Dan Menuru Definisinya, Strategi Bersifat. Jadi Sahara memang haru BANYAK BELAJAR TENTANG APA ARTINYA MENJADI ORGANISI PRODUSEN FARMASI KECIL DI BIHAR, UNTUK MELANGAN PUPUK GANGAGA CATAU KEJUCTIS, DANUU BENARAS BENARAS, DANUU KAKIU KAKI KAKI KAKI KAKI KEMI DARUU KAKIU KAKI DARAU Berkontribusi Pada Dilema Itu. ITU ADALAH SEBUAH PERINGATAN YANG BAIK SERTA KATALISATOR LAIN UNTUK MEMUTUSKAN APA YANG INGIN SENA LAKUKAN SELANJUTNYA.
(09:08) Jeremy AU:
Ya. Dan Apa Yang Anda Lakukan Selanjutnya Adalah Bergabung Delangan Sisi Filantropi Modal Ventura Daman LGT, Delang en Lee Dan Kawan-Kawan.
(09:16) Shuyin Tang:
Ya, Benar Sekali. Saat Itu, Saya Adalah Seorang Konsultan. Saya Melakukan Konsultasi Strategi dan Kemudian Saya Melakukan Konsultasi Pengembangan. Kemudian, Saya Mendengar Tentang ide Yang Sangan Menarik Yang Disebut Investasi Berdampak. Saat ini, Semua Orang Tahu Tentang Investasi Berdampak. SEMUA ORANG INGIN MENJADI Investor Berdampak. Saat Itu, Hal inih Masih Sangan Baru Dan Masih Sangan Niche, Namun Melalui Jaringan Dan Lingkaran Yang Saha Ikuti, Saya Mendengar Tentang Hal ini dan SAYA PIKIR INI SANGAT KEREN. Seperti Yang Kita Ketahui, Investor Sebagai Seoran, dan MEMILIKI LEBIH BANYAK PERAN DARIPADA MENJADI SEORANG KONSULTAN. Itulah Kenyataan Yang Sebenarnya. Dan ITU SANGAT MERARIK BAGI SEYA. Saya memang ingin melihat sesuatu dalam jangka waktu yang lebih lama. Konsultan Anggota Nilai Tambah, Tetapi Itu Tergantung Pada Kasus. ENAM Bulan, Anda Masuk Dan Kemudian Anda Beralih Ke Yang BerIKUTNYA. Investor Seoran Sebagai, Siklusnya Jauh Lebih Panjang, Biasanya 10 Tahun Untukur Dana Yang Paling Sederhana, Mente Vanila, Atau Bahkan Lebih Lama Lagi. Dan Saya Berpikir Tentang Bagaimana Segala Sesuatunya Benar-Benar Berekerja Karena ini. Lebih Lama? Jadi Itulah Motivasi Awal Sahah Unkirkan Investasi Sebagai Jatur Karier Saya Selanjutnya. Ada Masalah Besar Gelan HAL Itu, YaIta Saha Tidaki Memiliki Pengalaman Investasi Dan Tenjak Memiliki Pengalaman Membuat Kesepakatan.
Jadi Saya Cukup Berpikiran Terbuka Dan Fleeksibel Tentang Ke Mana Saha Hapius Pergi, Di Perausahaan Mana Saya Haru Bekerja, Dan Apa Yang Haru Sahah Lakukan. BAGIAN BESAR LAINYA BAGI SENA ADALAH ASPEK DAMAKNYA, JADI SENA SELALU SENGAJA INGIN BERKERJA DI PERUSAHAAN INVESTASI BERDAMPAK, TIDAK HADAK DI PERUSAHAAN Modal Ventura AtaU Perausahaan Ekuitas Swasta Umaum. Hal ini memang sedikit membatasi pilihan penyakit dan Itulah yang membuat penyakit berakhir di lgt. Dan Ya, Saya Sangan Bersyukur Mereka Anggota Saya Saya Kesempatan Itu Dan Membawa Saya Ke Vietnam, Yang Tepat Menadi Titik Balik Lain Dalam Pengalaman Sahen. Dan SAYA MULAI DARI NOL, MEMPELAJARI DASAR-DASARNYA, KESEPAKATAN, LEMBAR ISTER, DAN UJI TUNTAS. Seperti Yang Saha Katakan, SAYA TIDAK MEMILIKI PENGALAMAN BERTRANSAKSI SEBELUM MELAKUAN PEKERJAAN INI, Tetapi Itu Suda 11 Tahun Yang Lalu. Dan Sejak Saat Itu, Saya Merasa Sangat Beruntung Dan Beruntung Bisa Melihat Ekosistem Kewiraustahaan Tahap Awal Di Vietnam Benar-Benar Muncul Dari Nol Hingga Menuran Seperti Sekarang Ini, Dan Ini Merupakan Perjalana Sekiurup Sekarang.
(11:29) Jeremy AU:
Luar Biasa. Dan Yang Menarik Adalah Bahwa dan Benar-Benar Berada Di Tingkat Dasar Filantropi Ventura, Karena Saat Itu Masih Sangan Awal. Tahun 2013 Benar-Benar Seperti Titik Nol. Saya Hanya Ingin Tahu, Apakah Ada Mitos Atau Kesalahpahaman Tentang Filantropi Ventura Dari Sudut Pandang Anda? BIDANG INI JUGA TELAH BERKEMBANG PESAT SELAMA BELASAN TAHUN TERAKHIR.
(11:48) Shuyin Tang:
Ya. Izikans Saya Berkomentar Tentang Investasi Berdampak Secara Umum Karena Filantropi Ventura Adalah Perdebatan Yang Sangan Berbeda Tentang Modal Spektrum, Tetapi Izinink Saya Berbicara Tendang Investasi Berdampak. Ini Sangat Menarik. Parainvestor Berdampak Memilisi Sedikit Beban Di Pundak Mereka Dalam Beberapa Hal Karena Sejak Bidang ini Dimula, Selalu Ada Tekan yang Luar Biasa Terhadap Para Investor Berdampak UNTUK BaKtikan Bahwa MereKa DAPA DAPAT DAPAT DAPAKAKA BAKAKUKA BAHWA USKA DAPAKA DAPAKAN Apakah Hasil Yang Baik Itu? Tergantung kepada siapa Anda bertanya, tetapi lebih spesifiknya, selama periode tersebut, ada banyak tekanan terhadap para investor berdampak untuk membuktikan bahwa mereka dapat memberikan tingkat pengembalian yang sesuai dengan risiko pasar, menggunakan jargon Favorit Kami, Dan Sebagai Catatan, Saya Yakin Hal Itu Munckin. SAYA PERCAYA BAHWA DENGAN BERINVESTASI MANGGUNAKAN LENSA DAMBAK ATAU LENSA KERBERLANJUTAN, ENA DAPAT HASIL TERSEBUT SECARA FINANSIAL, TETAPI SALI SATU MITOS DALUDA DALAM HIDUP ADALAH BAHWA BAHWA. SAYA TELAH MELHAT MANA BERBICARA TENTANG TRAIST-OFF DALAM VERSI LAIN PODCAST DARI YANAAN DALAM BERBAGAI Situasi, Baik Secara Pribadi Maupun Profesional. Dalam Investasi Berdampak, ADA JUGA-OFF-Nya. Cukup sulit tutkapatkan keuntungan finansial Yang luar biasa spektakuler, namun di sabat Yang sama, anggota lampak yang paling dalam kepada Komunitas Yang Paling Kurang Terlayani.
Dan Saya Berharap Orang-orang Dapat Melihat Investasi Berdampak Sebagai Sebuah Spektrum. Di Sini Ada Tempat Tempat, Keuntungan Finansial Yang Sangana Menarik Dan Jaga Dampak Yang Baik Dan Terhormat, Tetapi Jika dana Ingin Mengatasi Beberapa Masalah Yang Lebih Sulit di Masyarakat Atau Dengan Linguntan, dan dan dan dan dan dan dan dan dana ti -tibakat, tiPAT DIPAT DENGAN LINGANGAN. Dan Kedua Belah Pihak Perlu Mendapat Sorotan. Perlu Ada Sorotan Pada Banyak Solusi Yang Paling Menarik Secara Komersial, Tetapi Jaga, Yang Berasal Dari Latar Belakang Yang Lebih Berfokus Pada Dampak Dan Digerakkan Oleh Magiin Masa Bersanga Bersanga Bersanga Bisa Bisa Saanga Bersaang Masa Bersaang Beganga Bisa Bisa Menghasilkan Banyak Uang Hanya Karena Alasan Itu. Masih Ada Cara UNTUK Mencapai Keuntungan Yang Berkelanjutan. SAYA TIDAK MENGIGA BAHWA HAL ITU HARUS TANGADI LINGUP FILANTOPI ATAU AMAL SEMATA, Tetapi Orang-orang Terkarang Mengalami Sedikit Kesulitan Membayangan Melia Kekaa Kuarah Di DigaKan Kemanga Kemanga KEMUAKAN DISPURA PULUMI ATARA AMAL SATU SATU SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISI SISIK Keuntungan. Ada Banyak Hal Indah Di Antarananya. Mari Kita LaHat Itu Dengan Lebih Cermat.
(Jeremy Au:
Dan Yang Menarik Adalah dan Terus Mengekeksplorasi Hal ini lebih jauh karena dan memulai Dari Ibukota Patamar, Dan Suda Sembilan Tahun Perjalanan Anda Jeda, Dan Rugna Menggandakan Vietnam Geografis. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang langkah itu?
(14:10) Shuyin Tang:
Ya. Patamar Adalah Tempat Saya Menghabikan Sebagian Besar Karir Profesional Saya. Dan Ya, Di Sinilah Sedikit Sedikit Relevan Podcast dan Podcast dan Bahwa Saya memang Bekekera di Impact vc Selama SAYA FOKUS Pada Modal Ventura Patamar. SEKALI LAGI, ITU ADALAH SEMBILAN TAHUN YANG LALU, JADI PAJA SAAT ITU, EKOSISTEM Modal Ventura Masih Sangan Awal, Tidak Hanya Di Vietnam, Tetapi JUGA DI Asia Tenggara. SAYA YAKIN PARA PEMBACA TAHU ITU SENGAN SANGAT BAIK. ITU SANGAT MENARIK. Banyak Tesis Dampak Kami Pada Saaty Itu Difokuskan Pada Hei, Kami Mendukung Wiraustahawan Yang Melayani Konsumen Berpenghasilan Menengah Ke Bawah. Dan Percaya Atau Tidak, Itu Sebenarnya Adalah Ide Yang Cukup Revolusioner Pada Saat Itu. Saat ini, semua orang menargetkan pasar massal. Hampir semua perusakaan modal ventura menanggap asia tenggara Sebagai pasar massal, di sinilah uang berada, tetapi sejujurnya, sembilan tahun yang lalu ketan kita bangang tenang konsumen berpenghasilan menanga-tugaha-tugah, akal. Bagaimana dan BISA BISA BERSAHAAN TEKNOLOGI YANG FOKUS PAYA JENIS SEGMEN INI? Jadi Itu Adalah Salah Satu Reflekssi Terbesar Dan Menarik Bagi Saya Tene Pasar Pasar Telah Berkembang. Dan Menjadi Lebih Baik, karena pada akhirnya, adalah hal yang membaha bahwa ada lebih modal yang keanah-wirausiawan, Yang Kelas Menengah.
(15:23) Jeremy AU:
Menuru Anda, apa tantangan tantangan orang-orang uNTUK memahami hal tersebut? Antara Orang Miskin versus Kelas Menengah Yang Sedang Berkembang, Apa Kesenjangan Dalam Pemahaman Itu?
(15:31) Shuyin Tang:
SEJUJURNYA, SEBAGI DARI HAL ITU LEBIH Kepada MEMPOSIKAN ULANG. "Orang Matkin", Itu Juta Merupakan Istilah Yang Sedikit Meremehkan. Agak Sedikit Menyinggung Perasaan. Jadi, Reposisi ini lebih Mengarah ke Kelas Menengah Yang Bercita-Cita Tinggi, Jadi Ada Seditu Masalah Pencitraan Merek, Tetapi Kemudi, Orang PADAMAMAJYA MANGAJYA MANGIAMAJYA MANGAJYA MANGIAMAJYA BAHAJYA BAHAMAMAMAMAJYA Sebagian Dari Pangsa Dompet Atau Daya Beli Konsumen ini, Maka dan Dapat Membangun Bisnis Yang Besar Daruya. Dan Kita Semua Menjadi Semakin Pintar Dari Waktu Ke Waktu Dan Benar-Benar Melihat Bahwa Ini Adalah Peluang Bisnis Yang Komersial Dan Layak. SEJUJURNYA, ITulah KISAH DARI BANYAK HAL DI DUNIA INVESTASI BERDAMPAK, Yang MEMILIKI SEDITIT KONOTASI NEGATIF. Misalnya, UKM, Kita Bisa Tbahasnya Nanti, Tetapi Sebenarnya, Ada Uang di Sana Juta. Dan Bagaimana Anda Mengembangkan Model Yang Tepat Tentang Pasar Dan Segmen Tersebut? Munckin Kita Harus Berubah.
(16:22) Jeremy AU:
Ya. Dan Yang Menarik Adalah Anda Jaga Menggandakan Diri Dan Kemudian dana Mendirikan Beacon Fund. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang itu?
(16:29) Shuyin Tang:
Ya, Jangan Salah Paham. SAYA SUKA VC. Startup Suka Suka Teknologi. Dan Seperti Yang Sahakan Katakan, Itu Adalah Bagian Besar Dari Pengalaman Format Sahen Sebagai Investor. Hal Lain Yang Menjadi Jelas Bagi Saya Saya, Melalui Semua Percakapan Yang Sahukan Lakukan Delangan Parauhawan, Investor Para Gelan Di Seluruh Wilayah, Adalah Gagasan Bahwa Startup Itu Hebat. Mereka Memilisi Banyak Potensi Dan Saya Mendukung Semua Vc Di Wilayah ini. Tantangannya adalah vc hanyyah shalat satu alat atuu instrumen pendaan dalam Sebuah Perangkat. Sebenarnya, Jika Anda Melihat Sebagian Besar Perusak di Wilayah Kami, Mereka Adalah UKM. Mereka Bukan Perturahaan Rintisan. Mereka Bukan Perausaan Rintisan Teknologi Gelanguhan Tinggi. Hal ini menjadi sangat jelas bagi saus dan sada tim secara keseluruhan, karena Kami sering investor Menolong, investor dampak Bahkan Kami Sebagai. Kami Sering MenoloK Perausaan Karena Kami Pikir Ini Bukan Pasar Bernilai Miliaran Dolar Yang Anda Sasar. SAYA TIDAK MELIAT POTENSI UNTUK TUMBUH 10X ATAU DUA KALI LIPAT SETIAP TAHUNYA. Ini adalah kerangka kerja atuu heuristik Yang Sangan Umum Yang Digunakan Vc untuk perturare perusak. SEKALI LAGI, SAYA YAKIN SEMUA PENGAR YANAAN SUDAH TAHU, JADI INI ADALAH WAWASAN YANG MENARIK. Mungkkin Ini Tidak Terlalu Mendalam, Karena Sudah Jelas, Tetapi ini Adalah Dorongan Yang Menarik Untuc Kita Pikirkan, Mengingat Sebagie Besar Dari Bintang Utara Saya Selalu Tenang Modal Kepada Perusaan KUJUAN KUJUTAN SANGATAN SANGATAN KEPADA PERUSAHAAN KAHANG KUJUS Melakukan Hal-hal-Yang Sangan Menarik. Bagaimana Kami Bisa Berpikir untuk Menyampkan Dana Yang Benar-Benar Memenuhi Kebutuhan Mereka? Dan Itulah Mengapa Kami memutuskan untuk meluncurkan suar, Yangakan Dana Utang Swasta. Anda Minjkin Bertanya-Tanya, Mengapa Utang? Kedengaranya Buruk. Mengapa Melakukan Itu? SAYA TIDAK MENGIGA BAHWA UTANG LEBIH BAIK DARIPADA EIKUITAS ATAU UTANG LEBIH BAIK DARIPADA VC. ITU Tergantung Pada Setiap Perusak dan Setiap Situasi. Dan SEJUJURNYA, Sering Kali Gabungan Dari Keduanya Dapat Membawa Perturahaan Ke Tempat Yang Mereka Inginkan, Tetapi Tenjak Banya Utang Selain Pinjaman Bank, Dalam Ekosistem Atau Lingungan Kita.
Utang Adalah Pilihan Yang Menarik Bagi Para Pengausaha Karena Dapat Mengurangi TEKanan Karena Dapat Melikuidasi Diri Sendiri. Jadi, Dalam Jangka Waktu Tiga AtaU Empat Tahun, Perusak Dapat Melunasi Utang Tersebut Dan Anda Selesai. Anda Berjabat Tangan, Anda Pergi. Tenjak Ada Pemikiran Tentang Tahun Kesembilan Atau Kesepuluh Dari Masa Pakai Dana dan Bagaimana Anda Haru Keluar, Yang Sejujurnya Merupakan Salah Satu Tantangan Sebagai Vc Di Wilayah ini. Jadi Itulah Nomor Satu, Yaitu Tentang Bagian Tentang Keluar.
BAGI PERUSAHAAN LAIN ATAU Pengakana lain, ini Adalah Soal Kendali. Mereka Ingin Menjalankan Bisnis Demat Cara Mereka Sendiri. Mereka tidak ingin terikat pada logika atuU Formula vc Yang Menuntut Jalur Pertumbuhan Tertentu, Ekspektasi, DANMEMENUHI Komitmen dan Investor Kepada VC. Jadi, Beberapa Orang Tidak Mengingitan HAL Tersebut Karena Alasan Yang Berbeda. Dan Segmen Pendiri Seperti ini, Bisakah Kita Melakukan Sesuatu Yang Benar-Benar Menghormati Pilihan Tersebut?
Bagian Ketiga Adalah Saya Tidak Berasal Dari Latar Belakang Keuangan, Tetapi Sekarang Saya Tahu Betul Bahwa Utang Lebih Murah Daripada Ekuitas. Dan Hal Ini Terdengar Jelas Bagi Siapa Saja Yang Yangi memilisi gelar MBA ATAU SESESEORANG BELAJAR KEUIGAN, TETAPI WAWASAN TERSEBUT BELUM TENTU DERIMA SECARA UMUM. Sering Kali, Tanggapan Yang Kami Dapatkan Dari Para Pendiri Adalah Bahwa Ekuitas Itu Gratis Dan Utang Adalah Sesuatu Yang Haru dan Bayar Kembali. Anda Mungkkin Tulise Boleh Mengatakan Kepada VC dan Bahwa Ekuitas ITU GRATIS, JADI MASIH ADA BANYAK BERBAGI PERGETAHUAN, DAN BERBAGI PENGALAMAN YANG PERLU DilAKAN SEPUTAR L EBAGAI SEBUUH PROP, HERIYA DENBAJAI SEPUTAR SEBAGAI SEBUAH PROP, HERYAAH, HERYAADA PYBAGAI. Seperti Yang Saha Katakan, Saya Tidak Mengatakan Bahwa Utang Lebih Baik Atau Lebih Buruk Daripada Ekuitas. Ini hanyyalah pilihan lain Yang Perlu Dipertimbangkangkan ehaH para Pengausa Tertentu Saata Mereka Memetakan Nasib Mereka Sendiri.
(20:07) Jeremy AU:
Ini Cukup Tepat. Tantangan tantangan Keluar di Asia Tenggara Menyulitkan Siklus Hidup 10 Tahun Dan Sorktur Keluar. Jadi Saya Sangan Setuju Dengan dan Bahwa Kedalaman Adalah Instrumen Yang Baik Di Sini. Dan Saya Ingin MengariSbawahi Apa Yang Anda Katakan, Yaitu Para Pendiri Memiliki Keengganan UNTUK BERHUTANG. Menuru dana Mengapa Hal Itu Terjadi?
(20:22) Shuyin Tang:
ITU PERANTANAAN YANG MENARIK. Beberapa di Antarananya Sedikit Berifat Kultural. Bahkan tanpa perkeluarga Sahana Atau Cara Saya Dibesarkan, Ada Sedikit Stigma Yang Melekat Pada Berutang Atau Mengzil Pinjaman. Mungkkin Itu lebih dalam kontek pribadi, tapi dalam beberapa hal, hal tersebut telah ditransfer ke bisnis karena sejujurnya, semua peruzaan besar di dunia, seperti apel dan google, semua oran oraka. Jadi Dalam Beberapa Hal, Munckin Ini Sedikit Tentang Budaya Asia.
Bagian Kedua Adalah, Ya, Hal ini pasti Menegakin Jenis Disiplin Tertentu Atau membutuhkan jenis disiplin Tertentu di Sekitar Aris Kas, Dan Manajemen Keuana. SAYA TIDAK AKAN BBOHONG. Ketika Anda Mengzil Utang, Anda Haru Bimbayarnya Kembali Sesuai Gelangan Jadwal Yang Telah Ditentukan, Dan Ada Konsekuensi Jika dan Tidak Melakukanya. Tentu Saja, investor sebusi Besar Utang, Menurut Saya, Bukan Rentenir, Tapi SEJUJURNYA, HAL ITU BUGA HUDI CELAH ATAU KERAGUAN BAGI SEBAGI PENGUMI. Jadi ya, Ini Adalah Masalah Budaya, Stigma Dan Munckin. Kedua, Ada Kebutuhan Akan Manajemen Keuangan Yang Sangan Ekstrem Atau Sangan Disiplin. Dan Ketiga, Adaapa Pelaku Kejahatan Di Banyak Pasar Di Mana Pasar Gelap Yang Cukup Aktif Atau Lebih Kecil Dari Pasar Dalam Hal Peminjaman, Mungkin Telah Hanjuat Orang Enggan. PAYA Masa-Masa Awal, Kami Haru Melakukan Banyak Hal HUKUK MEYAKINGAN ORANG-INTERAG BAHWA PAMI SEBENARYA ADALAH DANA INSTIVINTASI INSTITUSIAL YANG SANGAT KREDIBEL, BUukan SESUatu KAHI KAMI JALANANANDAN DIA JALANAN JALANAN JALAN JALAN. Jadi Itulah Beberapa Alasan Mengapa Hal ini Belum Berkembang di Wilayah Kami.
(21:58) Jeremy AU:
Dan Ketika Anda Mengahkan Lebih Banya Utang Selama Beberapa Tahun Terakhir Ke Asia Tenggara, apa Saja Prinsip-Prinsip Yang Tidak Jelas Atau Hal-hal Yang dan Perhatikan?
(22:07) Shuyin Tang:
Ya, ini menarik. Pertama, cukup menantang ukak menemukan perausaan Yang Berada di titik manis Dari apa yang Kami cari, Dalam Artian dan ingin perausaan Yang memilisi ARUS KAS BAIK, BEBERAPA REKAM JEJAK MENGHASILKAN KAS KAS KAS KASEPA TEKAM JEJAKING MENGHASILKAN KAS KAS KAS KASEPA TEKAM JEJAK PERLANKAN KAS KAS KAS KAS TEKAM TEKAM MENGHASILkan KAS KAS KAS TEKAM TEKAM KLAJAK Begitu Fantastis, Maka Mereka Tidak Akan Membutuhkan Anda. Di Sisi Lain, dan ingin Menghindari Perausahaan Yang Berada Dalam Situasi Yang Lebih Memutuhkan Atau Dalam Situasi Yang Lebih Kekurangan Uang Karena Jenis Investasi Tersebut Lebih Ditujukan Untuk Pinjaman Untukin Pinjaman Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untukin DitUJUMAN BUTUJAMAN Adalah sesuatu Yang Tidak Kami Lakukan. Hasil Dari Dari Investasi Tersebut Jagi Bisa Sangat Menarik, Namun Kami Anggota Pinjaman Kepada Perausahaan Yang Berkinerja Baik. Jadi, untkan menemukan Perausaan Yang Berada Di Titik Yang Tepat Di Mana Mereka Membutuhkan Anda, Namun Tidak Terlalu Putus Asa, Adalah Keseimbangan Yang Menarik Yang Perlu Perlu Ditemekan.
Pembelajaran Kedua Yang Kami Dapatkan Adalah Bahwa Tingkat Uji Tuntas Yang Diperlukan Sebagai Investor Utang Dalam Beberapa Hal Lebih Tinggi Dari Apa Yang Sua Lakukan SEBAGAI VC. Anda Menencari hal-hal-hal Yang Berbeda. SAYA TIDAK MENGIGA INI UNTUK MEMKRITIK ATAU MELEMPAR BATU, TETAPI TINGAT UJI TUNTAS DAN PENGAWASAN YANG HARUS KAMI LAKUKAN, PADA AKHIRNYA, ARUS KAS KASI SAMAAAN-PERUSAHAAN INIADA PADA PADA SAMAJUAAN-TERIAAN INIAAN INIADA INIADA PADADA SAADAJUAN-PERUSAHAAN INIAAN INIAAN INIADA INIAN PADA Kami Lakukan Di Vc. Di VC, Kami Tenjen Benar-Benar Melihat Model Keuangan. Tentu Saja, Jika Ada Sesuatu Yang Diajukan Kepada Kami, Kami Melihat Proyeksinya. Mereka Menunjukkan tongkat hoki Yang Bagus Yang Naik Dan Naik, Pada Titik Tertentu Perausaan Mencapai Titik Impas, Tetapi ini lebih Banyak Tentang Pendirinya. Ini adalah tentang produk fundamental, inovasi yang terjadi di perusakaan tersebut. Setidatnya Itulah Yang Sahah Rasakan Dari Pengalaman Sendiri. ITU ADALAH FOKUS DARI INVESTASI VC, TETAPI INVESTASI UTANG SANGAT BBEDA. Investasi ini sangat fokus Pada orak-orang yang Kami Dukung. SEKALI LAGI, PAYA AKHIRNYA, ENA INGIN BEKERJA SAMA DENGAN ORANG Yang Tepat, Baik Dalam Investasi Utang Maupun Ekuitas, Namun Tingkat Pemeriksaan Keuannya Berbeda Anggan Yang Kami Lakuan Di Vc.
(23:58) Jeremy AU:
Dan Bisakah Anda Berbagi Cerita Pribadi Tentang Saat-Saat DiMana Anda Merasa Berani?
(24:02) Shuyin Tang:
Wow. Itulah Tema Dari Podcast INI. SAYA BERPIKIR TENTANG HAL INI, SAYA TIDAK MENGGAP Diri SAYA SEBAGAI ORANG Yang BERANI, BAHKAN MUMKKIN SAMPAI HARI INI, TAPI KEMUDIAN ORANG-INRIAN SELALU MENGUMAN KEPADA 25? Dan Kemudian, Anda Melakukan X, Y, Z. Anda Memulai Dana Anda Sendiri. Ini adalah saat-saat di mana anda berani. Jadi Dalam Beberapa Hal, Munckin Saya Berani. SAAT SAYA MENGZAN LOMPATAN KEYIKAN BERBESAR ADALAH SENT MEMLAI SEBUAH DANA BARU. SAYA MENGOBROL DENGAN SEORANG TEMAN DI DUNIA INVESTASI. Dan Diaatakan Sesuatu Yang Sangan Sangan Menarik Bagi Sua Dan Saha Berkata, "Itu Benar." Dia Mengatakan Bahwa Menjadi Mitra Yang Baik, Di Peraturanaan VC Sangat Berbeda Delan Mitra Managing Mitra AtaU CEO Perusak VC ATAU Perausaan Investasi. Ketika Sahefleksikan Kembali Pengalaman Saya Sendiri Selama 10, 11 Tahun Terakhir, Saya Bahwa HAL ITU BENAR KARENA SEUBAH DARI SEORANG MITRA YANG CUKUP BAIK DI PATAMAR, DAN MANA PERAN SENA PADA YANG CUKUP BAIK DI PATAMAR, DAN MANA PERAN SENA PADA YANG CUKUP BAIK DI PATAMAR, DAN MANA PERAN SENA PADA PAKUPE PATAHANAN, DAN DI MANA PERAN PADA PADA YANG CUKUP DIER DI PATAMAR, DI MANA PERAN PADA PADA YANG CUKUP DIER DI PATAMAR, DI MANA PERAN SENA PADA PADERA Berinvestasi di Dalamnya Dan Hanya Itu. Dan Perubahan Pola Pikir Yang Terjadi Ketika Saya Memulai Beacon Adalah Bahwa Bagian Dari Pengalaman Saya Adalah Menemukan Beberapa Perausahaan Yang BArus Dan Berinvestasi Di Dalamnya. ITU HIYA SEBAGI KECIL DARI APA YANG DIMAKSUD DENGAN MENJALANANKAN SEBUAH REKSA DANA. Pada Tingkat Yang Paling Dasar, Ada Penggalangan Dana Secara Keseluruhan. Bagaimana Anda Yanghaga Agar Uang Tetap Masuk? Bagaimana Anda Yanghaga Agar Lampu Tetyala? ADA SELURUH ASPEK Operasional Pengelolaan Dana, Membangun Tim Hang Hara Yang Berbeda. Jadi SEJUJURNYA SAYA TIDAK MENYADARYADA PAYA SAAT ITU. SAYA TIDAK YAKIN BAHWA SAYA SANGAT BERANI PAWA SATU ITU, TETAPI MELHAT KEMBALI KA BELAKANG PERUHANAN DARI PERAN YANG NYAMAN SEBAGAI MITRA DI PERANGAAAN VC YANG PERIGAKAN DI MANA SAYA MENDAPATKAN KAIKAAN KAHIAPAN MENDAN KAJIAPAN Dari Perspektif Keuangan Pada Saaty Itu Dan Mengzil Jalur Karier Yang Munckin Tidak Berhasil. Munckin Masih Belum Berhasil. Itulah Hidup, Tetapi Itulah Lompatan Yang Berani, Tetapi Kemudian, Di Situlah Imbalannya. SAYA JUGA BANYA BELAJAR DAN BISA DIBILANG MAMPU BEREMPATI DENGAN para Peng itua Delangan Yang Berbeda Karena Pada Akhirnya Saya Memilisi Tanggung Jawab P & L. Jika Anda Menjalankan Apa Yang Saha Miliki Sekarang? Dan Wah, Saya Suduh Dewasa.
(26:16) Jeremy AU:
APA Artinya Menjadi Dewasa Dari Sudut Pandang Anda?
(26:18) Shuyin Tang:
BAGI SENA, ITU BERARTI MENGGIL TANGGUNG JAWAB. Ini Adalah Gagasan Tentang Tanggung Jawab Diri Yang Hampir Radikal. Di Masa Lalu, Saya Biasa Membagi-Bagikan. SEKARANG, SETELAH MEMILIKI PENGALAMAN BISNIS SENDIRI, Meskipun ini Adalah Dana, Semuanya Seperti Uang yang Saya Miliki Seratus Persen. Anda Tenjak bisa Mengatakan Bahwa Investasi ini Tenjak Berhasil Karena org lain Yang memimpin atu orang lain yang Mengyetjujuya. Tidak, ini Semua karena Anda Atau Dinamika Tim Yang Tidak Berjalan di Area Tertentu. Saya Yang Menciptakananya. Dan Kedengaranya Seperti Menyalahkan Diri Sendiri. Semuanya Salahmu. Tidak, Ini Bukan Tentang Itu. Ini Tentang Mengenali Tanggung Jawab Anda. Ada Pepatah Yang Bagus Dari Sebuah Buku Yang Berjudul "Reboot". Pertanyaan yang diaajukannya adalah, Bagaimana dan terlibat dalam Menciptakan semua situasi Yang Tidakek anda Inginkan? Dan Itulah Semua Situasi Yang Saha Keluhkan Atau Keluhkan. SAYA Yang Menciptakananya, ATAU SAYA MEMBIOKAN Diri Saya Saya Berada Dalam Situasi Tersebut. Dan Ini Adalah Sebuah Perjalanan Dan Sahah Tidak Yakin Bahwa Anda Akan Pernah Lulus Dari Ini, Tetapi Menyadari Bahwa Pada Akhirnya Saya Haru Mengubah Situasi Ini Atau Keluar. Hal ini membantu penyakit menjadi jauh lebih bahagia dan jagA meningkatkan hubungan yang Saya Miliki karena ini Bukan tentang menalahkan lain atuu menyalahkan Situasi, tetapi tentang menyelesaan masalah bersama-sitama. (27:50)
Jeremy Au:
Luar Biasa. SAYA SANGAT MENYUKAINYA. Jadi Delangan Catatan Itu, Saya Ingin Meringkas Tiga Hal Hal Penting Yang Saha Dapatkan Dari Percakapan Ini. Pertama-tama, terima kasih Banyak telah berbagi tentang Bagaimana Masa Kecil dan Yang Ingin Menyelamatkan Dunia Dan Benar-Benar Mengzil Langkah-Langah Di Sepanjang Jalan Dalam Pelayana Pemerintah, Ditrolak Dari Pelayanan Pemeraha, Ditrolak Darikga, Ditrolak Darang Darang Darang Darang Pasar-Pasar Yang Belum Berkembang Sampai Ke Filantropi. Jadi, sangat menarik untuk melihat navigasi dan tangga dan ujUkaHui di mana anda ingin berada dan bAkaimana anda ingin menjadi.
Kedua, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Bagaimana dan Berpikir Tentang Asia Tenggara, Tidak Hanya Dalam Hal Modal Ventura, Tetapi RagA Dalam Utang, Pendekatan dan BagaiMana Tenang, Dalamnya Dalam Hal Fokus. Tidak Hanya di Vietnam, Tetapi Juta Pada Utang Sebagai Kendaraan. Saya pikir itu adalah gambaran yang sangat bagus tentang bagaimana berpikir tentang utang sebagai sesuatu yang murah dan ekuitas dalam banyak hal, tetapi ada keengganan budaya dan hambatan untuk mengadopsinya, tetapi hal ini berubah terutama ketika Anda ingin menerapkannya lebih Banyak Lagi Pada Perausahaan-Perausahaan Yang Sesuai Anggan Tagihan.
Terakhir, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Tanggung Jawab Yang Radikal. SUNGGUH LUAR Biasa Mendengar Tentang Bagaimana Seseoran Terlibat Dalam Situasi Yang Anda Alami. Dan Sangat Menarik Unkengar Bahwa dan Benar-Benar Prencontohkan Keberanian Tersebut Di Setiap Tahap Karier dana Dalam Hal Mengubah Peran, Mengubah Geografi, Dan Rona Mudiapkan Dana dan Sendiri. Jadi taganya, terima kasih banyak telah berbagi kisa anda.
(29:10) Shuyin Tang:
Terima Kasih, Jeremy. Ini Sangan Sangan Menyenangkan.